Download WhatsApp Aero Anti Banned v9 11 APK 2022

Download WhatsApp Aero terbaru APK anti banned 2022 gratis dengan fitur terlengkap dan luar biasa. Berikut adalah beragam keunggulannya.

WhatsApp Aero Hazar merupakan aplikasi WhatsApp mod terpercaya yang sedang naik daun. Bagi yang baru pertama kali mendengarnya, WhatsApp mod adalah WhatsApp yang telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga memiliki fitur-fitur hebat yang tidak tersedia pada aplikasi aslinya.
Meski baru berusia sekitar 3 tahun, aplikasi ini sudah mencuri perhatian banyak orang. Alasannya, aplikasi ini menawarkan lebih dari sekadar aplikasi perpesanan biasa. Fitur dan menu di dalamnya menyajikan pengalaman pengguna premium yang membuat betah berlama-lama.

Nah, khusus pada pembahasan kali ini, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui sebelum mengunduhnya. Yuk, simak baik-baik!

Sekilas Tentang WhatsApp Aero APK


Pada tahun 2019, Hazar Bozkurt selaku pengembang aplikasi meluncurkan WhatsApp Aero MOD sebagai aplikasi WhatsApp yang sudah dirombak sehingga mempertajam pengalaman pengguna.

Semasa pengembangan, Hazar dibantu oleh Fouad Mod yang merupakan salah satu developer aplikasi populer. Tak seperti aplikasi dari pesaing, WA Aero mod kerap diperbarui secara rutin agar tidak terkena banned.

Aplikasi ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang sering menghadapi lag atau layar nge-freeze. Pilih WA Aero Lite untuk mendapatkan performa yang lebih ringan dan cepat.

Download WhatsApp Aero Terbaru 2022


Buat yang sudah tidak sabar, langsung saja unduh terlebih dahulu dari tautan berikut. Ingat, ada dua versi yang bisa dipilih. Sesuaikan dengan spesifikasi perangkat agar performa aplikasi terjamin.

  • Link WA Aero v9 11 APK

    Versi aplikasi

    53 MB

    Ukuran

    v19.00.1

    OS

    Android 4.0 ke atas

    Link download

    Klik disini

     

  • Link WhatsApp Aero v8 22 APK 2022 

    Versi aplikasi

    52 MB

    Ukuran

    v18.80.0

    OS

    Android 4.0 ke atas

    Link download

    Klik disini

  • Link download WA Aero 17.50 APK

    Versi aplikasi

    62 MB

    Ukuran

    v17.50

    OS

    Android 4.0 ke atas

    Link download

    Klik disini

  • Link WhatsApp Aero Lite 

    Versi aplikasi

    30 MB

    Ukuran

    v10.0.2

    OS

    Android 4.0 ke atas

    Link download

    Klik disini

Download juga : GB Whatsapp

Cara Download WhatsApp Aero Anti Banned



Tak perlu diambil pusing untuk kamu yang belum pernah mengunduh aplikasi di luar Google Play Store. Hanya butuh satu klik untuk mengunduh file dari tautan di atas. Biar tidak bingung, perhatikan langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka Pengaturan pada HP kamu.
  2. Ketuk menu Keamanan.
  3. Izinkan instalasi dari Sumber yang tidak dikenal.
  4. Lalu, unduh file dari salah satu tautan unduhan pada tabel di atas.
  5. Buka file APK yang sudah diunduh.
  6. Tekan tombol Pasang. Tunggu sampai proses selesai.
  7. Terakhir, ketuk tombol Selesai untuk menuntaskan proses instalasi. Bisa juga tekan Buka apabila ingin langsung menjalankan aplikasi.

Fitur WhatsApp Aero MOD

Sesuai janji dari pihak pengembang aplikasi, pengguna disuguhkan pengalaman luar biasa selama menggunakan WA Aero. Nikmati fitur-fitur keren yang eksklusif ada di aplikasi ini, beberapa di antaranya sebagai berikut:

  • Menyembunyikan status online
    Ingin online secara sembunyi-sembunyi? Bisa! Cukup aktifkan fitur ini di dalam aplikasi dan kamu bisa online tanpa ada yang tahu.
    Tidak hanya menyembunyikan status online saja, tersedia pula fitur canggih untuk mematikan centang biru dan centang dua. Ini akan membuat kamu seolah-olah sedang tidak aktif.

  • Pilihan emoji lebih banyak
    Emoji membuat percakapan lebih asyik dan menyenangkan. Aplikasi ini menyediakan pilihan emoji yang lebih bervariasi dan banyak yang pastinya akan memuaskan para pecinta emoji.

