37 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat yang Membayar di 2023 [UPDATED]

Terbukti membayar pengguna hingga jutaan rupiah, inilah daftar aplikasi penghasil uang tercepat dan terbaru 2022 yang wajib dicoba.
aplikasi penghasil uang tercepat


Kombinasi internet dan smartphone di era digital sangat memudahkan kita dalam menjalani aktivitas. Bahkan, saat ini ada banyak aplikasi penghasil uang yang menawarkan ragam keuntungan, seperti uang tunai hingga voucher belanja.

Umumnya, aplikasi tersebut berisi konten video atau misi pilihan. Jadi, dengan bermodalkan smartphone dan koneksi internet, penghasilan jutaan rupiah bukan sebatas bualan semata. Bahkan, kita bisa langsung mencairkannya ke rekening bank atau e-wallet.

Nah, kalau ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, kamu bisa mencoba deretan aplikasi penghasil uang yang aman dan terbukti membayar berikut ini.

Download juga : Game Penghasil Uang

Yuk simak video aplikasi penghasil uang lengkap lengkap dengan tutorial,


Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

1. JadiDuit

JadiDuit adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang baru dirilis beberapa waktu lalu. Jadi, kalau kamu bosan dengan aplikasi lain yang terkadang butuh waktu lama untuk mengumpulkan uang, JadiDuit wajib kamu coba.

Cara kerja JadiDuit cukup mudah, kamu hanya perlu menyelesaikan misi, daily check-in, hingga mengundang teman dengan kode referral. Nantinya, kamu akan mendapatkan emas yang dapat ditukar dengan hadiah.

Sama seperti MPL, JadiDuit masih belum tersedia di Google Play. Jika ingin memainkannya, kamu harus mengunduh aplikasi JadiDuit di situs resmi mereka atau melalui link ini https://jadiduit.id/.

2. TikTok Lite

Siapa yang tidak tahu TikTok Lite? Aplikasi berbagi video ini sangat viral dan jadi perbincangan di mana-mana. Selain menonton dan membagikan konten menarik, kamu juga bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah.

Untuk cara mendapatkan uang di TikTok Lite, kamu hanya perlu mengundang teman dengan kode referral. Nantinya, jika kode tersebut digunakan, kamu akan memperoleh imbalan hingga Rp300.000 melalui DANA, OVO, dan rekening bank. 

3. PollPay

aplikasi penghasil uang langsung ke rekening

PoolPay juga masuk jajaran aplikasi penghasil uang tercepat yang memberikan imbalan dengan mengisi survery dan menyelesaikan misi. Jangan khawatir soal kredibilitas, sebab berdasarkan review pengguna PollPay terbukti membayar.

Meskipun belum tersedia metode pembayaran rekening lokal, namun PollPay sangat worth to try. Terlebih, survey dan misinya terbilang cukup mudah. Kamu hanya membutuhkan hp Android dan kuota internet.

4. SnackVideo

Kehadiran SnackVideo sangat membantu masyarakat yang ingin punya penghasilan tambahan. Sebab, aplikasi saingan TikTok ini memungkinkan pengguna mendapatkan uang dengan mengumpulkan koin dari misi.

Dengan keuntungan yang ditawarkan, tak heran kalau SnackVideo dianggap sebagai aplikasi penghasil uang langsung ke rekening. Bahkan, setelah mencapai saldo minimal, uang bisa langsung dicairkan ke DANA, GoPay, dan OVO.


5. Neo+

Berbeda dari daftar sebelumnya, Neo+ adalah aplikasi keuangan digital milik Bank Neo Commerce yang baru saja dirilis. Lantas, bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi ini? Kamu tinggal membagikan kode referral Neo+ ke teman atau media sosial.

Melalui fitur ini, kamu bisa mendapatkan cashback Rp20.000 per pengguna baru yang menyertakan kode referral milikmu saat pendaftaran. Jadi, kalau ada 10 orang, berarti kamu akan memperoleh Rp200.000 yang bisa langsung dicairkan.

Selain itu, Neo+ juga menawarkan deposito berjangka rasa investasi dengan bunga hingga 8% p.a. atau per annum. Meskipun fokus pada keuangan, tapi Neo+ pantas masuk daftar aplikasi penghasil uang langsung ke rekening.


