10 Shortlink Penghasil Uang CPM Gajah, Perhari Ratusan Ribu!

Mau dapat saldo DANA, Gopay, OVO, atau Paypal gratis ratusan ribu perhari? Yuk coba beberapa situs shortlink penghasil uang berikut.
Shortlink Penghasil Uang

Shortlink penghasil uang bisa jadi opsi kalau bosan bermain game maupun menjelajahi aplikasi penambah saldo. Sebab, reward yang ditawarkan lebih masuk akal karena butuh effort untuk membagikan link atau tautan.

Saat ini ada banyak situs shortlink yang menawaran hadiah saldo dengan metode sederhana. Shortlink atau pemendek URL memungkinkan kita dapat uang tanpa harus mengundang teman dan menonton iklan.

Cara kerjanya cukup membagikan link yang sudah dipersingkat lewat situs shortlink penghasil uang. Kalian bebas bagikan ke Twitter, Facebook, ataupun blog pribadi.

Nah, penasaran apa saja shortlink CPM tertinggi yang terbukti membayar ratusan ribu perhari? Yuk simak beberapa rekomendasi berikut ini.

Shortlink Penghasil Uang CPM Tinggi

Tren situs, game, maupun aplikasi penghasil uang tengah meningkat. Banyak orang yang tertarik mencoba demi mendapatkan tambahan uang jajan. Shortlink adalah salah satu opsi yang sebenarnya sudah ada sejak lama.

Bedanya sekarang, kita bisa mencairkan saldo lewat metode e-wallet DANA, GoPay, maupun Shopeepay. Lebih simpel dan praktis tanpa harus bikin rekening bank.

Berikut rekomendasi situs shortlink penghasil uang terbaik CPM tinggi:

1. SafelinkU

Semua orang pasti ingin mendapatkan uang secara instan. Tanpa harus kerja keras, saldo rupiah ataupun dollar bisa didapat hanya dengan memanfaatkan Android. SafelinkU termasuk salah satu situs shortlink yang bisa kamu coba.

SafelinkU menawarkan CPM tinggi untuk negara tertentu, seperti Jerman $10 dan Indonesia $4.20. Jadi, apabila link yang kalian bagikan diklik sebanyak 1.000 kali, maka nominal tersebut bisa didapat.

Lumayan banget, kan? Apalagi kalau kalian punya “kolam” sendiri. Pastinya penghasilan ratusan ribu perhari bukan sesuatu yang mustahil.

2. LinkU

Selanjutnya ada LinkU yang juga masuk jajaran shortlink penghasil uang terbaik. Di situs ini kamu bisa memperpendek dan membagikan URL. Apabila link URL tersebut memperoleh kunjungan, kamu akan mendapatkan uang.

Selain CPM tinggi, cara daftar LinkU juga mudah. Kamu hanya perlu mengunjungi situsnya dan mengisi berkas formulir. Setelah selesai, layanan URL Shortener bisa langsung digunakan.

LinkU juga memiliki ragam metode pembayaran dengan minimum Rp50.000 dan bisa langsung cair dalam waktu 1-3 hari kerja.

3. Snacklink

Tak ketinggalan nama Snacklink yang bisa dicoba kalau kamu mencari website shortlink penghasil saldo DANA. Ini merupakan layanan berbasis di Indonesia yang terbilang masih baru, namun sudah memiliki banyak pengguna.

Cara dapat uang dari Snacklink sangat mudah, kamu tinggal memulai pendaftaran pakai akun email saja. Setelah itu, masukkan link yang ingin diperpendek. Jika sudah, bagikan tautan tersebut ke media sosial kamu.

Setiap 1.000 kunjungan, CPM Snacklink di wilayah Indonesia mulai dari $1.96 sampai $2.80. Penghasilan yang didapat bisa ditarik lewat DANA, GoPay dan metode transfer antar bank.

4. Shorte.st

Nama Shorte.st mungkin belum terlalu populer di Indonesia, tapi ini termasuk salah satu shortlink CPM tertinggi. Sebab, basisnya ada di luar negeri dan memiliki sistem terbaik untuk pengguna yang ingin dapat uang dari internet.

Seperti daftar lainnya, cara kerja Shorte.st sangat simpel. Kita hanya perlu memperpendek URL saja. Penghasilan dihitung berdasarkan berapa banyak orang yang melakukan kunjungan lewat URL tersebut.

Tapi karena bukan layanan dari Indonesia, metode pembayaran Shorte.st hanya melalui Payoneer dan Webmoney saja. Sampai saat ini belum ada opsi saldo DANA maupun rekening bank.

