Aplikasi Neo+ Penghasil Uang: Fitur, Cara Daftar, dan Kode Referral 2022

Mau dapat uang dari aplikasi Neo+ BNC? Simak ulasan tentang fitur, cara daftar Neo+ dan kode referral terbaru berikut ini.
cara daftar neo+ aplikasi penghasil uang

Neo+ adalah aplikasi dompet digital milik Bank Neo Commerce (BNC) yang menawarkan ragam keuntungan. Selain saldo gratis Rp20.000, juga ada kupon Rp10 juta yang bisa didapat dengan memasukkan kode referral Neo+ saat membuka rekening.

Meskipun belum lama dirilis, namun BNC sudah memiliki banyak nasabah. Terlebih, Neo+ masuk jajaran aplikasi penghasil uang yang saat ini tengah diminati masyarakat, baik pengguna Android maupun iOS.

Nah, bagi kamu yang ingin menggunakan bank digital dengan ragam fitur keren, berikut panduan lengkap tentang cara daftar Neo+ dan kode referral terbaru yang bisa kamu masukkan agar dapat saldo dan kupon experience gratis.

Fitur dan Layanan Aplikasi Neo+

aplikasi penghasil uang neo+

Untuk membuka rekening Neo+, kamu bisa melakukannya secara online tanpa harus datang ke bank. Begitu juga verifikasi identitas, hanya bermodalkan smartphone, KTP, foto selfie, dan foto dengan pemilik kode referral (bisa diwakilkan).

Sebelum masuk ke cara daftar, simak dulu beberapa fitur dan layanan unggulan dari Neo+ berikut ini:

1. Tabungan Neo NOW

Pertama ada Neo Now yang merupakan tabungan berbunga. Di fitur ini kamu bisa mendapatkan cuan hingga 6% p.a. dari total tabungan. Misal, saat ini uang di Neo+ ada Rp10 juta, maka setiap harinya uang kamu bertambah Rp50 ribuan.

Menariknya, bunga ini akan dikirim ke rekening kamu secara otomatis tanpa syarat dan ketentuan. Cuan banget, kan? Jadi, daripada uang kamu habis untuk kebutuhan konsumtif, menabung di Neo+ bisa jadi pilihan yang tepat.

2. Deposito Neo WOW

Selanjutnya ada fitur Neo WOW atau Deposito yang diklaim mirip seperti investasi! Menurut BNC, di fitur ini kamu bisa mendapatkan bunga hingga 8% p.a dengan setoran awal yang sangat ringan, mulai Rp200 ribu.

Kalau ingin cuan lebih besar, ada banyak pilihan setoran dan tenor yang bisa kamu pilih mulai dari 7 hari sampai 1 tahun.

3. Neo Fortune

Ini adalah fitur baru di Neo+ yang juga sangat menguntungkan nasabah. Sistemnya kurang lebih sama seperti Shopee Capit. Hanya saja, kamu pasti dapat hadiah minimal Rp5.000 dan maksimal Rp999 ribu selama 7 hari.

4. Free Transfer

Berbeda dari bank digital lain yang menerapkan kuota, Neo+ memiliki fitur gratis biaya transfer tanpa ada batasan kuota. Jadi kamu bebas transfer ke bank maupun top up dompet digital dengan limit harian hingga Rp300 juta.

5. Histori Transaksi

Aplikasi Neo+ dilengkapi dengan navigasi dan tampilan yang user-friendly sehingga nyaman dan mudah digunakan. Ingin melihat histori transaksi? Neo+ menyimpan semua aktivitas sehingga kamu bisa melihatnya kembali jika dibutuhkan.

6. Keamanan Data

Soal keamanan, Neo+ memiliki sistem yang sangat ketat. Kamu dapat menentukan sendiri ingin menggunakan Sandi Gestur atau PIN untuk memastikan semua transaksi aman.

Adapun keuntungan yang didapat nasabah BNC di antaranya:

1. Bisa membuka tabungan digital tanpa syarat minimal setoran
2. Dapatkan bunga tinggi hingga 8% p.a. dengan membuka deposito berjangka Neo+
3. Gratis biaya transfer ke sesama Neo+ dan semua bank tanpa terkecuali
4. Tanpa biaya admin dan biaya bulanan
5. Proses transfer mudah dan cepat
6. Menabung di Neo+ uang terus bertambah

Cara Daftar Neo+ dan Buka Rekening

cara daftar dan buka rekening neo+

Sudah jelas kan apa saja fitur dan layanan yang ditawarkan Bank Neo Commerce? Kalau kamu sudah yakin ingin jadi nasabah, simak penjelasan cara buka akun Neo+ dan verifikasi identitas berikut sampai tuntas, ya!