6. Aplikasi Penghasil Uang by TV-TWO

TV-TWO mengembangkan aplikasi penghasil uang tanpa modal yang mudah dan cepat. Dengan bermodalkan smartphone, kamu bisa mendapatkan imbalan berupa dollar PayPal setelah menyelesaikan beragam task dan survey seru.

Meskipun belum menyediakan metode pembayaran melalui DANA dan GoPay, namun pencairan uang TV-TWO terbilang sangat mudah. Dalam waktu maksimal 3 hari setelah pengajuan, uang akan otomatis masuk ke akun PayPal-mu.

7. DapatCash

aplikasi penghasil uang mudah

Selanjutnya ada Dapat Cash yang termasuk aplikasi penghasil uang terbukti membayar dengan penarikan saldo mudah. Bahkan, beberapa waktu lalu Dapat Cash masuk konten FYP di TikTok dan viral di mana-mana.

Di aplikasi Dapat Cash kamu bisa mengumpulkan uang rill dengan mendengarkan musik, bermain game, dan menyelesaikan misi. Selain itu, ada juga sistem referral dan undian harian yang dapat kamu manfaatkan.

Dengan rating 4,4 bintang, Dapat Cash bisa jadi opsi terbaik jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah. Apalagi ukuran aplikasinya tidak lebih dari 70MB, sehingga kompatibel untuk semua jenis smartphone.

8. Zareklamy

aplikasi penghasil uang terbukti membayar

Belum familiar dengan aplikasi ini? Wajar, karena namanya tidak sepopuler TikTok maupun Helo. Namun, Zareklemy wajib masuk daftar aplikasi penghasil uang tercepat yang bisa dicoba. Selain gratis, cara kerjanya pun cukup mudah.

Ada banyak opsi untuk mendapatkan uang di Zareklemy, yakni menonton video, mengisi survei, hingga bermain game. Setelah terkumpul saldo $25, kamu bisa mencairkannya melalui transfer bank, PayPal, atau Payoneer.

9. Toloka

aplikasi penghasil uang asli 2021

Investasi Reksa Dana atau Saham memang jadi solusi yang tepat untuk mendapatkan penghasilan secara online. Tapi, melalui Taloka kamu berpeluang menghasilkan uang dengan mudah. Terlebih, aplikasi ini memiliki ragam misi yang menguntungkan.

Berbeda dengan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening lainnya, metode pembayaran di Taloka hanya bisa dilakukan melalui PayPal dan Payoneer. Tapi, tak perlu khawatir karena cara membuat akun PayPal sangatlah mudah.

10. Helo

Bicara soal aplikasi penghasil uang tercepat, Helo bisa jadi pilihan bagi kamu yang suka membuat postingan di media sosial. Pasalnya, apikasi dari POLIGON PTE. LTD ini terbukti membayar pengguna yang aktif dan rutin menyelesaikan task harian.

Secara garis besar, Helo tak jauh berbeda seperti TikTok Lite dan Snack Video. Kalau ingin mendapatkan uang dengan cepat, kamu harus membuat konten yang menarik agar disukai oleh pengguna lain.

Dengan rating 4,7 bintang, aplikasi ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang. Terlebih, berdasarkan review pengguna, Helo benar-benar membayar dan uangnya bisa langsung dicairkan ke rekening.

11. LIKEit Lite

aplikasi penghasil uang terbaru

Di daftar selanjutnya ada LIKETit Lite yang bisa jadi opsi bila kamu mencari aplikasi penghasil uang tercepat dan termudah. Sebab, di sini kamu hanya perlu menonton video, menyelesaikan ragam misi, dan mengundang teman.

Secara keseluruhan, konsep dari LIKEit Lite tak jauh berbeda seperti TikTok dan SnackVideo. Hanya saja, bonus yang diberikan untuk pengguna baru jauh lebih besar, yakni Rp230 ribu.

Sementara untuk cara mendapatkan uang di LIKEit Lite, kamu tinggal download aplikasinya di Google Play, klaim bonus dari kode undangan, dan selesaikan misi-misi yang tersedia. Setelah itu tarik saldo melalui e-wallet atau rekening bank.

12. VidNow

VidNow juga masuk deretan aplikasi penghasil uang DANA terbaru yang mudah dan cepat. Bermodalkan hp kentang, kamu bisa mendapatkan uang jutaan rupiah dengan menyelesaikan misi dan menonton video Youtube.

