8 Game Spin Penghasil Uang Langsung ke Rekening Terbaru 2022

Mau main game dan dapat uang? Kami telah merangkum deretan game spin penghasil uang langsung ke rekening. Simak daftarnya!
game spin penghasil uang

Seperti yang kita tahu, era digital memungkinkan kita cara menghasilkan uang dengan mudah. Selain melalui aplikasi, ada juga game spin penghasil uang langsung ke rekening yang dapat dimainkan di hp Android dan iOS tanpa modal.

Tentunya, dengan adanya game penghasil uang yang bisa dicairkan ke rekening, kita tak perlu repot-repot melakukan withdraw. Tapi, kamu juga perlu berhati-hati, karena tidak semua game di Google Play membayar  penggunannya.

Nah, kalau kamu sedang mencari rekomendasi game spin penghasil uang yang terbukti membayar, mungkin beberapa daftar berikut bisa dicoba.

Daftar Game Spin Penghasil Uang Terbaik

1. Spin Link

game spin penghasil uang mudah

Kesal dengan game spin penghasil uang yang menipu? Coba mainkan Spin Link! Dari ulasan pengguna di Play Store, game ini terbukti membayar uang asli. Selain itu, ada banyak bonus spin yang bisa kamu dapatkan setiap harinya.

Namun, perputaran hadiah di game Spin Link cukup lambat. Dalam waktu satu jam, maksimal kamu hanya bisa dapat 8 spin + koin. Yang artinya, perlu kesabaran ekstra jika ingin memainkan game ini.

2. Crazy Spin – Big Win

game spin penghasil uang 2

Selanjutnya ada Crazy Spin yang juga bisa kamu pilih kalau mencari game spin penghasil uang langsung masuk ke rekening. Sesuai namanya, game ini memberikan hadiah yang besar kepada pemain tanpa perlu mengeluarkan modal.

Namun, berbeda dari game spin pada umumnya, di Crazy Spin kamu bertindak sebagai "Voyager" untuk membangun kerajaan sendiri dan menyerang pemain lain. Selain itu, game ini juga punya ragam misi yang dapat menghasilkan koin.

3. Lucky Spin

game spin penghasil uang 3

Selain menawarkan permainan spin, Lucky Spin juga termasuk game slot penghasil uang langsung ke rekening yang wajib kamu coba. Menariknya, game dari Duksel Slots & Games ini memberikan $200.000 chips gratis  untuk pemain baru.

Jadi, di game Lucky Spin penghasil uang, kamu tidak perlu modal sama sekali. Cukup install di Google Play, lalu mainkan game-nya, dan dapatkan hadiah dan bonus menarik.

Jika ingin menghasilkan lebih banyak, kamu bisa mengundang teman dan mengumpulkan VIP Points. Nantinya, Lucky Spin akan memberimu koin dan gem gratis!

4. Spin To Win Real Money

Tak jauh berbeda dari daftar sebelumnya, Spin To Win Real Money juga termasuk deretan game spin yang bisa menghasilkan uang dan hadiah. Kamu hanya perlu memutar roda (spin wheel) dan kumpulkan koin untuk ditukar jadi uang atau saldo.

Menariknya, game ini dibekali tampilan yang user friendly dan tanpa harus mendaftar. Jadi, kamu tak perlu khawatir dengan keamanan data. Selain itu, iklan di aplikasi juga sangat sedikit. Tertarik memainkan Spin To Win Real Money? Unduh di Google Play sekarang!

5. Island King

Familiar dengan Island King? Ya, kami sudah pernah membahasnya di artikel game penghasil uang sebelumnya. Secara permainan, Island King juga masuk dalam kategori game spin, karena kamu bisa dapat uang dengan cara memutar roda.

Nantinya, kamu akan dapat koin untuk ditukarkan jadi saldo e-wallet. Sehingga tak heran, banyak pengguna smartphone menyebut Island King sebagai game spin penghasil saldo DANA terbaik.

6. Soda Coin Party Dozer

Meskipun belum terlalu populer, namun Soda Coin bisa jadi opsi alternatif kalau kamu mau main game spin penghasil uang langsung ke rekening. Pasalnya, di game ini ada fitur untuk meningkatkan koin dengan sangat cepat.

Nantinya, koin yang sudah kamu kumpulkan dapat ditukar dengan hadiah menarik. Selain itu, Soda Coin juga memiliki fitur “Spin the Wheel” dan”Jackpots”, dimana kamu harus menyusun strategi guna memaksimalkan hadiah.

7. Rolling Luck

game spin penghasil uang 7

Rolling Luck adalah nama game spin penghasil uang yang punya banyak fitur dan keuntungan menarik. Dimana kamu bisa membuat roda putaran tanpa batas dan mengkustomisasi label yang ingin diputar atau spin.

Game ini sepenuhnya gratis, langsung unduh saja di Play Store tanpa perlu melakukan pembelian untuk mendapatkan uang atau saldo DANA.

Selain gratis, cara menghasilkan uang di Rolling Luck juga sangat mudah. Kamu tinggal memutar roda dan saat putarannya berhenti, hadiah akan otomatis masuk ke akunmu.

8. Spin for Cash

game spin penghasil uang 8

Sesuai namanya, Spin for Cash termasuk salah satu game spin penghasil uang terbaik yang legit dan tanpa risiko. Dikembangkan oleh Shape Keeper Ltd, game ini bisa langsung kamu mainkan tanpa perlu deposit ataupun melakukan pembelian.

Dibanding game sejenis, Spin for Cash punya banyak keunggulan, di antaranya mudah mendapatkan jackpot, menawarkan ragam hadiah menarik, hingga koin yang dapat langsung dicairkan dalam hitungan menit.

Tertarik memiliki penghasilan tambahan dari game spin? Silahkan unduh dan install Spin for Cash gratis di Google Play dan App Store!

Kesimpulan

Selain daftar diatas, sebenarnya masih banyak game yang memberikan imbalan dalam bentuk uang, voucher, dan saldo PayPal. Namun, dari ulasan pengguna, rata-rata game tersebut tidak benar-benar menghasilkan atau prosedurnya sangat lama.

Demikian ulasan tentang game spin penghasil uang langsung ke rekening yang bisa kamu coba jika ingin mendapatkan pemasukan tambahan dengan modal smartphone. Semoga bermanfaat!