Lamar Idle Vlogger Mod APK Unlimited Money + Semua Level Terbuka

Mau merasakan pengalaman jadi Youtuber terkenal? Yuk coba download Lamar Idle Vlogger Mod APK unlimited money dan fitur unggulan lainnya.
Lamar Idle Vlogger Mod APK

Lamar Idle Vlogger APK menawarkan fitur yang berbeda dari versi asli. Sehingga tak heran game simulasi ini viral dalam beberapa hari terakhir. Apalagi konsepnya tentang perjuangan merintis karir menjadi seorang Youtuber.

Menghasilkan banyak uang dan terkenal adalah impian banyak orang. Sehingga tak heran banyak anak muda bercita-cita ingin berprofesi sebagai Youtuber. Tapi pesaingan yang ketat terkadang menjadi menghambat.

Meskipun begitu, Anda harus tetap yakin dan percaya diri. Selagi mengisi waktu luang, tak ada salahnya mencoba game simulasi jadi Youtuber.

Kalau tertarik, Anda bisa download Lamar Idle Vlogger Mod APK gratis. Fitur yang disajikan sangat lengkap, bahkan kita dikasih uang tak terbatas dan unlocked all level. Yuk simak ulasannya!

Sekilas Tentang Game Lamar Idle Vlogger

Lamar Idle Vlogger adalah game simulasi yang menguji kemampuan bisnis sekaligus manajerial. Tujuannya jelas, yakni menghasilkan uang dari Youtuber lewat konten vlog dan melunasi biaya sewa rumah serta hutang yang menumpuk.

Cerita dimulai dari karakter utama bernama Lamar. Ia awalnya bekerja sebagai pengemudi mobil. Penghasilan yang pas-pasan membuat Lamar tak mampu membayar hutang kepada temannya.

Dengan waktu terbatas, ia memikirkan cara mudah untuk menghasilkan banyak uang. Akhirnya ia dapat ide membuat konten vlog bermodalkan smartphone yang dipinjam dari seorang teman.

Singkat cerita, Lamar mulai tekun mengembangkan channel Youtube. Tugas kita adalah membantunya agar jumlah subscriber meningkat dan ia mendapatkan penghasilan dari internet.   

Meskipun hanya game simulasi, bisa dibilang gameplay Lamar Idle Vlogger Mod APK sangat menarik. Di dalam game kita disajikan ragam fitur dan menu guna menunjang aktivitas membuat konten Youtube.

Bukan hanya sekedar menjalani proses sebagai Vlogger. Di sini kita juga harus menyusun strategi keuangan agar tidak terjerat hutang lagi.

Fitur Unggulan di Lamar Idle Vlogger Mod APK

Seperti halnya game Mod lain, Lamar Idle Vlogger APK menghadirkan banyak fitur unggulan. Salah satu yang paling dicari pengguna adalah unlimited money atau uang tak terbatas. Ini akan memudahkan kita saat bermain.

Sebelum masuk ke link download Lamar Idle Vlogger Mod APK, yuk simak dulu beberapa keunggulannya.

1. Unlimited Money & Gold

Fitur pertama yang ditawarkan adalah Unlimited Money & Gold. Sumber daya atau mata uang di dalam game ini mempermudah kita meningkatkan peralatan vlog. Dengan begitu, proses jadi Youtuber terkenal pun jadi lebih mudah.

Setelah APK berhasil di-download, Anda bisa melihat uangnya lebih banyak dibandingkan saat memainkan versi original. Gunakan sesuai keperluan agar gimnya tetap menantang.

2. Semua Level Tidak Terkunci

Selanjutnya, fitur Mod APK menyajikan fitur Unlock All Level. Kita bebas mengakses semua jenjang level tanpa harus memulai progres dari awal. Tentu saja ini sangat menguntungkan karena kita tinggal fokus membuat vlog.

3. Tanpa Iklan

Ketika memainkan versi asli Lamar Vlogger APK 2023 ada banyak iklan yang muncul. Oleh karena itu, pihak third-party mengembangkan versi Mod APK tanpa iklan. Dengan begitu, Anda tak akan menemukan gangguan saat bermain.

4. Buka Semua Area

Fitur yang tak kalah berkesan adalah Unlocked Area. Intinya, Anda punya keleluasaan untuk berpindah tempat dan mencari ide dalam membuat konten vlog. Dengan kata lain, fitur ini bisa diakses tanpa harus menyelesaikan misi.

