Kail Pancing Mod APK v2.4.5 Semua Terbuka Unlimited Coins

Inilah ulasan tentang download Kail Pancing Mod APK terbaru yang dibekali fitur unggulan seperti unlimited coins, map terbuka, hingga free shopping.
Kail Pancing Mod APK

Suka dengan game memancing yang bisa main offline? Yuk cobain Kail Pancing Mod APK. Di sini kita akan mendapatkan uang tak terbatas, unlock semua map, dan fitur unggulan lain yang berbeda dari versi original Play Store.

Ragam fitur yang dihadirkan tak hanya membuat game jadi lebih mudah, kita juga tak perlu mengeluarkan biaya beli item di Shop. Apalagi, game ini berukuran ringan sehingga ramah untuk hp kentang.

Meskipun bisa di-download di Google Play, tapi versi Mod terbukti menyajikan gameplay lebih baik. Sehingga tak heran banyak orang mulai meninggalkan versi asli.

Jika Anda tak ingin melewati progres rumit, download Kail Pancing Mod APK versi terbaik bisa jadi pilihan. Game ini bisa dimainkan di semua hp Android, seperti Xiaomi, Realme, Oppo, hingga Samsung.

Mengenal Game Kail Pancing (Fishing Hook)

Kail Pancing atau Fishing Hook adalah game simulasi/olahraga yang bisa dimainkan secara offline atau tanpa koneksi internet. Simpel dan seru merupakan dua kata yang tepat untuk menggambarkan game ini.

Dikembangkan oleh Mobirix, kita beraksi sebagai pemancing dan harus mendapatkan ikan sebanyak-banyaknya. Tapi, fokus utamanya bukan hanya itu saja, ada juga misi, level, dan pilihan map dengan keseruan berbeda.

Suasana di dalam game akan membawa pemain layaknya memancing di real life. Kita bisa memilih joran, kail pancing, bahkan umpan. Selain itu, terdapat ragam map yang masing-masing memiliki jenis ikan berbeda.

Banyak orang memainkan game ini untuk mengusir jenuh, karena secara keseluruhan Kail Pancing Mod APK menawarkan gameplay ringan. Sangat cocok dimainkan sepulang beraktivitas atau mengisi waktu luang.

Memancing adalah kegiatan utama di sini, tapi proses yang paling menarik adalah saat kita mendapatkan ikan monster atau raja dari segala ikan.

Nantinya, setiap ikan yang berhasil dipancing akan menghasilkan sejumlah koin. Dengan kata lain, koin tersebut bisa digunakan untuk membeli atau upgrade perlengkapan.

Walaupun ada versi asli, namun sebagian besar orang lebih tertarik download Kail Pancing Mod APK semua terbuka dan unlimited coins. Kalau Anda termasuk salah satunya, lanjut simak artikel ini, ya!

Download Kail Pancing Mod APK 2.4.5

Penting dipahami, Kail Pancing Mod APK bukanlah game legal. Ini dikembangkan oleh third-party atau pihak ketiga, dimana mereka memodifikasi berbagai fitur di dalam game. Jadi harap dipikirkan sebelum download.

Karena ada banyak kemungkinan buruk jika kita download game di luar Play Store. Entah itu keamanan data, pemblokiran dari developer, atau yang paling parah kerusakan perangkat.

Kalau sudah tahu dengan risiko tersebut, langsung saja download Kail Pancing Mod APK lewat link Mediafire berikut ini.

DownloadKail Pancing Mod APK v2.4.5
Ukuran55,67 MB
SpesifikasiAndroid 5.0
KategoriSimulasi
DeveloperMobirix
Versi AsliCari di Play Store
Link Downloadhttps://www.mediafire.com/file/yxc8mf5c81y6ksm/Fishing_Hook_Mod_Tuan_Kobra.zip/file
Passwordmantap


Tips: tap-tap link di atas > lalu pilih Salin atau Copy > buka Chrome > Paste link di bar pencarian > setelah masuk Mediafire klik tombol Download.

Sebagai tambahan, ukuran game 55,67 MB hanya file saja, karena saat di-install akan berubah jadi sekitar 60 MB dan meningkat lebih banyak setelah gimnya dimainkan.

