Review Qmee APK Penghasil Uang, Terbukti Membayar atau Scam?

Simak review Qmee APK penghasil uang berikut kalau kamu penasaran cara mendapatkan uang dari misi dan survey online.
Review Qmee APK Penghasil Uang

Qmee APK penghasil uang viral karena menjanjikan hadiah dalam bentuk saldo. Tapi, apakah aplikasi ini terbukti membayar atau hanya gimmick saja? Sebab, saat ini ada banyak aplikasi penipuan dengan iming-iming saldo gratis.

Setelah melakukan penelusuran singkat, ternyata Qmee memiliki konsep berbeda. Kita hanya perlu menyelesaikan survey online dan misi lain tanpa modal untuk memperoleh penghasilan.

Selain tersedia dalam bentuk aplikasi, Qmee juga bisa diakses lewat website. Kamu bisa hasilkan uang kapan dan di mana saja, sekalipun saat sela-sela bekerja atau di waktu istirahat.

Sebagai referensi, Phonesable.com mau buat review Qmee APK penghasil uang. Bukan hanya itu, konsep survey, cara mendapatkan uang, dan apakah Qmee asli membayar juga akan dibahas. Penasaran? Yuk simak!

Review Qmee APK Penghasil Uang

Qmee APK adalah aplikasi survey berbayar yang memberikan reward dengan mengisi dan menjawab survey online. Dari penjelasan website resmi mereka, pengguna berpeluang mendapatkan ratusan dollar.

Selain survey, Qmee juga memberikan reward dengan membeli barang dan menggunakan kode diskon. Bahkan, ada juga tambahan cashback dari bermain game-game populer, seperti Empire: Four Kingdoms, Puzzle, hingga Card Games.

Sayangnya, karena basis perusahaan di luar negeri, metode pembayaran Qmee hanya melalui PayPal, Venmo, dan Gift Cards. Tapi yang cukup menarik, kita bisa menarik uang kapan saja karena tidak ada minimum withdraw.

Qmee APK penghasil uang masuk kategori Gaya Hidup, kamu bisa download aplikasi di Google Play dan App Store. Sejak pertama rilis, aplikasi Qmee sudah diunduh +1 juta kali dengan rating 4,4 dan 81.000 ulasan.

Berdasarkan ulasan pengguna, beberapa ada yang bilang Qmee terbukti membayar. Tetapi tak sedikit menganggap reward yang diberikan hanya recehan. Bagaimana, masih tertarik mendapatkan uang dari Qmee?

Download dan Daftar Aplikasi Qmee

Seperti penjelasan awal, Qmee tersedia dalam dua versi. Pengguna smartphone bisa download aplikasi di Playstore, sementara kalau mau dapat uang tanpa aplikasi, kamu bisa kunjungi website resmi di qmee.com.

Tapi saat admin mencari Qmee di Google Play, aplikasinya tidak muncul karena versi APK hanya bisa diakses oleh negara tertentu. Untuk itu, kamu bisa download lewat link berikut.

DetailKeterangan
Ukuran35 MB
KategoriGaya Hidup
DeveloperQmee
SpesifikasiAndroid 5.0
Link Google PlayDownload


Setelah link download diklik, kamu akan diarahkan ke Google Play. Tapi kalau ada notifikasi error, berarti Qmee APK penghasil uang memang belum tersedia di Indonesia. Silahkan gunakan versi web saja.

Ketika mengunjungi situs web Qmee, kamu disuruh registrasi terlebih dahulu. Caranya mudah, kok! Hanya pakai alamat email tanpa KTP maupun data pribadi.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini kalau bingung:

  • Buka situs https://www.qmee.com/ di browser
  • Di laman utama klik opsi Sign Up
  • Masukkan email dan password
  • Jika sudah, klik tombol “Sign me up”
  • Selesai

Tapi seperti yang admin sampaikan, Qmee hanya tersedia di beberapa negara saja. Adapun negara-negara tersebut adalah US, UK, Canada, Australia, France, dan Germany.

