WhatsApp Plus Terbaru 2022 Anti Banned, Fitur Lebih Lengkap

WhatsApp Plus terbaru 2022, kustomisasi layar lebih lengkap dan ada ratusan tema! Download dan install versi terupdatenya disini.

WhatsApp masih menjadi aplikasi chatting nomor satu di tanah air. Keberadaannya begitu krusial untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis. Jika Anda ingin merasakan sensasi berbeda menggunakan WA, maka WhatsApp Plus adalah jawabannya.

Sesuai dengan namanya, aplikasi modifikasi ini menyediakan berbagai macam fitur tambahan. Bahkan Anda tidak akan menemui fitur tersebut pada versi resminya. Tidak sedikit yang penasaran dengan WA mod yang satu ini sehingga banyak dicari di mesin pencarian. 

Pada dasarnya, ada berbagai macam WA mod yang bisa dicoba. Namun, Whatsapp Plus apk android v8 90 versi terbaru menjadi salah satu yang banyak diminati. Sebenarnya, WA mod ini cukup sering diupdate sehingga Anda bisa menemukan beberapa versi.

Review WhatsApp Plus Terbaru

Developer dibalik Whatsapp Plus versi lama sebenarnya adalah Official Plus. Namun, belum lama ini mereka menghentikan pengembangannya karena suatu alasan. Proyek aplikasi modifikasi ini kemudian dilanjutkan oleh Fouad Mokdad yang sudah sering berkutat di dunia WA mod.

Hasil modifikasinya membuat WhatsApp Plus semakin banyak mencuri perhatian. Bahkan menjadi salah satu aplikasi chatting modifikasi yang banyak dicari di Google. Mengingat aplikasi ini sendiri memang tidak bisa didapatkan dari PlayStore.

Banyak yang merasa puas ketika menginstall Whatsapp Plus latest version karena fitur-fitur tambahannya begitu melimpah. Anda tidak hanya bisa menikmati fitur privasi, melainkan kustomisasi tampilan saat ini juga semakin melimpah.

Misalnya pada Whatsapp Plus v10 00 yang menyediakan fitur anti banned yang lebih canggih. Hal ini membuat kemungkinan pemblokiran akun lebih kecil sehingga Anda bisa dengan leluasa menggunakan WA mod ini.

Fitur-Fitur Terbaik WhatsApp Plus

Setiap WhatsApp modifikasi pastinya telah disematkan fitur-fitur menarik oleh developernya. Tak terkecuali untuk WhatsApp Plus yang jumlah penggunanya semakin bertambah. Sebelum download Whatsapp Plus apk 3.98 full version android, simak beberapa fitur pilihannya berikut ini.

1. Anti Banned

Bukan rahasia umum jika WA modifikasi memang kerap kali membuat khawatir. Namun, Whatsapp Plus v13 dan versi lainnya sudah memiliki fitur anti blokir yang lumayan canggih. Hal ini dibuktikan dengan sedikitnya kasus, bahkan sangat jarang terjadi pemblokiran akun.

Biasanya pemblokiran ini dilakukan WhatsApp resmi karena WA mod memang tidak bersifat resmi. Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan Whatsapp Plus heymods pada nomor cadangan saja. Jika ingin menggunakan nomor utama, maka Anda perlu memahami risiko banned akun.

2. Menyembunyikan Centang Dua

WhatsApp resmi hanya bisa menyembunyikan warna centang biru menjadi abu-abu. Jadi, fitur ini akan memberikan pesan seolah chat belum dibaca penerima. Whatsapp Plus 17.00 heymods.com tidak hanya bisa melakukan hal ini, melainkan menyembunyikan centang dua.

Dengan demikian, pengirim pesan akan menganggap bahwa pesan yang dikirimkannya belum sampai. Bisa juga memberikan kesan bahwa Anda sedang off. Jika tertarik menggunakan fitur ini, Anda bisa mendownload WhatsApp Plus sekarang juga.

3. Mengatur Keterangan Last Seen

Jika Anda ingin online WA namun tidak ingin diganggu oleh pesan apapun, mungkin fitur dari Whatsapp Stickers 18 Plus bisa membantu. Last seen atau terakhir dilihat memang kerap kali menjadi acuan seseorang mengirim pesan.

Pada WA resmi, Anda hanya bisa menyembunyikannya. Sedangkan WA mod yang satu ini bisa mengatur keterangan waktu terakhir dilihat ini, menarik bukan?

