Rent Please! Landlord Sim Mod APK 1.5.5.2 Unlimited Money & Gems

Dibekali ragam fitur unggulan, inilah cara download game Rent Please! Landlord Sim Mod APK terbaru. Unlimited Money agar jadi juragan kos terkaya!
Rent Please! Landlord Sim Mod APK

Sejak viral di Twitter beberapa waktu lalu, banyak orang ingin download Rent Please Landlord Sim Mod APK. Pasalnya, APK modifikasi ini menawarkan fitur yang tak ada di versi asli, yaitu Unlimited Money.

Meskipun versi asli lebih menantang, namun tak sedikit orang yang jenuh melalui prosesnya. Sebab, perputaran uang di game ini cukup lambat jika level masih rendah. Kita butuh banyak uang untuk membangun unit baru dan upgrade furniture.

Hadirnya game Rent Please Mod APK bisa jadi jalan pintas. Tapi tentu cara ini termasuk ilegal karena merugikan pihak developer dan menghilangkan esensi game simulasi yang butuh kesabaran. Belum lagi risiko lain yang dapat membahayakan perangkat.

Oleh sebab itu, ada baiknya download Rent Please! Landlord Sim Mod APK sebagai opsi untuk menghilangkan rasa penasaran. Kalau sudah bosan, Anda bisa hapus dan install versi original lewat Google Play.

Review Rent Please! Landlord Sim

Sebelum masuk ke link download Rent Please! Landlord Sim Mod APK, mari kita review sedikit gameplay-nya. Meskipun baru rilis Oktober 2022, game ini sudah masuk daftar populer simulasi di Play Store.

Rent Please! Landlord Sim adalah game simulasi juragan kos-kosan. Di awal permainan, kita diharuskan membangun unit kos dan mengisi furniture. Setelah unit mulai terisi, kita akan dapat uang dengan hitungan per jam.

ShimmerGames sebagai developer menghadirkan gameplay yang sangat sederhana. Tapi hebatnya, pemain merasa nyaman dan tertantang karena ada banyak keseruan.

Bukan hanya sekedar menjadi juragan kos, kita dituntut untuk memperhatikan segala fasilitas pendukung, seperti restoran, laundry, PDAM, hingga PLN.

Disamping itu, tantangan akan terus datang setelah naik level. Kita dapat membuka apartemen baru yang nantinya diisi oleh penghuni couple. Juga ada fasilitas lain guna membuat permainan jadi makin menarik.

Walaupun gameplay-nya sederhana, kesulitan game ini ada di perputaran uang. Sehingga tak jarang banyak pemain menyerah dan memutuskan download Rent Please! Landlord Sim Mod APK karena ada fitur Unlimited Money.

Fitur Rent Please! Mod APK

Seperti game atau aplikasi MOD lainnya, Landlord Sim Mod APK dimodifikasi sedemikian rupa dengan menambahkan berbagai hal penting guna memudahkan pemain dalam menjalankan bisnis House Rent atau kos-kosan.

Berbeda dari versi asli yang hanya menawarkan kode redeem total $500.000, fitur di Rent Please! Landlord Sim Mod APK lebih beragam. Kalian tak perlu takut kekurangan uang dan lebih cepat naik ke level tertinggi.

Berikut beberapa fitur yang ada di Rent Please Landlord Sim Mod APK:

1. Unlimited Money

Adanya fitur Unlimited Money memungkinkan kita melakukan apa saja tanpa batasan. Tak perlu khawatir kekurangan uang untuk upgrade furniture ataupun membuka lahan baru. Semua misi dapat terselesaikan dengan mudah!

2. Tanpa Iklan

Keberadaan iklan memang jadi momok bagi sebagian orang. Apalagi Rent Please! Landlord Sim mengharuskan pemain menonton iklan jika ingin memiliki banyak uang. Fitur No Ads di versi Mod APK jadi jawaban akan keresahan ini.

Kalian tidak perlu klik iklan lagi karena sudah ada fitur Unlimited Money yang sangat membantu. Tapi sekali lagi, memainkan game Mod APK akan merugikan pihak developer karena 80% penghasilan mereka dari iklan.

3. Unlock All Buildings

Fitur di Rent Please Mod APK berikutnya adalah Unlock All Buildings. Ini sangat membantu karena beberapa bangunan yang ada di versi ori hanya dapat dibuka setelah mencapai level tertentu. Belum lagi harus mengeluarkan uang dalam jumlah banyak.

Download Rent Please! Landlord Sim Mod APK


Belum banyak platform yang menyajikan game Rent Please! Mod Unlimited Money, tapi di sini Anda bisa download dan install secara gratis. Untuk versi asli, game ini tersedia di Google Play maupun App Store untuk iOS.

