11 Game Puzzle Penghasil Uang Tanpa Deposit Terbaru 2023

Ada banyak rekomendasi game puzzle penghasil uang tanpa deposit. Bahkan beberapa di antaranya terbukti membayar. Penasaran? Yuk simak daftar berikut!
Game Puzzle Penghasil Uang

Game puzzle penghasil uang cukup diminati saat ini. Selain seru, kita bisa memperoleh penghasilan instan tanpa harus deposit atau undang teman. Cukup mainkan game, kumpulkan koin, dan tukar jadi saldo e-wallet.

Jauh sebelum era internet, bermain game dianggap hanya buang-buang waktu. Kegiatan tanpa manfaat dan tidak menjamin masa depan. Tapi stigma tersebut mulai luntur setelah banyak Youtuber menghasilkan uang dari bermain game.

Nah, di artikel ini Phonesable.com mau bahas rekomendasi game puzzle penghasil uang tanpa deposit. Ada banyak daftar yang bisa kamu coba, tentunya dengan konsep dan nominal hadiah berbeda. Yuk simak!

Daftar Game Puzzle Penghasil Uang

Puzzle atau teka-teki adalah permainan menyusun blok atau kata dengan gaya unik. Bukan hanya penuh tantangan, game genre ini juga mengasah keterampilan dan daya pikir. Sehingga strategi sangat dibutuhkan agar bisa menang.

Kalau kamu tertarik mencoba game puzzle penghasil uang DANA, berikut daftar legit untuk dicoba:

1. Block Puzzle

Di daftar pertama ada Block Puzzle yang dianggap banyak orang sebagai game penghasil uang. Konsep yang ditawarkan cukup simpel, kamu diwajibkan menyusun blok atau kotak warna-warni hingga habis tak bersisa.

Sekilas, gimnya mirip seperti Tetris. Untuk bisa menang, kamu harus menyesuaikan warna blok yang sama dan tak boleh sampai menyentuh bagian atas area permainan.

Setiap pencapaian level tertentu dan memperoleh koin, kamu bisa tukarkan koin tersebut jadi saldo e-wallet. Namun, minimal penarikan cukup tinggi yakni $100.

2. Puzzle Sugar

Selanjutnya, Puzzle Sugar bisa jadi opsi menarik bagi yang mencari game puzzle penghasil uang. Sesuai namanya, di sini kamu dituntut untuk menghabiskan semua blok dengan cara menggesernya hingga jadi satu warna.

Hal menarik dari game ini adalah komisi yang ditawarkan dalam bentuk rupiah, bukan dollar maupun mata uang asing. Dengan begitu, proses withdraw bisa dilakukan lewat DANA atau aplikasi e-wallet lain.

3. Wood Block

Kamu pernah main Tetris di hp jadul? Secara konsep, game Wood Puzzle penghasil uang tak jauh beda dari Tetris. Pemain dituntut untuk menyusun setiap blok yang muncul dan menjaganya agar tidak menumpuk tinggi.

Meskipun terlihat membosankan, namun game ini cukup seru untuk dimainkan. Apalagi ukurannya sangat ramah hp kentang. Reward yang ditawarkan Wood Block Puzzle berupa saldo DANA setelah mengumpulkan poin.

Banyak orang memberi ulasan bahwa game ini terbukti membayar. Tapi, nominalnya sangat kecil sehingga tidak cocok bagi yang mau dapat penghasilan instan, kecuali kalau untuk sekedar mengisi waktu luang.

4. Word Crush

Lanjut ke daftar berikutnya, Word Crush juga masuk jajaran game puzzle penghasil uang terbukti membayar. Misi yang ditawarkan juga mudah, kamu tinggal menebak huruf tersembunyi dan menyusunnya jadi sebuah kata.

Tak perlu khawatir, gimnya cukup adil karena kalau kesulitan menebak kata kamu bisa menggunakan opsi bantuan atau clue. Tertarik mencobanya? Langsung saja download di Google Play atau App Store 100% gratis!

5. Magic Jigsaw

Hadirnya Magic Jigsaw menambah daftar game puzzle penghasil uang DANA. Cara kerja game ini lumayan simpel, dimana kita dituntut untuk menyelesaikan beberapa misi. Ada menyusun puzzle, undang teman, hingga daily check-in.

