Ewallet Bar New DANA Ambil Saldo Gratis, Aman atau Scam?

Diklaim memberikan saldo DANA gratis, berikut ulasan tentang Ewallet Bar New DANA. Apakah situs ini terbukti membayar atau penipuan? Yuk simak!
Ewallet Bar New DANA

Baru dirilis situs penghasil saldo DANA gratis bernama Ewallet Bar New DANA. Katanya sih situs ini memberikan reward kepada pengguna hanya dengan memasukkan nomor hp. Tanpa perlu daftar dan menyelesaikan misi.

Benarkah demikian? Sejak muncul situs-situs maupun aplikasi dengan gimmick penghasil uang, hal-hal seperti ini rasanya sulit dipercaya. Apalagi sistem Ewallet Bar mirip DANA Generator yang terbukti penipuan.

Nah, kalau kamu penasaran cara kerja Ewallet Bar New DANA dan apakah situs ini benar-benar membayar, Phonesable.com akan jelaskan secara lengkap. Untuk itu pastikan simak artikel ini sampai tuntas, ya!

Sekilas Tentang Ewallet Bar New DANA

Ewallet Bar New DANA hadir di tengah maraknya aplikasi dan game penghasil uang. Klaim memberikan penghasilan online secara cuma-cuma menarik minat banyak orang. Apalagi prosedurnya sangat mudah.

Konsep yang ditawarkan sangat simpel. Intinya ini adalah situs generator dengan sistem memberikan saldo kepada pengguna terdaftar. Nominalnya mulai dari 100 ribu hingga 1 juta.

Menariknya lagi, saldo DANA yang dijanjikan bakal langsung ditransfer dan bisa digunakan untuk ragam transaksi. Baik itu beli pulsa, token listrik, maupun kirim uang ke rekening bank.

Selain saldo DANA, situs web ini juga mengklaim memberi saldo Shopeepay. Ini bisa dilihat pada laman penelusuran Google. Ketika kita memasukkan kata kunci ewallet.bar, yang muncul adalah Ewallet Bar Shopeepay.

Cara Daftar Ewallet Bar New DANA

Perlu dipahami sebelum melangkah lebih jauh, Phonesable.com tidak yakin akan keamanan situs ini. Sebab, metode yang ditawarkan terlalu mudah. Bahkan, kita hanya perlu memasukkan nomor rekening DANA dan nominal saldo.

Karena Ewallet Bar bukan sebuah aplikasi, untuk proses pendaftaran kamu harus mengakses situs di alamat ewallet.bar/dana. Selengkapnya simak penjelasan berikut.

  • Pertama buka Google Chrome atau browser lain
  • Kunjungi website ewallet.bar/dana
  • Jika sudah terbuka, masukkan nomor hp atau rekening DANA
  • Silahkan pilih Android atau iOS
  • Kemudian klik “Connect”
  • Selanjutnya ketik jumlah saldo yang kamu mau
  • Setelah itu klik “Lakukan Verifikasi”
  • Lanjut klik tombol Verify Now
  • Terakhir, pihak Ewallet Bar akan mengirim saldo ke akun DANA kamu

Sangat simpel, kan? Bahkan kita tak perlu memainkan game atau menjalankan misi. Berbeda dari aplikasi penghasil uang yang hanya memberikan reward setelah pengguna mendapatkan poin dari progres misi.

Cara Dapat Saldo DANA dari Situs Ewallet Bar

Apabila proses pendaftaran dan verifikasi sudah selesai, langkah berikutnya kamu tinggal login ke situs. Di dalam halaman kalian bisa temukan ragam fitur yang jadi syarat utama untuk mendapatkan saldo DANA.

Tapi, ketika dalam proses verifikasinya biasanya butuh waktu lama. Nanti kamu harus mengisi beberapa formulir dan tugas lain. Salah satunya install aplikasi.

