10 Aplikasi Undang Teman Dapat Saldo DANA Jutaan Rupiah 2023

Beberapa aplikasi undang teman dapat saldo DANA berikut bisa jadi opsi untuk mencari penghasilan tambahan dari internet. Yuk simak daftarnya!
Aplikasi Undang Teman Dapat Saldo DANA

Aplikasi undang teman dapat saldo DANA sangat diminati saat ini. Hanya bermodalkan hp Android dan relasi media sosial, kita berkesempatan jadi jutawan tanpa ribet. Tinggal duduk santai uang mengalir ke rekening kamu.

Seperti yang kita tahu, saat ini ada banyak aplikasi menawarkan reward saldo e-wallet. Namun tak sedikit pula yang transfer ke rekening bank. Kebanyakan memiliki konsep misi, main game, hingga undang teman pakai kode referral.

Nah, kalau kamu tertarik mencoba APK undang teman dapat saldo DANA, simak artikel ini sampai tuntas! Ragam aplikasi mulai dari bank digital hingga hiburan bisa dimanfaatkan untuk cari penghasilan tambahan.

Aplikasi Undang Teman Dapat Saldo DANA

Beberapa aplikasi memiliki fitur undang teman atau kode referral. Umumnya, penawaran ini dilakukan oleh aplikasi baru yang belum dikenal masyarakat. Tujuannya jelas, sebagai media promosi guna menjangkau audiens.

Berikut beberapa APK undang teman dapat saldo DANA yang wajib dicoba:

1. Neobank

Di daftar pertama ada Neobank yang termasuk aplikasi undang teman dapat uang tercepat. Karena termasuk bank digital, dalam prosesnya kamu harus menyelesaikan pendaftaran. Syaratnya mudah kok, cuma perlu KTP dan verifikasi wajah saja.

Cara dapat uang dari Neobank cukup simpel, di menu “Ajak Teman” tertera kode referral pengguna. Nantinya, kamu tinggal bagikan ke teman atau akun media sosial.

Setelah kode referral valid, pihak Neobank akan mengirimkan reward yang bisa langsung dicairkan ke DANA. Menariknya lagi, tidak ada syarat minimum saldo.

2. Seabank

Sama seperti Neo Bank, Seabank juga masuk jajaran bank digital yang menawarkan promo saldo gratis. Pengguna hanya perlu menyalin kode referral dan bagikan ke khalayak ramai, entah itu media sosial ataupun dari mulut ke mulut.

Sebagai aplikasi undang teman dapat saldo DANA, Seabank juga langsung mencairkan hadiah. Namun sedikit berbeda, kamu harus menabung minimal Rp50.000 dan tahan selama 3 hari.

Tidak ada batasan jumlah teman yang diundang. Seabank membebaskan kita menggunakan kode referral sebanyak-banyaknya, bahkan hingga reward mencapai jutaan rupiah.

3. Bank Jago

Masih dari kategori bank digital, Bank Jago masuk jajaran APK undang teman penghasil uang langsung ke rekening. Jika teman yang diundang berhasil daftar, mereka harus mempertahankan saldo minimal Rp100 ribu.

Setelah itu, reward sebesar Rp25.000 akan kamu terima. Promo Jago Rame Rame ini sudah berlangsung sejak awal rilis. Hingga sekarang, kita masih bisa menikmati promo tanpa ada batasan.

Kalau kamu belum jadi nasabah, segera download aplikasi Bank Jago di Google Play maupun App Store. Selesaikan proses pendaftaran dan mulai bagikan kode referral ke teman-temanmu.

4. Bibit

Selanjutnya Bibit masuk dalam daftar aplikasi undang teman dapat saldo DANA. Namun konsep yang ditawarkan sedikit berbeda, dimana kita harus membeli saham terlebih dahulu. Tapi tenang, modalnya cuma Rp100.000 kok.

Sangat sebanding dengan nominal hadiah yang diterima, yakni Rp25.000 per satu undangan valid. Nanti kamu bisa tarik reward jadi saldo DANA atau transfer ke rekening bank. Prosesnya sangat simpel dan mudah!

5. TikTok

Meskipun sudah sangat populer, TikTok masih dianggap legit sebagai APK undang teman dapat uang tercepat. Selain tarik saldo ke e-wallet, media sosial berbasis video ini menawarkan opsi lain, yakni WD via pulsa elektrik.