Tidak perlu deposit, cukup download game-nya. Nanti setelah pendaftaran berhasil, Magic Jigsaw akan memberikan bonus saldo. Jangan lupa ajak teman-teman agar jumlah saldo kalian semakin banyak!

6. Hex Puzzle

Hex Puzzle bisa jadi opsi bagi kamu yang membutuhkan game puzzle penghasil uang. Cara mainnya sangat sederhana dan seru, tinggal susun setiap blok di layar hp kamu. Tapi usahakan jangan sampai penuh menyentuh area atas.

Apabila sukses, permata akan masuk ke akun game. Nah, permata itulah yang nantinya jadi alat tukar saldo DANA atau OVO. Selain main game, kamu juga bisa undang teman supaya dapat bonus tambahan.

7. Puzzle Royale

Berbeda dari daftar sebelumnya, Puzzle Royale adalah game NFT penghasil uang. Konsepnya memang puzzle, namun lebih fokus ke mining atau menambang kripto. Hadiah yang dihasilkan berupa token PUZZ.

Game ini sepenuhnya gratis, namun untuk mengunduhnya kamu harus masuk ke website resmi mereka. Puzzle Royale belum tersedia di Google Play maupun platform download resmi.

8. Candy Master

Mau dapat cuan dari game puzzle penghasil uang terbaik? Coba deh mainkan Candy Master. Secara konsep, APK ini cukup seru dan menantang. Pemain diharuskan mengumpulkan koin dengan cara menyelesaikan misi dan bermain game.

Disamping itu, Candy Master juga punya fitur lain untuk menghasilkan uang. Di antaranya daily check-in, slot berhadiah, nonton video iklan, hingga undang teman.

Tapi sayangnya saat artikel ini rilis, pembayaran Candy Master diragukan. Beberapa orang mengklaim kalau setelah penarikan pertama, developer tak lagi mencairkan bonus saat withdraw kedua.

9. Lucky Popstar

Lucky Popstar APK pasti sangat familiar, kan? Memang banyak yang menganggap ini adalah game puzzle penghasil uang tanpa deposit. Kita disuruh mengumpulkan gems atau permata dengan bermain game dan menonton iklan.

Meskipun populer, tak sedikit orang skeptis dengan game satu ini. Pasalnya, ketika melakukan penarikan, Lucky Popstar tak kunjung mengirim saldo ke rekening pengguna.

Oleh sebab itu, keputusan ada di kamu. Mau mencoba bermain atau lanjut cari game penghasil uang yang terbukti membayar?

10. Food Merger

Dengan memainkan game puzzle dan mengumpulkan koin, kamu bisa dapat uang dari Food Merger. Sebelum memulai, silahkan download gimnya di Play Store. Setelah itu, buka dan klik “Klaim” bonus pendaftaran harian.

Tak berbeda dari daftar game puzzle penghasil uang lain, cara main Food Merger sangat mudah. Pertama kamu harus memindahkan blok ke sisi lain yang warnanya serupa. Kalian juga bisa nonton iklan untuk dapat koin tambahan.

Berdasarkan ulasan pengguna, game Food Merger terbukti membayar. Hanya saja, nominal hadiah sangat kecil. Bahkan, untuk penarikan saja butuh waktu berhari-hari.

11. Happy 2048

Terakhir, Happy 2048 wajib dicoba bagi pemburu cuan. Konsep permainannya adalah menghancurkan puzzle dengan cara menyesuaikan warna. Jika berhasil, kamu akan peroleh permata yang dapat ditukar jadi saldo.

Cukup simpel sih, tapi apakah Happy 2048 terbukti membayar? Dari penelusuran admin, beberapa pengguna memang memberikan bukti pembayaran. Namun yang disayangkan, game ini tidak layak dimainkan karena hadiahnya receh.

Akhir Kata

Hadirnya game yang memungkinkan pengguna dapat bonus uang tentu sangat membantu. Meskipun nominalnya kecil, paling tidak kita bisa manfaat untuk mengisi waktu luang dan tambaha beli pulsa atau kuota internet.

Nah, setelah tahu apa saja game puzzle penghasil uang, apa kamu mulai tertarik mencobanya? Semua daftar yang Phonesable.com berikan tersedia di platform Playstore maupun App Store. Silahkan download selagi gratis!