  • Jika aplikasinya sudah kamu download, buka dan klik Daftar di halaman utama
  • Kemudian masukkan nomor hp aktif, klik Kirim OTP
  • Cek SMS masuk dari Neo+ dan masukkan kode OTP-nya
  • Lalu masukkan kode referral Neo+ RU2P82
  • Selanjutnya klik tombol Daftar Sekarang
  • Baca syarat dan ketentuan dan centang kalau kamu setuju
  • Terakhir, buat kata sandi akun Neo+ kamu

Sampai tahap ini pembuatan akun Neo+ dengan kode referral sudah selesai. Namun, kamu harus membuka rekening BNC agar dapat saldo Rp20 ribu. Persiapkan dulu KTP dan kenakan pakaian yang rapi, sebab nanti ada verifikasi wajah.

Jika semua sudah siap, simak cara membuka rekening Neo+ BNC di bawah ini:

  • Klik “Buka Rekening” yang mengambang di bagian bawah laman aplikasi
  • Lalu arahkan KTP tepat di kotak kamera
  • Pastikan fotonya terlihat jelas, kalau sudah klik Kirim
  • Di laman selanjutnya akan terlihat informasi dari KTP kamu
  • Lanjut ke tahap berikutnya, isi formulir dengan benar
  • Kemudian buat tanda tangan online langsung di layar hp
  • Setelah itu lakukan verifikasi wajah dan foto dengan pemilik referral
  • Di sini kamu bisa foto dengan orang lain, seperti kakak, tetangga, maupun ayah/ibu
  • Terakhir, klik Konfirmasi

Sampai di sini silahkan tunggu proses verifikasi maksimal 1x24 jam. Kalau disetujui, pihak Neo+ akan mengirimkan notifikasi di aplikasi dan saldo Rp20.000 bisa langsung kamu tarik ke tabungan Neo Now.

Kode Referral Neo+

Lantas, apa saja sih manfaat atau keuntungan dari kode referral Neo+? Selain saldo tunai Rp20.000, kamu juga akan dapat kupon experience dengan nilai Rp10 juta. Kupon ini tidak bisa ditarik, tapi bunganya akan masuk ke tabungan kamu.

Jadi intinya, cara mendapatkan uang di aplikasi Neo+ adalah melalui kode referral. Setiap kode bernilai Rp20.000 dan bisa lebih besar kalau kamu mengundang orang lain membuka rekening Neo+ dengan menggunakan kode milikmu.

Selain itu, seperti penjelasan sebelumnya Neo+ menghadirkan fitur terbaru bernama Neo Fortune yang memungkinkan nasabah dapat hadiah tunai hingga Rp999 ribu. Namun dengan syarat harus punya saldo rekening minimal Rp100 ribu.

Sudah tahu kan apa saja keuntungannya? Jadi, jangan lupa masukkan kode refferral RU2P82 saat mendaftar akun Neo+, ya!

Apakah Neo+ Aman?

Untuk keamanannya, kamu tak perlu khawatir karena Bank Neo Commerce sudah terdaftar resmi di OJK. Sehingga aplikasi Neo+ masuk ke dalam 7 bank digital yang punya kredibilitas bagus dan 100% aman dari penipuan maupun pencurian data.

Berdasarkan pengalaman selama menggunakan aplikasi ini, proses transaksi berjalan sangat lancar, hanya butuh waktu kurang dari 1 menit. Bahkan, biaya transfer gratis tanpa kuota dan syarat sesuai dengan fitur yang ditawarkan.

Kalau kamu masih ragu, silahkan cek website resmi Otoritas Jasa Keuangan atau follow akun media sosial Bank Neo Commerce di FB, Twitter, hingga Instagram.

Kesimpulan

BNC memang belum lama dirilis, namun dengan promo yang ditawarkan, bisa jadi bank digital ini mampu bersaing dengan bank konvensional. Terlebih, saat ini kita berada di era digital yang menuntut kemudahan dalam bertransaksi.

Demikian penjelasan lengkap tentang fitur, cara daftar Neo+, dan kode referral terbaru untuk kamu yang tertarik dengan dari aplikasi penghasil uang ini. Karena sudah pasti aman, segera buka rekening Neo+ dan dapatkan bonus hingga puluhan juta