  • Menonton status yang dihapus
    Tidak hanya membaca pesan yang dihapus, WA Aero Chrome memungkinkan kamu untuk melihat status WA yang sudah dihapus. Bisa dibilang, aplikasi ini selangkah lebih canggih ketimbang WA original. Keren sekali, bukan?

  • Anti Banned
    Menjadi korban banned WhatsApp memang tidak enak, kamu tidak bisa menggunakannya selama beberapa jam atau bahkan selamanya. Kabar baiknya, WhatsApp besutan Hazar Bozkurt ini selalu melakukan pembaruan setiap kali WhatsApp original mempunyai update.

    Ini akan melindungi pengguna agar tidak diblokir. Jadi, rajin-rajinlah mengecek situs resmi WhatsApp Aero Com untuk melihat perkembangan update.

  • Mengganti tema
    Bosan dengan tema bawaan WA original? Apalagi pilihannya sangat terbatas. Aplikasi ini hadir untuk memenuhi keinginan kamu yang mau mengganti tema agar lebih unik dan menarik. Tersedia ribuan tema yang bisa digunakan secara gratis.

  • Blokir panggilan tak dikenal
    Capek diteror oleh nomor-nomor asing? Tentunya hal ini sangat mengganggu kenyamanan. Dengan adanya fitur ini, kamu bisa menyaring siapa saja yang bisa memanggil kamu dan siapa yang tidak.

  • Mencadangkan data
    Fitur ini mungkin sebuah penyelamat bagi beberapa pengguna. Soalnya, tidak semua WA mod menyediakan fitur memulihkan data dari WA original.
    Beruntungnya, WhatsApp ini dilengkapi fitur untuk memindahkan data kamu. Pastinya, dengan fitur ini kamu tidak perlu mengulang semuanya dari awal.

  • Mengunci percakapan
    Takut ada teman atau orang lain yang membaca percakapan kamu dengan dia? Mending kunci percakapan dengan fitur favorit pengguna aplikasi ini. Dengan begitu, kamu tak perlu was-was kalau ada yang hendak membaca isi percakapan.

  • Kirim file lebih dari batasan
    WhatsApp original memberikan batasan hanya file kurang dari 1 GB yang bisa dikirimkan. Ini menjadi penghalang bagi sejumlah pengguna yang butuh mengirimkan file besar secara cepat.
    Dengan menggunakan WhatsApp Aero ini, kamu dapat mengirimkan file berukuran besar tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

  • Unduh status orang lain
    Mungkin kamu menemukan foto bagus atau video menarik dari status teman dan ingin mengunduhnya, bisa dengan menggunakan WhatsApp mod ini.

    Setelah diunduh, video atau foto akan tersimpan ke galeri secara otomatis dan bisa dilihat kapan saja

  • Membaca pesan yang ditarik
    Mau tahu apa isi pesan yang ditarik? Daripada diselubungi rasa penasaran, aktifkan fitur ini. Otomatis semua yang dikirim ke kamu tidak akan bisa dihapus oleh pengirim. Jadi, kamu tetap bisa membalas pesan tersebut meski sudah ditarik.

Cara Memperbarui WhatsApp Aero

Masih banyak fitur hebat yang bisa ditemukan di aplikasi ini. Oleh karena itu, pantau terus update aplikasi biar tidak ketinggalan fitur-fitur keren. Ini juga merupakan cara agar kamu tidak terkena banned.

Cara perbarui WA Aero sangatlah mudah. Bagi yang belum paham, simak tutorialnya di bawah ini:

  • Jalankan aplikasi WA Aero.
  • Masuk ke menu Pembaruan.
  • Ketuk tombol Periksa untuk mengecek ketersediaan update.
  • Klik Unduh jika terdeteksi ada update.
  • Tekan Instal untuk memulai unduhan sekaligus pemasangan.
  • Selesai. Tanpa mencopot aplikasi, update WA Aero akan langsung terpasang.


Cara Menggunakan WhatsApp Aero

Secara umum, cara kerja aplikasi ini sama dengan WhatsApp asli. Namun, ada sedikit informasi yang perlu diketahui untuk para pengguna pertama. Berikut di antaranya:

Cara mengganti tema WhatsApp

Salah satu fitur andalan dari WhatsApp ini merupakan adanya tema-tema apik untuk mempercantik tampilan aplikasi. Mengingat pilihannya sangat banyak, kamu bisa mengganti tema setiap hari. Berikut panduan cara mengganti tema:

  1. Pada halaman utama, ketuk menu titik tiga vertikal pada atas layar.
  2. Kemudian, pilih menu Aero Settings.
  3. Masuk ke menu Theme Store.
  4. Temukan tema kesukaan. Tekan Download untuk menyimpan tema.
  5. Selesai. Tema aplikasi akan terganti secara otomatis.

