Jasa View Youtube Penghasil Uang, Dibayar Tunai Tanpa Ribet!

Tertarik dapat pemasukan tambahan dari nonton video dan subscribe? Simak review Jasa View Youtube penghasil uang dan cara kerjanya berikut ini.
Jasa View Youtube Penghasil Uang

Jasa view Youtube penghasil uang belakangan jadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, dengan menonton video, like dan subscribe kita bisa mendapatkan cuan. Bahkan, pendaftaran hanya perlu melampirkan alamat email.

Dengan kemudahan tersebut, tak heran pemburu cuan tertarik menggunakan layanan Jasa View. Apalagi proses withdraw sangat mudah. Sudah banyak bukti pembayaran baik dari nominal kecil hingga besar.

Tertarik dapat pemasukan tambahan dari nonton video? Kalau iya, simak ulasan tentang Jasa View Youtube penghasil uang berikut. Kamu akan tahu cara daftar, fitur unggulan hingga keamanan situs berdasarkan pengalaman user.

Review Jasa View Penghasil Uang

Jasa View adalah situs yang menyediakan jasa dan layanan berbasis Youtube. Dalam artian sederhana, kita akan dibayar setelah menyelesaikan misi menonton konten Youtube, like video dan subscribe channel.

Selain itu, situs ini juga menghadirkan layanan untuk kreator yang ingin memenuhi syarat monetisasi 1.000 subs dan 4.000 jam tayang. Cara kerjanya cukup dengan daftar sebagai Advertiser dan deposit minimal Rp100.000.

Bukan hanya untuk Youtube saja, Advertiser juga bisa “membeli” jasa meningkatkan kunjungan blog. Menariknya lagi, kita hanya membayar jika URL dan tampilan iklan dilihat user.

Sementara untuk Viewers atau sebutan user yang ingin menghasilkan uang, pihak Jasa View akan membayar setelah melihat iklan dari Advertiser saja. Disamping itu, pendaftaran sepenuhnya gratis tanpa modal.

Jasa View penghasil uang mengandalkan konsep win-win solution atau saling melengkapi, baik bagi Advertiser, Viewers, maupun penyedia layanan.

Jadi bagaimana, tak sabar menikmati semua keuntungan tersebut? Tenang saja, tidak ada beban deposti kalau kamu mendaftar sebagai Viewers. Tinggal ikuti arahan situs dan selesaikan misi yang diberikan.

Cara Daftar Jasa View Youtube Penghasil Uang

Sebelum mulai menghasilkan pundi-pundi rupiah, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah registrasi. Jika prosesnya sudah selesai, selanjutnya kamu tinggal cek halaman Jasa View untuk melihat tawaran misi.

Tahapan membuat akun atau daftar Jasa View tergolong mudah. Seperti uraian awal, kamu hanya butuh alamat email, password dan nomor hp saja. Sementara rekening bisa dilampirkan saat ingin withdraw.

Ikuti cara daftar Jasa View Youtube pengasil uang berikut:

  • Pertama buka situs Jasa View di URL jasaview.com
  • Selanjutnya klik tombol “Hasilkan Uang”
  • Lalu pilih opsi Register di kanan atas
  • Lengkapi semua form pendaftaran
  • Jika sudah, klik “Daftar”
  • Setelah itu cek email kamu dan lakukan verifikasi
  • Selesai, akun sudah berhasil dibuat

Oh iya, proses pendaftaran bisa dilakukan lewat hp Android, iPhone maupun PC. Tampilan situs tidak jauh berbeda, jadi kamu tinggal ikuti langkah-langkah di atas.

Cara Dapat Uang dari Jasa View Youtube


Sekarang ini ada banyak situs penghasil uang yang menawarkan komisi dari survey maupun nonton video. Sebagian besar pengguna smartphone tertarik daftar karena bisa menghasilkan cuan tanpa mengeluarkan modal.

Jasa view Youtube penghasil uang bisa dikatakan baru rilis. Namun user-nya sudah mencapai 1,4 juta lebih, termasuk Advertiser dan Viewers.

1. Nonton Video

Konsep nonton video dapat uang dari situs Jasa View sangat sederhana. Kita hanya perlu melihat konten Youtube saja. Namun, kalau tidak fokus nonton kita akan kesulitan menjawab pertanyaan yang diberikan Advertiser.

Untuk bisa menghasilkan uang dari Jasa View Youtube, ikuti langkah berikut:

  • Pertama masuk ke menu Dashboard
  • Scroll layar ke bagian "viewer"
  • Selanjutnya klik menu "Lihat Iklan View Orisinal"
  • Kemudian kamu akan diarahkan ke laman misi
  • Tentukan iklan yang mau dilihat lalu klik "Ambil Tiket View"
  • Lalu klik "Konfirmasi Tiket"
  • Setelah itu salin URL iklan dan tonton video dengan serius
  • Jika sudah selesai, kembali ke situs Jasa View
  • Lengkapi formulir "Nama akun Gmail atau Youtube"
  • Jawab pertanyaan dari Advertiser
  • Terakhir klik Konfirmasi

Informasi penting, untuk setiap 1 view iklan kita akan dibayar Rp50 hingga Rp250. Semakin sering menyelesaikan misi maka nominal hadiah terus meningkat. Reward akan dikirim ke Dompet kamu setelah dicek maksimal 7 hari kerja.

