Download IMVU Mod APK 2023 Unlimited Credits (Uang Tak Terbatas)

Tertarik ngobrol dengan orang dari seluruh dunia lewat Avatar 3D? Yuk download IMVU Mod APK Unlimited Money/Credits dan nikmati fitur unggulannya!
IMVU Mod APK

Hadirnya IMVU Mod APK begitu dinanti-nantikan para pengguna. Sebab, versi ini dibekali banyak keunggulan dibanding versi original. Terutama fitur Credits yang memungkinkan kita membeli item untuk kebutuhan Avatar.

IMVU: Virtual World 3D adalah judul yang tersaji di Google Play dan App Store. Ukuran aplikasinya tak lebih dari 45 MB dan dikembangkan oleh IMVU, Inc.

Sampai saat ini, jumlah unduhannya sudah 10.000.000 download dengan hampir 600 ribu ulasan. Tentu saja ini termasuk pencapaian bagus untuk ukuran aplikasi media sosial yang jarang terdengar.

Melalui artikel ini, Anda bisa download IMVU Mod APK gratis. Tentunya dengan ragam fitur unggulan guna mendapatkan sajian lebih baik dari versi original. Simak, yuk!

Mengenal Aplikasi IMVU Lebih Dekat

Apa itu aplikasi IMVU? Singkatnya, IMVU adalah media sosial berbasis dunia virtual 3D. Di sini kita bebas membuat avatar atau karakter, terhubung dan chatting dengan pengguna lain dari seluruh dunia.

Konsepnya yang begitu modern, membuat aplikasi IMVU mulai digemari banyak orang. Kalau Anda pernah mendengar Metaverse, gambaran singkat cara bermain IMVU kurang lebih seperti itu.

Diawali dengan membuat Avatar 3D, nantinya kita bisa kenalan dan ngobrol melalui Avatar yang sudah dibuat. Jadi, konsep chatting-nya bukan sekedar mengetik teks biasa.

Selain itu, ada ragam fitur menarik yang dapat dinikmati. Seperti menyelenggarakan acara, pacaran virtual, berpesta, hingga bergabung dengan komunitas bersama jutaan pengguna lain.

Kalau ditanya seru atau tidak, jelas sangat seru dong. Ada banyak pengalaman baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Terlebih lagi, pengguna bebas mengkustomisasi Avatar 3D sesuai keinginan.

Fitur yang Ada di IMVU Mod APK


Ada banyak fitur yang disajikan IMVU APK, tentunya semua dapat Anda nikmati gratis tanpa perlu mengeluarkan uang. Terutama fitur Unlimited Credits yang dapat dimanfaatkan untuk membeli item-item Avatar.

Selengkapnya, berikut fitur unggulan di IMVU APK versi modifikasi:

1. Unlimited Money atau Credits

IMVU memiliki mata uang tersendiri di dalam aplikasi. Namanya Credits, bisa digunakan untuk membeli item virtual seperti hewan, landscape, rumah, skin, rambut, baju, hingga aksesoris.

Kalau versi asli, kita hanya bisa mendapatkan Credits dengan menyelesaikan Task dan membeli di Store. Harganya cukup mahal, yakni $5 - $45 atau sekitar 600 ribuan.

Nah, kalau kalian tak ingin mengeluarkan uang, IMVU Mod APK bisa jadi pilihan. Di sini ada fitur Free Credits yang jumlahnya tak terbatas.

2. Tanpa Iklan

Tanpa gangguan iklan adalah fitur unggulan yang dapat dinikmati di IMVU Mod APK. Tentu saja ini sangat membantu pengguna yang tak ingin ada iklan. Dengan begitu, kita bisa fokus chatting dan mendesain karakter virtual.

4. Bangun Kehidupan Virtual

Avatar adalah komponen penting di aplikasi IMVU. Buatlah sesuai selera Anda, semua bisa dikostumisasi dengan mudah! Setelah jadi, Anda bebas melakukan apa saja, seperti mencari teman atau mencari pacar virtual.

Selain itu, IMVU juga menghadirkan fitur untuk membangun komunikasi antar pengguna yang memiliki hobi serupa.

5. Buat Avatar Sesuai Keinginan

Bagi Anda yang suka bergaya stylish, aplikasi ini memberikan ragam opsi untuk mengatur tampilan Avatar. Pilih aksesoris, gaya rambut, hingga fashion agar terlihat keren di mata pengguna lain. Akses menu Store untuk mencari item!

6. Ragam Emoji Keren

Jalin pertemanan ke level yang berbeda! Pengalaman komunikasi dengan pengguna lain di IMVU Mod APK terasa lebih seru karena banyak pilihan emoji. Menariknya, emoji yang dihadirkan memiliki efek, berbeda dari emoji iPhone/Android.