Nah, ini yang jadi masalah. Sebab, rata-rata aplikasi terlihat tidak familiar. Dikhawatirkan itu hanya akal-akalan saja, dan jika kamu klik “Install” ditakutkan ada virus berbahaya.

Efeknya bukan hanya merusak hp yang kamu gunakan, namun juga risiko kebocoran data. Sebagai contoh, pihak Ewallet Bar New DANA membobol akun kamu dan menguras habis saldo yang tersisa.
 
Berikut beberapa keunggulan dan kekurangan Ewallet Bar DANA Shopeepay:

KeunggulanKekurangan
Menjanjikan saldo DANA gratisTidak ada bukti membayar
Mudah diakses100% penipuan
Tanpa modalRisiko penyalahgunaan data pengguna
Diklaim terintegrasi dengan DANA resmiPotensi virus
Tanpa download APKDiblokir Kominfo


Seperti penjelasan awal, selain DANA ada juga Ewallet Bar Shopeepay yang punya sistem serupa. Bahkan, dompet digital OVO dan Gopay juga ada. Semuanya menjanjikan uang instan hanya dengan memasukkan nomor rekening.

Tapi tentu saja, karena sistem dan domain yang sama, kamu tetap harus menghindari situs-situs tersebut. Jangan sampai rugi waktu dan materil karena tergiur keungungan instan.

Ewallet Bar New DANA Aman atau Scam?

Setelah berkutat dengan pembahasan review, cara daftar dan proses menghasilkan uang, kamu pasti bertanya-tanya apakah Ewallet Bar New DANA terbukti membayar. Sebelum memulai registrasi, pahami dulu ulasan berikut.

Di awal sudah dikasih kisi-kisi kalau Ewallet Bar tak ubahnya situs “gimmick”. Dengan kata lain, Phonesable.com bisa menjamin 100% situs ini tidak akan mengirim uang sesuai yang dijanjikan.

Hasil penelusuran kami, situs penghasil uang generator DANA ini wajib untuk dihindari. Selain sudah pasti tidak membayar, keamanannya juga diragukan.

Pasalnya, sistem Ewallet Bar meloloskan semua nomor hp meskipun nomor tersebut tidak aktif. Disamping itu, konten kreator Youtube juga mengatakan bahwa situs ini tidak legit dan harus dihindari.

Nantinya, pengguna harus melakukan langkah verifikasi dan wajib mengunduh aplikasi dari luar Playstore yang jelas-jelas tidak aman.

Oleh karena itu, Ewallet.bar saldo DANA gratis sebaiknya jangan dikunjungi. Kami juga menemukan fakta bahwa Kominfo telah memblokir eksistensi situs ini.

Situs/Aplikasi Penghasil Saldo DANA Aman

Meskipun sudah terbukti penipuan, kamu tak perlu berkecil hati. Sebab, saat ini ada banyak cara dapat saldo DANA gratis yang asli membayar. Metodenya juga beragam, seperti main game, isi survey, hingga undang teman.

Berikut beberapa situs dan aplikasi penghasil uang yang aman:

  • Neobank (bank digital)
  • Seabank (bank digital)
  • Bicolink (shortlink)
  • JadiDuit (aplikasi)
  • YouGov (survey)
  • TikTok (media sosial)

Meskipun daftar di atas butuh perjuangan, namun komisi yang dijanjikan bukan gimmick. Selain itu, semuanya juga bisa di-download lewat Playstore. Dengan kata lain, sangat aman dan tidak ada indikasi penipuan.

Akhir Kata

Ewallet Bar New DANA mungkin menarik minat banyak orang. Terutama mereka yang butuh uang cepat untuk kebutuhan harian atau sekedar beli pulsa. Tapi perlu diingat, jangan sampai tergoda karena tawarannya hanya tipuan belaka.

Demikian penjelasan yang bisa jadi pedoman agar waspada terhadap penawaran Ewallet Bar New DANA. Secara logika, di dunia ini tidak ada orang yang memberikan uang gratis apalagi dengan nominal jutaan rupiah.