9 Game Offroad Android Terbaik dan Menantang 2022

banyak juga gamers yang memainkan salah satu game offroad android terbaik yang satu ini, dan kini Anda harus menjadi salah satunya. Mengapa demikian?

Game offroad android adalah salah satu permainan yang banyak diminati oleh berbagai kalangan. Memang bermain game adalah salah satu cara yang paling tepat untuk melepaskan penat dari beratnya rutinitas harian. Bermain game, jika dilakukan sewajarnya juga bukan kegiatan yang negative.

Berkaitan dengan hal tersebut, jika Anda adalah penggemar game yang berkaitan dengan offroad, tentu harus mencoba beberapa pilihan game untuk merasakan sensasi berbeda. Sedangkan daftar rekomendasi gamenya sendiri diantaranya adalah sebagai berikut.

Daftar Game Offroad Terbaik 2022

1. Offroad Outlaws

Dengan kontrol yang simpel dan gameplay menarik, tak ada alasan melewatkan Offroad Outlaws dalam list game offroad Android terbaik. Meskipun ulasan pengguna masih sangat sedikit, tapi rating game ini jauh lebih baik dibandingkan Offroad Driving Adventure.

Kalau Anda suka game mobil-mobilan yang bisa multiplayer, Offroad Outlaws wajib dicoba. Dikembangkan oleh Battle Creek Games, game ini menghadirkan petualangan seru mengendarai ragam jenis mobil di lintasan penuh lumpur, bebatuan, dan berdebu.

Selain bisa balapan dengan  pemain lain dari seluruh dunia, pemain juga bisa menikmati fitur open world untuk menjelajahi jalur yang menantang. Tertarik dengan Offroad Outlaws? Anda bisa mengunduhnya gratis di Google Play.

2. 2XL MX Offroad

game offroad terbaik

Tidak kalah dengan game offroad android terbaik yang sebelumnya, 2XL MX Offroad juga sangat direkomendasikan untuk Anda para pengguna ponsel android. Mungkin Anda mengira bahwa game ini hanya dapat dimainkan dengan mobil saja. Namun, sebenarnya, memakai sepeda motor pun juga bisa.

Keunggulan lainnya yang disediakan oleh developer game ini adalah menyediakan banyak fitur pendukung sehingga akan memudahkan pengguna ketika bermain. Jika Anda ingin mencobanya, jangan menunda lagi untuk mengunduhnya. Setelah mengunduh, Anda bisa melihat berbagai fitur andalan game ini.

Tentu saja Anda bisa mengganti jenis motor sesuai apa yang diinginkan dan disediakan dalam game. Sering mengganti jenis motor akan membuat rasa bosan Anda menghilang dan tidak merasa penat lagi. Untuk rintangan yang harus Anda lewati dalam game pun berbeda di setiap levelnya.

3. 4x4 Russian SUVs OffRoad

permainan offroad android

Game offroad android yang lain adalah 4x4 Russian SUVs. Walaupun permainan yang satu ini termasuk dalam game simulasi, Anda tetap bisa memainkannya. Ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan pertarungan santai dan tidak terlalu menegangkan. Anda juga bisa bermain game ini dengan perangkat android.

Ketika Anda bermain game ini, maka sensasi menyetir mobil SUV dari Rusia dapat dirasakan langsung. Anda bisa mengendarai mobil ini di jalanan yang landai maupun tidak. Anda bisa membawa mobil SUV Rusia ini ke area offroad. Di area tersebut Anda harus menyiapkan mental untuk menghadapi berbagai tantangan.

4. Truck Simulator OffRoad 4

game offroad android permainan offroad android game truk offroad

Turut serta meramaikan daftar game offroad Android di Play Store, game satu ini memiliki alur cerita yang cukup kuat untuk sekelas game simulasi mobil. Dimana seorang ayah mengajak anaknya bekerja mengangkut kayu dengan truck melewati jalan penuh rintangan.

Selain itu, grafis yang dihadirkan Truck Simulator OffRoad 4 juga sangat bagus dengan resolusi Full HD, khususnya suasana jalur yang dipenuhi pepohonan dan sungai berarus deras.

Untuk fiturnya sendiri, Truck Simulator memberikan pilihan mobil truk besar dengan jumlah roda 6x6 dan 8x8. Ada juga 24 tingkatan level yang dapat dinikmati secara gratis. Dan yang paling menarik, suara mesin truk dibuat sangat mirip dengan suara asli.