Cara mengirim gambar anti pecah 

Bukan rahasia lagi kalau WhatsApp selalu melakukan kompres foto yang dikirim. Alhasil kualitas gambar menjadi pecah bahkan buram. Meski ada cara untuk menjaga kualitas foto, tetap saja caranya kurang efisien. Inilah panduan cara mengatur agar gambar yang dikirim tidak pecah:

  1. Buka menu Aero Settings, cara ketuk menu titik tiga pada sudut kanan atas.
  2. Tekan opsi Universal Settings.
  3. Lalu, aktifkan opsi Send photos in best quality.
  4. Agar bisa mengirim foto dalam jumlah yang banyak, tak lupa aktifkan opsi Disable media share limit.
  5. Silakan langsung uji coba untuk melihat perubahannya.

Cara mematikan centang dua

Bagi kamu yang suka bermain game dan tidak ingin diganggu dengan pesan masuk patut menonaktifkan tanda centang dua. Dengan begitu, kontak kamu akan selalu terlihat centang satu seolah-olah sedang tidak terhubung internet. Mau tahu caranya? Mari simak caranya di bawah ini:

  1. Klik tanda titik tiga vertikal untuk memulai.
  2. Ketuk menu Aero Settings dari pilihan yang muncul.
  3. Arahkan ke menu Privacy and Security.
  4. Lalu, gulir ke bawah dan ketuk opsi Chats.
  5. Tekan Contacts.
  6. Beri centang pada kotak di samping Hide second Tick.
  7. Tekan OK untuk melakukan konfirmasi. Selesai.

Cara menyaring panggilan telepon

Tidak ingin diganggu oleh panggilan telepon dari orang-orang tak dikenal? Fitur filter panggilan telepon yang dimiliki WhatsApp Aero v9 11 dan versi lainnya wajib diaktifkan. Caranya sangat mudah. Yuk ikuti langkah-langkah cara menyaring kontak yang boleh menghubungimu berikut:

  1. Masuk ke menu Aero Settings melalui tanda titik tiga pada halaman utama.
  2. Tekan menu Privacy and Settings.
  3. Lalu, pilih menu Who can call me?.
  4. Nantinya akan muncul tiga opsi, yakni:
  5. Everyone: panggilan telepon hanya bisa dilakukan oleh kontak WA yang sudah kamu simpan.
  6. Nobody: tidak ada kontak WA yang bisa melakukan panggilan kepadamu.
  7. Silakan pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan. Selesai.

Cara menghilangkan status sedang mengetik

WhatsApp original selalu menampilkan status sedang mengetik pada semua kontak. Beruntungnya, aplikasi ini memiliki fitur untuk menyembunyikan status tersebut hanya dalam beberapa klik saja. Sudah tidak sabar mematikan status tersebut? Simak caranya di bawah ini:

  1. Ketuk menu titik tiga pada pojok kanan atas aplikasi WhatsApp.
  2. Pilih menu Aero Settings.
  3. Kemudian, ketuk menu Privacy and Settings.
  4. Gulir dan pilih menu Last Seen Hide.
  5. Aktifkan toggle opsi tersebut untuk menyembunyikan status sedang mengetik.
  6. Selesai.

Apakah WhatsApp Aero Aman?



Banyak yang ragu menggunakan WhatsApp mod karena soal keamanan. Meski aplikasi ini merupakan versi modifikasi dari aplikasi resminya, WhatsApp yang dikembangkan oleh Hazar ini tidak memiliki fitur yang membuat penggunanya mudah terkena banned.

WA Aero menawarkan fitur dan kustomisasi ekstra yang mampu menjadikan pengalaman pengguna semakin mengesankan. Tentunya tanpa ada virus atau tersembunyi yang mengancam HP.

Hanya saja, aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store. Otomatis kamu perlu bekerja lebih ekstra untuk mengunduh dan menginstal aplikasi secara manual. Meski demikian, kerja keras kamu akan terbayar dengan beragam keunggulan dan fitur yang ada di dalam aplikasi.

Bagi kamu yang sedang mencari WhatsApp dengan fitur super lengkap, harus download WhatsApp Aero versi terbaru dari tautan di atas. Nikmati beragam kustomisasi dan fitur-fitur keren yang akan memudahkan kamu dalam aplikasi perpesanan ini. Ayo, unduh sekarang!