Download YMusic Mod APK v4.2.2.8 VIP Premium Gratis 2023

Mau menikmati konten video dan lagu seperti Youtube Premium? Silahkan download YMusic Mod APK terbaru secara gratis tanpa langganan.
Download YMusic Mod APK

YMusic Mod APK memungkinkan pengguna mendengarkan musik dan menonton video yang ada di Youtube. Konsepnya sama seperti Youtube Premium, tapi kita tak perlu mengeluarkan uang untuk langganan bulanan.

Layanan yang dihadirkan YMusic begitu nyaman dan mudah dioperasikan. Terlebih lagi, aplikasi ini berukuran ringan, sehingga kompatibel di semua perangkat Android.

Fitur-fiturnya sangat membantu menikmati konten di Youtube Premium. Selain itu, Anda tak akan melihat iklan karena developer mendesain YMusic agar pengguna nyaman saat memutar lagu ataupun video.

Jika Anda termasuk pengguna Youtube aktif, tak ada alasan mengabaikan ulasan tentang download YMusic Mod APK berikut. Di sini Phonesable.com akan kasih link unduh versi terbaru via Mediafire. Yuk simak sampai selesai!

YMusic itu Aplikasi Apa?

YMusic adalah aplikasi mobile yang dilengkapi fitur serupa dengan Youtube. Kita bisa menikmati konten musik dan video tanpa perlu membuka Youtube. Menariknya, aplikasi ini tidak makan banyak kuota dan hemat baterai.

Ketika menggunakan Youtube, kita tak bisa membuka aplikasi lain. Nah,YMusic memungkinkan menikmati konten (video & musik) dan melakukan aktivitas lain. Entah itu browsing maupun buka media sosial.

Cukup membantu, bukan? Sekarang dengan YMusic Mod APK, Anda bebas streaming musik gratis. Aplikasi ini terafiliasi dengan Youtube khusus untuk perangkat Android.

Meskipun memiliki ukuran kecil, YMusic menyediakan semua fitur musik, video, bahkan download konten-konten yang ada di Youtube secara gratis. Tentu saja lebih hemat kuota dan tanpa gangguan iklan.

Sekarang memang banyak yang jual Youtube Premium dengan harga terjangkau. Tapi tetap saja kita harus mengeluarkan uang. Kalau ada yang gratis kenapa harus bayar? Begini kan mindset sebagian masyarakat Indonesia?

Nah, kalau mau download YMusic Mod APK, kalian tinggal klik link yang tertera di bawah. Nanti akan diarahkan langsung ke Mediafire tanpa perlu melewati iklan-iklan.

Fitur Unggulan YMusic Mod APK

Youtube Premium memang lebih kaya akan fitur. Namun kalau Anda mau yang gratisan, YMusic Mod APK bisa jadi pilihan. Aplikasi ini juga menghadirkan banyak fitur unggulan, seperti halnya Youtube Pink dan Vanced.

Sebelum memutuskan download YMusic Mod APK, mungkin kalian perlu tahu beberapa fitur unggulan di aplikasi ini.

1. Tampilan yang Simpel

Meskipun tampilannya berbeda, tapi secara fungsi YMusic Mod APK punya format yang sama seperti Youtube. Termasuk dalam hal MP3. Interface-nya juga cukup friendly dan mudah digunakan. Kita tak akan kesulitan saat menggunakannya.

Disamping itu, kontrolnya juga simpel. Saat aplikasi dibuka, layar utama langsung menampilkan koleksi video dan musik. Kalau bosan dengan warna, ada lebih dari 81 preferensi tema yang bisa Anda pilih.

2. Bisa Download Video dari Youtube

Selanjutnya, dengan YMusic Mod APK pengguna bebas mengunduh semua konten di Youtube. Baik itu dalam format MP3, MP4, maupun WebM. Bahkan ada opsi resolusi mulai dari yang paling kecil, hingga 1080P.

3. Ada 4 Tombol Navigasi

Fitur yang paling berkesan di APK ini adalah tombol navigasi. Ada 4 kategori yang masing-masing punya fungsi berbeda. Tentunya ini akan menambah rasa nyaman saat menjelajahi konten-konten yang tersedia.

Musik – di kategori ini Anda dapat mengakses koleksi musik berdasarkan negara. Semuanya tersaji tanpa embel-embel lain yang mengganggu. Dengan begitu, jadi lebih mudah untuk menemukan kategori lagu.

Rekomendasi – YMusic Mod APK menghadirkan fitur rekomendasi yang dipilih berdasarkan aktivitas pengguna. Ini akan membantu mencari konten video/musik favorit.

