Saldo DANA 100 - 500 ribu Gratis Tanpa Aplikasi, Buruan Klaim!

Sekarang ada cara mendapatkan saldo DANA 100 ribu gratis. Bahkan hanya perlu login situs tanpa download aplikasi. Penasaran? Yuk simak!
Saldo DANA 100 ribu Gratis Tanpa Aplikasi

Saldo DANA 100 ribu gratis pastinya diinginkan semua orang. Apalagi kita tak perlu mengunduh aplikasi ataupun memainkan game. Proses yang mudah serta pendaftaran dengan nomor hp membuat banyak orang tergiur.

Belakangan jejaring sosial dibuat heboh dengan saldodana(dot)com. Situs ini mengklaim akan memberikan saldo gratis bagi pengguna yang memasukkan nomor rekening DANA tanpa syarat.

Karena tawaran tersebut, banyak pengguna Android dan iOS yang tertarik untuk ikut serta. Apalagi nominal reward 100 ribu sangat besar kalau dibandingkan dengan situs maupun aplikasi penghasil uang lain.

Kalau kamu juga ingin dapat penghasilan tambahan, tak ada salahnya mencoba situs saldo DANA 100 gratis tanpa aplikasi. Berikut Phonesable akan jelaskan panduan lengkap beserta review apakah situs ini membayar. Yuk simak!

Tentang Saldo DANA 100 ribu Gratis

SaldoDANA adalah situs web penghasil uang yang rilis tahun 2021 lalu. Sampai sekarang situs ini masih bertahan dan banyak dikunjungi pemburu cuan. Tapi setelah dicek, ternyata nama situs berubah jadi duit vip.

Untuk mendapatkan uang, kita tak harus meluangkan banyak waktu. Pengguna hanya perlu memasukkan nomor DANA yang aktif, lalu menyelesaikan misi dan mengundang teman.

Apabila semua hal tersebut sudah dilakukan, reward 100 ribu - 500 ribu akan langsung dikirim ke nomor rekening DANA yang sudah didaftarkan tadi.

Tapi apakah situs SaldoDANA penghasil uang terbukti membayar? Sejauh ini belum ada data valid atau ulasan dari pengguna. Tapi mengingat umur situs sudah jalan 2 tahun, berarti belum ada hal mencurigakan ataupun penipuan.

Lagipula, untuk mendapatkan uang kita tidak perlu deposit. Disamping itu, situs web ini menawarkan misi-misi mudah, bukan menonton video, iklan, maupun download aplikasi pihak ketiga.

SaldoDANA(dot)com mengklaim pengguna tak perlu khawatir dengan keamanan situs. Seluruh tahapan dilakukan secara transparan. Nomor yang digunakan saat mendaftar tidak dipakai untuk kepentingan pribadi.

Melihat promosi yang ditawarkan, bukankah sangat menggiurkan? Sebelum lanjut, sebaiknya simak artikel ini sampai habis guna mengindari penipuan seperti aplikasi dan situs penghasil uang lain.

Cara Dapat Saldo DANA 100 ribu Gratis


Untuk dapat saldo DANA gratis di saldodana(dot)com atau duit(dot)vip, kita hanya perlu daftar menggunakan alamat email dan password saja. Setelah berhasil verifikasi, di halaman situs terlihat ragam misi.

Pengguna baru berhak mendapatkan bonus awal Rp25.000 + Rp2.000 dari login harian. Kalau diperhatikan misi-misinya sangat mudah. Situs ini mengklaim pembayaran dilakukan secara otomatis ke rekening pengguna.

Adapun misi yang harus diselesaikan antara lain:

1. Klaim Saldo DANA Gratis 24 Jam

Ini merupakan misi harian dengan batas waktu 24 jam. Setiap 24 jam sekali, pengguna bisa klaim saldo Rp2.000 gratis tanpa harus melakukan sesuatu. Di 24 jam berikutnya, saldo gratis ini juga masih bisa diklaim dan otomatis masuk ke akun.

Untuk mengikuti event ini, pengguna yang baru mendaftar bisa langsung klaim. Setelah itu harus menunggu 24 jam lagi atau keesokan harinya.

2. Share ke Media Sosial

Selanjutnya, cara dapat saldo DANA gratis juga bisa dengan membagikan link ke media sosial. Entah itu Twitter, Pinterest, ataupun Facebook. Kalian harus share sebanyak 20 link dengan imbalan sebesar Rp10.000.

Nominal hadiah yang terbilang kecil mengingat effort bagikan link lumayan besar. Apalagi 20 link dengan URL yang berbeda.

3. Undang Teman

Terakhir, situs ini juga menawarkan hadiah dengan cara mengundang teman sebanyak 50 orang. Setelah kuota berhasil terpenuhi, pihak platform akan memberikan reward Rp15.000 yang bisa langsung diklaim.