5. Grafik & Audio Menawan

Bermain game simulasi kurang lengkap kalau tidak memiliki grafik yang bagus. Di Lamar Iddle Vlogger Mod APK tersaji visualiasi menakjubkan serta detail pada resources. Tentunya ini akan menambah keseruan bermain.

Selain itu, Advant Limited selaku developer juga menyuguhkan aspek audio dengan komponen layaknya studio sungguhan. Sound system-nya lumayan bagus, terutama jika menggunakan headset.

Download Lamar Idle Vlogger Mod APK

Penting dipahami, Lamar Vlogger Mod APK berasal dari pengembang pihak ketiga. Dengan kata lain,  keamanan game ini kurang terjamin. Phonesable.com tidak bertanggung jawab apabila ada masalah dan risiko di kemudian hari.

Kalau Anda sudah paham dan yakin, langsung saja kunjung link download Lamar Idle Vlogger Mod APK bahasa Indonesia di bawah ini.

Detail Lamar Idle Vlogger Mod APK
Ukuran 158 MB
Spesifikasi OS Android 6.0 +
Developer Advant Limited
Kategori Simulasi
Link Mod APK https://www.mediafire.com/file/jhmmv247fsl737f/Lamar_-_Idle_Vlogger_MOD_APK_137_12-23_JalanTikus.apk/file


Karena Phonesable.com tidak bisa melampirkan link aktif, kalian bisa ikuti cara download Lamar Idle Vlogger Mod APK berikut:

  • Salin link download di atas, tap 2 kali di tulisan Mediafire
  • Kemudian masuk ke browser hp
  • Paste link dan Search
  • Jika sudah berada di laman Mediafire, langsung saja klik Download
  • Setelah proses unduh selesai, tutup browser

Belum usai sampai di sini, karena kalian harus melakukan instalisasi APK. Caranya sangat mudah, tinggal izinkan opsi aplikasi tak dikenal. Setelah itu Anda bisa masuk ke File Manager, cari file APK, dan klik Install.

Setelah selesai, game-nya bisa langsung dibuka. Tentu saja semua fitur unggulan sudah tersaji di dalam akun, tinggal mainkan dan fokus membuat konten agar jumlah subscriber meningkat.

Tips Main Lamar Idle Vlogger

Remaja atau anak muda mungkin telah lama mengenal game ini. Sebab, jumlah unduhan di Google Play mencapai 5 juta pengguna dengan rating dan ulasan sangat bagus. Bahkan, masuk daftar populer di kategori simulasi.

Memulai sesuatu dari awal memang tidak mudah. Butuh proses yang sangat lama dan konsisten agar mendapatkan hasil sesuai harapan.

Apalagi game Lamar: Iddle Vlogger tidak hanya fokus pada aktivitas vlogging saja. Di sini pemain dituntut untuk mengelola keuangan, membuat video berkualitas, dan merekrut karyawan.

Sebagai referensi agar karir Youtuber Anda tidak gagal, berikut beberapa tips main Lamar Idle Vlogger Mod APK:

Rutin Buat Vlog – Hal pertama yang wajib dilakukan adalah konsisten. Anda harus rutin membuat konten agar fans merasa senang. Apabila tidak ada video baru, subscriber akan terus berkurang.

Fokus Berproses – Meskipun terbantu dengan fitur Mod APK, Anda harus tetap fokus mengembangkan channel untuk meningkatkan jumlah penghasilan.

Hasilkan Banyak Uang – Karena konsep utamanya menjadi Youtuber, tentunya Anda harus memperoleh banyak uang. Seiring berjalannya waktu, popularitas akan meningkat dan Anda menjadi seorang superstar!

Nikmati Tantangan – Setiap misi dan level memiliki tantangan tersendiri. Kesenangan dan nilai dari kerja keras bisa Anda rasakan setelah menyelesaikan setiap video vlog.

Ubah Pola Hidup – Dari yang awalnya miskin dan punya banyak hutang, Anda bisa mengubah hidup Lamar jadi lebih baik. Setelah itu, game ini akan menampilkan kesuksesan dengan memiliki mobil dan tinggal di rumah mewah.

Akhir Kata

Keseruan yang ditawarkan Mod APK lebih banyak dibanding versi asli. Tapi, Anda juga harus paham risiko menggunakan APK dari pihak ketiga. Selain kurang aman, ada kemungkinan developer melakukan pemblokiran akun.

Demikian ulasan lengkap yang dibuat khusus untuk penikmat game Lamar Idle Vlogger Mod APK. Sajian fitur unggulan akan memudahkan kita memulai karir sebagai Youtuber pemula hingga terkenal dan memiliki banyak subscriber.