Selain itu, VidNow punya fitur kode undangan yang memungkinkan kamu dapat bonus tambahan dengan mengajak teman atau membagikan kode ke media sosial. Namun sayangnya, aplikasi ini belum tersedia di Play Store.

Untuk menggunakan VidNow kamu harus mengunduh dan install aplikasinya di situs resmi mereka atau melalui link ini. Meskipun begitu, sudah banyak pengguna yang membuktikan kalau VidNow cukup legit.

13. IndoToday

aplikasi penghasil uang tercepat

IndoToday adalah nama aplikasi penghasil uang 2021 tanpa modal yang wajib dicoba. Dengan konsep seperti BacaPlus, kamu hanya perlu membaca artikel untuk mendapatkan poin yang bisa ditukar jadi saldo DANA, PayPal, dan rekening bank.

IndoToday mengklaim kalau mereka punya fitur dan tampilan ringan. Disamping itu, sistemnya juga sangat akurat. Kamu akan disuguhkan dengan bacaan yang menarik dan bermanfaat.

Adapun misi yang disediakan IndoToday adalah check in harian, isi survey, baca artikel, bagikan link artikel ke teman, dan memasukkan kode undangan. Jadi, tunggu apalagi? Segera install APK IndoToday di hp Android kamu!

14. TikTok Biasa

Sebelumnya kami hanya merekomendasikan TikTok Lite sebagai aplikasi penghasil uang langsung ke rekening. Tapi ternyata, event di TikTok biasa masih terus berjalan sampai hari ini. Bahkan, bonusnya semakin besar untuk pengguna baru.

Jadi kalau menurut kamu versi Lite kurang bagus, tak ada salahnya mencoba TikTok biasa. Sebab, aplikasi ini sudah sangat populer di seluruh dunia dan terbukti membayar pengguna hingga ratusan juta rupiah.

15. Neu Keuangan dan Budgeting

Pada dasarnya, Neu adalah aplikasi pengatur keuangan digital. Namun, mereka punya fitur NeuPoints yang memungkinkan pengguna menghasilkan saldo tunai dengan cara mengundang teman agar mau menggunakan aplikasi Neu.

Meskipun konsep dasarnya bukan aplikasi penghasil uang, tapi tetap saja Neu bisa jadi opsi terbaik. Apalagi Neu sudah terbukti aman karena terdaftar resmi di OJK.

Untuk cara kerja aplikasi Neu penghasil uang, kamu tinggal membagikan kode referral. Jika ada orang menggunakan kode tersebut, kamu akan dapat NeuPoints yang bisa langsung ditarik ShopeePay hingga GoPay tanpa biaya admin.

16. BVZ – APK Penghasil Uang

Mau dapat uang cepat tanpa modal? Mungkin kamu perlu mencoba BVZ. Ini adalah aplikasi penghasil uang baru rilis yang diklaim akan memberikan imbalan kepada pengguna dengan cara menyelesaikan misi dan mengundang teman.

Adapun misi yang tersedia di antaranya check in harian, misi investasi, dan event undangan. Nantinya, kamu bisa melakukan withdraw minimal Rp100.000 ke rekening bank dan e-wallet DANA, GoPay, hingga OVO.

Namun sayangnya, kredibilitas aplikasi ini masih diragukan karena belum tersedia di Play Store. Jika ingin mencobanya, kamu harus menginstal aplikasi BVZ melalui link berikut https://pastelink.net/37gnk.

17. WalkJoy

aplikasi penghasil uang baru

Berbeda dari aplikasi penghasil uang lainnya, WalkJoy memiliki konsep dimana pengguna bisa mendapatkan reward dengan cara berjalan atau bergerak. Jadi, semakin sering kamu berjalan, poin yang dihasilkan akan semakin banyak.

Selain itu, ada misi lain yang tak kalah unik. Seperti check in, memakai masker, sholat 5 waktu, minum air, hingga mengundang teman. Initinya, selain menghasilkan uang, aplikasi WalkJoy sangat berguna untuk menjaga kebugaran dan lebih disiplin waktu.

Tertarik dengan konsep yang ditawarkan WalkJoy? Silahkan unduh di Google Play. Karena masih tergolong baru, penggunanya masih sangat sedikit. Tapi, kamu bisa mencobanya untuk membuktikan apakah WalkJoy terbukti membayar.