Meskipun misi yang ada terlihat sangat simpel, namun butuh waktu yang cukup lama untuk membagikan 20 link dan mengundang teman. Tapi kalau kalian tergiur dengan tawaran saldo DANA 100 ribu gratis, tak ada salahnya dicoba.

Tapi wajib diperhatikan, situs duit(dot)vip atau saldodana(dot)com memiliki syarat dan kebijakan yang harus dipatuhi semua pengguna.

Pertama, kita tidak boleh membuat banyak akun. Selanjutnya, dilarang memakai kode referrel sendiri untuk misi undang teman. Terakhir, jangan sebar spam link rujukan ke media sosial.

SaldoDANA Penghasil Uang Terbukti Membayar?


Kalau melihat halaman situs, ada banyak testimoni kalau situs SaldoDANA penghasil uang terbukti membayar. Tapi ini tidak bisa jadi pedoman apakah situs ini benar-benar membayar pengguna dan aman digunakan.

Apalagi saat ini kita berada di era digital dimana penipuan bisa dilakukan dalam bentuk apapun. Lantas, apakah ada situs yang memberikan saldo DANA 100 ribu gratis tanpa syarat?

Setelah ditelusuri, Phonesable.com menemukan kejanggalan di situs SaldoDANA. Ternyata setelah banyak pengguna mendaftar, URL situs berubah duit.vip dari yang awalnya saldodana(dot)com.

Tentu saja ini sangat mencurigakan karena bisa saja alasan alamat situs dirubah akibat laporan pengguna ke Kominfo atau pihak berwenang atas tindakan penipuan.

Kesimpulan awal, situs duit vip penghasil uang bisa jadi scam. Namun andai kata terbukti membayar, misi yang diberikan sangat sulit terpenuhi. Misalkan undang teman sebanyak 50 orang hanya memperoleh saldo Rp15.000.

Jadi, semua kembali ke diri kamu masing-masing. Kalau tertarik mencoba, silahkan daftar ke situsnya. Namun jika ragu, sebaiknya manfaatkan aplikasi atau website penghasil uang yang sudah terbukti membayar.

Alternatif Situs dan Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Kalau cara di atas kurang menarik, ada banyak alternatif situs dan aplikasi penghasil saldo DANA. Jangan khawatir, konsepnya dijamin seru dan tentu saja terbukti membayar. Kalian hanya perlu mendaftar dan menyelesaikan misi.

Berikut rekomendasi terbaik yang patut dicoba:

1. ySense

ySense adalah situs web penghasil uang yang menawarkan hadiah dari misi survey. Pengguna terdaftar harus menjawab setiap survey yang ada sesuai kebijakan. Nantinya, setelah survey sukses pihak ySense akan mengirim saldo ke akun.

Sayangnya, karena situs ini berasal dari luar negeri, metode pembayarannya hanya lewat PayPal. Tapi kalian bisa transfer PayPal ke DANA  dengan proses yang mudah.

2. Bicolink

Selanjutnya ada Bicolink yang belakangan banyak digunakan pemburu cuan. Cara kerja situs ini adalah membayar dari pemendek URL. Nominal hadiahnya lumayan besar bila kita mempunyai “kolam” dengan banyak member.

Selain dari URL Shortener, Bicolink juga memiliki layanan referral. Kita bisa dapat saldo DANA 100 ribu gratis tanpa aplikasi hanya dengan mengundang teman.

3. Neobank

Kemudian ada juga Neobank yang masuk jajaran aplikasi penghasil uang tercepat. Pasalnya, bank digital ini memiliki fitur “Ajak Teman” dimana kita bisa mengundang teman dan mendapatkan bonus hingga Rp30.000 perorang.

4. Seabank

Sama seperti Neo, Seabank termasuk bank digital dengan fitur undang teman. Perbedaannya ada di nominal reward.  Seabank hanya memberikan saldo gratis sebesar Rp25.000 perorang setelah top up minimal Rp100.000.

5. GoNovel

GoNovel adalah aplikasi baca novel penghasil yang yang memberikan reward dari membaca novel. Di sini kalian akan menemukan koleksi dari genre horor, romance, hingga fiksi. Misi-misinya juga sangat mudah.

Pembayaran atau withdraw GoNovel bisa dilakukan lewat e-wallet DANA, GoPay, dan Shopeepay. Tentunya dengan proses yang mudah. Kalau tertarik, langsung saja download aplikasinya di Playstore, ya!

Akhir Kata

Perlu diingat, kita harus teliti ketika ada aplikasi ataupun situs menawarkan reward instan. Pastikan ada review dari pengguna bahwa platform tersebut terbukti membayar. Selain itu, lihat juga fitur dan cara kerjanya.

Jadi itulah uraian tentang cara dapat saldo DANA 100 ribu gratis yang bisa dicoba. Meskipun tanpa aplikasi, cara kerjanya cukup mudah. Pengguna hanya perlu memasukkan nomor DANA dan selesaikan ragam pilihan misi.