4. Menyembunyikan Keterangan Sedang Mengetik

Fitur seperti ini tersedia di Whatsapp Plus alexmods. Anda bisa menghilangkan keterangan sedang mengetik ketika membalas chat seseorang. Fitur ini cukup membantu jika tidak ingin membuat orang lain terlalu menunggu balasan chat.

5. Menyembunyikan Keterangan Voice Note

Sama seperti ketika mengetik, keterangan ketika sedang merekam suara pun akan ditampilkan. Anda bisa menyembunyikan tampilan seperti ini jika menggunakan WA Plus. Baik kontak maupun grup tidak akan mengetahui bahwa Anda sedang merekam suara.

6. Melakukan Panggilan Audio dan Video Berkualitas HD

WhatsApp Plus tidak akan menjadi aplikasi chatting yang membosankan, salah satunya karena fitur ini. Tersedia fitur melakukan panggilan video dan audio berkualitas HD. Dengan demikian, tampilan gambar maupun suara lawan bicara akan lebih jelas.

7. Menginstall Tema yang Bervariasi

Whatsapp Plus apk android v8 90 versi terbaru memungkinkan penggunanya menggunakan tema berbeda. Sedangkan pada versi resminya hanya menyediakan tema gelap dan terang yang bagi sebagian orang tampak monoton.

Tidak perlu khawatir, semua tema yang tersedia gratis digunakan. Mulai dari tema techno, cute, anime, dan lain sebagainya. Tak heran jika Whatsapp Plus biru banyak dipilih bagi mereka yang penasaran dengan WA mod.

8. Mengirim File Audio dan Video yang Lebih Besar

Kini Whatsapp Plus mod apk v8.20 memungkinkan Anda mengirim file audio dan video yang lebih besar. Batas pengiriman file memang begitu dibatasi oleh WA resmi. Sedangkan dengan WA mod ini Anda bisa mengirim sampai 100 MB file audio maupun video.

9. Mengubah Ikon Launcher

Ikon launcher pada WhatsApp resmi tidak bisa dikustomisasi begitu saja. Sedangkan WhatsApp Plus bisa mengubah ikon tersebut dengan warna lainnya sesuai keinginan pengguna. Fitur ini memang simple, namun terkesan unik karena Anda bisa mengubah ikon suatu aplikasi.

10. Notifikasi Update Versi Terbaru

Tidak sedikit pengguna WA mod yang lupa mengupdate versi aplikasi ini ke versi terbaru. Padahal, download aplikasi Whatsapp Plus ke versi terupdate penting dilakukan. Developernya pasti telah menyematkan fitur anti banned terkini.

Dengan menggunakan Whatsapp Plus v9 00 dan versi lainnya, Anda bisa mendapatkan notifikasi apabila sudah ada pembaruan versi.

11. Reply Chat Secara Otomatis

Kebanyakan orang mengetahui fitur ini tersedia di WhatsApp Business. Padahal, WA mod yang satu ini juga menyediakannya sehingga Anda tidak perlu menginstall dua aplikasi. Fitur balas pesan otomatis ini tidak hanya bermanfaat untuk keperluan pribadi.

Melainkan juga bisnis yang dimiliki agar tidak perlu repot menjawab pertanyaan serupa berkali-kali. Hal ini juga bisa dilakukan pada WA web plus for whatsapp jika ingin menggunakannya di laptop

12. Anti Blur Image

Tidak sedikit yang menyayangkan kekurangan fitur WhatsApp yang membuat gambar tampak buram. Padahal, Anda bisa mengatasinya dengan WA mod yang satu ini. Pasalnya, gambar yang sudah terkirim melalui pesan ataupun status tidak akan mengalami konversi otomatis.

Dengan demikian, Anda akan mendapati gambar yang cukup jelas dan tidak pecah. Hal ini tentu sangat menguntungkan jika gambar tersebut hendak digunakan untuk diupload ke sosial media lainnya.

Menu Kustomisasi Tampilan WhatsApp Plus Apk

Gb Whatsapp Plus akan memudahkan Anda melakukan kustomisasi interface jadi lebih menarik. Penampilan aplikasi ini pun tidak akajn monoton seperti ketika menggunakan WA biasa.

Untuk mulai mengubah tampilan, Anda bisa memilih ikon titik tiga pada tampilan utama WhatsApp Plus. Setelah itu, pilih Setelan untuk mulai mengubah beberapa bagian yang dirasa tampak monoton. Adapun pilihan menu yang tersedia untuk kustomisasi tampilan adalah sebagai berikut.

1. Tema

Pada menu tema, Anda bisa mengunduh dan mengelola tema visual dengan mudah. Tema yang disediakan begitu beragam dan tidak membosankan. Jika sudah memilih tema yang dianggap menarik, tinggal tap opsi Apply atau terapkan.

