10 Aplikasi Nonton Video Dapat Uang Rupiah DANA 2023

Beberapa APK nonton video dapat uang berikut bisa dicoba kalau mau cari penghasilan tambahan. Mainnya mudah, dan tentunya terbukti membayar!

APK Nonton Video Dapat Uang

Rekomendasi APK dan game penghasil uang sudah sering kita jumpai. Tapi kalau aplikasi nonton video dapat uang, pernah dengar nggak? Konsepnya tak jauh berbeda, menjalankan tugas dan pengguna dikasih imbalan.

Di era digital ini cara menghasilkan uang online memang sangat mudah. Ada banyak aplikasi maupun situs menawarkan easy money kepada semua orang, khususnya pengguna smartphone Android.

Meskipun tak jarang tawaran tersebut menipu, nyatanya cara ini masih diburu banyak orang. Terutama bagi pengejar cuan yang mencari uang tambahan dari internet.

Nah, kalau kamu butuh asupan aplikasi nonton video dapat uang, di bawah ini ada rekomendasi paling legit. Beberapa di antaranya sudah terbukti membayar, bahkan hingga 250 ribu per hari. Yuk simak daftarnya!

Daftar Aplikasi Nonton Video Dapat Uang

Percaya atau tidak, beberapa situs dan aplikasi menawarkan imbalan hanya dengan menonton video. Bukan hanya dalam bentu iklan, namun juga preview singkat, video online, termasuk juga film dan acara televisi.

Meskipun cara ini tak membuat kita kaya, menonton video online di waktu senggang dapat memberikan manfaat daripada hanya rebahan di kasur.

Berikut daftar APK nonton video dapat uang rupiah DANA:

1. Paidwork

Metode yang ditawarkan Paidwork berbasis monetisasi video. Kamu tak perlu punya skill, cukup menyelesaikan tugas menonton video durasi 30 detik. Bahkan, kamu tinggal klik-klik layar saja, video akan otomatis muncul.

Uang yang dihasilkan dari Paidwork tergantung waktu yang dihabiskan untuk menonton iklan video. Masing-masing video menawarkan jumlah poin berbeda, sekitar 0.1 hingga 1 poin.

Nantinya, poin tersebut dapat ditukar menjadi saldo. Kalau sudah mencapai batas withdraw, kamu bisa cairkan lewat metode pembayaran yang tersedia.

2. Kashkick

Kashkick masuk jajaran APK nonton video dapat uang rupiah DANA. Seperti aplikasi lain yang sudah pernah kamu coba, penghasilan didapat dari melihat video singkat. Selain itu, ada juga mengisi survey, main game, dan menyelesaikan misi.

Sejauh ini tidak ada keluhan terkait pembayaran di Kashkick. Namun minimal saldo yang dimiliki harus $10 baru bisa cair ke rekening PayPal.

Kalau mau dapat penghasilan lebih banyak, kamu bisa manfaatkan fitur undang teman. Jika mereka daftar lewat link, kamu akan memperoleh komisi 25% dari total pendapatan mereka. Cuan banget, kan?

3. YouCubez

YouCubez sudah hadir sejak lama, tepatnya tahun 2007. Jadi sudah pasti aplikasi ini terbukti membayar. Untuk dapat uang dari nonton video, pengguna tinggal buka situs YouCubez dan daftar menggunakan akun email.

Bukan hanya dari video saja, cara dapat uang dari YouCubez bisa juga dengan membuka iklan dan ajak teman bergabung lewat kode undangan. Reward yang didapat lumayan untuk menambah uang jajan.

Tapi sayangnya, aplikasi nonton video dapat uang satu ini berbasis di luar negeri. Dengan kata lain, pencairan dana hanya bisa via PayPal.

4. Succesbux

Selanjutnya ada Succesbux yang menawarkan bayaran maksimal $0,0005 per video yang ditonton. Meskipun sedikit, namun ini bisa jadi alternatif mengisi waktu luang. Apalagi konsepnya sangat simpel tanpa harus mengeluarkan modal.

