8 Game Pertarungan Offline Terbaik di Android 2022

Koneksi internet jadi salah satu masalah yang tidak sepele untuk para gamer untuk itu rekomendasi game pertarungan offline terbaik, tanpa perlu online

Sering mengalami kendala soal internet ketika bermain game pertarungan di PC atau android? Entah itu karena koneksi internet memburuk atau kuota internet yang terbatas.

Kendala ini tidak akan dialami jika memilih jenis game pertarungan offline terbaik. Kamu bisa bisa bermain game tanpa takut terputus secara mendadak karena internet. Ditambah lagi tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bermain.

Walaupun dimainkan secara offline, keseruannya tidak mengalahkan game online seperti Mobile Legend yang saat ini sedang tren. Ketegangan dari permainan akan didapatkan dan untuk bisa memainkannya pastikan untuk mendownload game terlebih dahulu. Apa saja game offline terbaik dengan tema pertarungan yang bisa didownload?

Game Pertarungan Offline Terbaik 2022

1. Six Gun

Game besutan Gameloft ini telah didownload lebih dari 10 juta dan bisa dimainkan di android. Ratingnya saja mencapai 4.4 yang artinya cukup memuaskan dan tidak mengecewakan. Ada dua mode yang bisa digunakan yaitu offline dan online multiplayer. Jika ingin memainkannya sendiri bebas kuota maka bisa memilih mode offline.

Six Gun sendiri merupakan game pertarungan dengan latar belakang koboi yang melawan musuh berupa zombie dan juga perampok. Apakah akan bosan memainkan mode offline? Tentu tidak karena ada begitu banyak level yang bisa dicapai dan misi menarik untuk diselesaikan.

2. Brothers in Arms 3

Masih ingin game pertarungan offline terbaik, yang menggunakan senjata tembak-tembakan? Bisa juga memilih Brothers in Arms 3 yang merupakan keluaran Gameloft.

Game ini memiliki latar belakang tentara Amerika Serikat melawan tentara dari negara lain. Suasana permainan di bawa layaknya Perang Dunia II dan asyiknya bisa dimainkan secara offline.

Mode offline sendiri terdiri dari Raid dan Campaign yang bisa dipilih. Untuk bisa memainkannya cukup download terlebih dahulu di Google Playstore. Game ini akan memakan memori internal sebesar 62 MB dan memiliki rating 4.3

3. Star Warfare 2

Masih dengan pertarungan menggunakan senjata tembak, kali ini game memiliki latar belakang luar angkasa. Musuh yang dihadapi adalah alien dengan berbagai pilihan karakter.

Grafis dari game ini dikemas dengan sangat apik karena monster akan tampak sangat menjijikan. Untuk mengalahkan musuh, telah dirancang banyak senjata berbeda-beda.

Kamu bisa mengasah skill menebas dan membunuh musuh tanpa harus menggunakan senjata. Selain grafisnya yang ciamik, game perang offline ukuran kecil ini hanya membutuhkan space di smartphone 19 MB saja. Ratingnya di Google Play mencapai 4,5 bintang dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

4. Cover Fire

game pertarungan offline

Mencari game dengan kualitas grafis luar biasa? Selain Star Warfare 2, kamu juga bisa memilih Cover Fire. Game ini memiliki grafis HD yang bening dan akan seru jika dimainkan dalam tema pertarungan.

Untuk mulai bermain, kamu harus memilih karakter terlebih dahulu dan kemampuannya. Setiap karakter dibekali kemampuan yang berbeda-beda sekaligus senjata yang digunakan.

Di Google Playstore, Cover Fire memiliki peringkat 4,5 dan telah diunduh lebih dari 1,7 juta. Tugas dari pemain adalah bekerja sebagai penembak jitu dengan banyak pilihan sniper. Musuh yang dihadapi adalah zombie dan juga pemberontak

5. Frontline Commando 2

game pertarungan offline terbaik

Masih dengan game pertarungan offline terbaik., kali ini latar belakang yang dipilih adalah Perang Dunia II. Tokoh utamanya adalah prajurit tentara yang menjalankan misi dan melawan semua musuh dengan senjata sniper.

Cara bermainnya adalah dengan membentuk tim yang terdiri dari 65 orang dari penembak jitu hingga tenaga medis. Kamu bisa membentuk tim elite untuk berperang.

Soal misi jangan takut kehabisan walaupun dimainkan secara offline. Ada 40 lebih jenis misi unik yang harus dijalankan. Kamu akan berlatih untuk menjadi komandan dalam tim dan bekerja sama.

6. This War of Mine

Lebih suka bermain menggunakan PC? Ini salah satu game perang offline terbaik PC ini bisa jadi pilihannya. Latar belakangnya adalah cerita perang Bosnia.

Selain pertarungan, tema keseluruhan game ini adalah cara bertahan hidup. Karakter juga tidak memiliki latar belakang militer melainkan warga Bosnia yang berperang untuk bisa bertahan hidup.

Keunikan dari game yang bisa dimainkan offline ini terdapat dalam ceritanya. Keputusan apapun yang diambil oleh pemain akan menentukan jalan cerita.

7. Total War : Three Kingdom

Game perang yang berlatar belakang kerajaan Cina di mana pemain harus berusaha berperang untuk mempersatukan tiga kerajaan di Cina dan menjadi penugasan.

Game perang offline PC ringan ini bukan hanya soal pertarungan tetapi juga membangun hubungan diplomatik. Jika pernah memainkan Dynasty Warriors di Playstation maka pasti tidak akan kesulitan memainkan Total War : Three Kingdom.

Pemain akan berperang sebagai komandan dan harus mampu membuat taktik jitu dalam menaklukan tentara lawan. Ada unik kavaleri dan infanteri yang harus diatur supaya bisa memenangkan peperangan. Bagaimana tertarik untuk memainkannya?

Ada begitu banyak pilihan game pertarungan offline terbaik yang bisa didapatkan dengan mudah. Bermain game akan mengurangi rasa stress ketika kegiatan mulai monoton. Apakah sudah pernah mencoba salah satunya? Jika belum kini tinggal pilih mana yang cocok untuk dimainkan.

8. Mortal Battle

game pertarungan offline android

Buat kalian yang suka Game Teken, kalian wajib mencoba game Mortal Battle ini. Di dalam kalian akan di tugaskan untuk melawan musuh-musuh yang tangguh agar bisa menjaga perdamaian dari kekuatan kegelapan. 

Setiap pertarungan akan membawa kalian kepada pengalaman yang nyata. Karena di setiap kalian mengalahkan satu musuh, setelahnya kalian akan berhadapan dengan musuh yang lebih kuat. Kalian juga akan berjuang untuk mendapatkan Reward seperti Berlian atau logam.

NOTE: Ada 2 Mode dalam Game ini

  1. Mode Offline: Kalian hanya bisa melawan musuh yang telah disediakan dalam alur game
  2. Mode Multiplayer: Kalian di haruskan online agar bisa menikmati serunya bertarung melawan pemain sungguhan.

Penutup

Itulah rekomendasi game pertarungan offline terbaik di tahun 2022 ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian yang mau mencoba game diatas.