5. Ouo.io

Ouo.io adalah situs safelink penghasil uang yang menawarkan keuntungan dari link URL. Cara menggunakannya tak jauh berbeda dari layanan serupa, pengunjung klik link = kamu dapat penghasilan.

Untuk saat ini, CPM atau Cost Per Mille dari Ouo.io adalah $1.5 merata di seluruh negara. Memang lebih kecil kalau dibandingkan dengan situs lain.

Namun, keunggulan Ouo.io ada di minimal withdraw yang hanya $5 saja. Kalau saldo kamu sudah mencukupi, bisa langsung dicairkan lewat PayPal atau Payoneer.

6. Shortzon

Shortzon adalah shortlink luar negeri penghasil uang yang juga wajib dicoba. Alasannya simpel, CPM yang ditawarkan lumayan tinggi yakni $2.5 setiap 1000 kunjungan. Cocok bagi kamu yang ingin dapat uang modal hp Android.

Selain itu, Shortzon juga punya program referral dimana kamu bisa dapat komisi tambahan sebesar 10% jika berhasil mengundang teman. Komisi bisa ditarik lewat transfer bank dan akun PayPal.

7. Linkmonet

Berikutnya, Linkmonet juga termasuk bagian dari situs shortlink penghasil uang terbaik asal Indonesia. Dengan begitu, proses pencairan komisi bisa lewat rekening lokal maupun e-wallet DANA maupun OVO.

Linkmonet menawarkan keunggulan yang tak dimiliki platform serupa, yakni jenis iklan lebih sedikit. Sehingga pengunjung yang telah mengklik link tak terganggu dan betah melihat isi konten.

Disamping itu, proses withdraw situs ini juga bisa diproses perhari minimal $5. Dengan kata lain, kamu tak perlu menunggu 1 bulan untuk mendapatkan penghasilan dari internet.

8. Adf.ly

Adf.ly sudah lama dikenal sebagai safelink penghasil uang terbaik. Ciri khasnya ada di gambar lebah ketika kita mengunjungi tautan. Oleh karena itu, kapabilitas situs ini tak perlu diragukan lagi. Sudah pasti membayar dan aman.

Bahkan, saat ini Adf.ly juga menghadirkan ragam metode pembayaran. Selain PayPal, ada juga transfer bank, DANA dan OVO. Minimal withdraw-nya juga rendah, hanya $5.

Kalau mau dapat komisi lebih banyak, kamu bisa manfaatkan fitur referensi atau ajak teman. Bonus yang ditawarkan untuk satu undangan valid sebesar 5% dari jumlah pendapatan mereka.

9. Adsafelink

Memiliki CPM tinggi di Indonesia, Adsafelink layak dicoba bagi pemburu cuan modal kuota dan smartphone. Ini adalah satu dari sekian banyak safelink penghasil saldo DANA yang terbukti membayar tanpa janji-janji palsu.

Cara dapat uang dari Adsafelink cukup mudah, pilih tautan dari website dan paste ke kolom URL Shortener milik Adsafelink. Jika sudah selesai, bagikan link yang sudah dipersingkat tersebut ke Twitter maupun sosial media lain.

Perhitungan komisi yang bisa kamu peroleh sekitar Rp21.000 untuk 1000 kunjungan valid. Jadi, kalau dalam sehari ada 10 ribu kunjungan, kamu akan mendapatkan Rp210.000.

10. OnSafelink

OnSafelink termasuk website safelink penghasil uang yang bisa ditarik lewat DANA. Artinya, kamu tak harus punya akun PayPal untuk melakukan withdraw. Fitur yang dihadirkan juga sangat lengkap, memudahkan kita dalam memperpendek URL.

Satu keunggulan dari OnSafelink adalah fitur kode referral. Jika ada orang yang daftar pakai referral kamu, maka kamu akan mendapatkan 20% dari penghasilan mereka. Menariknya lagi, sistem tersebut berlaku selamanya.

Akhir Kata

Perlu diketahui, untuk mendapatkan uang dari situs shortlink atau pemendek URL, kamu harus memiliki strategi. Jangan asal sebar tautan saja, perhatikan jumlah audiens agar kerja keras kamu tidak sia-sia.

Demikian beberapa daftar shortlink penghasil uang yang menawarkan CPM tinggi. Rekomendasi di atas sudah disaring berdasarkan yang terbaik dan tentunya terbukti membayar. Kalau tertarik, langsung saja dicoba selagi gratis!