Meskipun begitu, kamu tetap bisa dapat uang dari Qmee kok. Metodenya menggunakan VPN dan pilih server Australia atau US (Amerika).

Cara Dapat Uang dari Qmee APK


Seperti yang sudah dijelaskan, ada ragam cara dapat uang dari Qmee. Selain survey online, kamu juga bisa mencoba menu Cashback, Deals, dan Gaming. Masing-masing menawarkan komisi berbeda tergantung tingkat kesulitan.

Sejauh yang admin baca, tidak ada batasan survey dan misi. Jadi, kalian bebas menyelesaikan semua menu untuk mendapatkan komisi berlimpah.

Berikut panduan cara dapat uang di Qmee APK:

1. Isi Survey Online

Survey adalah tugas utama di Qmee untuk menghasilkan uang. Di sini ada banyak kategori survey, mulai dari travel, fashion, keuangan, food dan kesehatan. Setiap survey kamu bisa mendapatkan saldo PayPal $1 hingga $92.

Meskipun sangat menggiukan, tentu saja survey di Qmee tidak semudah membalikkan telapak tangan. Selain harus mahir bahasa Inggris, kamu juga perlu paham dengan materi survey yang diberikan.

2. Belanja Dapat Cashback

Qmee juga menghadirkan fitu Cashback yang memungkinkan pengguna dapat bonus. Tapi kamu harus punya modal untuk membeli produk dari merchant. Biasanya jarang yang menggunakan fitur ini karena harga poduk lumayan mahal.

3. Voucher Deals

Sudah bahagia, MU menang pula. Kira-kira ungkapan ini cukup untuk menggambarkan menu “Deals” di Qmee APK penghasil uang. Pasalnya, ada banyak tawaran menarik dari berbagai brand dan kamu bisa dapat voucher dari situ.

4. Main Game

Terakhir, cara dapat uang dari Qmee APK adalah bermain game. Ada banyak jenis game yang bisa kamu mainkan. Hadiahnya juga beragam, mulai dari $2 hingga $92. Lumayan besar sih, tapi syarat yang diberikan lumayan sulit.

Contohnya, harus login selama 30 hari penuh, mencapai level tertentu, dan melakukan pembelian item di dalam game.

Selain empat metode di atas, Qmee situs web penghasil uang juga punya program Referrals. Dengan ini, kamu bisa hasilkan bonus tambahan setelah mengajak teman daftar Qmee dan menyelesaikan survey online.

Apakah Qmee APK Aman dan Terbukti Membayar?

Penting dipahami sebelum kita download aplikasi penghasil uang, harus cari tahu apakah APK tersebut aman dan terbukti membayar. Sebab, akan pecuma bila kita menyelesaikan semua misi tapi saldo yang dijanjikan tak kunjung dikirim.

Hal pertama yang penting, Qmee tersedia di Playstore meskipun harus aktifkan VPN untuk download aplikasinya. Dengan ini, kesimpulan awal Qmee sangat aman dan legal.

Selanjutnya, apakah Qmee APK penghasil uang terbukti membayar? Untuk kasus ini memang sudah banyak bukti reward ditransfer ke rekening PayPal.

Kesimpulan akhir, Qmee aman dan membayar pengguna. Bukan aplikasi/situs gimmick yang akhir-akhir ini sering menipu.

Tapi tetap saja, masyarakat Indonesia tidak bisa mengakses aplikasi maupun situsnya. Harus download dan aktifkan VPN dengan server negara-negara tertentu, seperti US, UK, Canada hingga Australia.

Akhir Kata

Ada banyak aplikasi penghasil uang langsung ke rekening. Qmee bisa kamu coba kalau punya akun PayPal. Selain gratis, pilihan survey-nya juga beragam. Cocok untuk mengisi waktu luang atau hiburan di kala suntuk.

Demikian uraian lengkap review Qmee APK penghasil uang terbaru. Situsnya memang bisa diakses, tapi untuk mencoba fitur dan mendapatkan uang, kamu harus menggunakan VPN karena layanan Qmee belum masuk ke Indonesia.