Review ySense Situs Penghasil Uang, Dibayar Dollar dari Survey!

Penasaran dengan ySense situs penghasil uang yang sedang populer? Sebelum mencoba, sebaiknya simak review dan cara kerjanya di artikel ini.
ySense Situs Penghasil Uang

Belakangan ySense situs penghasil uang banyak dicari netizen karena menawarkan reward. Hanya dengan menyelesaikan misi dan menjawab survey, kita akan memperoleh saldo tunai yang ditransfer lewat PayPal atau Gift Card.

Secara konsep, ySense tak jauh berbeda dari Swagbucks yang memberikan hadiah dari misi survey. Dengan kata lain, kita tak perlu bermain game ataupun mengundang teman. Hanya beberapa tugas mudah bermodalkan hp Android.

Karena kemudahan tersebut, cara dapat uang dari ySense jadi topik utama bagi pemburu cuan. Bagaimana tidak, kita bebas menyelesaikan survey di waktu luang atau setelah menjalani aktivitas harian.

Nah, kalau kamu penasaran dengan ySense situs penghasil uang, di artikel ini Phonesable.com akan buat review lengkap. Selain itu, ada juga ulasan tentang apakah situs APK ini terbukti membayar atau tidak. Yuk simak!

Review ySense Situs Penghasil Uang

Mulai mengudara sejak tahun 2007, ySense dianggap sebagai situs web penghasil uang terbaik. Berawal dari Clixsense lalu berganti nama jadi ySense, banyak orang memberi ulasan situs ini punya reputasi yang baik.

Dikembangkan oleh Prodege asal USA, ySense menawarkan konsep yang tak jauh berbeda dari Swagbucks ataupun Qmee. Pengguna bisa menghasilkan cuan dengan menjawab survey dan melakukan beberapa task.

Setelah berhasil menyelesaikan misi-misi tersebut, pengguna akan dibayar secara online lewat PayPal. Nominal reward-nya tergantung seberapa sering kita melakukan task.

Berdasarkan keterangan di laman situs, keuntungan yang bisa kamu peroleh cukup besar. Misalnya, Gift Card Amazon GPB $5, Amazon ES $20, Amazon IT $10.

Sementara minimal withdraw di ySense tergantung metode pembayaran yang dipilih. Berikut detailnya:

  • Payoneer minimal withdraw: $52
  • Payoneer maksimal withdraw: $ 252
  • PayPal minimal withdraw: $10
  • PayPal maksimal withdraw: $250

Selain menyelesaikan misi dan menjawab survey, ySense situs penghasil uang juga menawarkan program referral. Konsepnya seperti afiliasi Shopee, dimana setiap tautan valid kamu mendapat bayaran $0,10.

Bukan hanya bisa diakses lewat website, ySense versi aplikasi juga tersedia di Google Play. Namun sayangnya versi ini memiliki rating rendah. Kemungkinan karena user belum paham cara dapat uang dari ySense APK.

Cara Daftar ySense Situs Penghasil Uang

Seperti penjelasan awal, ySense hadir dalam dua versi. Pertama website yang beralamat di https://www.ysense.com/, dan kedua versi APK yang bisa kamu unduh di Google Play (Android) dan App Store (iOS).

Tapi sebagian besar user memilih versi website karena dianggap lebih simpel. Selain itu, ulasan di Playstore juga sangat rendah sehingga banyak yang meragukan.

Tapi kalau kamu mau download ySense APK penghasil uang, silahkan klik link di bawah ini:

DownloadySense APK
Ukuran14MB
KategoriGaya Hidup
DeveloperProdege
Spesifikasi OSAndroid 5.0
Link Google PlayDownload

Jika sudah terinstal, langkah berikutnya adalah memulai registrasi atau pendaftaran. Tenang, prosedurnya sangat simpel. Kamu hanya butuh alamat email dan memasukkan password.

Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama masuk ke website atau aplikasi
  • Lalu klik tombol Sign Up
  • Masukkan email dan password (pastikan aktif)
  • Kemudian centang Terms of Use and Policy
  • Setelah itu, klik Join Now
  • Isi formulir yang terdiri dari First Name dan Last Name
  • Lalu klik Next Step
  • Masukkan username kamu > Complete
  • Terakhir, klik tombol Agree All > Agree to Continue

Sampai tahap ini cara daftar ySense situs web penghasi uang sudah selesai. Silahkan cek email untuk verifikasi pendaftaran. Jika sudah, kamu bisa langsung mulai memilih survey atau misi dan mendapatkan reward.

Cara Dapat Uang dari ySense APK


Setelah tahu cara kerja situs dan proses pendaftaran, kamu pasti penasaran bagaimana cara dapat uang dari ySense APK. Tenang saja, sistemnya tak jauh berbeda dari platform survey online lain seperti Yougov atau Swagbucks.