18. Dong Bao

aplikasi penghasil uang tercepat

Berikutnya ada Dong Bao yang juga masuk deretan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening. Di sini kamu akan menemukan ragam misi menarik, seperti baca artikel, mengikuti event, hingga membuat postingan.

Setiap misi yang dilakukan, kamu akan dapat imbalan berupa saldo DANA dengan nominal yang cukup menggiurkan. Bahkan, di Youtube banyak review tentang Dong Bao dan mereka benar-benar mendapatkan uang dari aplikasi ini.

19. Real Cash App

Saat ini pencarian aplikasi penghasil uang tercepat memang tengah meningkat. Selain faktor kebutuhan, sebagian besar masyarakat butuh hiburan untuk melepas penat. Salah satu aplikasi yang wajib kamu coba adalah Real Cash App.

Di sini kamu bisa menikmati fitur yang menguntungkan, yakni bermain game, mengisi survey, hingga menyelesaikan misi. Setelah terkumpul ambang batas minimum, saldo dapat dicairkan melalui rekening PayPal atau dompet digital DANA.

Untuk kasus penipuan atau scam, sampai saat ini Real Cash App terbukti membayar berdasarkan ulasan pengguna di Google Play. Jadi, kalau ingin dapat uang gratis, segera unduh aplikasi Real Cash App di hp kamu.

20. Google Opinion Rewards

aplikasi penghasil uang google opinion rewards

Google Opinion Rewards adalah program dari Google yang memungkinkan pengguna untuk menjawab berbagai macam survey. Menariknya, ini termasuk dalam aplikasi penghasil uang karena setiap survey yang diselesaikan bernilai dollar.

Seperti aplikasi survey berhadiah lainnya, hadiah yang diberikan tidak menentu. Berdasarkan ulasan pengguna, kita akan mendapatkan uang mulai dari Rp1.500 hingga Rp15.000 per survey tergantung tingkat kesulitan.

Namun, kamu harus memiliki PayPal dan akun Google Play karena pencairan dana belum bisa dilakukan ke rekening lokal. Tertarik dengan aplikasi penghasil uang milik Google ini? Silahkan unduh Google Opinion Rewards di Play Store!

21. Macha

aplikasi penghasil uang macha

Macha adalah aplikasi penghasil uang terbaru yang menawarkan konsep unik dan berbeda. Pada dasarnya, ini merupakan aplikasi pendidikan yang memungkinkan pengguna mengasah kemampuan bahasa dan berhitung matematika.

Namun, Macha memiliki sistem ranking yang memberikan reward berupa diamond kepada pengguna jika berhasil mencapai peringkat paling atas atau Top Global.

Adapun diamond yang diperoleh dihitung berdasarkan peringkat di Top Global:
  • 1-3 dapat 1.000 diamond
  • 4-10 dapat 500 diamond
  • 11-20 dapat 200 diamond
  • 21-50 dapat  200 diamond
Sementara nilai 1 diamond adalah Rp1. Jadi, jika punya 50.000 diamond, kamu dapat saldo Rp50.000 yang bisa dicairkan ke DANA, GoPay, atau pulsa. Dari beberapa ulasan pengguna, aplikasi Macha terbukti membayar uang asli.
 

22. GoNovel

aplikasi penghasil uang 22

GoNovel adalah aplikasi baca novel gratis yang menawarkan bacaaan menarik dari ragam genre. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan hadiah kepada pengguna dengan cara mengumpulkan koin dan mengundang teman.

Untuk cara mendapatkan uang di GoNovel, kamu hanya perlu membaca koleksi novel dan mengajak teman melalui kode referral. Nantinya, uang yang dihasilkan bisa cair ke DANA setelah mencapai ambang batas Rp100.000.

23. Bank Digital (Jago, TMRW, Blu by BCA, Commbank)

Saat ini bank digital menjadi sebuah tren di bidang perbankan yang lebih simpel dan praktis. Sebelumnya kami sudah menyertakan Neo+ dalam daftar aplikasi penghasil uang tercepat. Tapi ternyata, masih banyak aplikasi serupa yang menawarkan keuntungan bagi nasabah.

Sebut saja Bank Jago, TMRW, Blue by BCA, dan Commbank. Keempat aplikasi ini baru dirilis beberapa bulan lalu dan menawarkan layanan keuangan digital, sekaligus hadiah bagi nasabah dalam bentuk saldo tunai.

