Cara Mengetahui Kode Undangan Snack Video

untuk menghasilkan uang. Salah satu caranya ialah menggunakan kode undangan snack video. Dengan kode ini, maka Anda bisa mendapatkan bonus saldo.
kode undangan snack video

Belakangan ini aplikasi Snack Video begitu hangat diperbincangkan. Kabarnya aplikasi ini bisa dipakai untuk menghasilkan uang. Salah satu caranya ialah menggunakan kode undangan snack video. Dengan kode ini, maka Anda bisa mendapatkan bonus saldo. Tanpa terkecuali bagi pengguna baru aplikasi ini.

Maka dari itu, usahakan untuk mendapatkan kode undangan dari aplikasi ini. Cukup undang teman Anda menggunakan kode referal yang ada di dalam aplikasi. Tentunya pundi-pundi yang Anda dapatkan bisa menambah penghasilan. 

Cara Melihat Kode Undangan Snack Video 

Kode undangan sangat penting demi mendapatkan penghasilan tambahan lewat aplikasi Snack Video. Guna mengintip undangan di dalam aplikasi ini, maka coba lakukan beberapa cara mudah seperti berikut. Jangan khawatir, aplikasi sudah resmi dan dapat diunduh secara gratis via Google Playstore. 

Cara Melihat Kode Undangan Snack Video, sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Snack Video dan daftarkan diri Anda sebagai akun dari aplikasi ini dengan mengklik pilihan login
  2. Setelah itu pengguna akan diarahkan ke halaman Home dan coba perhatikan. Temukan pamflet celengan berbentuk ayam snackies dan klik
  3. Jika sudah terbuka, lakukan scroll menuju bawah. Lihat bagian menu Undang Teman Baru dan Dapatkan Uang
  4. Pada bagian menu tersebut, silahkan klik Copy dan pilih Bagikan kepada orang lain. 
  5. Kode undangan aplikasi Snack Video berhasil diketahui.  

Cara Memasukan Kode Undangan di Aplikasi Snack Video 

Setelah mengetahui kode undangan dari aplikasi Snack Video, berikutnya Anda bisa langsung coba memasukkan kode tersebut. Hal ini agar kode undangan tersebut nantinya bisa menjadi kode referral ketika telah disetujui oleh teman Anda. 

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video, berikut:

  • Buka aplikasi Snack Video yang Anda miliki.
  • Selanjutnya, ketuk pada bagian pamflet celengan ayam snackies yang ada di dalam menu Pencarian. 
  • Lalu, pilih menu Masukkan Kode Undangan
  • Nantinya disana akan terlihat opsi Tempelkan Kode Referral hasil dari Anda yang mengundang teman untuk ikut ke aplikasi Snack Video. 
  • Lanjutkan dengan melakukan konfirmasi melalui klik tombol Ikat Sekarang. 

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video

Apabila Anda sudah berhasil, maka selanjutnya poin yang dimiliki secara otomatis akan bertambah. Nantinya poin ini bisa ditukar menjadi uang sebagai pundi-pundi penambah penghasilan. 

Mengapa Kode Undangan Aplikasi Snack Video Tidak Berlaku?

Masalah tidak berlakunya undangan aplikasi Snack Video biasanya muncul karena Anda bukan merupakan pengguna baru. Apabila Anda bukan merupakan pengguna baru dan terus mencoba memasukkan kode undangan, maka kode tersebut tidak akan berlaku. 

Sekeras apapun Anda mencobanya pasti akan gagal.

Di samping itu, tidak berlakunya kode undangan aplikasi ini biasanya bisa dikarenakan Anda sudah memiliki akun lain di ponsel serupa. Jika aplikasi ini mendeteksi hal demikian, maka sudah bisa dipastikan bahwa kode undangan Anda tidak akan berlaku lagi. Bahkan jika Anda terus berusaha, maka akan sama. 

Untuk mengatasi persoalan tersebut, sebaiknya Anda coba menjadi pengguna baru aplikasi ini. Buatlah akun Snack Video di perangkat lain sehingga bisa memasukkan kode undangan. Selain itu, Anda juga dapat melakukan reset pabrik sehingga ponsel bisa kembali ke setelan semula. Namun, data lain akan terhapus. 

Jadi, akan jauh lebih baik jika Anda menjadi pengguna baru saja untuk mendapatkan kode undangan. Dengan demikian, kode tersebut bisa dipakai dan bersiaplah menambah pundi penghasilan lewat Snack Video. 

Kode undangan Snack Video sangat penting untuk mendapatkan uang. Hanya saja hal ini tidak berlaku bagi pengguna lama. Untuk itu, jadilah pengguna baru sehingga bisa saling berbagi kode undangan dan menambah pendapatan Anda. Jangan khawatir, aplikasi ini sudah sah dan tersedia di Google Playstore.