8 HP yang Mirip iPhone, Harga Murah Kualitas Kamera Bagus!

Memiliki spesifikasi tinggi dan kualitas kamera jempolan, berikut beberapa rekomendasi hp yang mirip iPhone harga murah.
HP yang Mirip iPhone

Brand iPhone dianggap sebagai kasta smartphone paling tinggi. Alasannya karena desain yang dihadirkan terlihat mewah. Tapi tahukah Anda saat ini banyak hp yang mirip iPhone terutama pada bagian kamera.

Meskipun sangat mirip dari segi tampilan, tapi harga yang ditawarkan jauh lebih murah. Sehingga tak heran orang-orang berbondong mencari tahu hp merek apa yang memiliki desain seperti iPhone.

Nah, kalau Anda ingin terlihat gaya di tongkrongan, ada beberapa rekomendasi hp mirip iPhone harga murah. Kualitasnya memang berbeda, tapi intinya harga tak semahal produk Apple yang sampai puluhan juta.

Merek hp apa saja kah itu? Yuk simak daftar selengkapnya di bawah ini.

Daftar HP yang Mirip iPhone

Kualitas kamera iPhone sudah tak diragukan lagi. Kita bisa mengambil foto maupun video dengan sangat jernih. Berbeda dari Android yang terkadang kurang jelas dan begitu banyak noise meskipun di ruangan terang.

Untuk memenuhi kriteria hp yang mirip iPhone, bukan hanya dari tata letak kamera ala-ala boba saja. Namun juga keseluruhan fitur dan spesifikasi.

Berikut ini daftar hp yang kameranya mirip iPhone harga murah kualitas terbaik:

1. Mi 11 Ultra

Mi 11 Ultra

Xiaomi Mi 11 Ultra pantas dinobatkan sebagai hp yang kameranya mirip iPhone. Terdapat tiga buah kamera belakang beresolusi tinggi dan juga dengan tata letak seperti iPhone. Desain mewah serta spesifikasi tinggi jadi andalan produk Xiaomi ini.

Mi 11 Ultra memiliki keunggulan lain yakni Snapdragon 888 yang merupakan versi chipset terbaik dari Qualcomm. Selain itu, berbekal RAM 12/256 GB Anda bebas melakukan aktivitas apapun, termasuk main game berat.

2. Realme 9 Pro

realme 9 pro

Tak ketinggalan ada nama Realme 9 Pro yang tersemat di dalam daftar. Alasannya simpel, hp dengan RAM 6 GB ini dibekali kualitas kamera yang mirip iPhone, tepatnya iPhone 11. Terdapat 3 buah kamera, masing-masing 64MP + 8MP + 2MP.

Sementara pada prosesor atau chipset, didukung Snapdragon 695 yang cukup kuat menjalankan aplikasi dan aktivitas berat. Terlebih lagi, kualitas speakernya terbilang jernih untuk memutar lagu dari Youtube maupun Spotify.

3. Vivo V25e


Kalau Anda mencari hp mirip iPhone harga murah, Vivo V25e bisa jadi pilihan. Dibanderol sekitar 3 jutaan, smartphone yang rilis Oktober 2022 ini menghadirkan spesifikasi berkelas. Salah satunya triple camera dengan resolusi utama 64MP.

Selain itu, produk ini juga dibekali MediaTek Helio G99 yang terbilang tangguh. Terlebih dengan dukungan RAM 8/256 GB, semua aplikasi maupun game berat sanggup berjalan tanpa kendala.

Kemiripan Vivo V25e dan iPhone terlihat jelas pada susunan kameranya. Dua buah lingkaran besar dan satu kamera Makro memberikan kesan mewah.

4. OPPO A96 5G


Hadir dengan jaringan 5G, OPPO A96 cocok untuk peminat hp OPPO yang mirip iPhone. Tak kalah dari pesaingnya, di sini Anda bisa menikmati fitur-fitur terbaik. Desain kamera, RAM, hingga chipset memiliki spesifikasi tinggi.

Satu hal yang menarik ini adalah kapasitas RAM 8 GB dengan storage 256 GB. Ini semakin meyakinkan kalau label hp mirip iPhone layak disematkan di OPPO A96 5G.

Disamping itu, ukuran layar yang dipadukan dengan resolusi FHD+ 2412x1080 pixel menampilkan visualisasi jernih dan nyaman saat digenggam.

5. Redmi 10 5G


Selanjutnya dalam daftar hp yang mirip iPhone 13 Pro Max ada produk keluaran Xiaomi, yakni Redmi 10 5G. Meskipun hanya mengandalkan 2 kamera belakang + 2 flashlight, namun tata letaknya hampir menyerupai iPhone.

Apalagi dengan resolusi kamera 48MP plus teknologi mutakhir, Anda bebas mengekspresikan setiap jepretan foto layaknya fotografer profesional.

Sementara di bagian dapur pacu, MediaTek Dimensity 700 5G dengan dukungan CPU Octa-core 2.2GHz cukup andal dalam melibas setiap aplikasi maupun game.

6. OPPO Find X3 Pro


Berada di kategori flagship, OPPO Find X3 Pro menawarkan keunggulan pada teknologi kamera. Visualisasi dengan daya tampung 1 miliar warna membuat setiap foto maupun video jadi terlihat lebih detail dan indah.

Apalagi resolusi kamera utamanya 50 MP + 50 MP + 13 MP dan selfie camera 32 MP. Pantas rasanya OPPO Find X3 Pro jadi alternatif kalau budget Anda belum cukup untuk membeli iPhone.

7. Redmi A1


Khusus untuk produk smartphone dari Xiaomi satu ini, tak ada alasan untuk dilewatkan. Pasalnya, dudukan persegi dan dua buah lensa hitam benar-benar dirancang layaknya iPhone 12. Meskipun keseluruhan spesifikasi tak begitu bagus.

Redmi A1 hanya dibekali RAM 3/32GB dengan chipset MediaTek Helio A22 yang tak mampu menjalankan banyak aplikasi. Tapi, kalau Anda lebih tertarik memiliki hp yang mirip iPhone 12, Redmi 1 bisa jadi opsi.

8. Samsung Note 20 Ultra


Butuh hp Samsung yang mirip iPhone untuk gegayaan atau pamer ke teman? Note 20 Ultra adalah salah satu plihan terbaik. Dibekali resolusi 108MP pada kamera utama, pengguna bisa mengambil foto dengan sangat jernih.

Dalam beberapa tahun terakhir, bisa dibilang hp merk Samsung adalah penantang serius bagi iPhone. Tak peduli ruangan gelap atau minim cahaya, teknologi kamera yang tersemat membuat hasil jepretan terlihat sempurna.

Terlebih lagi, Samsung Note 20 Ultra dibekali fitur Zoom yang memungkinkan kita memotret objek dari kejauhan dan memperbesarnya hingga 50 level.

Akhir Kata

Banyak orang yang menggunakan iPhone bukan hanya sekedar pamer belaka. Mereka tertarik karena kameranya jauh lebih bagus dari Android, bahkan untuk series jadul iPhone 11 yang rilis tahun 2019.

Kalau uang belum cukup membeli produk Apple, tak ada salahnya mencoba beberapa rekomendasi hp yang mirip iPhone di atas. Tentunya Anda bisa mendapatkan smartphone spesifikasi tinggi dengan harga lebih murah!