Untuk caranya, nasabah harus melakukan beberapa misi, yakni menabung dan mengundang teman dengan kode referral. Jadi, selain berguna untuk mengatur keuangan, kamu juga bisa dapat cuan hingga jutaan rupiah.

24. Novelah

aplikasi penghasil uang 24

Sama seperti GoNovel, Novelah APK juga termasuk platform hiburan dengan koleksi novel terbaik. Disamping itu, kamu juga bisa dapat banyak hadiah dengan menyelesaikan tugas, mengundang teman, dan menerbitkan novel.

Lantas, apakah Novelah terbukti membayar? Menurut review di Google Play, banyak pengguna yang berhasil melakukan withdraw ke rekening bank lokal (tanpa PayPal).

Jadi bisa dibilang Novelah cukup legit untuk mendapatkan uang secara online. Terlebih, kamu tidak perlu melakukan deposit maupun beli koin. Uang bisa ngalir ke rekening hanya dengan mengundang teman dan menjalankan misi.

25. Baca Plus

Aplikasi Baca Plus juga jadi pilihan aplikasi penghasil uang yang cukup banyak direkomendasikan. Aplikasi ini menampilkan banyak sekali berita atau artikel yang akan menambah wawasan sekaligus mendatangkan imbalan berupa uang.

Hanya dengan membaca artikel dan berita lewat artikel Baca Plus ini pengguna bisa langsung dapat saldo e-wallet.

Ada ribuan konten artikel yang bisa ditemukan di aplikasi ini. Semua artikel tersebut dapat diakses secara gratis dan topiknya sangat bervariasi. Setiap kali selesai membaca konten artikel, pengguna akan mendapatkan poin.

Semua poin yang terkumpul bisa ditukarkan menjadi saldo e-wallet seperti DANA juga rekening bank konvensional. 

26. CashPop

Berikutnya ada lagi aplikasi CashPop yang bisa mendatangkan uang dengan jumlah lumayan ke saldo e-wallet pengguna. Aplikasi ini bisa mendatangkan uang ketika pengguna mengakses permainan atau game yang ada di sana.

Selain memainkan game, pengguna juga bisa mengumpulkan uang dengan cara mengundang teman, melakukan browsing maupun chatting lewat aplikasi tersebut.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah tetap bisa mendatangkan keuntungan bahkan saat posisi ponsel tidak aktif. Ada fitur yang memungkinkan pengguna tetap dapat uang walaupun tidak mengakses ponsel. Jumlahnya pun sangat lumayan dan bisa langsung ditransfer ke e-wallet.

27. Resso

Tak hanya pecinta game yang bisa menikmati permainan sambil dapat uang. Ternyata penikmat musik juga bisa mendapatkan keuntungan berupa uang hanya dengan mendengarkan musik.

Telah hadir aplikasi Resso yang menampilkan banyak sekali pilihan musik menarik dan menawarkan uang bagi para penggunanya. Cukup menarik karena pengguna hanya cukup mendengarkan musik dari aplikasi ini.

Resso sering mengadakan event dengan penawaran hadiah yang menarik. Event ini memang tidak diadakan setiap saat namun terbilang cukup sering dan bisa diikuti oleh semua pengguna.

Agar bisa mendapatkan lebih banyak uang atau hadiah, pengguna harus aktif mengikuti event-event yang diadakan oleh aplikasi ini.

28. Caping

Ada pula aplikasi dalam negeri yang disebut sebagai Caping. Namanya cukup unik karena terinspirasi dari nama topi yang sering digunakan para petani ketika beraktivitas di sawah.

Caping ini merupakan aplikasi portal berita dimana di dalamnya terdapat banyak sekali konten artikel dan berita yang bermanfaat. Menariknya lagi aplikasi ini juga menawarkan imbalan berupa uang kepada para penggunanya.

Setiap berita memiliki poin tertentu yang bisa dikumpulkan oleh pengguna. Pengguna bisa membaca sebanyak mungkin konten artikel dan berita yang ada di aplikasi Caping ini.

Semakin banyak melakukan akses terhadap berita-berita yang ada di Caping maka semakin banyak juga poin yang akan terkumpul. Poin ini bisa ditukarkan dengan uang atau bisa juga jadi pulsa.

29. Money Cube

Selanjutnya ada aplikasi Money Cube yang juga sangat direkomendasikan bagi pengguna yang ingin mendapat uang hanya dengan bermain smartphone. Konsepnya tak jauh berbeda dari aplikasi penghasil uang lainnya.

