7 Aplikasi Sadap Whatsapp Terbaik untuk HP Android dan iOS 2023

Mau melihat isi chat WA pasangan dari jauh? Berikut deretan aplikasi sadap Whatsapp terbaik untuk Android dan iOS yang punya ragam fitur unggulan.
Aplikasi Sadap Whatsapp Terbaik

Saat ini ada banyak aplikasi sadap Whatsapp yang memungkinkan kita mengetahui isi chat maupun riwayat panggilan dari pasangan. Namun sayangnya, sebagian besar aplikasi membutuhkan izin rooting agar bisa digunakan.

Seperti yang kita tahu, dari tahun ke tahun Whatsapp terus memperbarui sistem keamanan mereka. Tapi tetap saja ada celah yang dapat dimanfaatkan untuk menyadap atau memata-matai. Sehingga tak sedikit orang yang mulai beralih ke Telegram.

Nah, kali ini Phonesable.com akan mengulas deretan aplikasi sadap WA terbaik tanpa rooting yang bisa bisa digunakan gratis maupun berbayar. Salah satu aplikasinya sedang viral dan sering muncul di jejaring sosial TikTok.

Daftar Aplikasi Sadap Whatsapp Terbaik

Umumnya, aktivitas penyadapan Whatsapp dilakukan untuk melihat isi chat atau mengetahui log panggilan. Kalau diperhatikan, sebenarnya tindakan ini termasuk ilegal karena mengganggu privasi orang lain.

Tapi di sisi lain, ini bisa jadi hal positif kalau digunakan untuk sekedar memonitor anak yang sudah diizinkan memakai smartphone.

Tertarik menggunakannya? Berikut beberapa aplikasi penyadap Whatsapp terbaik yang dapat diandalkan untuk memata-matai anak ataupun pasangan.

1. iKeyMonitor

aplikasi sadap wa ikeymonitor

Di daftar pertama ada iKeyMonitor yang memiliki ragam fitur unggulan untuk memantau atau melacak chat Whatsapp. Bahkan, aplikasi ini dilengkapi fitur yang memungkinkan pengguna merekam layar smartphone.

Meskipun terdengar ‘creepy’, namun iKeyMonitor sangat bermanfaat bagi para orang tua yang ingin mengetahui aktivitas anak selama menggunakan hp Android maupun iOS.

Menariknya, aplikasi sadap WA iKeyMonitor menawarkan free trial untuk mencoba fitur-fiturnya. Setelah dirasa cocok, kalian bisa berlangganan sekitar $17 per bulan melalui website https://ikeymonitor.com/purchase.

2. Spapp Monitoring

Kalau kamu curiga dengan pasangan dan ingin mengetahui isi chat maupun log panggilan, Spapp Monitoring bisa jadi opsi aplikasi sadap WA yang wajib dicoba. Selain fitur yang cukup lengkap, aplikasi ini juga gratis di perangkat Android dan iOS.

Kamu dapat melihat aktivitas pasangan untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Bukan hanya chatting-an saja, Spapp Monitoring juga memungkinkan kamu menyadap semua foto dan nama kontak yang tersimpan di Whatsapp pasangan.

Namun sayangnya, perangkat iOS harus di-rooting atau jailbreak terlebih dahulu sebelum bisa digunakan. Tertarik? Silahkan unduh dan install gratis melalui laman web https://www.spappmonitoring.com/.

3. NexSpy

aplikasi sadap wa nexspy

Aktivitas penyadapan memang tidak dibenarkan, apalagi hampir semua aplikasi sadap Whatsapp tidak tersedia di Play Store dan App Store, termasuk NexSpy. Yang artinya, aplikasi seperti ini termasuk ‘ilegal’ karena mengganggu privasi orang lain.

Tapi semua kembali ke diri masing-masing. Kalau tujuan penyadapan hanya untuk memastikan tidak ada yang ditutup-tutupi dari pasangan atau orang terdekat, maka sah-sah saja menggunakan aplikasi ini.

Selain powerful, cara kerja NexSpy juga cukup simpel. Pertama kamu harus install aplikasinya di situs https://nexspy.com/, lalu ikuti panduan yang tertera sampai kamu bisa memantau Whatsapp target.

4. Xnspy

Xnspy adalah aplikasi sadap WA tanpa scan barcode yang mudah digunakan dan punya banyak fitur unggulan. Aplikasi ini memungkinkan kamu memata-matai dan mengakses Whatsapp seseorang di Android dan iPhone tanpa perlu rooting.

Selain berguna untuk menyadap Whatsapp, Xnspy juga dapat memantau log panggilan, SMS, email, histori browsing, hingga GPS. Secara keseluruhan, aplikasi Xnspy sangat ramah pengguna dan didukung layanan terbaik.

Jika tertarik mengandalkan Xnspy, kamu bisa memilih dua opsi berlangganan, yakni Basic $5 dan Premium $7,5 per bulan.

5. Whats Web Scanner Pro

aplikasi sadap wa gratis

Whats Web Scanner Pro merupakan aplikasi sadap WA yang viral di TikTok. Di sini kamu bisa menggunakan 1 nomor untuk dua perangkat. Tapi, aplikasi ini mengharuskan kamu memindai barcode WA target terlebih dahulu.

Selain punya fitur untuk menyadap Whatsapp seseorang, Whats Web Scanner Pro juga dibekali ‘Status Saver’ yang bisa menyimpan status orang lain ke galeri hp tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.

6. mSpy

Kemudian ada mSpy, sebuah aplikasi penyadap Whatsapp terbaik yang dapat memantau aktivitas seseorang melalui chat, voice call, maupun video call. Menariknya, kamu bisa melihat rincian chat mulai dari nomor kontak, tanggal, dan waktu.

Disamping itu, mSpy juga memungkinkan kamu melihat multimedia yang dibagikan di aplikasi Whatsapp. Aplikasi ini kompatibel untuk semua perangkat Android dan iOS dengan biaya sekitar Rp200 ribu per bulan.

Meskipun berbayar, fitur dan layanan yang ditawarkan mSpy sangat memuaskan. Jauh lebih baik dibanding aplikasi sadap WA gratis yang ada di platform distribusi digital.

7. Spyier

Spyier adalah nama aplikasi sadap Whatsapp viral yang paling populer di dunia. Spyier memiliki fitur unggulan dengan tampilan yang simpel. Tak heran kalau situs terkemuka seperti TechRadar, Tom’s Guide, hingga TheVerge merekomendasikan aplikasi ini.

Seperti aplikasi serupa, cara menggunakan Spyier cukup mudah. Kamu akan mendapatkan akses penuh ke Whatsapp korban tanpa ketahuan. Terlebih, Spyier bisa langsung digunakan tanpa perlu rooting perangkat.

Kesimpulan

Dengan hadirnya aplikasi untuk melihat isi chat orang lain, tentunya menimbulkan pro kontra. Tapi sebenarnya, aplikasi ini dibuat bukan untuk tujuan negatif, melainkan memantau aktivitas anak ketika menggunakan Whatsapp.

Nah, setelah mengetahui deretan aplikasi sadap Whatsapp terbaik pada ulasan di atas, menurut kalian mana yang paling bagus dan mudah digunakan? Kalau bingung, coba saja satu per satu hingga menemukan aplikasi yang cocok.