52 Nama Kontak Pacar Aesthetic Bahasa Inggris dan Arti (No Alay)

Bingung menentukan nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris? Berikut beberapa rekomendasi keren beserta artinya.
Nama Kontak Pacar Aesthetic Bahasa Inggris

Nama kontak pacar aesthetic terkadang bisa jadi pilihan, apalagi dibuat dalam bahasa Inggris. Hal ini bisa diterapkan terutama bagi pasangan yang baru jadian untuk menambah nuansa harmonis dan romantis dalam sebuah hubungan.

Untuk menjalani sebuah hubungan, kita perlu memberi nama panggilan pacar. Meskipun bukan sebuah kewajibab, namun saat terlintas nama yang lucu ini bisa kamu gunakan agar hubungan awet hingga jenjang pernikahan.

Tapi penting dipahami, nama kontak pacar tidak harus “My King” atau “My Queen”. Karena dalam kehidupan sehari-hari, kita tak mungkin memanggil mereka seperti itu. Lagipula, nama tersebut terkesan norak.

Ada banyak nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris. Tentunya kalian tinggal pilih mana yang benar-benar menggambarkan sosok sang pacar. Di bawah ini Phonesable akan kasih daftarnya, baik untuk cowok maupun cewek.

Nama Kontak Pacar Aesthetic dan Artinya

Sejoli yang sedang menjalani hubungan wajib mengerti satu sama lain. Meskipun belum memiliki ikatan pernikahan, namun ini bisa jadi awal kalau kalian mau serius. Salah satu faktornya membuat nama kontak yang romantis.

Berikut ini beberapa nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris dan artinya:

1. Bubba

Arti nama kontak pacar aesthetic ini adalah "lelaki yang baik". Sebuah istilah yang sangat cocok kalau kamu memiliki pacar lemah lembut dan perhatian.

2. Sunshine

Selanjutnya, kamu bisa pakai istilah "Sunshine" untuk nama panggilan atau kontak sang pacar. Artinya sinar mentari yang menggambarkan kehangatan cinta dan selalu mewarnai hari-hari.

3. PIC

Kalau kamu merasa hubungan yang dijalani saling melengkapi. Nama kontak pacar yang gak alay, "PIC" bisa jadi pilihan. PIC adalah singkatan dari Partner In Crime dalam bahasa Inggris.

4. Sir-Loves-A-Lot

Kalau kamu butuh nama kontak pacar aesthetic keren, nama ini bisa jadi pilihan. Sir-Loves-A-Lot memiliki makna bahwa kamu sangat mencintai mas pacar dan tak ingin kehilangannya.

5. Boo Bear

Meskipun ada kata "Bear" atau Beruang, tapi nama ini memiliki kesan yang lucu. Cocok digunakan bila kalian memiliki pacar yang setia dan selalu ada saat dibutuhkan.

6. Stud Muffin

Sebuah nama kontak pacar yang terlihat seksi dan terkesan "jantan". Istilah ini pertama kali dipopulerkan oleh Lily Tomlin, seorang komedian asal Amerika Serikat.

7. Fella

Meskipun memiliki arti "teman", namun Fella cocok digunakan sebagai nama kontak pacar aesthetic. Pasalnya, istilah ini terkesan vintage dan sering dipakai banyak orang.

8. Schmoopy

Ini bisa kamu pakai sebagai nama kontak pacar aesthetic cowok untuk menggambarkan pribadi yang konyol dan menyenangkan.

9. 24/7

24/7 diambil dari istilah 24 jam dalam 1 minggu yang artinya kamu menggabarkan sosok sang pacar sebagai orang yang selalu menemani hari-hari kamu.

10. Mon Ange

Istilah ini diambil dari bahasa Prancis yang artinya "Malaikatku" atau "My Angel". Cocok dijadikan nama kontak pacar cewek karena estetik dan anti-mainstream.