Adapun nominal reward tergantung event yang sedang berjalan. Sebagai contoh, saat ini ada event Valentine Day dengan total hadiah 600 ribu. Kamu tinggal ajak teman sebanyak-banyaknya untuk download dan daftar TikTok.

6. Akulaku

Selain menghadirkan layanan pinjaman online atau Paylater, Akulaku juga menawarkan promo undang teman dapat saldo gratis. Untuk pendaftar baru, bonus hadiah sebesar Rp115.000 yang bisa langsung dicairkan.

Selain nominal hadiah besar, cara kerja Akulaku juga mudah. Kamu hanya perlu mengisi formulir pendaftaran dan melampirkan foto KTP serta verifikasi. Cocok bagi kamu yang sedang mencari APK undang teman dapat uang tercepat.

7. Snack Video

Tak jauh berbeda dari TikTok, Snack Video memungkinkan kita dapat penghasilan dengan mengajak teman. Konsepnya simpel, salin kode milikmu dan bagikan ke banyak platform. Reward akan dikirim setelah teman menyelesaikan pendaftaran.

Snack Video dianggap sebagai plikasi undang teman dapat saldo DANA tanpa KTP karena kita hanya perlu daftar pakai alamat email. Bahkan tidak perlu modal untuk dapat uang dari media sosial berbagi video ini.

8. Lion Parcel

Lion Parcel adalah layanan dari maskapai Lion Air yang memiliki konsep pengiriman barang. Rilis sejak tahun 2013 lalu, layanan ini mulai menjajaki dunia digital dengan menghadirkan aplikasi mobile untuk Android dan iOS.

Lantas, bagaimana sistem atau cara dapat uang dari undang teman Lion Parcel? Sama seperti daftar lain, kamu tinggal share kode referral. Setiap pemakaian kode, saldo poin Rp35.000 akan masuk ke akun kamu!

9. GoNovel

Baca novel bisa dapat uang? Kenapa tidak! Yaps, GoNovel hadir sebagai APK undang teman langsung WD dengan komisi lumayan besar. Selain kode undangan, ada juga opsi menyelesaikan misi baca novel dan login harian.

Tanpa harus susah payah mengeluarkan modal, kamu tinggal daftar aplikasi pakai email. Setelah itu, ajak teman download GoNovel dan gunakan kode undangan milikmu.

Sebuah konsep aplikasi yang memudahkan pengguna untuk menghasilkan uang sekaligus cari referensi bacaan. Bahkan, genre novelnya juga beragam. Intinya sangat seru dan tidak membosankan!

10. Fizzo Novel

Punya konsep serupa seperti GoNovel, Fizzo merupakan aplikasi undang teman langsung dapat uang. Di sini kamu tidak harus punya saldo atau deposit. Semua serba gratis cukup daftar, login, dan bagikan kode undangan.

Menariknya lagi, minimal withdraw di Fizzo Novel hanya Rp1.000. Dengan begitu, kamu bisa mencairkan saldo ke DANA setiap hari tanpa harus menunggu lama.

Cara Agar Kode Undangan Dipakai Orang

Setelah tahu daftar aplikasi undang teman dapat saldo DANA, sebagian dari kamu mungkin bingung cara agar kode undangan atau referral dipakai orang lain. Memang cukup sulit, apalagi yang mau dapat saldo gratis bukan kita saja.

Tapi ada beberapa metode yang sering admin gunakan dan terbukti ampuh. Pertama, kamu bisa manfaatkan semua media sosial, entah itu Instagram, Twitter, ataupun Facebook.

Untuk mempercepat promosi, sebaiknya posting kode referral kamu sesering mungkin. Minimal dalam seminggu 3 postingan status.

Kedua, manfaatkan ulasan Google Play dengan menulis review tentang aplikasi dan jangan lupa lampirkan kode referral kamu.

Ketiga, membuat website dan tulis artikel seputar kode referral. Cara ini lumayan sulit karena kamu harus paham dengan SEO agar peringkat artikel masuk page one Google.

Akhir Kata

Sudah sepantasnya kita paham dengan era digital agar tidak tergerus zaman. Bukan sekedar cari hiburan semata, mencari pendapatan tambahan juga sangat mungkin dilakukan lewat situs maupun aplikasi penghasil uang.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi undang teman dapat saldo DANA yang wajib kamu coba. Kalau kurang yakin, silahkan buktikan sendiri karena daftar di atas asli membayar dengan nominal ratusan hingga jutaan rupiah.