Sementara yang versi Mod APK hanya melalui link dan mengarah langsung ke file. Kalau Anda mau punya banyak uang di game Landlord Sim, langsung saja download Mod APK di bawah ini.

Link DownloadRent Please! Landlord Sim
Ukuran Download150MB
Versi1.5.5.2 Unlimited Money
DeveloperShimmerGames
OriginalDownload
Mod APKhttps://dl-technifiser.com/Download/rent-please-landlord-sim-technifiser.com.apk

Download Game Penghasil Uang 

Rent Please Landlord Sim Mod APK 1.5.5.2 merupakan versi awal karena game-nya baru rilis. Kemungkinan nanti akan ada versi terbaru dengan fitur lebih lengkap.

Cara Install Rent Please! Mod APK

Untuk cara install Rent Please! Landlord Sim Mod APK sama seperti game maupun aplikasi lain. Bedanya Anda harus menonaktifkan Keamanan Aplikasi karena sumber APK bukan dari platform download resmi.

Kalau sudah yakin menginstalnya, ikuti langkah di bawah ini:

  • Pertama kalau masih ada di hp Anda, uninstall dulu game versi original
  • Jika sudah, klik link di atas
  • Kalau ada notifikasi keamanan, klik OK dan ubah jadi Izinkan Sumber Tidak Dikenal
  • Apabila sudah masuk ke halaman, klik tombol Download
  • Tunggu beberapa saat sampai APK berhasil terunduh
  • Buka File Manager di hp Anda, cari Rent Please! APK
  • Kemudian klik file-nya dan pilih Install

Setelah proses instalasi berhasil, seharusnya game Rent Please! Landlord Sim Mod APK Unlimited Money sudah dapat dimainkan. Coba keluar dari File Manager dan buka game-nya.

Oh iya, kalau sebelumnya Anda sudah pernah main versi original, data-data game akan terhapus dan diganti dengan data baru bawaan Mod APK. Silahkan nikmati uang yang ada dengan membangun unit baru dan membuat penghuni kos merasa bahagia!
 

Apakah Rent Please! Mod APK Aman?

Seperti penjelasan di awal, ada risiko jika menggunakan APK Mod. Sebelum mengunduh Landlord Sim, Anda harus paham kekurangannya. Sebab, game ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga jauh berbeda dari versi developer.

Pertama, game maupun aplikasi ilegal hasil unduhan di luar Play Store dan App Store sangat diragukan keamanannya. Kita tak pernah tahu si pembuat menanam virus atau link pishing yang mengancam data pribadi.

Ada banyak kasus di berbagai negara, seperti pencurian kartu kredit karena pemilik memainkan game Mod APK. Selain itu bukan tidak mungkin pihak ketiga (pembuat Mod) meretas perangkat Anda.

Jadi sebelum download dan memainkan game Rent Please Landlord Sim, pastikan Anda memahami semua kekurangan dan kerugian, baik secara materil maupun immateril.

Cara Dapat Banyak Uang di Rent Please Tanpa MOD

Kalau Anda memutuskan tak jadi download Rent Please Mod APK, ada cara yang bisa digunakan untuk dapat banyak uang. Metode ini tentunya legal dan tak melanggar kebijakan dari pihak developer.

Sebenarnya biar uang kita banyak sangatlah mudah. Hal paling penting membangun atau membuka semua unit apartemen dan upgrade level furniture.

Setelah itu, uang akan terus bertambah meskipun Anda sedang offline. Tapi jangan lupa klik Double Claims ketika kembali masuk ke dalam game. Nanti biaya sewa dari penghuni bisa diklaim dua kali lipat.

Adapun cara dapat banyak uang di Rent Please! Landlord Sim adalah dengan menerapkan hapus data game. Setelah itu, silahkan login ulang pakai akun Facebook yang digunakan saat mendaftar.

Nantinya, secara otomatis uang bertambah banyak sekitar 600 juta atau bahkan 1 miliar. Nah, Anda bisa gunakan uang tersebut untuk meningkatkan semua resources di dalam game.

Akhir Kata

Memainkan game Mod memang lebih menyenangkan. Tapi perlu diketahui, ada banyak risiko yang dapat terjadi kapan saja. Selain developer merasa rugi karena tidak dapat pemasukan, Anda harus pasrah jika perangkat mengalami kerusakan.

Demikian ulasan lengkap tentang cara download Rent Please! Landlord Mod APK 1.5.5.2 beserta fitur dan keunggulannya. Ini bisa jadi opsi kalau Anda jenuh dengan game asli karena sulit naik level dan menghasilkan uang. Selamat mencoba!