11. Cutie Cutes

Nama kontak pacar aesthetic cewek yang satu ini bisa kamu buat kalau pacar kamu termasuk sosok yang imut dan berpenampilan menarik.

12. Bebetom

Istilah yang berasal dari bahasa Turki sehingga menimbulkan kesan aesthetic. Bebetom memiliki makna "My Baby" atau Sayangku dalam bahasa Indonesia.

13. Pookie

Sebuah nama yang terlihat lucu dan menggemaskan. Kamu bisa gunakan istilah ini untuk nama kontak pacar, baik cewek maupun cowok.

14. Cookie Kiss

Apakah pacar kamu memiliki ciuman yang begitu manis lebih dari sekeping choco chips? Kalau iya, Cookie Kiss bisa kamu pakai sebagai nama kontak pacar lucu.

15. Je T'aime

Je T’aime diambil dari bahasa Perancis yang artinya “aku mencintaimu”. Nama kontak pacar satu ini memiliki kesan estetik dan jarang digunakan sehingga pasangan kamu akan merasa spesial.

16. Mon Amour

Sama seperti Je T’aime, Mon Amour juga dari bahasa Perancis, artinya “sayangku”. Nah, kedua nickname ini bisa kalian gunakan bersama agar saling melengkapi.

17. My One and Only

Artinya adalah “milikku satu-satunya” cocok untuk nama kontak pacar aesthetic cowok maupun cewek. Ini juga terkesan simpel dan tidak alay.

18. Liebling

Istilah lucu ini cocok dijadikan sebagai nama kontak pacar karena memiliki arti "my favorite". Liebling berasal dari bahasa Jerman.

Nama Kontak Pacar yang GAK ALAY

Memasuki usia dewasa, terkadang kita jijik membuat nama panggilan atau kontak Whatsapp. Hal ini wajar mengingat sebagian besar orang menganggap sebuah hubungan tidak bisa didefinisikan dari sekedar nama.

Act of service atau perhatian dirasa sudah cukup menjelaskan kita benar-benar punya rasa cinta. Tapi kalau kamu mau buat nama kontak pacar yang gak alay, coba pakai istilah di bawah ini.

19. Good Lookin'
20. Stud
21. Baby
22. Maverick
23. Big Mac
24. Aloha
25. Sweets
26. Dearest
27. Sweetie
28. Darling
29. Buttercup
30. Boo
31. Dream Girl
32. Love Bug
33. Precious
34. Sparky
35. Babylicious
36. Boo
37. My Fairy Lady
38. Beau
39. Prince Charming
40. Cuddly Bear
41. Beloved
42. Hon'
43. Little Fishie
44. Cheesy

Nama Kontak Pacar Aesthetic Bahasa Korea

Kalau kalian suka hal-hal berbaru Korea, nama kontak pacar aesthetic bahasa Korea bisa jadi pilihan. Selain lucu, nama ini juga terkesan spesial karena tidak banyak orang yang menggunakannya.

Berikut beberapa nama aesthetic untuk pacar cewek dan cowok dalam bahasa Korea:

45. Kiyomi – Cutie – Cantik
46. Aein – Sweetheart – Sayang
47. Yeobo – Darling – Sayang
48. Jagiya – Baby – Sayang
49. Nae Sarang – My Love – Sayangku
50. Oppa – Older Brother/Honey – Sayang
51. Wangjanim – Prince – Pangeran
52. Gongjunim – Princess – Putri

Akhir Kata

Poin penting dalam sebuah hubungan romantis adalah saling memberi nama panggilan. Terutama bagi pasangan baru. Namun, hal ini tentunya tidak boleh sembarangan. Kedua belah pihak harus setuju dengan nama tersebut.

Jadi itulah beberapa nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris dan artinya yang bisa kamu gunakan. Karena masing-masing punya makna berbeda, sebaiknya sesuaikan dengan kepribadian pacar atau gambaran hubungan kalian.