Shadow Fight 2 Mod APK Serba Unlimited Money, Gems, Skill, Level Max

Ingin merasakan fitur-fitur unggulan serba unlimited di game Shadow Fight 2 Mod APK? Yuk download dengan mudah dan gratis di sini.
Shadow Fight 2 Mod APK

Ada banyak jenis game yang menawarkan gameplay seru. Salah satunya Shadow Fight 2 Mod APK. Selain bagus, kita tak perlu khawatir dengan memori penyimpanan. Ukuran game ini sangat ringan, bahkan di hp kentang sekalipun.

Memainkan game mobile sering kali membuat kita dilema. Terkadang keseruannya tak seperti yang dibayangkan. Terlebih lagi, ketika memilih game di Play Store kita bingung mana yang benar-benar bagus.

Tapi untuk Shadow Fight 2 ini admin Phonesable.com berani jamin kalau gimnya bukan sekedar gimmick. Adrenalin akan terpacu ketika menghadapi musuh berbekal skill ala ninja.

Nah, bagi yang ingin download Shadow Fight 2 Mod APK, kalian bisa temukan link-nya di sini. Selain itu juga ada penjelasan tentang fitur unggulan, seperti unlimited money, gems, hingga max level. Yuk simak!

Mengenal Game Shadow Fight 2

Shadow Fight 2 adalah game aksi atau pertarungan yang begitu populer. Dikembangkan oleh NEKKI, franchise game ini sudah sampai di series ke-4 dengan banyak pembaruan, terutama pada gameplay dan skill karakter.

Tapi anehnya, orang-orang lebih tertarik memainkan series ke-2. Tentu saja ini tak lepas dari faktor originalitas dan tantangan yang lebih seru.

Genre aksi dengan gaya pertarungan hack and slash adalah konsep utama pada game ini. Meskipun tampilan karakter hanya bayangan hitam, nyatanya peminat Shadow Fight 2 tak berkurang sejak rilis 9 tahun silam.

Apalagi ada banyak resources dan item di dalam game. Kita bisa menyesuaikan tampilan karakter dengan mengganti kostum, helm, hingga weapon/senjata.

Tentu saja, grafik Shadow Fight 2 tak seindah Genshin Impact. Tapi daya tarik utamanya ada di gameplay yang begitu intens. Bertarung dengan karakter kuat seperti Arkhos, Drakaina, Hermit, hingga Butcher.

Selain itu, kebebasan memilih hero dan skin yang digunakan menjadi keseruan tersendiri bagi pengguna. Terlebih, lewat versi Mod APK semuanya bisa didapat tanpa perlu menyelesaikan misi.

Apa Saja Fitur di Shadow Fight 2 Mod APK?

Belum lengkap rasanya kalau tidak membahas ragam fitur di Shadow Fight 2 Mod APK. Dibandingkan versi original Google Play, kita akan mendapatkan banyak keuntungan yang membuat permainan jadi lebih menarik.

Berbagai keunggulan bisa Anda nikmati secara gratis dan pastinya menguntungkan dari segi waktu. Karena tanpa APK Mod, butuh waktu yang sangat lama untuk mengumpulkan semua item di dalam game.

Berikut keunggulan Shadow Fight 2 Mod APK yang tak dimiliki versi asli:

1. All Weapon + Shuriken

Hal menarik yang ada di game Mod adalah semua senjata sudah terbuka termasuk pilihan shuriken. Dengan begitu, Anda bisa mencoba semua opsi kalau merasa bosan, seperti Harrier Hooks, Steel Claws, hingga Crescent Knives.

2. Unlock All Armor

Selanjutnya di Shadow Fight 2 Mod APK juga terdapat fitur membuka semua armor atau kostum. Dengan kata lain, kalian tak perlu mengeluarkan uang untuk membeli perlengkapan pendukung dalam pertarungan.

Item ini juga bisa mengubah tampilan jadi lebih keren, meskipun visualisasi karakter hanya berbentuk bayangan.

3. Kustomisasi

Shadow Fight 2 Mod APK memungkinkan kita mengubah karakter sesuai keinginan. Anda bebas mengganti kostum, kekuatan, dan senjata di dalam game. Tanpa harus susah payah akses ke menu Toko, semua komponen tersedia gratis!

4. Unlimited Enchant

Enchant adalah fitur yang hanya bisa didapatkan dengan naik level. Awalnya kita akan dikasih “modal” Shadow Orbs dan harus bertarung terlebih dahulu. Tapi di versi Mod APK ini semua proses tak berlaku lagi.

Secara otomatis kalian akan dapat Enchant tak terbatas, sehingga memudahkan pertarungan melawan bos level tertinggi.

