Baca Novel Dapat 400 ribu Perhari, Ini Nama Aplikasinya!

Sekarang sedang ramai baca novel dapat 400 ribu. Kabarnya, banyak orang sudah buktikan bahwa ini asli membayar bukan penipuan. Penasaran? Yuk simak!
Baca Novel Dapat 400 ribu

Semua orang pasti mau baca novel dapat 400 ribu perhari. Kamu juga termasuk, kan? Di era digital ini semua sangat mungkin, apalagi aplikasi penghasil uang tengah menjamur. Kamu bahkan bisa melakukannya lewat smartphone.

Seperti yang kita tahu, membaca merupakan kegiatan yang mampu mengasah otak. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan perspektif baru dari buku maupun novel yang dibaca.

Cara dapat uang dari baca novel bukan sekedar gimmick belaka. Nyatanya, banyak aplikasi menawarkan promo berupa saldo e-wallet dengan membaca koleksi novel dan menggunakan kode undangan untuk ajak teman.

Nah, mau tahu ulasan tentang baca novel dapat 400 ribu? Di artikel ini Phonesable.com akan jelaskan lengkap. Mulai dari cara daftar, nama aplikasi dan informasi penting lainnya. Mari simak!

Apa Bisa Dapat 400 ribu dari Baca Novel?

Mungkin yang terlintas di benak kamu “masa sih cuma baca novel bisa dapat 400 ribu?”. Pertama kali admin juga berpikir seperti itu. Tapi setelah download aplikasi novel, ternyata benar-benar bisa menghasilkan uang.

Cara kerjanya cukup simpel, setiap hari kita hanya perlu login dan baca novel yang ada di aplikasi. Selain itu, kalau kamu punya koneksi luas, ada fitur undang teman sebagai metode paling cepat untuk mengumpulkan koin.

Di era digital kita harus pandai memanfaatkan semua peluang. Smartphone jangan hanya digunakan untuk buka medsos atau nonton Youtube saja. Karena kalau tahu celahnya, kamu tak akan bingung mencari penghasilan tambahan.

Memang ada bukti kalau dengan baca novel bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Tapi perlu dipahami, admin tekankan bahwa kalian jangan bergantung pada aplikasi maupun game penghasil uang.

Saat awal-awal rilis dan user mulai meningkat, developer benar-benar memenuhi janjinya. Namun setelah beberapa bulan, biasanya proses withdraw dipersulit.

Untuk kasus baca novel dapat 400 ribu hingga 500 ribu, beberapa orang meyakini ada aplikasi yang terbukti membayar. Tentunya dengan menyelesaikan banyak misi dan meluangkan waktu lumayan panjang.

Nama Aplikasi Baca Novel Dapat Uang 400 ribu

Adapun nama aplikasi baca novel penghasil uang yang dimaksud adalah GoNovel. Sudah banyak bukti mengatakan kalau APK ini memang membayar. Bahkan, ada pengguna berhasil mencairkan hingga Rp2,5 juta.

GoNovel tak jauh berbeda dari aplikasi novel lain. Hanya saja, fitur yang disajikan membantu user dalam menghasilkan uang. Kalau tertarik, kamu bisa unduh gratis lewat Google Play atau melalui link berikut.

DownloadGoNovel APK
Ukuran41 MB
KategoriBuku & Referensi
DeveloperAnyueqire
SpesifikasiAndroid 5.0
Link PlaystoreDownload

Mengingat ukuran aplikasi yang kecil, semua hp Android bisa mengunduhnya termasuk spesifikasi kentang. Kamu tak perlu proses lanjutan, sebab ini bukan Mod APK, melainkan aplikasi resmi yang 100% aman.

Jika aplikasi sudah terpasang, langkah berikutnya tinggal daftar dan ikuti panduan. Kalau tidak salah, nanti kamu akan dikasih bonus tambahan dari misi pertama.

Sementara untuk fitur baca novel dapat uang 400 ribu hanya bisa diakses setelah beberapa hari. Tepatnya bila kamu sudah menyelesaikan beberapa misi khusus.

Cara Dapat Uang 400 ribu dari Aplikasi GoNovel

Sebelum bisa menghasilkan cuan dari baca novel dapat 400 ribu perhari, kamu harus membuat akun. Cukup gunakan nomor hp dan alamat email aktif. Jangan lupa masukkan kata sandi dan verifikasi OTP yang dikirim ke SMS.

