14 Website Penghasil Uang yang Terbukti Membayar di 2022

Mau mendapatkan penghasilan dari internet? Berikut ini rekomendasi website penghasil uang terbukti membayar yang bisa dicoba.
website penghasil uang

Mengingat saat ini era digital tengah berkembang pesat, menghasilkan uang di internet bukanlah sesuatu yang mustahil. Bahkan, di Quora banyak pengguna membagikan pengalaman kalau mereka berhasil mendapatkan ratusan dolar dari website penghasil uang.

Sebagian besar metodenya dengan mengisi survey online. Namun, ada juga yang berupa situs stok foto seperti Shutterstock, hingga afiliasi dari e-commerce. Semua bisa kamu coba dengan tingkat kesulitan dan hasil yang berbeda.

Nah, kalau kamu ingin mendapatkan pemasukan tambahan dari internet, berikut rekomendasi website penghasil uang terbaik yang bisa dicairkan langsung ke rekening dan PayPal.

Daftar Website Penghasil Uang Terbaik

Pada dasarnya, kamu tidak bisa langsung mendapatkan uang secara instan. Kalau pun ada, dibutuhkan proses yang sangat panjang hingga kamu benar-benar bisa rebahan dan dapat transferan setiap hari.

Berikut ini deretan website penghasil uang ke rekening yang mudah dan terbukti membayar.

1. Poinweb

situs penghasil uang terbukti membayar

Poinweb adalah satu dari sekian banyak situs penghasil uang yang menawarkan ragam hadiah, seperti voucher belanja, pulsa, hingga uang tunai. Menariknya, cara menggunakan situs ini sangat mudah, kamu hanya perlu membuat akun.

Setelah menyelesaikan pendaftaran, ada beberapa task unggulan di Poinweb yang dapat dicoba untuk dapat poin, yakni survey online, bermain game, daily chance, install aplikasi, dan mengajak teman.

Nantinya, poin tersebut bisa ditukar jadi rupiah dengan nilai per 1 koin = Rp1. Setelah terkumpul banyak, uang yang kamu dapat bisa langsung dicairkan ke rekening, saldo e-wallet, maupun voucher Alfamart.

2. Opinion World

Sesuai namanya, Opinion World adalah website penghasil uang berbasis survey online. Di sini kamu diminta untuk mengutarakan pendapat tentang topik-topik tertentu. Setelah selesai, kamu akan mendapatkan reward berupa koin.

Untuk nilai poinnya, per 1000 poin setara dengan $10. Namun, pencairan hanya bisa dilakukan melalui PayPal. Selain mudah, Opinion World juga tersedia dalam bahasa Indonesia. Jadi kamu tak perlu khawatir menjawab pertanyaan yang diberikan.
 

3. ySense

ysense

Selanjutnya ada ySense atau Clixsense yang juga termasuk website penghasil uang terbukti membayar di 2022. Sama seperti dua daftar di atas, konsep yang ditawarkan ySense berupa survey online dengan upah $0.3 hingga $2 per survey.

Namun, pengisian survey tidak bisa sembarangan dan harus dibuat dengan sejujur-jujurnya. Sebab, ySense memiliki sistem canggih untuk mendeteksi informasi pengguna dari profil yang dibuat saat pendaftaran.

Jika kamu sudah berhasil menyelesaikan survey, uang yang dihasilkan bisa di-withdraw ke PayPal setelah mencapai kredit minimum, yakni $10. Tertarik dengan survey online ini? Langsung saja kunjungi website-nya di alamat https://ysense.com/.

4. YouGov

YouGov sudah lama dikenal sebagai website penghasil uang yang terbukti membayar. Di situs ini, kamu hanya perlu membagikan pendapat tentang dunia politik dan perkembangan pasar. Umumnya, per survey akan dibayar hingga $2 atau bahkan lebih.

Selain menguntungkan, cara mendapatkan uang di YouGov juga sangat mudah. Pertama kamu harus membuat akun, kemudian pilih survey yang diinginkan. Kalau sudah selesai, bayaran akan masuk ke saldo dan bisa dicairkan setelah mencapai batas minimum.

5. SurveyOn

Website penghasil uang terpercaya berikutnya adalah SurveyOn. Situs ini menawarkan tampilan yang user-friendly, sehingga pengguna bisa lebih mudah menyelesaikan survey online. Selain ini, SurveyOn juga sangat cepat dalam membayar komisi.

