Cara Kerja Bicolink Penghasil Uang, Potensi Pendapatan 1 Juta!

Hanya dengan memendekkan link, kita bisa hasilkan jutaan rupiah dari setiap kunjungan. Yuk simak cara kerja Bicolink penghasil uang berikut.
Bicolink Penghasil Uang

Bicolink mungkin belum sepopuler SafelinkU sebagai situs penghasil uang. Namun belakangan namanya mulai naik karena menjanjikan keuntungan berlimpah. Di artikel ini kamu bisa temukan review Bicolink dan cara mendapatkan uang.

Kalau kamu pernah mendengar URL Shortener, pasti tahu cara kerja Bicolink. Situs ini menawarkan reward berbasis CPM hanya dari kunjungan link. Jadi, kamu tinggal membagikan tautan tanpa harus keluar modal.

Tapi yang jadi pertanyaan banyak orang, apakah Bicolink terbukti membayar atau penipuan belaka? Sebab, saat ini tak sedikit APK maupun situs menjanjikan keuntungan palsu.

Pengguna disuruh menyelesaikan ragam misi namun ujung-ujungnya malah tidak dibayar. Nah, agar kalian tidak tertipu, silahkan baca review Bicolink penghasil uang di bawah ini.

Review Bicolink Penghasil Uang

Sebenarnya Bicolink bukanlah APK, melainkan situs atau website yang menyediakan layanan pemendek URL. Namun keunikannya ada di cara kerja yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang hanya dengan membagikan link.

Kita bebas share link ke media sosial maupun blog pribadi asalkan mematuhi kebijakan layanan. Bicolink melarang tautan link menuju situs judi, slot, pornografi, dan yang masuk daftar hitam pemerintah.

Seperti halnya Snacklink ataupun shortlink penghasil uang lainnya, Bicolink jadi andalan bagi pengguna yang ingin memperoleh pendapatan tambahan dari internet.

Komisi yang didapat juga bukan recehan, setiap 1.000 kunjungan link valid, pengguna bisa menghasilkan $2 hingga $3 dollar tergantung CPM negara tujuan.

Bahkan di event undang teman, kita bisa mendapatkan bonus minimal Rp35.000. Sehingga tak heran Bicolink APK penghasil uang begitu populer dalam beberapa bulan terakhir.

Dibandingkan shortlink serupa, Bicolink punya banyak keunggulan fitur, di antaranya:

  • CPM atau bayaran per 1.000 views yang tinggi
  • Statistik dihitung berdasarkan data real time
  • Ragam metode pembayaran, rekening bank dan e-wallet
  • Dukungan layanan
  • Fitur anti Adblock

Setelah melihat review singkat dan fitur yang ditawarkan, apakah kamu tertarik mencoba Bicolink penghasil uang? Kalau belum yakin, yuk lanjut baca cara kerja serta panduan mendapatkan uang dari situs ini.

Cara Kerja Bicolink

Cara kerja Bicolink diawali dengan mendaftar atau membuat akun. Tanpa perlu foto e-KTP, proses pendaftaran cuma perlu melampirkan nama, alamat email, dan kata sandi saja. Jangan lupa baca syarat dan ketentuan agar lebih paham.

Setelah akun berhasil dibuat, kamu sudah bisa menggunakan layanan URL Shortener dan menghasilkan uang. Tinggal masukkan URL situs dan bagikan ke semua media sosial atau “kolam cuan” yang kamu miliki.

Kalau masih bingung cara daftar Bicolink, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Pertama buka browser lewat hp Android atau laptop
  • Lalu kunjungi https://bicolink.com/
  • Di halaman utama klik tombol "Daftar Sekarang"
  • Lalu lengkapi formulir registrasi
  • Selanjutnya setujui syarat dan ketentuan
  • Terakhir klik Register

Sampai tahap ini cara daftar Bicolink APK penghasil uang sudah selesai. Langkah berikutnya tinggal masuk ke menu URL Shortener dan mulai hasilkan uang hingga jutaan rupiah.

