The Walking Zombie 2 Mod APK Serba Unlimited (Uang dan Koin)

Berikut ulasan dan link download The Walking Zombie 2 Mod APK Unlimited Money. Di sini tersedia banyak fitur unggulan yang berbeda dari versi asli.
The Walking Zombie 2 Mod APK

The Walking Zombie 2 Mod APK menawarkan fitur serba tak terbatas. Kita akan memiliki banyak uang, koin, hingga emas untuk membeli item. Dengan begitu, pertempuran melawan zombie akan terasa lebih mudah.

Pecinta game zombie pasti tak asing dengan The Walking Zombie 2. Pasalnya, ini termasuk salah satu yang paling populer di antara game bertemakan zombie. Ada banyak keseruan dan tantangan ketika memainkannya.

Sekedar informasi, game ini dikembangkan oleh Alda Games. Ini merupakan sequel kedua yang menghadirkan konsep baru, dan resources lebih menarik dibanding pendahulunya.

Game ini tersedia di Google Play dan App Store, tapi fiturnya serba terbatas. Kalau mau yang lebih seru, kalian bisa download The Walking Zombie 2 Mod APK dengan keunggulan Unlimited Money, Gold, dan Coin.

Gameplay The Walking Zombie 2 Mod APK

The Walking Zombie 2 adalah game genre RPG First-person shooter bertemakan zombie. Tujuan utama game ini adalah naik level. Nanti kita akan menggerakkan satu karakter untuk melawan makhluk mengerikan.

Pemain bisa menggunakan ragam pilihan senjata dan armor untuk melindungi diri. Setelah semua zombie kalah dan mencapai level tertinggi, kita akan masuk ke tahap berikutnya, yakni bertarung dengan bos terakhir.

Tak sampai di situ, permainan akan berakhir bila semua orang yang terjangkit virus kembali normal. Namun tentunya butuh perjuangan yang tidak sebentar.

Oleh karena itu, banyak pemain frustasi dan ingin download The Walking Zombie 2 Mod APK. Karena dengan APK yang sudah dimodifikasi permainan jadi lebih mudah.

Meskipun konsep utamanya FPS, game ini tak keluar jalur dengan menghadirkan konsep survival dan roleplay. Kita bisa memilih karakter dan mengubah tampilannya sesuai keinginan.

Disamping itu, di dalam game ada banyak NPC yang bisa diajak berinteraksi. Biasanya mereka akan memberikan misi atau membantu Anda dalam bertransaksi item.

Secara keseluruhan, The Walking Zombie 2 sangat menarik untuk dimainkan. Tidak ada kata bosan karena ragam resources dan misi disediakan pihak developer dengan update rutin.

Download The Walking Zombie 2 Mod APK


Mengulang penjelasan awal, game The Walking Zombie 2 tersedia di platform resmi, baik Google Play maupun App Store. Selain itu, game ini juga ada di Steam untuk pengguna PC.

Versi Mod APK merupakan alternatif bagi yang tidak ingin melalui progres di dalam game. Hal paling penting yang harus diketahui, ini berasal dari pihak ketiga alias ilegal. Jadi sebelum download, pastikan kalian tahu risikonya.

Ukuran file sekitar 78 MB, cukup ringan untuk game yang memiliki banyak resources. Silahkan kunjungi link download The Walking Zombie 2 Mod APK berikut ini.

DownloadThe Walking Zombie 2 Mod APK 3.6.18
Ukuran78 MB
KategoriAction Zombie
DeveloperAlda Games
Spesifikasi OSAndroid 5.0
Mod APKhttps://modcombo.com/id/download/the-walking-zombie-2-10709


Tips: silahkan tap teks link > lalu pilih opsi Salin > kemudian buka Chrome > tempelkan link > klik tombol The Walking Zombie 2 v3.6.18 Mod [67 MB] > klik tombol Download

Link yang tertera di atas langsung mengarah ke website dari pengembang pihak ketiga. Kalau kurang yakin dengan APK-nya, kalian bisa download game versi original di Play Store dengan size 98,78 MB.
 