Kuncinya adalah pengguna harus aktif dalam mengakses dan memakai aplikasi ini agar jumlah poin dan uang yang terkumpul semakin banyak.

Money Cube merupakan aplikasi dimana penggunanya cukup melakukan klik dan bisa dapat uang. Semakin banyak jumlah klik terkumpul maka akan semakin banyak pula poin yang didapat.

Poin ini diberi nama Money cube, sama dengan nama aplikasinya dan bisa ditukarkan menjadi saldo e-Wallet. Pencairan uang dari poin Money Cube akan dilakukan lewat aplikasi PayPal.

30. WhatsAround

Bagi pengguna smartphone yang hobi jalan-jalan, aplikasi WhatsAround ini juga wajib dicoba. Aplikasi ini memberikan poin bagi pengguna yang mengunggah foto jalan-jalan di berbagai tempat.

Semakin banyak foto yang diunggah maka semakin besar juga poin yang akan masuk ke akun pengguna tersebut. Selain untuk pengguna yang hobi jalan-jalan, WhatsAround ini juga cocok untuk pengguna yang hobi fotografi.

Selain kuantitas, pengguna juga harus memikirkan kualitas foto yang diunggah. Foto tersebut harus memiliki kualitas yang bagus karena popularitas foto juga akan berpengaruh pada jumlah poin yang akan didapatkan.

Pengguna sebaiknya mengunggah foto yang bagus agar bisa bersaing dengan foto-foto milik pengguna yang lain.

31. Ceki Ceki

Rekomendasi aplikasi penghasil uang berikutnya yang layak dicoba adalah Ceki Ceki. Aplikasi ini bahkan langsung memberikan rewards uang kepada pengguna yang baru saja melakukan login.

Saat melakukan login pertama kali pengguna langsung mendapatkan uang Rp800,00. Setelah itu uang bisa terkumpul setiap kali pengguna menyelesaikan berbagai misi yang ada di Ceki Ceki.

Aplikasi ini juga menyediakan banyak sekali konten artikel dengan berbagai tema. Pengguna bisa mendapatkan rewards setiap kali membaca konten artikel di sana.

Artinya, semakin banyak jumlah konten yang dibaca akan semakin banyak pula jumlah rewards yang didapatkan.

32. Cash Gift

Pilihan selanjutnya adalah Cash Gift dimana aplikasi ini akan menerapkan sistem poin. Jumlah 1000 poin akan setara dengan uang senilai US$1. Cara mendapatkan poin di aplikasi ini juga sangat mudah bisa lewat berbagai sumber. Mulai dari menonton iklan, install aplikasi, dan mengerjakan berbagai misi lainnya.

33. WHAFF Rewards

Pengguna smartphone juga bisa mengumpulkan uang lewat aplikasi WHAFF Rewards. Aplikasi ini sangat populer digunakan untuk mengumpulkan poin dan uang secara cepat.

Lewat aplikasi ini pengguna akan ditawari banyak sekali jenis aktivitas seru yang mendatangkan uang.

Pengguna akan mendapatkan poin dari berbagai sumber. Mulai dari mengunduh aplikasi, bermain game, dan lain sebagainya. Banyak juga misi-misi yang perlu diselesaikan oleh pengguna aplikasi agar bisa mengumpulkan lebih banyak poin.

Semakin aktif mengakses aplikasi ini maka jumlah poinnya juga pasti akan semakin banyak. Artinya, jumlah uang yang akan didapat semakin besar pula.

34. FunLuck App

Ada pula aplikasi FunLuck atau FunLuck App yang juga bisa menghasilkan uang dengan mudah hanya dari genggaman tangan. Aplikasi ini cukup menyenangkan untuk dicoba karena pengguna akan disuguhi dengan beberapa pilihan game menarik.

Jadi pengguna bisa mendapatkan uang dengan memainkan game-game seru yang tersedia di sana. Tentunya ini menjadi salah satu cara menghasilkan uang yang sangat menarik, bukan?

Fun Luck sangat populer di tahun 2021 lalu dan sampai sekarang masih menarik untuk digunakan. Jika pengguna rajin memainkan  game di aplikasi ini maka pengguna nantinya bisa mendapatkan banyak poin dan uang.

