Terbaru! Download Old Roll Mod APK Premium Unlocked v4.2.1

Dibekali ragam fitur dan filter premium tanpa harus berlangganan, download Old Roll Mod APK jadi pilihan banyak orang yang tertarik dengan fotografi.
Download Old Roll Mod APK

Old Roll Mod APK memungkinkan kita menikmati karya seni dari mata lensa. Kalau kamera hp memberikan hasil standar, bahkan terlihat buram, aplikasi ini akan mengubahnya jadi lebih bagus dan terkesan aesthetic.

Foto yang ditampilkan membuat kita merasa tak perlu membeli hp atau kamera mahal. Karena dari banyaknya ulasan pengguna, OldRoll mengubah stereotip foto yang keren hanya bisa dihasilkan oleh kamera canggih.

Fitur-fiturnya sangat membantu kita dalam mengambil gambar objek maupun selfie wajah. Disamping itu, aplikasi ini juga dibekali filter ala-ala Analog Camera dan Polaroid.

Jika Anda termasuk orang yang suka fotografi, wajib banget download Old Roll Mod APK. Apalagi versi aslinya terlalu “kapitalis” karena sebagian besar fitur hanya dapat diakses dengan langganan Premium.

Mengenal Aplikasi Vintage Film Camera – Old Roll

Old Roll adalah aplikasi fotografi yang dibekali fitur untuk menghasilkan foto bergaya vintage atau klasik. Menariknya, ada banyak filter dengan tampilan berbeda. Semua bisa Anda gunakan secara gratis di hp Android.

Cara pakai Old Roll APK sangat sederhana. Layaknya kamera hp, kita tinggal buka aplikasinya, pilih efek atau sesuaikan pengaturan dan tekan tombol shutter untuk menangkap objek.

Sebagian orang mungkin tak bisa lepas dari hal-hal berbau fotografi. Apalagi jika sedang menikmati momen bersama teman, keluarga, atau pacar yang wajib didokumentasikan.

Old Roll bukan hanya sekedar APK fotografi biasa. Pengguna bebas memanfaatkan fitur yang ada tanpa perlu susah payah mengedit. Hasil foto terlihat begitu realistis melebihi kualitas bawaan di hp.

Aplikasi ini juga dilengkapi flash atau senter sebagai pencahayaan saat mengambil gambar di ruang gelap. Semua menu tersaji di layar hp Anda, atur sesuai keinginan dan arahkan lensa ke objek yang mau difoto.

Menggunakan aplikasi ini adalah opsi terbaik kalau Anda suka dunia fotografi dan belum mampu beli kamera canggih. Terlebih lagi, di Old  Roll Mod APK fitur Premium sudah terbuka tanpa harus berlangganan.

Bagaimana, tertarik download OldRoll APK versi modifikasi? Sebelum lanjut, ada baiknya simak ulasan tentang fitur-fitur unggulan agar lebih familiar.

Ragam Fitur Unggulan di Old Roll Mod APK

Seperti penjelasan di awal, Old Roll Mod APK menyajikan ragam fitur Premium gratis. Pengguna bebas mengakses semua fitur, efek, maupun jenis kamera. Tentu saja lebih bagus dari versi original yang berbayar.

Dengan kata lain, kita bisa menghemat uang untuk kebutuhan lain yang lebih penting. Tapi perlu diingat, APK Mod tidak legal alias kurang terjamin keamanannya.

1. Bebas Iklan

Ketika menggunakan aplikasi gratisan, iklan sering kali jadi penghalang. Kemunculannya di waktu yang tidak tepat bikin konsentrasi hilang. Tapi tenang, Old Roll Mod APK menghadirkan fitur bebas iklan sehingga nyaman digunakan.

Berbeda dengan versi original yang selalu muncul iklan setiap kali selesai mengambil gambar ataupun menambahkan efek saat mengedit.

2. Premium Unlocked

Keunggulan lain yang paling menarik adalah Premium Unlocked. Fitur ini hadir sebagai solusi bagi pengguna yang tidak bisa berlangganan karena faktor biaya ataupun belum punya akses ke metode pembayaran Google.

Tentu saja, Premium Unlocked menawarkan semua fitur dan gaya kamera khusus. Dengan begitu, Anda bebas mengekspresikan konsep pada suatu objek yang hendak difoto.

3. Bebas Akses

Fitur unggulan yang tersemat sudah termasuk kamera classic, filter analog, polaroid INS P, lensa rol, dan NK F ala Jepang. Semuanya bebas diakses khusus untuk pengguna aplikasi Old Roll versi modifikasi atau Mod APK.

4. Tanpa Watermark

Umumnya, aplikasi fotografi selalui memiliki watermark di bagian bawah. Hal ini bertujuan untuk membedakan versi gratis dan berbayar. Kebanyakan orang tak suka dengan watermark karena akan menghilangkan kesan orisinil.