Cara Dapat Uang Langsung Cair dari Bicolink

Apabila pendaftaran akun sudah selesai, beberapa di antara kamu mungkin masih bingung cara dapat uang dari Bicolink. Terutama pemula yang baru terjun di dunia shortlink. Tenang, di section ini akan dibahas lengkap, mari simak!

Cara terbaik untuk dapat banyak uang dari Bicolink adalah memiliki website khusus. Ada banyak pilihan, seperti web download lagu ataupun APK Mod.

Setelah berhasil membuat artikel blog Wordpress maupun Blogger,  kamu tinggal  salin URL postingan, pendekkan di Bicolink, dan lampirkan di link download APK/lagu MP3.

Tapi kalau mau yang benar-benar tanpa modal, kamu bisa memanfaatkan Twitter. Yaps, media sosial burung biru ini sudah lama jadi “kolam” penghasil uang terbaik.

Selain itu, cara dapat uang dari Bicolink juga bisa dari video viral Youtube. Panduannya sebagai berikut:

  • Pertama buka Youtube dan masuk ke menu Trending
  • Pilih video, sebaiknya yang berhubungan dengan artis
  • Kemudian salin link dan screenshot scene di video untuk digunakan sebagai thumbnail
  • Jika sudah, buka Bicolink dan tempelkan link
  • Klik Persingkat untuk memendekkan link
  • Selanjutnya salin link URL yang udah dipendekkan
  • Terakhir tinggal bagikan ke Twitter, Facebook, maupun Instastory

Mudah, kan? 100% tanpa modal, kecuali lewat jalur website download lagu dan APK. Supaya lebih optimal, sebaiknya sebar banyak link. Jangan cuma satu atau dua saja. Semakin banyak semakin besar pula penghasilan kamu.

Setelah memenuhi batas minimal penarikan, komisi yang didapat bisa ditarik lewat DANA, GoPay, Shopeepay, OVO, transfer bank, hingga PayPal.

Bicolink Asli Membayar atau Scam?

Apakah Bicolink aman? Kalau kita akses situsnya, tidak terlihat hal yang mencurigakan. Selain itu, proses pendaftaran juga hanya butuh alamat email saja. Jadi, Phonesable.com bisa pastikan Bicolink 100% aman.

Meskipun begitu, kamu tetap harus waspada. Ketika kita menggunakan situs atau APK, hindari memberikan data pribadi seperti password, PIN, dan klik link mencurigakan. Sebab, saat ini banyak kasus pembobolan saldo e-wallet.

Sementara itu, untuk pertanyaan Bicolink penghasil uang terbukti membayar atau tidak, admin juga bisa pastikan situs shortlink ini benar-benar membayar pengguna. Bisa dilihat dari review content creator di Youtube.

Hanya saja, proses yang dilalui guna mencapai batas minimum withdraw Rp100.000 cukup sulit. Dibutuhkan strategi serta konsistensi agar ada kunjungan valid dari link yang kamu sebar.

Sebagai tambahan, Bicolink murni situs shortlink penghasil uang. Meskipun ada fitur undang teman, ini bukan money game ataupun sistem ponzi yang dilarang pemerintah.

Kalau mau lebih yakin, langsung saja daftar Bicolink dengan mengikuti panduan di atas. 100% gratis tanpa modal dan cukup gunakan perangkat Android kamu.

Akhir Kata

Bicolink hanya satu dari sekian banyak situs shortlink penghasil uang yang menawarkan komisi dalam bentuk saldo DANA maupun rekening bank. Ini bisa jadi opsi terbaik kalau kamu ingin punya tambahan uang jajan dari internet.

Demikian ulasan tentang cara kerja Bicolink penghasil uang, cara kerja, hingga panduan pendaftaran. Perlu diingat, meskipun konsepnya sederhana, kita perlu memilih media tepat guna agar tautan URL ada yang klik. Selamat mencoba!