Download Game Hotel Story Mod APK v2.0.10 (Uang & Diamond)

Dibekali ragam keunggulan dibanding versi original, berikut link download game Hotel Story Mod APK Unlimited Money dan Diamond beserta cara install.
Download Game Hotel Story Mod APK

Memiliki sebuah bisnis perhotelan memang sangat menjanjikan. Tapi modal yang dibutuhkan tidaklah sedikit. Kalau belum mampu, kamu bisa coba download game Hotel Story Mod APK sebagai gambaran sebelum buka hotel sungguhan.

Hotel Story adalah game simulasi dengan konsep penginapan atau resort. Di sini kita berperan sebagai pemilik lahan yang ingin mengembangkan bisnis. Tentunya ada kesulitan di awal permainan karena resources serba terbatas.

Tapi tenang, setelah mengunduh Hotel Story Mod APK Unlimited Money, gameplay-nya jadi lebih mudah. Terlebih lagi, ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan sehingga setiap progres tetap terasa keseruannya.

Gameplay Hotel Story: Resort Simulation

Hotel Story dikembangkan oleh Happy Labs dan termasuk salah satu game simulasi terbaik saat ini.  Alasannya karena sajian gameplay berbeda dari game sejenis. Konsep yang matang juga jadi faktor pemain merasa nyaman dan tidak cepat bosan.

Bukan hanya fokus membangun hotel dan resort, kita juga ditantang untuk mengembangkan kreativitas. Setiap komponen atau item akan berpengaruh pada pendapatan dan prospek bisnis ke depannya.

Hotel Story: Resort Simulation adalah game yang seru dan simpel. Kita tidak diburu waktu, tanpa harus melawan musuh, dan bebas berkreasi membangun penginapan.

Ada banyak hal menarik untuk dijelajahi. Namun yang paling penting, kita harus memperbanyak kamar agar mampu menampung semua pengunjung. Ini juga akan berdampak pada penghasilan.

Disamping itu, jangan lupa meng-upgrade bagian resepsionis karena ini merupakan “garda” terdepan dari bisnis hotel. Semakin tinggi level maka pemahaman karakter juga semakin baik, sehingga tamu merasa terpuaskan.

Di atas segalanya, Hotel Story Mod APK memberikan pengalaman seru bagi pecinta game smulasi. Strategi dan kreativitas benar-benar dibutuhkan untuk memperluas area hotel.

Dengan begitu, kita bisa mendapatkan uang lebih banyak yang nantinya berguna membeli atau upgrade item di dalam game.

Fitur yang Ada di Hotel Story Mod APK

Memainkan game Mod terasa lebih seru karena kita sudah dibekali resources pendukung. Apalagi keberadaan uang dan diamond sangat penting untuk memperbanyak unit hotel dan menambah furniture di dalamnya.

Sebelum memutuskan download Hotel Story Mod APK, ada baiknya kamu pahami beberapa fitur unggulan yang menjadi pembeda dengan versi asli.

1. Unlimited Money

Daya tarik utama game Mod APK adalah fitur Unlimited Money. Pasalnya, untuk mendapatkan banyak uang di versi original butuh waktu lama. Apalagi uang bisa habis dalam sekejap mata untuk menambah unit.

2. Unlimited Diamond

Selain uang, diamond tak terbatas juga sangat penting guna menunjang gameplay. Semua resources bisa kamu beli tanpa harus bermain berjam-jam. Berbeda dengan versi Play Store yang sangat sulit mendapatkan diamond.

3. Free Shopping

Fitur selanjutnya adalah Free Shopping dimana semua item bisa dibeli tanpa harus naik level. Tentu saja fitur ini sangat membantu untuk mempercepat proses pembangunan hotel, baik bangunan maupun isi di dalamnya.

4. Buka Semua Item

Tak ketinggalan, Hotel Story Mod APK juga menghadirkan fitur Unlock All atau membuka semua item di dalam Toko. Dengan kata lain, kamu bebas membeli apa saja termasuk menambah jumlah koin atau diamond.