2. Universal

Pengaturan ini biasanya akan mempengaruhi penampilan WA mod secara keseluruhan. Namun untuk pengubahan secara mendetail, Anda bisa memilih menu lainnya.

3. Homescreen

Jika memilih menu homescreen, Anda bisa melakukan pengaturan khusus yang berhubungan dengan penampilan awal. Biasanya hal itu berupa daftar chat yang warna dan temanya bisa diubah sesuai keinginan.

4. Layar Obrolan

Apabila bosan dengan tampilan obrolan yang begitu-begitu saja, Anda bisa mengubahnya pada Blue WhatsApp Plus. Tampilan obrolan atau percakapan dengan lawan bicara pun akan lebih menarik dibanding ketika menggunakan WA biasa.

5. Widget

WhatsApp Plus juga memungkinkan Anda melakukan pengaturan widget dengan mudah. Menghilangkan beberapa widget yang tidak diperlukan pun bisa dilakukan. Dengan demikian, penampilan WhatsApp pun benar-benar sesuai keinginan.

Cara Download dan Install Whatsapp Plus

Download whatsapp plus apk 3.98 d full version Android bisa dilakukan melalui website terpercaya. Aplikasi modifikasi ini tidak bersumber dari Playstore sehingga Anda tidak boleh sembarangan memilih link download.

Nama Aplikasi

WhatsApp Plus

Versi

16.40

Ukuran

47,25 MB

OS

Android 4.1 up

Download

Cara download Whatsapp Plus 2022 memang sedikit berbeda dibanding ketika Anda mengunduh aplikasi di Google PlayStore. Adapun langkah-langkah download dan instalasi aplikasi ini, yaitu sebagai berikut.

  • Tap link download WhatsApp Plus terupdate yang sudah tersedia di atas.
  • Tunggu sampai proses pengunduhan selesai, biasanya tidak membutuhkan waktu lama.
  • Buka menu Pengaturan yang ada di Android, lalu pilih menu Keamanan.
  • Pilih menu Privasi lalu aktifkan toggle Sumber Tidak Dikenal.
  • Buka menu File Manager lalu cari file download apk WA plus yang sudah diunduh.
  • Lakukan instalasi, beri centang pada Terms and Condition yang ditampilkan.
  • Jika sudah berhasil terinstall, Anda bisa langsung login menggunakan nomor HP yang dimiliki.

Kekurangan WhatsApp Plus

Meskipun fitur-fitur yang disediakan WA mod ini begitu berlimpah, namun bukan berarti tanpa risiko. Baik pengguna Android maupun iOS yang ingin mendownload file apk ini harus memahami apa saja kekurangan dari WhatsApp Plus.

Download Whatsapp iphone 6 plus pun bisa dilakukan dengan lebih leluasa jika Anda mengetahui apa saja risikonya. Agar lebih aware terhadap pemblokiran akun WA mod, berikut beberapa kekurangan penggunakan WA plus yang harus diketahui.

  • Tidak memiliki sistem keamanan yang lebih baik dibanding WhatsApp Resmi.
  • Tidak menjamin keamanan untuk pesan yang bersifat rahasia.
  • Kemungkinan banned dari pihak resmi WhatsApp.
  • Proses instalasi sedikit lebih rumit dibanding WhatsApp reguler.
  • Update bisa sewaktu-waktu berhenti karena sifatnya yang tidak resmi.

Tips Menggunakan Whatsapp Plus Mod Agar Aman

WhatsApp web plus memang tidak jauh berbeda dibanding WA modifikasi lainnya. Risiko banned tetap mengintai meskipun di dalamnya sudah ada fitur anti pemblokiran. Oleh sebab itu, Anda bisa mengikuti beberapa tips jitu anti banned jika ingin memakai WhatsApp Plus official.

  • Pastikan Anda menggunakan WhatsApp Plus versi terbaru.
  • Aktifkan notifikasi pembaruan jika sewaktu-waktu developer WA mod merilis versi terupdate.
  • Disarankan untuk memakai nomor kedua, bukan nomor utama yang didaftarkan dalam WhatsApp modifikasi.

WhatsApp Plus terbaru bisa menjadi jawaban bagi Anda yang selama ini penasaran dengan WhatsApp modifikasi. Berbagai fitur privasi dan kustomisasi tampilan di dalamnya mudah digunakan siapa saja. Aktivitas chatting pun tidak akan membosankan dengan tampilan yang menarik.