Review Cashpop APK Penghasil Uang, Dijamin Legit dan Membayar!

Apakah Cashpop APK penghasil uang terbukti membayar? Untuk mengetahui cara kerja dan fitur yang ditawarkan, yuk simak artikel berikut ini.
Cashpop APK Penghasil Uang

Cashpop APK penghasil uang belakangan banyak dicari pengguna Android. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan saldo DANA hanya dengan menyelesaikan ragam misi mudah. Tertarik mencobanya? Sebelum memulai, simak dulu ulasan berikut.

Seperti yang kita tahu, saat ini smartphone bukan sekedar alat komunikasi biasa. Pengguna juga bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan pengahasilan tambahan tanpa harus mengeluarkan modal.

Sebenarnya Cashpop sudah lama rilis, bahkan jauh sebelum bermunculan game maupun aplikasi penghasil uang. Sampai sekarang pun Cashpop masih jadi andalan banyak orang.

Tapi apakah Cashpop APK penghasil uang terbukti membayar? Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi ini? Semua rasa penasaran kamu akan terjawab di artikel ini. Yuk simak!

Review Cashpop APK Penghasil Uang

Cashpop adalah aplikasi dengan kategori “Gaya Hidup” yang menawarkan reward berupa saldo e-wallet, pulsa, token, hingga voucher belanja. Ukuran aplikasinya sekitar 15MB, sangat ringan dan tak membebani ruang penyimpanan.

Mengandalkan slogan “Turn your time into money”, Cashpop APK sudah di-download lebih dari 5 juta kali sejak rilis tahun 2017 lalu. Bahkan, rating di Playstore terbilang sangat tinggi, yakni 4,7 bintang dan 226 ribu ulasan.

Hal ini tentunya bisa jadi gambaran bahwa pengguna Cashpop puas dengan misi maupun hadiah yang diberikan. Sejauh admin lihat, belum ada keluhan penipuan ataupun saldo tidak dibayar.

Alasan Cashpop masuk jajaran APK penghasil uang terbaik tak lepas dari sistem dan kerjasama. Hingga artikel ini rilis, Cashpop menggandeng banyak merchant populer, seperti GoFood, Indomaret, dan Alfamart.

Bagaimana, tertarik mendapatkan uang dari Cashpop APK? Meskipun tidak membuat kaya, setidaknya waktu luang kita bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan cuan.

Cara Dapat Uang dari Cashpop APK


Cashpop hadir sebagai aplikasi mobile guna mewujudkan ekonomi yang lebih inklusif di era digital. Pengguna bisa menghasilkan uang dari waktu yang dihabiskan di dalam aplikasi. Sangat mudah dan tentunya tanpa modal.

Berikut beberapa cara dapat uang dari Cashpop APK penghasil uang:

1. Jalankan Misi

Cara dapat uang dari Cashpop APK yang pertama adalah menjalankan misi. Pilihan misinya ada banyak, seperti nonton video, main game, daily check-in, hingga download aplikasi. Nanti kamu akan memperoleh koin dari misi-misi tersebut.

Jika ingin melihat misi, kamu tinggal masuk ke menu “Mission” di halaman utama aplikasi. Setelah itu akan muncul ragam misi lengkap dengan nominal koin yang bisa didapat.

2. Ikut Ragam Event

Sebenarnya tak sulit cara menggunakan APK Cashpop. Selain misi, kamu bisa dapat penghasilan dengan mengikuti ragam event. Menu event ada di halaman utama. Reward yang ditawarkan mulai dari 1.000 hingga 20.000 koin.

Tapi perlu diperhatikan, setiap harinya Cashpop hanya menyediakan 10 kesempatan untuk masing-masing pengguna. Oleh karena itu, kamu harus memanfaatkan guna mendapatkan koin yang lebih banyak.

3. Ajak Teman

Selanjutnya, cara dapat uang dari Cashpop penghasil uang adalah mengundang teman. Kamu bisa membagikan kode referral Cashpop ke media sosial atau mengirim pesan ke kontak yang ada di Whatsapp kamu.

Nominal komisi yang didapat dari misi Ajak Teman ini sekitar 5.000 koin. Bukan hanya itu saja, apabila teman yang diundang rutin bermain dan menyelesaikan misi, kamu bakalan dapat komisi tambahan 20% yang berlaku seumur hidup.

4. Point Apps

Terakhir, Point Apps adalah menu yang juga bisa jadi opsi untuk dapat uang dari Cashpop. Cara kerjanya cukup simpel, kamu hanya perlu menggunakan aplikasi yang disediakan. Poin dihitung berdasarkan waktu pemakaian dan misi.

Semakin sering kamu menjalankan aplikasi tersebut, maka perolehan koin juga semakin banyak. Karena simpel dan mudah, tak heran kalau Point Apps jadi andalan banyak pengguna Cashpop.

Cara Withdraw Cashpop Jadi Saldo DANA

Setelah mengulas review dan cara dapat penghasilan dari menyelesaikan misi, kamu juga harus tahu cara menarik uang di Cashpop APK. Sebenarnya sangat mudah asalkan memiliki minimal 300.000 hingga 500.000 koin.

Selain itu, pastikan juga koin yang didapat berasal dari misi dan undang teman. Persentasenya harus 50-50%. Apabila tidak seimbang atau belum mencukupi, kemungkinan kamu gagal tarik uang di Cashpop.

Berikut langkah-langkah withdraw Cashpop jadi saldo DANA dan pulsa:

  • Pertama masuk ke menu Redeem
  • Kemudian ada banyak opsi penukaran
  • Pilih saldo DANA, voucher, atau pulsa sesuai koin yang dimiliki
  • Jika sudah, masukkan nomor hp untuk proses verifikasi
  • Terakhir, tunggu beberapa menit hingga hadiah berhasil dikirim

Umumnya, lama withdraw Cashpop APK penghasil uang tak lebih dari 1 menit. Namun jika ada kendala atau sedang dalam proses maintenance, reward akan dikirim dalam 1 hari kerja. Jadi tunggu saja, pasti bakalan dibayar kok!

Apakah Cashpop APK Aman dan Membayar?

Apakah ada bahaya aplikasi Cashpop? Setidaknya hingga artikel ini rilis, Phonesable.com belum menemukan komplain dari pengguna. Jadi, dapat disimpulkan kalau Cashpop APK penghasil uang 100% aman dan terbukti membayar.

Apalagi Cashpop bisa diunduh lewat Google Play. Artinya, semua aplikasi maupun game yang ada di platform resmi sudah terjamin keamanannya. Kecuali aplikasi tersebut memiliki rating rendah dan ulasan jelek dari pengguna.
 
Tapi perlu diketahui, kamu harus memenuhi syarat jika mau mendapatkan uang dari Cashpop. Selain itu, pastikan semua misi diselesaikan agar nominal koin mencukupi sesuai nilai tukar.

Akhir Kata

Salah satu aplikasi yang wajib dicoba untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah Cashpop. Selain dibekali ragam misi mudah, pengguna bebas mencairkan reward lewat saldo e-wallet, voucher, maupun pulsa elektrik.

Demikian uraian sebagai pedoman bagi kamu yang penasaran ingin mencoba Cashpop APK penghasil uang. Berbeda dari aplikasi sejenis, bisa dibilang Cashpop terbukti aman dan tidak ada indikasi penipuan atau scam.