7. Chatting dengan Gaya 3D

Berbeda dari media sosial lain, IMVU Mod APK punya gaya sendiri dalam hal komunikasi. Pengguna bisa chatting dengan orang lain menggunakan Avatar 3D. Dengan begitu, percakapan jadi lebih seru dan terasa seperti di dunia nyata.

Selain daftar di atas, semua fitur premium di IMVU Mod APK sudah terbuka. Jadi kalian tak perlu susah payah mengeluarkan uang untuk menikmati aplikasinya.

Download IMVU Mod APK


Bagaimana, melihat sajian fitur di atas semakin tertarik download IMVU Mod, kan? Tapi ada satu hal yang penting ketahui. Ini adalah aplikasi dari third-party yang tidak terjamin aman. Pastikan tahu risikonya, ya!

Selain itu, kalau dilihat dari konsep dan tampilan Avatar, aplikasi ini tidak disarankan untuk pengguna di bawah umur. Ada unsur-unsur dewasa yang kurang pantas dilihat.

Penasaran menelusuri dunia virtual ala-ala Metaverse? Yuk, download IMVU Mod APK Unlimited Money atau Credits pada link berikut ini:

Detail IMVU Mod APK
Ukuran 58 MB
Spesifikasi OS Android 6.0 +
Developer IMVU, Inc.
Versi Original Cari di Play Store
Link Mod APK https://www.mediafire.com/file/jjk4e2zgkn8u8aq/IMVU_v6.2.1.60201008_MOD_APK_-_JalanTikus.apk/file


Cara download IMVU Mod APK di Android dan iOS:

  • Pertama salin dulu link Mediafire di atas
  • Lanjut buka Chrome atau Safari (iOS)
  • Setelah masuk ke Mediafire, klik tombol Download
  • Secara otomatis file APK tersimpan di hp Anda

Sementara untuk cara install atau pasang, pastikan Anda sudah mengaktifkan opsi perizinan aplikasi tak dikenal. Alasannya karena IMVU Mod Apk bukan berasal dari Google Play, melainkan file tidak resmi dari pihak ketiga.

Cara Mendapatkan IMVU Credits Tanpa Mod

Kalau Anda kesulitan mendapatkan IMVU Credits, temukan jawabannya di sini! Namun, ada beberapa hal yang harus diketahui tentang Credits. Singkatnya, ini adalah mata uang di dalam aplikasi.

Dengan memiliki banyak Credits di IMVU, Anda bebas membeli item untuk mempercantik tampilan Avatar di katalog. Ada banyak cara mendapatkan kredit IMVU gratis tanpa bantuan Mod APK.

Undang Teman – Cara pertama adalah dengan mengajak teman menggunakan IMVU. Ini terbilang sangat mudah karena hanya perlu kode undangan saja.

Daily Login – Dengan login setiap hari di fitur 3D Chat, Anda akan mendapatkan reward berupa Credits. Ini semakin memudahkan untuk meningkatkan level dan mengubah Avatar.

Selesaikan Offer & Survey – IMVU Mod APK memiliki ragam offer yang memberikan hadiah. Setiap harinya jenis offer selalu di-update berdasarkan lokasi pengguna. Jadi, pastikan Anda cek menu “Offer” secara berkala.

Menonton Video – Kalau Anda ingin mendapatkan banyak IMVU Credits, metode yang patut dicoba adalah menonton video. Jenis videonya beragam, yang jelas bukan SPAM karena berasal dari partner developer.

Main Daily Spin – Selanjutnya coba mainkan Daily Spin secara reguler. Opsi ini akan memberikan Credits gratis tanpa menggunakan aplikasi Mod.

Jadi Live Room Host – Bisa dibilang ini adalah fitur baru dimana kita bisa menjadi Host di Live Room. Kalau kinerja Anda bagus, pengguna lain akan memberikan 500 Credits atau lebih.

Gabung ke Kontes – IMVU menyediakan ragam kontes secara reguler. Cukup ikuti panduan yang tersedia, dan kalau menang Anda akan dapat hadiah menarik.

Akhir Kata

Sebagai pengguna media sosial aktif, aplikasi IMVU – Virtual World 3D memang jarang terdengar. Tapi sebenarnya, aplikasi ini sangat populer di seluruh dunia. Selain fokus pada chatting, kita bebas mengkustomisasi tampilan Avatar.

Semoga ulasan ini membantu bagi Anda yang ingin download IMVU Mod APK. Dapatkan ragam fitur menarik, seperti Unlimited Money atau Credits. Meskipun cukup berisiko karena berasal dari pihak ketiga, namun tak ada salahnya dicoba.