Daftar Teratas – Tombol ini berfungsi untuk mengumpulkan semua daftar lagu yang pernah diputar. Jadi kalau mau mendengarkannya lagi, Anda tinggal klik tombolnya.

Kolom Search – Seperti halnya Youtube, di YMusic Mod APK juga ada kolom pencarian. Anda bisa memanfaatkan fitur ini untuk mencari lagu yang ingin didengarkan.

4. Mode untuk Memutar Video

Kemudian, ada juga fitur mode untuk mendukung pemutaran video. Ini tak jauh berbeda dari Youtube Premium yang bisa berjalan di belakang layar meskipun sedang membuka aplikasi lain.

Mode Audio – Ini akan memberi perintah aplikasi untuk tidak menjalankan klip video. Jadi nantinya yang diputar hanya audio saja. Sangat cocok bagi Anda yang ingin beraktivitas sambil mendengarkan musik.

Mode Background – Ketika layar mati atau sedang membuka aplikasi lain, YMusic Mod APK tetap berfungsi dengan baik. Dengan ini Anda bisa berselancar di media sosial + memutar alunan musik dari penyanyi favorit.

Bagi yang belum tahu, YMusic Mod APK bukan aplikasi kemarin sore. Ini sudah lama rilis dan teruji kualitasnya. Banyak pengguna, khusus perangkat Android puas dengan semua fitur dan layanan yang ditampilkan.

Download YMusic Mod APK Terbaru

YMusic Mod APK memungkinkan pengguna menikmati fitur Premium di aplikasi Youtube. Kita bebas menjelajahi semua konten, seperti musik video dan lagu tanpa perlu bayar. Dengan begitu, uang kita bisa dialihkan untuk kebutuhan lain.

Tertarik download YMusic Mod APK? Silahkan kunjungi link di bawah ini.

DownloadYMusic Mod APK v4.2.2.8
Ukuran15,4MB
KategoriMedia
DeveloperYMusic.io
Spesifikasi OSAndroid 4.1
Mod APKhttps://www.mediafire.com/file/c7ol7xtw6zth7zo/4288_ymusic.apk/file


Tips: tap link 2 kali > pilih Copy/Salin > buka Chrome > tempelkan link > setelah masuk Mediafire klik tombol Download

Untuk keamanan file download YMusic Mod APK, Phonesable.com jamin sangat aman. Karena link di atas sudah diuji dan pengunduhan dilakukan via Mediafire.

Meskipun termasuk APK ilegal, namun YMusic termasuk aman digunakan. Jadi, keputusan mau download atau tidak ada di diri Anda masing-masing. Kalau mau menikmati aplikasi legal, sebaiknya langganan Youtube Premium saja.

Cara Install YMusic Mod APK di Android

Perlu diketahui, YMusic Mod APK tidak dapat Anda temukan di Play Store. Oleh karena itu, ada cara khusus untuk memasangnya ke hp. Kalau masih bingung, pertama pastikan perizinan aplikasi diubah agar menerima APK pihak ketiga.

Hal ini penting karena semua hp Android yang belum di-rooting tidak mengizinkan pemasangan aplikasi dari sumber selain Play Store.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Untuk mengizinkan aplikasi, masuk ke Pengaturan
  • Lalu Pengaturan Tambahan
  • Nanti ada banyak opsi, pilih yang Izinkan Sumber Tak Dikenal
  • Setelah izin diberikan, keluar dari Pengaturan
  • Lanjut buka File Manager
  • Silahkan telusuri folder, cari file YMusic Mod APK yang sudah diunduh
  • Klik pada file dan pilih Install
  • Tunggu hingga proses berakhir

Setelah prosedur install YMusic Mod APK dilalui, aplikasinya akan terpasang otomatis di menu aplikasi hp Anda. Selanjutnya tinggal buka dan nikmati fitur-fitur yang ada.

Sebagai tambahan, pengguna tinggal mengakses aplikasi tanpa harus membuat akun. Selain itu, kalau Anda bermasalah dengan buffering atau lemot, ganti resolusi video ke paling rendah atau 240P.

Akhir Kata

Bukan hanya menyajikan fitur memutar musik, video, dan download konten dari Youtube, YMusic juga punya banyak fitur tambahan. Seperti timer off, atur volume, hingga sinkronasi perangkat. Intinya, aplikasi ini layak dicoba!

Itulah ulasan bagi Anda yang ingin download YMusic Mod APK Premium. Aplikasi ini dapat dinikmati gratis di semua hp Android. Terlebih, ukurannya sangat ringan sehingga tidak membebani ruang penyimpanan.