Review Lucky Market APK Penghasil Uang, Membayar atau Scam?

Berikut review Lucky Market APK penghasil uang dan penjelasan apakah game simulasi berkebun ini terbukti membayar atau penipuan.
Review Lucky Market APK Penghasil Uang

Lucky Market APK penghasil uang hadir sebagai opsi bagi pemburu cuan di era digital. Kabarnya, game ini memberikan komisi dalam bentuk saldo e-wallet hingga jutaan rupiah. Tak heran, banyak orang yang tergiur.

Tapi apakah Lucky Market membayar? Atau sekedar gimmick seperti aplikasi atau game penghasil uang lain? Hal ini wajib diperhatikan sebelum memutuskan untuk download dan memainkannya.

Karena akan percuma setelah menyelesaikan misi, ujung-ujungnya malah tidak membayar. Kuota internet habis dan waktu pun terbuang sia-sia.

Oleh sebab itu, kamu wajib simak review Lucky Market APK penghasil uang berikut. Admin akan jelaskan secara lengkap cara kerja dan pengalaman pengguna memainkan game yang mirip Harvest Moon ini.

Review Lucky Market APK Penghasil Uang

Lucky Market sebenarnya baru rilis akhir tahun 2022 lalu. Bahkan selama beberapa hari game ini masih dalam tahap Early Access. Namun karena mengklaim bisa menghasilkan uang, popularitasnya mendadak meningkat.

Hingga hari ini banyak orang penasaran ingin mencoba game penghasil uang Lucky Market. Meskipun belum ada kepastikan apakah  game ini terbukti membayar atau tidak.

Lucky Market APK adalah game simulasi dari Mary D Smith dengan tema berkebun. Sekilas konsepnya mirip Harvest Moon. Dimana kita berperan sebagai petani dan harus menanam ragam jenis tanaman.

Apabila sudah panen, buah atau biji-bijian tersebut akan dikumpulkan dan dijual ke pasar. Setelah laku, kita memperoleh koin yang nantinya bisa ditukar jadi saldo DANA atau rekening.
 
Saat artikel ini ditulis, Lucky Market sudah di-download lebih dari 500 ribu pengguna. Sayangnya, belum ada ulasan maupun rating karena gimnya masih  dalam proses pengembangan.

Walaupun fokus pengguna ada di mendapatkan uang, namun kalau diperhatikan gameplay Lucky Market sangat seru. Kita ditantang untuk menjadi petani virtual dan meningkatkan hasil panen dari ragam jenis tanaman.

Link Download Lucky Market APK

Lucky Market bisa kamu unduh gratis lewat Google Play. Tinggak ketik judul di kolom pencarian, nanti game-nya muncul di list paling atas. Tapi kalau kesulitan, kamu tinggal klik link download Lucky Market APK di bawah ini.

DetailKeterangan
Ukuran45 MB
KategoriSimulasi Berkebun
DeveloperMary D Smith
SpesifikasiAndroid 5.0
Link Google PlayDownload


Apabila gimnya sudah terinstal di hp Android kalian, lanjut ke tahap selanjutnya dengan daftar dan membuat akun. Pastikan kalian gunakan email cadangan untuk jaga-jaga andai game ini terindikasi spam atau penipuan.

Cara Dapat Uang dari Lucky Market APK

Cara main Lucky Market layaknya game berkebun lain. Kita akan diberi modal berbagai jenis tanaman, mulai dari strawberry, cabai, sawi, dan masih banyak lagi. Misinya simpel, hanya perlu menyiram dan merawat sampai berbuah.

Setelah panen, buah dan sayuran tersebut bisa kamu pajang di lapak depan kebun. Tujuannya agar orang yang lewat melihat dan tertarik untuk membeli.

Meskipun terlihat simpel, kamu harus waspada. Sebab, game ini juga menghadirkan pencuri yang kapan saja bisa mengambil buah dan sayur sehingga kamu mengalami kerugian.

Selain fokus pada bertani, Lucky Market juga punya fitur lain. Developer menghadirkan ragam item guna menambah keseruan dan tampilan kebun. Di menu Toko kamu bisa membeli atau upgrade semua item.

Intinya, cara dapat uang dari Lucky Market APK adalah mengumpulkan hasil panen sebanyak-banyaknya dan mencari pembeli. Uang hasil penjualan itulah yang nantinya akan ditukar jadi saldo.

Apakah Lucky Market Membayar?

Lantas, apakah Lucky Market APK penghasil uang membayar? Untuk masalah ini kita harus lihat dari semua sisi. Umumnya, kalau tawaran hadiah bernilai tidak wajar, kemungkinan aplikasi atau game tersebut scam.

Ini sudah terbukti di aplikasi yang pernah Phonesable bahas. Di deskripsi Playstore mereka berani menawarkan jutaan rupiah setelah menyelesaikan misi. Tapi nyatanya, saat dicoba pengguna kesulitan mengumpulkan poin.

Untuk menghindari hal tersebut, ada beberapa kesimpulan terkait Lucky Market APK penghasil uang membayar atau penipuan.

Pertama, Mary D Smith selaku developer tidak pernah menerbitkan aplikasi/game sebelum Lucky Market. Dari sini dapat disimpulkan kalau ia hanya memanfaatkan peluang dari trend game penghasil uang.

Kedua, OJK selaku lembaga yang mengurusi keuangan tidak menyarankan masyarakat memainkan aplikasi/game yang mengklaim menghasilkan uang.

Ketiga, Lucky Market APK belum beranjak dari tahap pengembangan meskipun sudah rilis sejak tahun 2022. Seharusnya, kalau klaim menghasilkan uang benar, developer berani merilis versi final.

Minimal Withdraw di Lucky Market

Selain ketiga faktor tersebut, ada satu hal yang bisa jadi patokan kita untuk lanjut main atau cari game penghasil uang lain. Sejauh ini bukti pembayaran Lucky Market masih belum terlihat.

Pengguna yang sudah download gimnya tidak diizinkan memberi ulasan karena faktor “Early Access” tersebut. Disamping itu, kalau nonton video di Youtube, tak sedikit kreator yang menganggap Lucky Market penipuan.

Kesimpulan ini didapat dari minimal withdraw Rp100, Rp1 juta, dan paling mentok Rp3 juta. Kalau tarik saldo Rp100 pastinya sangat mudah. Tapi dengan uang segitu bisa beli apa, sih? Sekarang saja harga permen Rp500.

Apalagi withdraw Rp1 juta terbilang sangat sulit kalau hanya mengandalkan koin dari penjualan buah dan sayur. Bahkan, beberapa pengguna menganggap sampai tahun baru monyet pun saldo tersebut tidak akan terkumpul.

Akhir Kata

Meskipun mengklaim membayar dari misi, nyatanya Lucky Market tak jauh beda dengan APK penghasil saldo DANA lain. Tapi kalau kamu suka game simulasi bertani, tak ada salahnya mencoba. Lagipula game ini gratis dan tidak banyak iklan mengganggu.

Itulah review Lucky Market APK penghasil uang dan penjelasan apakah game ini terbukti membayar atau penipuan. Karena nominal hadiahnya sangat kecil, Phonesable sarankan kamu tidak memainkannya. Asli, cuma buang-buang waktu!