Proses pencairan uang juga sangatlah mudah karena bisa langsung ditarik ke akun rekening pribadi jika dana sudah mencapai angka minimal syarat penarikan.

35. Top Rich

Aplikasi satu ini sempat viral di media sosial dan digunakan oleh banyak pengguna smartphone. Top Rich menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk mengumpulkan uang hanya dengan bermain game.

Di aplikasi ini terdapat banyak pilihan game yang simple dan menarik. Setiap kali selesai bermain game, pemain bisa mendapatkan koin dan koin ini nantinya bisa ditukarkan menjadi uang.

Tak hanya bisa dapat uang dari bermain game, pengguna juga bisa menerima tambahan koin dengan mengundah teman.

Jadi aktiflah untuk membagikan link dan mengundang teman agar semakin banyak koin yang terkumpul dan semakin mudah juga untuk menerima lebih banyak uang.

Cocok sekali dijadikan sebagai aplikasi pengumpul uang bagi kaum mager yang gemar bermain smartphone.

36. GiftWallet

Banyak juga pengguna smartphone yang menggunakan aplikasi GiftWallet sebagai salah satu aplikasi penghasil uang yang praktis dan cepat. Aplikasi ini sangat mudah untuk diakses dan penggunanya bisa dapat uang dalam waktu singkat.

Hanya saja perlu diketahui bahwa uang yang diberikan aplikasi ini ada dalam bentuk dolar. Demi mendapatkan dollar tersebut maka pengguna harus menyelesaikan tugas-tugas ringan dari aplikasi.

Salah satu permainan ringan yang bisa dicoba untuk mendapatkan uang di GoftWallet adalah lucky spin. Di sini pengguna bisa memutar roda keberuntungan dan menunggu dimana roda tersebut akan berhenti.

Pengguna berkesempatan menerima lebih banyak poin jika rajin mengakses GiftWallet dan memainkan misi-misi di sana. Poin tersebut nantinya bisa langsung ditukarkan dengan uang.

37. AppKarma Rewards & Gift Cards

Di zaman sekarang ini pilihan aplikasi memang semakin canggih dan menarik. Salah satunya datang dari AppKarma Rewards & Gift Cards. Aplikasi ini tak boleh dilewatkan begitu saja karena bisa memberikan banyak reward bagi penggunanya.

Konsep permainannya sama seperti aplikasi sebelumnya, Cash for Apps. Nantinya pengguna akan diminta mengunduh beberapa aplikasi agar bisa mendapatkan reward.

Namun tak hanya lewat pengunduhan aplikasi, pengguna juga bisa mendapat reward melalui pembagian kode referral. Jadi aplikasi ini akan memberikan kode referral kepada pengguna. Nantinya kode tersebut bisa dibagikan kepada orang lain. Jika ada semakin banyak orang yang memakai kode tersebut maka semakin banyak peluang reward yang bisa dinikmati.

Aplikasi Penghasil Uang, Legit atau Penipuan?

Sebenarnya selain daftar di atas, masih banyak aplikasi penghasil uang yang sering direkomendasikan situs-situs besar. Sebut saja BacaPlus, Kubik, hingga CashApp. Tapi, setelah dicoba sendiri ternyata prosedurnya sangat sulit.

Bahkan, untuk menghasilkan Rp10.000 saja butuh waktu hingga berbulan-bulan. Lantas, apakah ada aplikasi yang benar-benar memberikan uang dengan mudah? Tentu saja tidak.

Solusi paling masuk akal jika ingin mendapatkan uang dari smartphone adalah dengan membuat konten Youtube, menjual foto di Shutterstock, dan berjualan online di e-commerce.

Tapi, 37 rekomendasi yang kami sajikan di atas adalah aplikasi penghasil uang terbaik dengan tingkat keberhasilan lebih besar. Silahkan coba satu per satu hingga benar-benar sesuai dengan keinginanmu.

Kesimpulan

Meskipun teknologi sering dianggap sebagai perusak generasi bangsa, namun nyatanya saat ini banyak anak SMP maupun SMA yang sudah mendapat penghasilan sendiri berkat penggunaan smartphone yang tepat.

Jadi, itulah deretan aplikasi penghasil uang tercepat yang aman. Jangan khawatir, semua daftar di atas sudah diseleksi dan benar-benar membayar penggunanya. Kamu tinggal pilih mana aplikasi yang memberikan bayaran tertinggi. Selamat mencoba!