5. No Ads

Iklan mungkin adalah “nyawa” bagi developer game. Namun terkadang, keberadaan Ads sangat mengganggu. Apalagi ketika sedang fokus menyelesaikan misi. Untungnya di versi Mod ini semua iklan sudah dihilangkan.

6. Anti Ban 100% Work

Banyak yang khawatir ketika memainkan game Mod APK akun akan di-banned. Apalagi ini termasuk ilegal karena berasal dari third-party. Tapi tenang saja, APK yang Phonesable.com bagikan sudah dipastikan aman dan 100% work di Android.

Download Game Hotel Story Mod APK

Menilik ulang dari fitur dan keunggulannya, game Hotel Story: Resort Smulation ini bisa jadi teman di kala suntuk maupun setelah beraktivitas. Terutama bagi kamu yang tertarik dengan dunia perhotelan atau resort.

Sebelum download, pastikan perangkat kamu memenuhi spesifikasi, ya. Untuk mengetahuinya, cek di Google Play, kalau game Hotel Story muncul di pencarian berarti hp kamu kompatibel.

Berikut informasi dan link download Hotel Story Mod APK Unlimited Money versi terbaru:

DownloadHotel Story: Resort Simulation Mod APK
Ukuran20MB
KategoriSimulasi
DeveloperHappy Labs
Spesifikasi OSAndroid 5.0
Mod APKhttps://www.mediafire.com/file/csskjgdv32h9930/Hotel-Story-2.0.10-Mod-Cleardg.Com.apk/file


Cara mengunduh APK: tap teks link 2 kali > pilih Copy > selanjutnya buka Google Chrome > Paste link > di laman Mediafire klik Download

Ukuran game-nya memang hanya 20MB, tapi ini masih dalam bentuk file kosong. Setelah kamu masuk ke dalam game dan memainkannya, size akan bertambah sekitar 50MB atau maksimal 100MB.

Panduan Instalasi Hotel Story Mod APK

Setelah download game cheat Hotel Story Mod APK berhasil, langkah berikutnya memasang di hp. Tapi karena ini termasuk third party, kamu harus mengubah setelan agar perangkat mengizinkan aplikasi dari sumber tak dikenal.

Berikut panduannya:

  • Masuk ke menu File Manager
  • Selanjutnya cek folder Download, dan cari file Hotel Story Mod APK
  • Kemudian tap file dan pilih Install
  • Jika muncul notifikasi perizinkan, klik saja OK dan ubah di Pengaturan
  • Setelah itu tunggu proses instalasi selesai

Biasanya butuh waktu kurang dari 2 menit tergantung koneksi internet. Apabila sudah selesai, APK-nya bisa dibuka dan dimainkan. Silahkan lihat di bagian kiri atas, terdapat jumlah uang dan diamond tak terbatas.

Cara Main Game Hotel Story

Seperti game simulasi pada umumnya, cara main Hotel Story sangatlah mudah. Satu hal terpenting adalah memperbanyak unit serta perabot pendukung. Dengan begitu pengunjung akan semakin ramai dan kasih rating bagus.

Kalau baru mencoba game ini, kamu mungkin akan bingung apa yang harus dilakukan. Secara konsep game Hotel Story: Resort Simulation mirip seperti Rent Please! Landlord Sim.

Keduanya fokus pada membangun unit dan meningkatkan kunjungan turis. Tapi, Hotel Story sedikit lebih kompleks karena item terbagi dalam banyak kategori.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membangun hotel sebanyak-banyaknya. Sebab, ini akan menambah penghasilan dan meningkatkan level akun.

Selain itu jangan lupa bangun sarana pendukung agar pengunjung merasa senang. Tambah juga jumlah karyawan supaya kebutuhan tamu terpenuhi dan mereka tidak perlu menunggu lama.

Akhir Kata

Secara gameplay, Hotel Story: Resort Simulation termasuk salah satu game yang menyenangkan. Selain itu, grafik juga cukup bagus apalagi jika kita pandai menata bangunan dan segala fasilitas pendukung.

Ada banyak keuntungan download game Hotel Story Mod APK. Tapi perlu diketahui, menggunakan game versi asli lebih menantang karena ada banyak progres yang dilalui. Apalagi jika kita memainkannya dari awal.