Jika kamu tertarik mendapatkan uang dari SurveyOn, caranya tinggal mendaftar dan isi semua survey dan polling singkat. Setelah itu, kamu akan memperoleh imbalan poin yang dapat ditukar dengan uang dolar.

6. 2Captcha

website penghasil uang terbaru

Berbeda dari daftar sebelumnya, 2Captcha adalah situs penghasil uang per hari dengan konsep typing job. Yang mana kamu harus menginput captcha untuk kebutuhan perusahaan dalam mengumpulkan data yang valid.

Namun, tingkat kesulitan website ini cukup tinggi. Setiap 1.000 captcha yang berhasil di-input, kamu hanya mendapatkan $1 saja. Jadi, kemampuan mengetik sangat dibutuhkan agar target yang diberikan bisa cepat selesai.

Sementara untuk metode pembayaran, saat ini 2Captcha hanya melayani Advcash, Perfect Money, PayPal, hingga Bitcoin. Meskipun terlihat sulit, namun situs ini bisa jadi alternatif kalau kamu mau dapat uang dari internet.

7. PayPerPost

Kalau kamu punya keahlian menulis, PayPerPost bisa jadi opsi untuk menghasilkan uang di internet tanpa modal. Konsep yang ditawarkan cukup sederhana, kamu tinggal membuat artikel dan pihak PayPerPost akan membayar hingga jutaan rupiah per bulan.

Terlihat mudah, kan? Hanya saja, kekurangan website penghasil uang langsung ke rekening ini ada pada pembayaran yang harus menunggu Rp4 juta baru bisa dicairkan. Kalau kurang dari itu, berarti jumlah artikel yang kamu buat harus ditingkatkan lagi.

8. Shutterstock

Punya keahlian di bidang desain atau fotografi? Kamu bisa memanfaatkan Shutterstock untuk menghasilkan uang, lho! Caranya cukup simpel, tinggal foto objek atau buat vector yang menarik dan bernilai, lalu upload di Shutterstock.

Sebagai website penghasil uang langsung ke rekening, Shutterstock memberikan imbalan untuk setiap karya yang diunduh. Nominalnya tergantung kualitas dan letak geografis. Namun, biasanya per karya dihargai $0.3 sampai $1.

Selain Shutterstock, ada juga Pixabay, Freepik, hingga GettyImages dengan konsep serupa. Silahkan tentukan sendiri website mana yang menawarkan imbalan lebih banyak.

9. Shopee Affiliate

Shopee Affiliate merupakan program dari Shopee yang menawarkan keuntungan bagi masyarakat dengan cara membagikan link afiliasi. Seperti situs affiliate pada umumnya, kamu akan dibayar jika ada yang membeli produk di Shopee melalui link milkmu.

Jadi bisa dibilang, Shopee Affiliate termasuk website penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal yang bisa kamu jalankan dari rumah hanya dengan smartphone.

Kalau kamu memiliki pengikut yang cukup banyak di media sosial, main afiliasi Shopee bisa jadi sumber pendapatan terbaik dari internet. Mau contoh? Silahkan cek akun Twitter @txtracunbelanja atau @racunbelanja.

10. Google Adsense

Sebagai penutup, Google Adsense bisa jadi opsi terbaik kalau kamu mencari website penghasil uang langsung ke rekening. Seperti yang kita tahu, Adsense adalah jaringan periklanan dari Google yang sangat populer di seluruh dunia.

Namun, untuk bisa mengasilkan pundi-pundi rupiah, terlebih dahulu kamu harus membuat blog atau channel Youtube. Setelah memenuhi kriteria, kamu bisa melakukan monetisasi dan uang akan terus mengalir sesuai kunjungan dan klik iklan.

Meskipun terlihat ribet, tapi kalau kamu sudah tahu celahnya, Google Adsense bisa jadi ladang uang di internet yang sangat menguntungkan.

Kesimpulan

Sebenarnya cara menghasilkan uang dari situs internet cukup mudah. Hanya saja dibutuhkan kesabaran dan keinginan yang kuat. Sebab, dari beberapa website yang pernah kami coba, rata-rata memiliki sistem serupa.

Demikian deretan website penghasil uang yang terbukti membayar di 2022 dengan kategori survey online, afiliasi, hingga stok foto. Jadi, dari daftar di atas mana yang menurut kamu paling menarik untuk dicoba?