Turbo Fast Mod APK Terbaru 2023: Unlimited Money & Tomatoes

Tertarik memainkan game balap siput dengan gameplay dan fitur menakjubkan? Yuk download Turbo Fast Mod APK terbaru di artikel ini.
Turbo Fast Mod APK

Turbo Fast Mod APK menjadi salah satu game favorit di kategori balapan. Selain seru, karakter yang ditampilkan juga lucu. Kamu akan mengendarai siput di lintasan balap dan berusaha untuk mengungguli para pesaing.

Sesuai namanya, game ini merupakan adaptasi dari film “Turbo” yang digarap oleh DreamWorks Animation. Sehingga tak heran, Turbo Fast sangat populer di Playstore dengan 50 juta unduhan.

Meskipun menampilkan karakter khusus anak-anak, nyatanya pemain game yang rilis tahun 2014 ini didominasi orang dewasa. Tentu saja faktor gameplay dan keseruan jadi alasannya.

Kalau kamu pernah main Subway Surfers, sekilas game Turbo Mod APK memiliki konsep yang cukup mirip. Dimana kita akan melaju di arena dan mengoleksi item Tomatoes. Penasaran seperti apa keseruannya? Simak artikel ini sampai tuntas, ya!

Sekilas Tentang Game Turbo Fast APK

Game Turbo Fast dikembangkan oleh PikPok dan rilis tahun 2014 lalu. Hingga artikel ini terbit, sudah ada 50 juta unduhan di Google Play dengan rating yang sangat bagus dari pengguna. Seperti ulasan awal, inspirasinya berasal dari film “Turbo”.

Turbo Fost dimainkan dengan konsentrasi tinggi layaknya game balapan lain. Kamu dituntut untuk mengarahkan siput hingga garis finish. Bukan hanya itu saja, kamu juga harus mengumpulkan tomat yang tersebar di sepanjang lintasan.

Nantinya, tomat tersebut dapat dimanfaatkan untuk upgrade item di dalam game. Turbo Fast menghadirkan beberapa mode permainan dengan 13 lintasan balap yang memiliki keunikan berbeda.

Meskipun versi asli sudah sangat seru, namun banyak user yang tertarik memainkan Turbo Fast Mod APK atau versi modifikasi. Pasalnya, fitur yang disajikan sangat beragam. Salah satunya unlimited tomatoes.

Dengan kata lain, kamu tak perlu repot mengumpulkan tomat lagi. Setelah mengunduh APK Mod, tomat tak terbatas bisa langsung digunakan untuk upgrade item dan keperluan lain.

Selain alasan tersebut, ramainya pengguna yang ingin download Turbo Fast Mod APK karena versi original sudah tak bisa ditemukan di Google Play maupun App Store.

Belum ada keterangan resmi kenapa hal itu bisa terjadi. Tapi besar kemungkinan karena gimnya tidak tersedia di Indonesia atau pihak developer sedang melakukan perbaikan sistem

Nah, jika tertarik memainkan Turbo Fast Mod APK unlimited money & tomatoes, kamu bisa unduh lewat link Mediafire di bawah ini. Gratis!

Download Turbo Fast Mod APK

Karena masuk kategori game modifikasi, tentunya keamanan jadi faktor penting. Jadi sebelum download pastikan kamu sudah tahu semua risikonya. Bukan hanya merugikan developer, tapi juga bisa merusak perangkat.

Berikut detail spesifikasi Android dan link download Turbo Fast Mod APK:

DownloadTurbo Fast Mod APK
Ukuran97,53 MB
KategoriRacing
DeveloperPikPok
Spesifikasi OSAndroid 5.0
Mod APKhttps://www.mediafire.com/file/nxkm20dkpaegeqr/Turbo_Fast_v2.1.20_pro.apk/file


Lewat link download Turbo Fast Mod APK via Mediafire, kamu tak perlu melewati iklan-iklan menyebalkan. Tinggal salin teks link, search di Google Chrome, dan klik tombol Download di halaman Mediafire.

