Hide Online Mod APK Unlimited Money v4.9.0, Nostalgia Masa Kecil!

Hide Online Mod APK

Hide Online Mod APK menghadirkan permainan yang terinspirasi dari dunia nyata. Pernah main petak umpet? Ya kurang lebih konsepnya seperti itu, dimana kita harus menghindar dari penjaga dengan cara bersembunyi.

Kalau Anda rindu bermain petak umpet, game ini wajib banget diunduh. Apalagi dengan gameplay yang ditawarkan, kita akan bernostalgia mengingat keseruan di masa kecil.

Tak sabar ingin memainkannya? Lewat artikel ini Anda bisa download Hide Online Mod APK Unlimited Money terbaru. Fitur yang disajikan juga beragam, tentunya lebih komplit dibandingkan versi original Play Store.

Sekilas Tentang Hide Online Mod APK

Hide Online adalah game yang menggabungkan permainan tradisional petak umpet dan tembak-tembakan. Game ini dikembangkan oleh HitRock dengan ragam fitur menarik dan gameplay yang sangat seru.

Kalau kamu menganggap game ini untuk anak-anak, kamu salah besar! Konsep tembak-tembakan yang dihadirkan membuat Hide Online Mod APK juga dapat dinikmati oleh orang dewasa.

Bicara soal gameplay, di awal permainan kamu bisa memilih antara Hunters dan Props. Sekilas game satu ini mirip Conter Strike ataupun game tembak-tembakan lain.

Hunters bertugas mengejar tim yang bersembunyi, sementara Props harus lihat mencari tempat persembunyian agar tidak ketahuan.

Pemain yang berhasi menyelesaikan tugas dengan sempurna akan mendapatkan skor atau poin. Nantinya, kamu bisa gunakan untuk membeli item di menu Toko.

Tapi karena ini adalah Hide Online Mod APK Unlimited All, hal tersebut bisa diabaikan. Sebab, semua fitur dan item di dalam game bisa didapatkan secara gratis!

Download Hide Online Mod APK

Sebagai pengingat, game modifikasi atau Mod berasal dari pengembang tidak resmi. Segala risiko yang terjadi di luar tanggung jawab Phonesable. Kami hanya memberikan informasi untuk referensi bagi pengguna yang penasaran.

Kalau tak masalah dengan risiko tersebut, silahan download Hide Online Mod APK pada link di bawah ini.

DownloadIdle Office Tycoon Mod APK
Ukuran53 MB
KategoriShooter & Multiplayer
DeveloperHitRock
SpesifikasiAndroid 4.4
Versi AsliCari di Play Store
Download Mod APKhttps://www.mediafire.com/file/v1r2cyv75kvuxed/Hide_Online_MOD_APK_4.9.0_JalanTikus.apk/file


Karena asalnya bukan dari Google Play, cara download Hide Online Mod APK sedikit berbeda. Ikuti langkah-langkah berikut.

  • Ketuk teks link yang tertera di atas 2 kali
  • Kemudian pilih Salin
  • Buka aplikasi Chrome > tempelkan link ke kolom pencarian
  • Setelah masuk ke Mediafire, klik tombol Download
  • Kalau ada notifikasi klik OK atau Lanjutkan

Apabila proses unduhan sudah selesai, file APK-nya otomatis tersimpan di hp kamu. Coba cek di folder File Manager. Selanjutnya tinggal install agar game-nya bisa dimainkan.

Tapi kamu harus mengubah beberapa peraturan di Android. Yakni mengizinkan install Hide Online APK Mod dari sumber tidak dikenal atau unknown source.

Keunggulan Hide Online Mod APK


Tentunya game Hide Online Mod APK memiliki banyak keunggulan. Sebab, pengembang third-party telah merancang fitur di dalam game sehingga pengguna bisa merasakan pengalaman yang lebih seru dari versi Play Store.

Ada baiknya sebelum memutuskan untuk download, simak dulu yuk beberapa fitur unggulan di game ini.

1. Unlimited Money

Tentu saja fitur Hide Online Mod APK sudah termasuk Unlimited Money atau jumlah uang tanpa batas. Dengan fitur ini kamu bebas meningkatkan kemampuan karakter atau membeli ragam item untuk kesenangan lebih banyak.

2. No Ads

Selanjutnya yang tak kalah menarik adalah fitu No Ads atau iklan dihilangkan. Kalau di versi original kita akan melihat banyak sekali iklan mengganggu. Akibatnya permainan jadi kurang seru, bahkan membuat kuota internet cepat habis.

Fitur tanpa iklan ini 100% bisa kamu nikmati tanpa mengaktifkan Premium VIP. Dengan kata lain, semua resources dan hal lain di dalam game gratis untuk dimainkan!

3. Unlimited Ammo

Unlimited Ammo atau peluru tanpa batas juga hadir di game Mod ini. Setidaknya dengan fitur ini kamu tak perlu khawatir kehabisan peluru ketika memburu lawan main. Oleh karena itu, langsung saja download Hide Online Mod APK!

4. Tampilan Simpel

Sebuah game akan lebih seru jika memiliki tampilan yang simpel. Untungnya, Hide Online dibekali Interface yang nyaman untuk pengguna. Apalagi tombol navigasi memudahkan kita berlari, menembak, maupun bersembunyi.

HitRock tahu betul apa yang disukai penikmat game. Bukan hanya fokus pada gameplay semata, mereka juga merancang semua komponen agar nyaman saat dimainkan.

5. Keseruan di Setiap Level

Konsep utama Hide Online Mod APK adalah bersembunyi dan menghindari dari tembakan Hunters. Jika berhasil menang, kamu akan naik ke level yang lebih tinggi. Menariknya, setiap level memiliki keseruan yang berbeda!

6. Bisa Mabar

Fitur terakhir yang tak kalah seru adalah Multiplayer, dimana kita bisa mengajak teman mabar atau main bareng. Bukan sebagai musuh, melainkan bergabung jad satu tim dan memburu pemain lain yang bersembunyi.

Tapi pastinya kamu butuh koneksi internet yang lancar untuk menikmati mode Multiplayer.

Kekurangan Hide Online Mod APK

Di awal sudah dijelaskan kalau Hide Online Mod APK Unlimited Money bukan game resmi. Ini dibuat oleh orang lain yang memiliki keahlian coding. Sehingga tentu saja ada banyak kekurangan selain dari segi legalitas.

Disamping itu, risiko lain bisa saja mengintai. Contoh paling nyata adalah penyusupan virus atau pencurian informasi pribadi yang ada di perangkat kamu.

Oleh sebab itu, admin sarankan download Hide Online APK di Google Play saja. Meskipun fitur-fiturnya kurang lengkap dan harus bayar untuk beli item, kamu bisa menikmati setiap proses hingga mahir dan mencapai level tertinggi.

Akhir Kata

Kalau ingin bernostalgia masa kecil, game petak umpet ini wajib kamu coba. Apalagi versi modifikasi menghadirkan fitur-fitur unggulan yang tak ada di versi original. Grafik dan gameplay-nya dijamin bikin ketagihan!

Demikian uraian lengkap tentang download Hide Online Mod APK Unlimited Money terbaru. Kamu bebas memilih mau jadi tim. Tapi yang paling seru adalah Props, karena bisa bersembunyi di balik benda-benda.