5. Truck Evolution Offroad 2

Dari namanya saja Anda pasti sudah tahu bahwa game offroad android ini bisa dimainkan dengan mengendarai sebuah truk. Anda harus mencobanya sebab sangat menguji ketangkasan. Sama seperti game lainnya, Truck Evolution juga menyediakan banyak tantangan.

Selain itu, developer Truck Evolution juga menciptakan 15 kondisi cuaca yang berbeda-beda. Perbedaan cuaca yang ada, tentu akan menciptakan tantangan berbeda pula. Anda pasti betah memainkan game yang satu ini, sebab sangatlah menarik.

Jika tidak ingin bermain sendirian, ajaklah teman untuk main bersama. Anda harus segera mengunduhnya agar bisa langsung merasakan sensasi bermain game ini.

6. 4x4 Off Road Rally 7

Game offroad android terbaik yang bisa Anda mainkan selanjutnya adalah 4x4 Offroad Rally 7. Ada beberapa perbedaan yang ditampilkan pada permainan ini. Diantaranya adalah menyediakan beberapa wilayah seperti gurun, hutan dan berbagai tempat seru lainnya.

Anda akan merasakan suasana yang berbeda di setiap tempat tersebut. Tidak hanya menyediakan berbagai tempat menantang, Anda juga diperbolehkan untuk memilih mobil dengan beragam jenis.

Mobil-mobil yang tersedia di game ini di antaranya adalah Jeep, Mercedes Benz dan Range Rover. Anda bisa menyetir mobil tersebut layaknya di dunia nyata. Jangan sampai ketinggalan! Anda harus segera mengunduh game tersebut. Mainkan di saat senggang sambil bersantai di rumah.

7. Exion Off-Road Racing

game offroad

Game lain yang bisa Anda mainkan untuk mengistirahatkan pikiran sejenak adalah Exion Off Road Racing. Anda bisa mengunduhnya lalu memainkannya bersama teman. Anda akan merasakan sensasi bertarung melalui berbagai macam rintangan dengan menggunakan mobil sedan.

Game offroad ini agak berbeda dari yang lainnya. sebab pemain akan diminta untuk balapan mobil dengan pemain lainnya. Anda harus memfokuskan pikiran saat bermain game ini agar bisa menang dalam balapan mobil. Mobil yang digunakan memang tergolong kecil, namun itulah tantangan sesungguhnya.

Jika pikiran Anda tidak focus, Anda akan langsung mengalami kekalahan. Oleh sebab itu, pastikan Anda dalam keadaan rileks dan siap untuk memenangkan pertandingan di setiap levelnya.

8. Racing Xtreme 2: Top Monster Truck

Racing Xtrem 2 adalah salah satu jenis game offroad android yang paling banyak peminatnya. Game ini menyuguhkan tampilan yang sangat unik dan tentunya menantang Anda untuk menang dalam pertandingan. Developer menciptakan game ini dengan jalur yang agak ekstrem untuk dilalui mobil.

Selain itu, efek 3D pada game tentu akan membuat Anda seolah-olah berada di dunia nyata dan mengikuti kontes balap dengan lintasan yang memacu adrenalin untuk mencapai posisi teratas di klasemen.

9. Offroad Legends – Monster Truck Trials

Developer permainan offroad untuk android yang satu ini bernama DogByte Games. Dogbyte berhasil membuat game offroad yang sangat menarik dan tentunya menantang pemain agar bisa menang di setiap pertandingan.

Sudah banyak sekali peminatnya salah satu game offroad terbaik 2020 ini. Hal ini terbukti karena di Playstore sudah ada sekitar 300 ribu pengguna yang mengunduhnya. Game yang satu ini juga merupakan salah satu game yang seru dan sangat menantang. Mengapa dikatakan menantang? Sebab Dogbyte berhasil menciptakan 56 lintasan dengan rintangan yang berbeda.

  • Kelebihannya adalah Anti-mainstream karena Arena Lintasan yang tidak akan kamu temukan pada Game Driving manapun.

  • Kekurangannya adalah ada pada lintasan yang naik turun bukit atau gundukan, sehingga di butuhkan skill khusus untuk menaklukannya. Jadi, mana pilihan game yang paling ingin Anda mainkan? Segera unduh di playstore dan jika ingin mencoba saluruhnya, mainkan satu per satu.