Pastikan saat berada di situs Jasa View penghasil uang kamu tidak menggunakan Adblocker. Karena nantinya tayangan iklan jadi tidak muncul. Disamping itu, untuk mempermudah menonton iklan sebaiknya pakai laptop.

2. Subscribe Channel

Konsep misi subscribe sangatlah simpel. User diharuskan mengikuti channel Youtube dari Advertiser dan dibayar dengan nominal Rp450/subs. Tidak ada batasan untuk misi ini, kecuali jumlah tiket yang tersedia sudah habis.

Untuk cara dapat uang dari subscribe Youtube di Jasa View sebagai berikut:

  • Masuk ke Dashboard dan pilih menu "Lihat Iklan Subscribe"
  • Selanjutnya klik Ambil Tiket Subscribe
  • Klik Konfirmasi Tiket
  • Setelah itu akan muncul halaman misi
  • Sailn URL channel > paste ke Chrome > dan klik tombol Subscribe
  • Jika sudah, kembali ke halaman misi
  • Isi formulir nama akun Youtube kamu
  • Lampirkan juga screenshot sebagai bukti sudah subscribe
  • Terakhir klik Konfirmasi

Berbeda dari nonton video dapat uang, misi subscribe ini menawarkan komisi lebih besar. Setiap 1 kali subscribe channel, kamu akan dibayar Rp450. Tapi, hindari unsubscribe karena akun kamu akan di-banned permanen.

3. Kode Referral

Cara dapat uang dari Jasa View penghasil uang selanjutnya adalah membagikan link referral. Untuk melakukannya, kamu tinggal masuk ke menu "Banner Referral". Nanti di bagian atas ada link yang bisa disalin.

Contohnya seperti ini: https://www.jasaview.id/okaeb03g. Disamping itu, kalau kamu seorang Blogger atau pemilik website, misi referral ini juga bisa lewat banner yang dipasang di halaman artikel atau Homepage.

Selain tiga metode di atas, cara dapat uang dari Jasa View Youtube penghasil uang juga bisa dari misi lain. Seperti follow akun, like postingan, komentar, download aplikasi, survey, hingga polling. Semua metode punya prosedur yang tak jauh berbeda.

Untuk komisinya memang sangat kecil, Rp50 - Rp250 untuk satu view valid tidak sebanding dengan waktu yang kita habiskan. Kecuali misi subscribe yang terbilang lebih simpel tanpa menghabiskan banyak kuota.

Oleh sebab itu, keputusan ada pada masing-masing orang. Kalau kalian merasa komisinya lumayan buat nambah uang jajan, silahkan lanjut pendaftaran dan selesaikan semua misi yang tersedia.

Jasa View Youtube Penghasil Uang Asli Membayar?

Meskipun cara dapat uang dari situs Jasa View sangat mudah, kita harus teliti sebelum mendaftar. Sebab, saat ini banyak aplikasi, game maupun situs yang menawarkan komisi tapi hanya sekedar gimmick belaka.

Berdasarkan ulasan pengguna, kesimpulan sementara yang bisa diambil adalah situs Jasa View terbukti membayar. Setiap bulannya mereka selalu merangkum bukti withdraw mulai dari awal rilis hingga Februari 2023.

Tapi yang jadi persoalan, kebanyakan user kesulitan menghasilkan uang karena nominal reward untuk setiap misi lumayan kecil. Sehingga mereka harus meluangkan lebih banyak waktu agar bisa seperti user lain.

Berdasarkan bukti pembayaran bulan Januari 2023, Jasa View Youtube penghasil uang berhasil mencairkan komisi paling besar sekitar Rp1,2 juta ke user bernama Amirul Fauzi.

Minimal withdraw Jasa View adalah Rp50.000 untuk penarikan ke Dompet Akun. Sementara kalau ke rekening bank Rp250.000 dan akan ditransfer setiap awal bulan sekitar tanggal 1-10.

Tapi sayangnya kita hanya bisa withdraw ke beberapa bank saja. Jasa View hanya menerima BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, BTN, Permata, Mandiri, dan BSI. Selain bank-bank tersebut withdraw tidak bisa dilakukan.

Akhir Kata

Perlu diketahui, untuk bisa menghasilkan cuan ratusan ribu atau jutaan rupiah, kalian harus memiliki effort atau keseriusan. Sebab, cara kerja situs ini sangat bergantung pada waktu dan jumlah misi yang berhasil diselesaikan.

Demikian ulasan tentang Jasa View Youtube penghasil uang beserta cara kerja hingga bukti pembayaran. Dengan layanan yang ditawarkan, situs ini bisa jadi pilihan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan saldo tunai dari internet.