Litmatch Mod APK Unlimited Diamond v2023, Cocok untuk Jomblo!

Menjalin pertemanan dengan orang asing semakin mudah sejak adanya Litmatch Mod APK Unlimited Diamond dan VIP Unlocked. Yuk download sekarang!
Litmatch Mod APK

Litmatch Mod APK menghadirkan ragam fitur yang memudahkan kita mencari teman. Bukan hanya dari Indonesia saja, aplikasi ini juga menjangkau seluruh dunia. Kita tak akan kesulitan menjalin komunikasi dengan orang baru.

Media sosial ini tak ubahnya aplikasi kencan online. Kalau Anda pernah mencoba Tinder ataupun Bumble, mungkin tahu seperti apa cara kerjanya. Pengguna bebas untuk chatting maupun mengobrol lewat private call.

Sebenarnya aplikasi ini bisa ditemukan di Play Store, karena bukan termasuk mengandung konten dewasa. Namun, hadirnya Litmatch Mod APK memiliki fitur unggulan yaitu Unlimited Diamond.

Meskipun begitu, jika ingin download Litmatch Mod APK terbaru 2023 wajib pahami semua risiko yang ada. Sebab, aplikasi versi modifikasi dari third-party termasuk ilegal dan belum terjamin keamanannya.

Review Aplikasi Litmatch vMod

Aplikasi chat global memang banyak dicari pengguna Android dan iPhone. Selain memudahkan kita mencari teman baru, untuk menggunakannya juga gratis. Apalagi Litmatch Mod APK sudah dibekali fitur Premium.

Kalau Anda sedang mencari jodoh atau sekedar ngobrol dengan orang asing, Litmatch mungkin cocok diunduh. Nanti Anda akan melihat banyak fitur yang mendukung aktivitas tersebut.

Beberapa fitur basic yang ada di Litmatch APK adalah saling kirim pesan, menelepon, hingga saling bertukar foto selfie. Kalau menemukan seseorang yang tepat, Anda bisa lanjut komunikasi secara private.

Layaknya Bumble atau Tinder, cara kerja Litmatch adalah dengan swipe layar di profil pengguna lain. Swipe ke kanan artinya “tertarik”, sementara swipe ke kiri “skip” atau tidak memenuhi kriteria Anda.

Disamping itu, aplikasi satu ini juga dibekali fitur Group Chat dimana kita bisa mengajak pengguna lain untuk masuk ke dalam grup. Setelah itu kalian bebas mengobrol supaya lebih akrab.

Namun sayangnya, versi original memiliki keterbatasan waktu. Ketika chatting kita hanya dikasih waktu 3 menit, dan saat menelepon dibatasi 7 menit saja.

Nah, untuk menghilangkan batasan waktu tersebut, Anda boleh mencoba Litmatch Mod APK Unlock VIP dan Unlimited Diamond. Ini membebaskan kita mengakses semua fitur secara gratis.

Download Litmatch Mod APK

Sebelum lanjut unduh, Phonesable.com mau mengingatkan kalau aplikasi modifikasi dari Litmatch ini termasuk ilegal. Penyebabnya tak lain karena adanya fitur Premium yang mana akan merugikan pihak developer asli.

Kalau kalian tahu dengan hal tersebut dan merasa bodo amat, segala risiko ataupun kerusakan pada perangkat di luar tanggung jawab kami!

Berikut detail dan link download Litmatch Mod APK Unlimited Diamond dan VIP Unlocked:

DownloadLitmatch Mod APK
Ukuran113 MB
KategoriMedia Sosial
DeveloperConstruct Technology
SpesifikasiAndroid 5.0
Versi AsliCari di Play Store
Download Mod APKhttps://www.mediafire.com/file/g8mjema95tqsaz6/Litmatch_MOD_APK_5.8.1.0_JalanTikus.apk/file


Karena blog ini tidak memperbolehkan link aktif, ikuti cara download file Litmatch APK gratis berikut:

  • Pertama tekan-tekan link Mediafire di atas > pilih Salin
  • Buka Google Chrome dan Paste di kolom pencarian > lalu Search
  • Setelah masuk ke website Mediafire, kalian bisa lihat ada tulisan Download
  • Klik saja tombolnya
  • Jika sudah, proses unduhan akan mulai berjalan

Sampai tahap ini, file APK secara otomatis tersimpan di galeri atau file manager hp Android. Untuk melanjutkan proses pemasangan, pastikan Anda sudah mengizinkan instalasi dari Unknown sources.