Fitur di The Walking Zombie 2 Mod APK

Selain gameplay yang seru, grafiknya juga memanjakan mata. Kita disuguhkan pemandangan pohon, bangunan, hingga susana terang/gelap sehingga menambah nuansa mencekam ketika zombie bermunculan.

Sementara di bagian kontrol, layar terbagi menjadi dua bagian. Sebelah kiri khusus untuk bergerak, dan di bagian kanan ada tombol Attack atau menyerang.

Sebelum lanjut download The Walking Zombie 2 Mod APK terbaru, yuk baca dulu beberapa fitur unggulannya berikut ini.

1. Unlimited Money

Uang adalah salah satu currency di dalam game yang berfungsi untuk membeli item. Umumnya, uang didapat dengan menjual barang bekas hasil membunuh zombie ke karakter NPC atau disebut sebagai pedagang.

Tapi dengan The Walking Zombie 2 Mod APK, Anda tak perlu repot lagi. Berbekal fitur Unlimited Money, persediaan banyak uang menjadi lebih banyak. Sehingga bisa membeli senjata, granat, ammo, dan item lain di Shop.

2. Unlimited Coins

Selanjutnya, fitur di The Walking Zombie 2 Mod APK terbaru adalah Unlimited Coins. Bukan hanya satu, Anda akan mendapatkan dua jenis koin, yakni Z Normal dan Z Gold. Masing-masing memiliki fungsi serupa dengan uang.

Bedanya, cara mendapatkan koin Z Normal melalui misi dari NPC. Sementara Z Gold didapat dengan menonton iklan.

3. Free Karma

Karma adalah komponen penting di The Walking Zombie 2. Ini digunakan untuk berbicara dnegan karakter lain di dalam game. Cara kerjanya, Anda bisa meningkatkan karma berdasarkan pilihan atau keputusan yang dibuat.

Keputusan yang jelek akan mengurangi poin karma, sebaliknya jika dialog Anda bagus karma akan meningkat dan mempengaruhi keseluruhan gameplay.

4. Tanpa Iklan

Hadirnya iklan sangat penting bagi developer game ataupun aplikasi. Tapi, sebagian pengguna merasa sangat terganggu karena terlalu sering muncul. Untungnya, APK The Walking Zombie 2 sudah bebas dari iklan.

5. Anti Ban

Banyak yang khawatir perihal pemblokiran oleh developer resmi. Tapi yang Phonesable.com ulas di sini adalah The Walking Zombie 2 Mod APK no cheat detected. Sehingga dapat dipastikan aman dari tindakan banned.

Terakhir, yang tak kalah penting, cara memasang game The Walking Zombie 2 di perangkat sangat mudah. Nanti tinggal download file-nya dan lakukan proses install seperti biasa.

Panduan Install Game The Walking Zombie 2

Apabila file APK sudah tersimpan di perangkat, langkah berikutnya adalah instalasi atau pemasangan. Karena ini merupakan APK tidak resmi, cara yang dilakukan berbeda dengan proses install game di Play Store.

Terlebih dahulu pastikan Anda sudah mengizinkan “Unknown Sources”. Jika sudah, silahkan lakukan panduan berikut:

  • Buka File Manager
  • Kemudian telusuri folder dan cari file The Walking Zombie 2 Mod APK
  • Jika sudah ketemu, tap pada file-nya dan pilih Install
  • Kalau ada notifikasi, klik saja Izinkan
  • Setelah itu klik OK dan tunggu

Apabila proses pemasangan sudah selesai, game akan muncul di menu-menu hp Anda. Langsung saja klik dan mainkan. Oh iya, game ini juga punya fitur “Offline” loh, sangat erguna bagi yang tidak punya kuota atau jaringan lemot.

Akhir Kata

Bertarung dengan zombie dan menyelesaikan misi adalah tujuan utama di game ini. Kalian harus tetap fokus karena para zombie datang dari mana saja. Ketika lengah, mereka bisa langsung menyerang secara tiba-tiba.

Meskipun versi asli lebih menantang, namun tak ada salahnya download The Walking Zombie 2 Mod APK Unlimited Money. Selain menghadirkan kemudahan, kalian tidak perlu pusing memikirkan cara menghasilkan banyak uang, gold, maupun koin.