Review InstaLooker: Situs untuk Melihat Akun Instagram Private

Review InstaLooker jadi topik paling dicari. Sebab, situs ini menawarkan fitur yang bisa melihat akun Instagram private tanpa harus memfollow.
InstaLooker Situs untuk Melihat Akun IG Private

InstaLooker adalah situs khusus yang menyediakan fitur untuk melihat akun Instagram private atau digembok. Belakangan banyak orang tertarik menggunakan situs ini untuk sekedar kepo ataupun mengetahui postingan feed.

Seperti yang kita tahu, akun Instagram terbagi menjadi 2 jenis yakni publik dan private. Akun publik memungkinkan semua pengguna untuk melihat feed, sementara akun private hanya bisa diakses oleh pengguna yang sudah di-follback.

Untuk kalian yang penasaran cara melihat akun IG private, di artikel ini Phonesable.com akan review InstaLooker yang mengklaim punya fitur unggulan. Selain itu, cara pakainya tinggal akses situs dan masukkan username.

Review Situs Web InstaLooker

InstaLooker adalah situs web yang menyediakan layanan gratis. Di sini kamu bisa melihat akun Instagram private tanpa ribet. Cukup masukkan username akun, semua foto maupun video akan muncul tanpa memfollow.

Situs ini sangat membantu bila penasaran dengan akun mantan atau teman tanpa daftar dan verifikasi. Bahkan, termasuk juga akun public figure centang biru yang digembok setelah bikin kasus.

Bukan hanya fitur melihat akun IG private, InstaLooker juga menghadirkan ragam fitur unggulan. Tentunya ini sangat menarik, terutama bagi netizen yang suka layanan gratisan.

InstaLooker akan menjawab rasa penasaran kalian dengan akun IG yang di private. Semua informasi di feed, seperti foto, video, hingga Reels dapat diakses tanpa perlu jadi teman.

InstaLooker mengklaim bahwa layanannya terbaik dibanding situs private Instagram viewer lainnya. Bahkan, mereka berani menjamin fitur-fitur yang disajikan mudah digunakan. Hanya butuh satu kali klik untuk melihat semua akun IG yang diprivasi.

Fitur Unggulan di InstaLooker

Seperti penjelasan awal, InstaLooker adalah situs atau tools untuk melihat akun Instagram yang digembok. Situs ini memungkinkan kita memata-matai akun private tanpa saling follow. Cukup banyak fitur yang dihadirkan.

Secara keseluruhan, InstaLooker sangat membantu pengguna Instagram yang kepo. Kita jadi bisa mengakses postingan private account dengan mudah.

Lantas, apa saja fitur unggulan di InstaLooker? Ini daftarnya:

1. Akses yang Mudah

InstaLooker mengklaim situs mereka sangat mudah diakses. Dengan kata lain, cara menggunakannya tidak butuh login atau daftar akun. Setelah membuka website, kalian tinggal klik tombol “Spy Now” dan masukkan username.

Jika sudah, sistem InstaLooker akan bekerja mencari nama akun dan setelah ketemu laman situs akan menampilkan foto dan video dari akun IG private tersebut.

3. Diklaim 100% Aman

Selain itu, InstaLooker juga mengklaim situs mereka aman. Pengguna tak perlu khawatir dengan virus atau blokiran. Pasalnya, dalam proses akses pihak situs tidak memerlukan data pribadi saat ingin menggunakan layanan.

Tapi perlu diketahui juga, InstaLooker tidak menjalin kerjasama dengan Instagram. Jadi meskipun ada klaim aman 100%, ke depannya kita tak tahu apa yang akan terjadi.

3. Bisa Lihat Profil Akun IG yang Di-private

Terakhir, sesuai judul artikel ini, InstaLooker punya fitur utama yakni mampu melihat profil akun IG yang di-private. Pengguna bebas mengakses profil tanpa harus memfollow akun target. Mudah, simpel, dan cepat!

Tentunya dengan fitur-fitur unggulan, banyak orang penasaran ingin menggunakan InstaLooker. Terlebih lagi, situs ini tidak membebankan biaya. Pengguna bebas mengakses semua fitur secara gratis di hp Android maupun laptop.

Cara Menggunakan InstaLooker untuk Melihat Akun IG Private

Bagaimana, tak sabar mengetahui video atau foto dari akun IG yang diprivasi? Sebenarnya cara melakukannya cukup mudah, kalian hanya butuh smartphone dan kuota internet. Tidak perlu PC atau komputer.

Berikut cara melihat akun IG private menggunakan situs InstaLooker:

  • Pertama akses situs https://instalooker.net/en/
  • Jika sudah, klik tombol Spy Now
  • Di halaman selanjutnya masukkan username akun
  • Biasanya akan muncul notif “User Found”
  • Kemudian klik “Continue”
  • Nanti otomatis InstaLooker akan memunculkan akun yang di-private beserta postingannya

Tapi perlu diketahui, dari langkah-langkah di atas kalian harus tahu cara melewati verifikasi InstaLooker. Alasannya sebagai tahap lanjutan agar akun IG private menjadi publik.

Supaya caranya berhasil, pastikan semua panduan di atas dilakukan dengan benar. Karena kalau salah satu langkah saja, kamu akan gagal melihat akun Instagram yang digembok atau private.

Apakah InstaLooker Aman?

Untuk aman atau tidak situs InstaLooker, saat ini cukup aman. Alasannya karena situsnya dapat diakses di Google Chrome tanpa VPN. Namun, ke depannya admin tidak berani menjamin sebab ini dikembangkan oleh pihak ketiga.

Selain itu, setelah mencoba fitur dan layanannya, ternyata InstaLooker tidak berfungsi seperti yang dijanjikan. Saat menekan tombol “Verifikasi” kita tidak dialihkan ke akun Instagram tujuan.

Analisa awal yang dapat disimpulkan, InstaLooker scam atau penipuan karena klaim bisa melihat akun IG private tidak benar. Oleh sebab itu, untuk mencegah hal buruk sebaiknya jangan coba akses situs apalagi sampai memasukkan data pribadi.

Tapi, kalau kamu penasaran untuk mencoba, silahkan lakukan sesuai petunjuk yang admin berikan. Semua risiko ditanggung masing-masing, ya!

Alternatif Situs untuk Melihat Akun IG Private

Kalau kalian penasaran dengan isi postingan akun private, admin punya rekomendasi situs lain. Tapi sama saja, untuk kebenarannya belum terbukti 100%. Sebab, semua situs menggunakan tools serupa yakni Private Instagram Account Viewer.

Berikut beberapa situs yang mengklaim punya cara melihat akun Instagram private:

  • Private Photo Viewer
  • Inflact
  • InstaSpy Instagram (IG)
  • InstaLeak Instagram
  • Image Rocket
  • Gwaa

Masing-masing situs punya fungsi serupa, yakni membantu pengguna melihat akun IG yang diprivasi dengan mudah. Meskipun begitu, tak menutup kemungkinan situs-situs tersebut juga scam karena bukan di bawah naungan Instagram.

Akhir Kata

Instagram berkembang pesat sebagai media sosial paling diminati saat ini. Ragam fitur unggulan jadi alasan banyak orang betah main Instagram. Apalagi, sekarang kita bisa dapat uang dari endorsement atau paid promote.

Demikian yang dapat diulas perihal review InstaLooker situs untuk melihat akun IG private tanpa memfollow. Situs ini wajib dicoba bagi kamu yang suka kepo dengan postingan feed mantan, teman maupun artis.