Keunggulan Litmatch Mod APK

Tahu nggak kenapa Litmatch Mod APK lebih diminati dibanding versi Play Store? Alasannya karena banyak perbedaan dari segi fitur. Ini termasuk akses untuk fitur berbayar atau Premium. Jadi Anda bisa menikmatinya gratis!

Berikut beberapa fitur Litmatch Unlimited Diamond Mod APK lebih bagus dari versi original:

1. Diamond Tak Terbatas

Litmatch versi Mod hadir dengan Unlimited Diamond atau dalam jumlah banyak. Di bagian layar bisa dilihat angka 999.000 yang menandakan diamond yang Anda miliki saat ini. Tentunya sangat berguna untuk menikmati aplikasi.

Sekedar info, diamond di Litmatch berfungsi sebagai alat tukar untuk membuka profil pengguna tanpa harus bayar. Jadi, kita bebas memilih mana yang ingin di-swipe right dan lanjut ke obrolan chatting.

2. Iklan Dihilangkan

Selanjutnya, dengan download Litmatch Mod APK, Anda tak akan terganggu dengan kumpulan iklan. Sehingga bisa lebih fokus dalam menikmati fitur dalam aplikasi, seperti mencari teman atau berkomunikasi di grup.

Tentu saja ini termasuk W solution, apalagi di versi asli kita harus berlangganan Premium jika mau menghilangkan iklan yang begitu menyebalkan.

3. VIP Unlocked

VIP Unlocked adalah keunggulan lain yang memungkinkan kita mengakses fitur-fitur Premium. Tentunya ini sangat cocok untuk Anda yang enggan mengeluarkan biaya untuk berlangganan aplikasi cari teman.

Adapun manfaat dari fitur ini adalah akses Unlimited Acceleration atau mempercepat proses pencarian pasangan. Disamping itu, tak ketinggalan Unlimited Match Time yang menghilangkan batas waktu saat mengobrol.

Bahkan, fitur Unlimited Video Calls juga masuk satu paket di VIP Unlocked Membership ini. Artinya, Anda bebas menjalin komunikasi dengan banyak pengguna!

Kekurangan Litmatch Mod APK

Meskipun fitur Premium-nya begitu bermanfaat, namun tak mengubah fakta kalau Litmatch Mod APK berasal dari pengembang pihak ketiga. Oleh karena itu, Phonesable.com tidak menyarankan Anda download aplikasi ini.

Lebih baik gunakan versi original yang tersedia di Play Store. Selain dipastikan aman, kita juga turut serta mendukung developer untuk mengembangkan aplikasi agar semakin bagus.

Menggunakan Litmatch APK Mod dikhawatirkan akan merusak perangkat. Sebab, kita tidak tahu resources apa yang dimasukkan third-party ke dalam file APK. Bisa jadi virus atau malware berbahaya.

Dengan kata lain, kalau hal tersebut benar adanya, perangkat yang Anda gunakan akan mengalami kerusakan parah. Bahkan sangat sulit diperbaiki.

Jadi, sebagai saran agar kita terhindar dari bahaya era digital, hanya gunakan aplikasi maupun game yang berasal dari Google Play. Selain itu SKIP saja, kecuali kalian menggunakan ponsel cadangan.

Penutup

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan aplikasi Litmatch versi modifikasi. Seperti chatting, panggilan video, hingga komunikasi sambil nobar. Sehingga tak heran, anak muda zaman sekarang begitu penasaran untuk mencobanya.

Merasa tertarik untuk menikmati fitur Premium yang ditawarkan Litmatch Mod APK? Sebelum download, pertimbangkan segala hal terutama keamanan data. Sebab, seperti penjelasan awal ini adalah APK dari pihak ketiga di luar Playstore.