Karena masuk kategori situs survey penghasil uang, misi utama di ySense adalah menjawab survey online dari perusahaan ternama. Tentunya semua soal dalam bahasa Inggris.

Secara singkat, berikut cara kerja survey di ySense:

  • Masuk ke akun ySense kamu
  • Di bagian laman utama, pilih menu “Paid Surveys”
  • Nanti akan diarahkan ke halaman lain
  • Selanjutnya pilih survey yang tersedia
  • Jika sudah, isi semua pertanyaan
  • Apabila berhasil, reward akan masuk ke saldo akun

Perlu diperhatikan, untuk mengisi survey kamu harus jujur dan tidak boleh asal isi. Sebab, data profil yang kamu buat diawal jadi patokan ySense dalam menyeleksi pengguna.

Selain itu, untuk mendapatkan banyak komisi kamu juga harus sering login dan mengecek survey yang tersedia. Biasanya, di waktu tertentu ada jenis survey dengan reward paling besar.

Bukan hanya sekedar survey online, ada banyak cara dapat uang dari ySense:

1. Cash Offers

Ini termasuk misi sampingan namun cukup menjanjikan. Cash Offers menawarkan beberapa kategori, seperti nonton video dapat uang, download aplikasi, hingga mencoba produk dan layanan dari merchant.

2. Referrals

Konsep referrals adalah mengundang teman untuk daftar ySense menggunakan kode referral milikmu. Nantinya, setelah mereka berhasil daftar dan memulai survey, kamu akan mendapatkan komisi tambahan sebesar 30%.

Saldo komisi yang sudah terkumpul bisa dicairkan bila sudah mencapai ambang batas withdraw. Tapi karena basisnya di luar negeri, tarik uang ySense hanya bisa dilakukan lewat PayPal atau Payoneer.

Cara Withdraw Saldo ySense

Layaknya situs penghasil uang luar negeri, cara withdraw ySense dapat dimulai setelah pengguna memenuhi syarat penarikan. Dalam hal ini, kamu harus mengumpulkan minimal $10 dari misi maupun menjawab survey online.

Setelah memenuhi syarat minimun, proses withdraw baru bisa dilakukan. Berikut panduannya:

  • Di halaman aplikasi atau situs masuk ke menu “Cashout”
  • Silahkan pilih metode pembayaran
  • Disarankan PayPal karena lebih mudah
  • Lanjut mengisi formulir
  • Jika sudah, klik tombol Withdraw
  • Cek notifikasi yang masuk ke email

Umumnya, lama waktu penarikan hingga saldo masuk ke rekening sekitar 5 sampai 12 hari. Nantinya dari PayPal kamu bisa transfer ke rekening bank lokal atau menggunakan jasa convert saldo PayPal.

Apakah ySense Situs Penghasil Uang Asli Membayar?

Lantas, apakah ySense situs penghasil uang terbukti membayar? Untuk pertanyaan ini harus disimpulkan berdasarkan banyak hal. Selain ulasan pengguna, reputasi situs juga bisa jadi patokan pasti.

Pertama, sejarah mengatakan kalau ySense sudah hadir sejak tahun 2007. Artinya, ini membuktikan kalau kepercayaan pengguna terhadap ySense sangat tingg. Kalau penipuan, tidak mungkin bisa bertahan hingga 16 tahun.

Selain itu, untuk mendapatkan uang dari ySense kita hanya butuh alamat email dan meluangkan sedikit waktu. Dengan kata lain, tidak ada modal pendaftaran maupun deposit. Andai kata scam, kita hanya rugi waktu saja.

Sementara itu, rating aplikasi di Google Play tidak terlalu berpengaruh. Pasalnya, kebanyakan user yang memberi rating berasal dari Indonesia. Kemungkinan mereka kurang paham dengan cara kerja ySense.

Tapi yang perlu diingat, meskipun terbukti membayar ySense hanya memberikan komisi kecil. Jika kalian mau dapat ratusan atau ribuan dollar, perlu meluangkan banyak waktu untuk menjawab survey dan misi afiliasi.

Akhir Kata

Dari sekian banyak situs penghasil uang, ySense termasuk salah satu yang sedang populer. Banyak pengguna tertarik mendapatkan cuan dari misi survey yang ditawarkan. Silahkan coba kalau kamu penasaran.

Demikian penjelasan lengkap ySense situs penghasil uang terbaru 2023. Karena sekarang banyak aplikasi dan situs gimmick, ada baiknya kamu cari informasi seputar pembayaran dari pengguna maupun sumber terpercaya.