Tapi tak perlu risau, Old Roll Mod APK telah menghilangkan tanda watermark pada foto. Artinya, hasil editan atau jepretan kamera tak kehilangan nilai estetika.

5. Old Roll Mod APK Unlocked All Camera

Old Roll Mod memiliki beberapa fitur dimana semua pilihan kamera terbuka. Fitur ini didambakan semua pengguna karena menghasilkan visual yang berbeda dan versi asli hanya bisa dibuka setelah berlangganan.

Singkatnya, Old Roll Mod Apk unlocked all camera cocok bagi Anda yang suka fotografi untuk kebutuhan feed Instagram maupun media sosial lain.

6. Filter Aesthetic

Fitur luar biasa tersemat di aplikasi MOD ini. Bukan hanya befungsi sebagai editor foto dan video biasa, Anda diberikan kebebasan untuk mengekspresikan diri lewat filter aesthetic dengan balutar efek retro atau vintage.

Meskipun secara umum banyak keunggulan, namun karena dikembangkan oleh pihak ketiga, keamanan aplikasi ini kurang meyakinkan. Oleh karena itu, Anda harus bijak dalam menggunakannya.

Download Old Roll Mod APK versi Terbaru, FREE!


Kalau ingin memotret dengan gaya vintage dan aesthetic, aplikasi satu ini wajib untuk dicoba. Semua hal yang berhubungan dengan fotografi tersaji tanpa perlu mengeluarkan biaya langganan.

Penting dipahami, Old Roll APK versi MOD termasuk aplikasi ilegal yang dimodifikasi oleh pihak ketiga. Kekurangannya ada pada keamanan data dan kemungkinan besar akan diblokir oleh developer asli.

Kalau Anda sudah tahu akan risiko tersebut, langsung saja sikat link download Old Roll Mod APK di bawah ini.

DownloadOld Roll Mod APK
Ukuran224 MB
KategoriFotografi
DeveloperAccordion
SpesifikasiAndroid 5.0
Download Mod APKhttps://www.mediafire.com/file/hfi4bgp71ptysvp/OldRoll_v4.2.0.zip/file


Tips: tap 2 kali di link Mediafire > lalu pilih Copy > lanjut buka Google Chrome > Paste link di kolom pencarian > setelah web Mediafire terbuka, klik Download

Dengan ukuran aplikasi yang ringan, OldRoll Mod APK kompatibel di semua perangkat Android. Tapi sayangnya, versi MOD untuk iOS iPhone belum tersedia. Sehingga Anda harus download di platform resmi App Store.

Panduan Install Old Roll Mod APK di Android

Bagaimana sih cara install Old Roll Mod APK premium unlocked di Android? Yang jelas, pertama Anda harus menyetel pengaturan perangkat agar mengizinkan aplikasi yang di-download bukan dari Play Store.

Untuk proses pemasangannya ikuti langkah-langkah berikut:

  • Setelah di-download, buka Zharchiver
  • Lalu temukan file OldRoll Mod APK
  • Lanjut klik pada file dan pilih opsi Ekstrak disini
  • Setelah itu, buka folder bertuliskan “OldRoll Mod APK”
  • Lalu klik file dan pilih Install
  • Terakhir tunggu proses pemasangan selesai

Sampai tahap ini Old Roll Mod APK sudah bisa digunakan. Setelah aplikasi terbuka, akan terlihat banyak pilihan model kamera yang memiliki tampilan berbeda ketika mengambil gambar objek.

Disamping itu, Anda juga bisa mengedit dengan ragam filter aesthetic. Intinya, tak ada batasan apa yang boleh digunakan atau tidak. Semua fitur, filter, dan menu free to use kapanpun dan di manapun.

Apakah Keamanan APK Old Roll Terjamin?

Perbedaan mencolok dari aplikasi Google Play dan MOD adalah keamanan data. Jadi sudah jelas kalau Old Roll Mod APK tidak memberikan jaminan apapun. Oleh karena itu, kalau Anda ragu sebaiknya download yang versi original.

Meskipun lebih unggul dari segi fitur, dikhawatirkan APK ini akan merugikan pengguna. Bahkan juga developer yang sudah susah payah dalam proses pengembangan.

Tapi sekali lagi, keputusan mau download OldRoll Mod APK ada di tangan kalian masing-masing. Sepenuhnya Phonesable.com tidak bertanggung jawab apabila ada masalah di kemudian hari.

Akhir Kata

Terlepas dari segala keistimewaan, APK OldRoll Vintage Camera tak bisa dianggap sepenuhnya bagus. Kekurangan aplikasi ini juga banyak, sehingga kita harus mempertimbangkan semua perspektif dan risiko yang ada.

Meskipun ada banyak opsi aplikasi fotografi, namun sebagian orang lebih tertarik download Old Roll Mod APK. Kalau Anda juga tergiur dengan fitur dan keunggulannya, langsung saja kunjungi link di atas. Selamat mencoba!