Cara Dapat Uang dari Yougov, Survey Online yang Asli Membayar!

Mau dapat penghasilan dari platform survey online? Berikut review lengkap beserta cara dapat uang dari Yougov APK.
Cara Dapat Uang dari Yougov

Survey adalah salah satu cara dapat uang dari Yougov. Pengguna hanya perlu daftar akun, memilih survey, dan menyelesaikannya sesuai waktu yang sudah ditentukan. Jangan khawatir, aplikasi Yougov terbukti membayar, kok!

Bagi yang belum tahu, Yougov merupakan perusahaan asal Britania Raya yang sudah masuk bursa saham (kode YOU). Jadi, kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Semua pengguna smartphone dari berbagai negara telah membuktikan bahwa Yougov sangat aman. Selain review di situs, ulasan di platform Google Play dan App Store juga sangat bagus.

Nah, kalau kamu ingin tahu cara dapat uang dari Yougov APK, di artikel ini Phonesable.com akan jelaskan secara lengkap. Pastikan simak sampai selesai agar tidak ketinggalan detail penting.

Review Yougov APK Penghasil Uang

Yougov adalah platform survey online yang rilis pada 2000 atau tepatnya 23 tahun lalu. Konsep yang ditawarkan tak jauh berbeda dari aplikasi survey lain, seperti ClixSense, Toluna, hingga SurveyOn. Pengguna hanya perlu mengisi kuesioner.

Pada dasarnya, Yougov berbasis riset pasar atau analisa konsumen. Sehingga, jenis survey yang ditawarkan berasal dari perusahaan terkemuka yang butuh data produk maupun layanan.

Hingga saat ini sudah ada lebih dari 10 juta orang bergabung di Yougov. Rata-rata mereka puas dengan komisi yang diberikan. Bahkan, di media sosial ada yang berhasil mendapatkan ribuan dollar.

Yougov menawarkan ragam komisi. Pengguna bebas memilih saldo PayPal, pulsa, hingga voucher Tokopedia. Nominalnya tergantung jumlah survey yang berhasil diselesaikan. Namun, rata-rata sekitar Rp200.000 atau $15.

Jika mau bergabung dengan pemburu cuan lain, kamu bisa mengakses Yougov lewat aplikasi atau situs. Tapi agar lebih simpel, disarankan via APK yang dapat diunduh di Playstore dan App Store.

Sedikit tambahan, pastikan aplikasi yang diunduh bukan versi modifikasi atau Mod APK. Sebab, sekarang banyak developer pihak ketiga menjanjikan keuntungan lebih padahal sebenarnya ingin menipu.

Jadi, sudah siap dapat cuan dari Yougov APK penghasil uang? Supaya lebih paham dengan sistem dan cara kerjanya, lanjut simak sampai akhir, ya!

Cara Dapat Uang dari Yougov

Sesuai penjelasan awal, salah satu cara mendapatkan uang dari Yougov adalah menjawab survey online. Tapi sebelum itu, kamu harus membuat akun lewat situs resmi mereka yougov.com atau langsung via aplikasi.

Jika tertarik mendaftar, pastikan kamu sudah berusia minimal 18 tahun. Data yang dibutuhkan tidak sulit, cukup pakai alamat email atau tautkan ke akun Google. Selanjutnya tinggal melengkapi formulir pendaftaran dan tunggu proses verifikasi.

Setiap kali berhasil menyelesaikan survey, kamu akan mendapatkan poin. Nantinya, poin tersebut bisa ditukar jadi uang atau voucher belanja. Tapi sebagian besar pengguna lebih suka tukar poin Yougov dengan saldo PayPal.

Oh iya, mulai dari awal pendaftaran hingga mengisi survey, tidak ada biaya atau bayar langganan. Aplikasi Yougov 100% gratis digunakan semua orang dari berbagai negara.

Tapi tentunya kamu harus memiliki smartphone/laptop dan jaringan internet yang lancar. Kalau lemot, kemungkinan progres survey harian sulit terpenuhi karena harus bersaing dnegan pengguna lain.

Apabila kamu sudah mengumpulkan koin sampai batas minimum penarikan, langkah berikut tinggal menukarkannya. Ada beberapa opsi, yaitu:

  • Saldo PayPal
  • Voucher atau Gift Card Tokopedia
  • Pulsa elektrik
  • Donasi UNICEF

Sejauh ini YouGov belum menyediakan metode pembayaran DANA, GoPay, OVO, ataupun rekening bank. Oleh sebab itu, sediakan rekening PayPal yang valid sebelum mulai daftar.

Tapi kalau kamu belum punya kartu kredit untuk buat akun PayPal, redeem poin jadi pulsa atau ambil voucher Tokped bisa dipilih.

Apakah Yougov Aman dan Terbukti Membayar?

Apakah Yougov terbukti membayar? Admin berani jamin APK atau situs web ini 100% memberi bayaran sesuai yang dijanjikan. Selain masuk pasar saham, eksistensinya juga sudah sangat lama mulai dari tahun 2000.

Dengan kata lain, kamu tak perlu khawatir daftar Yougov serta mengikuti setiap progres di dalamnya. Meskipun butuh effort dan banyak waktu, ini adalah platform survey online terbaik yag ada saat ini.

Apakah Yougov penipuan? Oh jelas tidak. Sejauh mata memandang di ulasan Google Play belum ada pengguna yang merasa ditipu. Begitu juga di review Yougov situs maupun Youtube.

Akhir Kata

Yougov sudah lama jadi andalan pencari cuan di internet. Selain mudah, komisi yang dijanjukan sangat nyata. Bukan gimmick layaknya situs atau aplikasi penghasil uang lain. Cocok dicoba bagi kamu yang punya banyak waktu senggang.

Demikian uraian lengkap perihal cara dapat uang dari Yougov beserta review apakah aplikasi ini membayar atau tidak. Pastikan kamu rutin login dan menyelesaikan banyak survey agar komisi yang diperoleh semakin besar.