5. Unlimited Money & Gems

Seperti game mobile lain, uang hingga gems merupakan komponen untuk membeli item di Toko. Sekarang kalian tak perlu susah payah mengumpulkannya karena Shadow Fight Mod APK sudah dilengkapi fitur unlimited money dan gems.

6. Level Max

Banyak orang yang mencari Shadow Fight 2 Mod APK unlimited everything and max level. Tak perlu beralih ke tempat lain, karena game yang admin bagikan nanti sudah memiliki semua fitur tersebut. Kalian tinggal install dan mainkan saja.

Selain itu, bisa dipastikan file game aman dan bekerja dengan baik di semua perangkat, tak terkecuali hp Android kentang atau yang spesifikasinya rendah.

Download Shadow Fight 2 Mod APK Gratis

Setelah tahu fitur-fiturnya, semakin tak sabar kan download Shadow Fight 2 Mod APK max level 52 unlimited money? Satu hal yang perlu diketahui, ini termasuk aplikasi dari third party yang tidak terafiliasi developer resmi.

Dengan kata lain, APK yang akan diunduh adalah ilegal. Sebelum lanjut ke tahap berikutnya, pastikan kalian sudah paham dengan segala risiko.

Tentu saja Phonesable.com lebih menyarankan game resmi dari Play Store. Selain aman, kalian akan menemukan banyak tantangan dari setiap proses yang dilalui.

Tapi kalau sudah terbiasa memainkan game modifikasi, yuk langsung saja akses link download Shadow Fight 2 Mod APK versi terbaru di bawah ini.

DownloadShadow Fight 2 Mod APK v2.23.0
Ukuran290,44 MB
SpesifikasiAndroid 5.0
KategoriAction
DeveloperNEKKI
Versi OriginalCari di Play Store
Link Downloadhttps://www.mediafire.com/file/o2t6utd7lg5y8g8/SHADOW_FIGHT_MOD_UNCLOCK_ALL_REBORN%2528titan%2529_VERSI_2.23.0_UNCLOCK_ALL.zip/file


Cara download: tap link Mediafire 2 kali > pilih opsi Salin atau Copy > buka Google Chrome > tempelkan link > di lawan web Mediafire klik Download

Selain mengunduh file game Mod APK, kalian juga harus memiliki aplikasi untuk mengekstrak file, namanya Zarchiver. Kalau belum punya, silahkan download dulu di Google Play.

Cara Install File Shadow Fight 2 v2.23.0

Jika semuanya sudah lengkap, langkah selanjutnya adalah memasang file APK. Pastikan perangkat Anda sudah disetel agar bisa install sumber tak dikenal. Karena sekali lagi, ini adalah APK pihak ketika yang tidak resmi.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini, ya!

  • Pertama buka aplikasi Zharchiver
  • Cari file APK Shadow Fight 2
  • Klik file-nya dan pilih Ekstrak disini
  • Kemudian buka folder “SHAD0W FlGHT MOD UNL0CK ALL REB0RN”
  • Klik file pertama dan pilih Install > Selesai
  • Selanjutnya salin dan pindahkan folder “com.nekki.shadowfight” ke Memory perangkat
  • Lalu ke folder Android > data
  • Jika sudah, matikan koneksi internet dan buka gimnya
  • Apabila muncul notifikasi error, kembali ke aplikasi Zharchiver
  • Buka lagi folder “SHAD0W FlGHT MOD UNL0CK ALL REB0RN” dan install file kedua
  • Lalu klik Update dan tunggu proses berakhir
  • Masuk ke Pengaturan dan izinkan tampilkan di atas aplikasi lain

Perlu diperhatikan, di dalam game jangan login dengan akun Google. Klik saja “Batal” dan “Close” pada notifikasi. Karena nanti ada data Shadow Fight 2 Mod APK yang sudah memiliki ragam fitur unggulan.

Setelah semua proses selesai, gimnya sudah bisa dimainkan. Tapi apabila ada kendala error, kemungkinan langkah instalasinya kurang tepat, atau ada file game yang belum di-install.

Akhir Kata

Bagi kalian yang punya hp kentang atau sisa memori terbatas, tak perlu bimbang karena full size Shadow Fight 2 kurang dari 1 GB. Tepatnya hanya sekitar 840 MB jika sudah lama dimainkan dan mengunduh semua resources.

Demikian beberapa ulasan jika ingn download Shadow Fight 2 Mod APK. Selain menawarkan keunggulan berupa unlimited money, gems, dan unlock all, game ini bisa dimainkan secara offline dan tidak ada iklan-iklan mengganggu.