Setelah pendaftaran berhasil, lanjut ke tahap login menggunakan email dan password. Nanti kamu akan melihat koleksi novel dari ragam genre dan menu-menu lain di halaman aplikasi.

Untuk cara dapat uang dari GoNovel APK cukup mudah, ada 3 metode yakni baca novel, daily login, dan bagikan kode undangan.

1. Baca Koleksi Novel Seru

Baca novel dibayar tanpa undang teman adalah fitur utama di GoNovel. Ini sangat nyata bukan penipuan atau gimmick. Ada banyak genre novel, mulai dari horror, drama, hingga romance. Kamu bebas membaca semua koleksi di aplikasi ini.

Sejauh ini, beberapa judul novel paling bagus menurut admin adalah So Fascinated By Him, The Billionaire Babysitter, dan The Queen's Restraint. Jangan panik, semuanya tersedia dalam bahasa Indonesia.

Daripada waktu luang terbuang percuma, sebaiknya gunakan untuk baca novel dapat 400 ribu. Selain cuan, kamu juga bisa meningkatkan daya ingat dan mendapatkan perspektif baru.

2. Undang Teman Daftar GoNovel

Selanjutnya ada program undang teman di GoNovel yang memungkinkan kamu dapat bonus. Nominalnya Rp29.000 untuk satu undangan sukses. Bayangkan, jika ada 15 orang saja kamu sudah berhasil mengumpulkan Rp400.000.

Kalau kamu merasa susah undang teman, admin punya metode terbaik. Pertama kasih ulasan di GoNovel Google Play, jangan lupa selipkan kode undangan kamu.

Kedua, share di Twitter di kolom reply twitt yang sedang viral. Pastikan reply dengan kata-kata lucu agar orang tertarik menggunakan kode kamu.

3. Daily Check-in

Terakhir, baca novel dibayar 500k perhari tanpa undang teman juga bisa dengan Daily Check-in. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu login aplikasi setiap hari. Pihak GoNovel akan memberikan bonus hingga 5.000 koin.

Walaupun sedikit, kalau rutin hingga 30 hari kamu sudah mendapatkan 150.000 koin. Lumayan untuk tambahan dari bonus undang teman dan baca novel.

GoNovel Terbukti Membayar atau Penipuan?

Seperti penjelasan awal, GoNovel bukan memberikan janji palsu. Aplikasi ini memang terbukti membayar. Terlebih lagi proses penarikan dana tidak dipersulit. Pengguna bebas withdraw kapan saja setelah saldo mencukupi.

Sejauh ini saldo GoNovel bisa ditarik di GoPay, DANA, dan transfer bank. Kalau kamu bingung cara withdraw-nya, ikuti  langkah-langkah di bawah ini.

  • Di halaman aplikasi GoNovel klik menu “Saya”
  • Selanjutnya pilih opsi “Tebus”
  • Nanti akan muncul beberapa metode pembayaran
  • Bebas mau lewat transfer bank atau e-wallet (DANA & Gopay)
  • Kemudian pilih nominal withdraw
  • Terakhir, klik Konfirmasi

Biasanya waktu yang dibutuhkan hingga saldo masuk sekitar satu hari kerja. Tapi kalau ada maintenance atau tanggal merah, prosesnya bisa lebih lama.

Oh iya, minimal withdraw GoNovel Rp100.000. Jadi pastikan koin yang ditukar memenuhi kebijakan GoNovel. Kalau belum cukup, kamu bisa lanjut baca novel atau selesaikan misi undang teman.

Akhir Kata

Bukan sekedar gimmick atau bualan belaka, aplikasi baca novel dapat uang memang asli membayar. Tak sedikit pengguna memberi bukti transfer saldo dari GoNovel. Intinya, aplikasi satu ini sangat cocok untuk menghasilkan easy money di Android.

Itulah uraian lengkap perihal baca novel dapat 400 ribu perhari tanpa undang teman. Selain cara kerjanya mudah, proses pencairan saldo juga bisa dilakukan lewat e-wallet dan bank lokal. Semoga informasi ini bermanfaat!