Dengan size aplikasi yang ringan, Kail Pancing Mod APK kompatibel di perangkat spesifikasi rendah. Tinggal download, install, dan mainkan tanpa perlu bayar untuk dapat akses semua fitur unggulan.

Fitur Unggulan Kail Pancing Mod APK

Kail Pancing Mod APK memang kaya akan fitur unggulan. Pihak pengembang (third-party) menyelipkan banyak hal menarik yang tak bisa Anda temukan di versi original.

Pada dasarnya, fitur-fitur Mod APK bukan hanya uang tak terbatas saja. Kalian bebas menikmati pilihan map, upgrade joran, senar, dan beli berbagai jenis makanan ikan.

Untuk memperjelas, berikut beberapa fitur unggulan Kail Pancing Mod APK versi 2.4.5 Android:

1. Unlimited Gold & M Coins

Ketika memainkan suatu game, tentunya kita ingin memiliki banyak uang. Untung saja Kail Pancing Mod APK sudah dibekali Unlimited Coins. Bahkan bukan hanya satu jenis koin saja, ada Gold Coins dan juga M Coins.

Dengan begitu, kalian bebas membeli semua item guna menunjang aktivitas memancing.

2. Free Shopping

Fitur yang tak kalah berkesan adalah free shopping atau bebas belanja di Toko. Kalian bisa memanfaatkan fitur ini untuk membeli segala kebutuhan memancing, seperti joran, senar, kail, umpan, hingga energi.

3. Unlock All Aquarium

Kemudian ada juga unlock all aquarium yang mana fitur ini sangat penting bagi pemancing. Kalau di versi asli, beberapa aquarium hanya terbuka setelah membeli dengan uang asli. Sementara, di Kail Pancing Mod APK semuanya gratis!

4. Unlock All Maps

Selanjutnya, Fishing Hook Mod APK menghadirkan fitur dimana semua map atau peta terbuka. Dengan begitu, kita akan lebih mudah memancing dan mendapatkan ikan paling langka dari seluruh dunia, termasuk Paus dan Hiu.

5. Bisa Main Offline

Secara keseluruhan, game Kail Pancing Mod APK sangat seru dan menantang. Terlebih lagi, gimnya bisa dimainkan secara offline. Sehingga tak perlu khawatir apabila kuota internet habis atau koneksi jaringan bermasalah.

Pengguna bebas manikmati semua fitur tanpa harus melewati banyak progres dan mengeluarkan uang untuk membeli item tertentu. Di sini kalian bebas memancing di semua map, hingga memilih perlengkapan pancing.
 

Cara Install Game Kail Pancing Mod APK

Seperti penjelasan di awal, keamanan Kail Pancing Mod APK kurang meyakinkan. Alasannya karena gim ini tidak berasal dari Play Store sebagai platform download resmi Android.

Apabila Anda merasa ragu, sebaiknya unduh yang versi asil. Tapi kalau tak ada masalah, silahkan simak panduan instalasi Kail Pancing Mod APK di bawah ini.

  • Pastikan Anda sudah punya aplikasi ZArchiver (untuk ekstrak file)
  • Buka aplikasinya dan cari file dengan title Kail Pancing Mod APK
  • Kemudian lanjut klik file dan klik opsi Ekstrak disini
  • Jika sudah, klik berkas file yang sudah diekstrak dan pilih Install
  • Setelah proses install berakhir, klik Selesai

Sampai tahap ini gimnya sudah terinstal otomatis di hp Anda, silahkan keluar dari Zarchiver dan buka game Kail Pancing Mod APK. Nanti akan terlihat semua fitur premium, terutama yang jelas terlihat jumlah koin mencarpai 1 miliar lebih.

Akhir Kata

Saat ini game MOD banyak dicari karena memiliki ragam fitur unggulan. Pengguna tak perlu lagi susah payah memainkan gim siang malam. Karena semua item, uang, dan map bisa didapatkan secara cuma-cuma.

Demikian beberapa hal penting untuk diketahui dari pembahasan download Kail Pancing Mod APK semua terbuka dan unlimited coins. Kalau tak sabar ingin menikmati keseruan game memancing offline ini, langsung saja klik link di atas.