Adapun panduan instalasi file game sama seperti Mod APK lain, yakni harus mengizinkan “Unknown sources” agar perangkat menerima proses install game maupun aplikasi dari sumber selain Playstore.

Fitur Unggulan Turbo Fast Mod APK


Secara keseluruhan, fitur utama yang disajikan Turbo Fast Mod APK tak jauh berbeda dari versi asli. Hanya saja, game ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menghadirkan keunggulan seperti uang dan tomat tak terbatas.

Selain itu, developer third-party juga menambahkan semua fitur premiuam terbuka otomatis serta akses tanpa iklan mengganggu.

1. Unlimited Money dan Tomatoes

Kalau di versi asli kita hanya bisa mendapatkan uang dan tomat dari menyelesaikan balap atau naik level, di Mod APK Turbo Fast sudah tersedia resources tanpa batas. Dengan begitu, kamu bisa pakai untuk beli dan upgrade item.

Ini sangat penting karena siput yang digunakan saat balap harus memiliki kecepatan. Nah, tomat tadi berfungsi sebagai sumber daya untuk memperbarui komponen dan akselerasi sehingga kecepatannya bertambah.

2. Semua Fitur Unlocked

Hal lain yang jadi daya tarik pengguna adalah Turbo Fast Mod APK unlocked all dimana semua fitur premium terbuka secara gratis. Sehingga nantinya akan memudahkan kamu menyelesaikan balapan dan naik ke level tertinggi.

3. No Ads/Iklan

Iklan sering kali dikeluhkan gamers karena muncul di waktu yang tidak tepat. Untung saja game ini sudah dilengkapi fitur tanpa iklan. Meskipun merugikan developer, setidaknya kamu bebas menikmati gameplay tanpa gangguan.

4. Visual Penuh Warna

Turbo Fast bukan hanya menyajikan gameplay seru, tapi juga grafik yang cukup mengagumkan. Visualisasi penuh warna membuat kita betah bermain seharian. Apalagi dengan dukungan audio menggelegar saat melakukan balapan.

5. Mudah Dimainkan

Turbo Fast APK memang jadi favorit banyak orang. Hal ini tak lepas dari kemudahan dalam menyelesaikan misi dan adu kecepatan dengan pemain lain. Bahkan, anak-anak pun sangat tertarik karena tidak memerlukan strategi.

Jadi, dengan fitur unggulan yang ditawarkan, apakah kamu semakin tak sabar memainkan game dari PikPok ini? Kalau iya, langsung saja klik link download Turbo Fast Mod APK unlimited money di atas, ya!

Apakah Game Mod APK Turbo Fast Aman?

Seperti yang disebutkan di awal, semua game modifikasi memiliki risiko. Dengan kata lain, Turbo Fast Mod APK tidak sepenuhnya aman di-download maupun saat dimainkan. Ada banyak risiko yang bisa terjadi.

Selain ada developer yang dirugikan, penyusupan virus pada file juga sangat mungkin. Apalagi orang yang memodifikasi memiliki niat jahat dan ingin meraup keuntungan dari data pengguna.

Saat ini ada banyak kasus data pribadi dicuri untuk digunakan jaminan pinjol. Umumnya, hal ini terjadi karena masyarakat tidak aware terhadap link spam yang sudah ditanam file virus untuk mencuri data.

Oleh karena itu, kalau kamu memang penggemar berat game Turbo Fast Mod APK, silahkan download lewat hp Android & iPhone cadangan atau yang tidak memiliki aplikasi m-banking dan e-wallet di dalamnya.

Akhir Kata

Turbo Fast memang bukan yang terbaik dalam kategori game balapan. Namun, popularitas game ini disebabkan karena konsep permainan dan gameplay unik. Selain itu, tampilan karakter lucu juga jadi pertimbangan pengguna.

Demikian uraian lengkap perihal Turbo Fast Mod APK unlimited money & tomatoes. Kalau kamu tak sabar memainkannya, baca dulu penjelasan di atas beserta fitur-fitur unggulan yang ditawarkan. Selamat bermain!