Selain dibayar dari menonton video, Succesbux juga memiliki metode lain untuk dapat uang. Salah satunya klik iklan yang berisi game atau layanan. Tertarik? Langsung saja akses APK situsnya.

Tapi sangat disayangkan, setelah artikel ini rilis Succesbux tak bisa diakses lagi. Kemungkinan ini termasuk aplikasi penghasil uang yang tidak ada bukti membayar.

5. Watcherviews

Mencari APK nonton video dapat uang terbaik? Coba deh situs Watcherviews. Selain hadiah dari video, di sini juga sering menyelenggarakan event dengan doorprize sangat besar, nominalnya bisa mencapai belasan juta rupiah!

Ini juga dianggap sebagai nonton Youtube dapat saldo DANA karena konsepnya promosi dari para kreator digital. Tentu saja kamu bisa ikut serta tanpa mengeluarkan biaya.

6. Watch2Earn

Dipercaya banyak orang sebagai aplikasi nonton video dapat uang, Watch2Earn juga tak kalah cuan utnuk dicoba. Hanya dengan mendaftar, kamu bisa memperoleh penghasilan online dari video-video yang disajikan.

Menariknya lagi, jenis vidio di APK ini diambil langsung dari Youtube. Sehingga dijamin tidak bikin kamu bosan. Tapi perlu diketahui juga, cara dapat uang di Watch2Earn lumayan sulit sebab reward per view-nya sangat kecil.

7. Paid2YouTube

Selanjutnya ada juga Paid2Youtube, sesuai namanya ini adalah APK nonton Youtube dapat uang. Bukan hanya sekedar melihat video saja, kamu juga bisa memberikan like, komentar, hingga subscribe ke channel tertentu.

Sementara untuk bayaran, pengguna akan peroleh $0,005 per video yang ditonton. Kalau dalam rupiah, nominal ini sama dengan 70 perak. Sangat kecil, tapi asalkan rutin 20 video perhari kamu bisa dapat 40 ribuan per bulan.

8. BayMack

Belum puas dengan daftar APK nonton video dapat uang di atas? Tenang, BayMack bisa jadi opsi kamu berikutnya. Sesuai konsep, di sini pengunjung dibayar berdasarkan jumlah misi dan video yang sudah ditonton.

Tapi sebelum itu, kamu akan diberi tiket yang nantinya digunakan pihak aplikasi untuk melakukan undian. Pemenang yang beruntung berhak atas hadiah uang dalam mata uang dolar.

9. THW Global

THW Global adalah perusahaan besar yang memberikan hadiah lebih banyak dibanding platform sejenis. APK nonton video dapat saldo DANA satu ini terbukti membayar $25 untuk setiap jam yang dihabiskan user di situsnya.

Tentu saja, kamu harus menonton video-video yang disajikan dalam situs. Setelah selesai, biasanya reward akan diberikan langsung ke akun. Apabila minimal penarikan sudah terpenuhi, kamu tinggal cairkan ke rekening.

10. Swagbucks

Terakhir, kami rekomendasikan Swagbucks sebagai aplikasi nonton video penghasil uang terbaik. Alasannya simpel, proses pendaftaran serta misi yang ditawarkan sangat mudah.

Cukup tonton video kamu akan dikasih SB atau mata uang virtual. Sekedar info, 1 SB setara dengan $0,0001. Tapi sangat disayangkan kalau Swagbucks mulai ditinggal para user.

Banyak pengguna menganggap APK ini kurang adil, nominal hadiah tidak sebanding dengan effort dalam menyelesaikan misi.

Akhir Kata

Sudah banyak bukti kalau internet adalah ladang cuan. Semua orang bisa terlibat di dalamnya, baik dari game maupun aplikasi penghasil uang. Tapi perlu diingat, jadikan ini sebagai sampingan saja. Penghasilan utama tetap bekerja di dunia nyata.

Tak salah mencari penghasilan tambahan di internet, apalagi mencoba aplikasi nonton video dapat uang rupiah DANA. Selain mudah, modal yang dibutuhkan hanya kuota dan hp Android saja. Sambil rebahan pun kamu bisa cuan!