5 Cara Dapat Uang dari Lazada Tanpa Undang Teman, 100% Gratis!

Mau menghasilan uang dari e-commerce modal hp Android? Berikut beberapa cara dapat uang dari Lazada gratis tanpa perlu jualan maupun mengundang teman.
Cara Dapat Uang dari Lazada

Tahukah kamu? Ada cara dapat uang dari Lazada untuk menambah penghasilan, lho! Metode yang digunakan cukup simpel, bahkan kamu tak perlu ribet mengundang teman. Penasaran? Yuk simak artikel ini sampai selesai!

Internet bukan hanya tempat mencari informasi, tapi kita bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Apalagi saat ini dunia e-commerce tengah berkembang pesat, ada Shopee, Tokopedia, hingga Lazada.

Kalau kamu pernah dengar “Affiliate”, itu adalah salah satu cara dapat uang online. Kita hanya perlu menyebar link ke media sosial tanpa harus memiliki produk.

Di bawah ini Phonesable.com akan menguak rahasia cara dapat uang dari Lazada 150 ribu perhari bahkan lebih. Kamu hanya butuh hp Android, kuota, dan banyak akun media sosial.

Cara Dapat Uang dari Lazada Gratis

Pada dasarnya, Lazada adalah e-commerce tempat pembeli dan penjual melakukan transaksi. Tapi, berkat ragam promo yang dihadirkan, orang luar yang tidak berniat membeli produk pun bisa dapat penghasilan.

Ya, kita tak perlu memiliki toko ataupun produk. Sistemnya tak jauh berbeda dengan Shopee Affiliate atau TikTok Affiliate. Hanya saja, cara dapat saldo DANA di Lazada lebih beragam. Bukan melulu soal link afiliasi.

Selengkapnya yuk baca penjelasan berikut ini:

1. Lazada Affiliate

Program afiliasi yang ditawarkan termasuk salah satu cara mendapatkan uang di Lazada 150 ribu per hari. Ini adalah bentuk kepedulian kepada pengguna internet agar bisa memperoleh penghasilan tambahan tanpa harus jualan.

Namun, untuk mengikuti metode ini kamu harus memasarkan produk tertentu ke media sosial maupun website pribadi. Nantinya, kamu dapat bonus bila pengunjung melakukan klik atau action pembelian produk.

Cara ini terbilang sangat mudah dan efektif. Terlebih lagi, sudah banyak contoh pengguna yang mendapatkan puluhan juga hanya dengan program Lazada Affiliate.

Kalau kamu tertarik, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendaftar. Silahkan kunjungi situs lazada.co.id, lalu masuk ke menu Affiliate, dan selesaikan pendaftaran.

2. Dropshipper Tanpa Modal

Selanjutnya, cara dapat uang dari Lazada juga bisa dengan memulai “berjualan”. Tapi tenang kamu tidak perlu mengeluarkan modal. Berjualan di sini maksudnya dropshipper atau memasarkan produk yang diperoleh dari supplier.

Admin yakin pasti banyak yang nyeletuk “ah susah ah kalau harus jualan”. Tak perlu khawatir, pasalnya saat ini kita bisa menjual produk dengan mudah. Apalagi Lazada termasuk e-commerce dengan pengikut terbanyak.

Sebelum mulai berjualan, kamu harus memilih produk terlebih dahulu. Kira-kira apa yang jadi favorit di Lazada. Jika sudah memutuskan, hubungi supplier atau toko grosir yang membuka program dropshipper.

3. Lazada Share Pocket

Tak ketinggalan, cara mendapatkan uang dari Lazada Share Pocket bisa jadi pilihan. Secara konsep, ini mirip seperti mengundang teman. Hanya saja, programnya terbatas hanya 5 pengguna baru dalam 1 hari.

Setiap teman yang berhasil menyelesaikan proses pendaftaran, Lazada akan memberikan kamu reward 150 ribu. Semakin banyak Share Pocket, tentunya bonus yang didapat juga semakin besar.

Kalau fokus, kamu bisa dapat saldo DANA ataupun rekening hingga Rp750.000 per hari. Belum lagi dari Lazada Affiliate dan promo lainnya.

4. Bagikan Referral Lazada

Meskipun judul artikel ini tanpa undang teman, tapi Phonesable.com harus menyertakan program referral Lazada. Sebab, ini memungkinkan kita dapat banyak penghasilan dengan metode atau cara yang sangat mudah.

Program referral termasuk cara mendapatkan uang di Lazada 150 ribu perhari bahkan lebih. Semua tergantung seberapa besar niat dan effort yang kita berikan.

Seperti halnya Share Pocket, Referral Lazada juga mengharuskan kita membagikan link promo atau kode. Setelah teman atau keluarga sukses membuat akun, kamu akan mendapatkan reward yang bisa langsung dicairkan.

Alternatif Cara Mendapatkan Uang dari Lazada

Saat ini ada banyak aplikasi penghasil uang yang menjanjikan saldo DANA ataupun e-wallet. Tapi sayangnya, rata-rata hanya memberikan janji palsu. Bahkan nominal hadiah tidak sesuai dengan promo pada deskripsi aplikasi.

Kalau kamu butuh uang cepat untuk beli kebutuhan harian atau smartphone baru, daftar LazPaylater bisa jadi pilihan. Setelah proses pengajuan disetujui, kamu akan mendapatkan uang hingga Rp10 juta.

Tapi tentunya, kamu punya kewajiban untuk membayar angsuran sesuai perjanjian. LazPaylater punya beberapa metode cicilan, yaitu 3, 6, 9, dan 12 bulan.

Jika tertarik dengan cara dapat uang dari Lazada ini, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah download aplikasinya dan masuk ke menu LazPaylater. Lanjutkan pendaftaran sesuai instruksi hingga pengajuan diterima.

Akhir Kata

Lazada adalah salah satu e-commerce saingan Shopee dan Tokopedia. Meskipun kalah populer, namun eksistensinya masih terasa, apalagi dengan adanya Affiliate dan program penghasil cuan lain yang ditawarkan.

Demikian beberapa cara dapat uang dari Lazada gratis untuk dicoba. Tanpa jualan maupun undang teman pun kamu bisa memperoleh penghasilan tambahan. Semoga artikel ini menjadi inspirasi dan referensi, ya!