Cara Mendapatkan Uang di Snack Video Paling Cepat di 2022

Mau dapat penghasilan tambahan hanya dengan modal hp? Berikut ini cara mendapatkan uang di Snack Video paling cepat terbaru di 2021.
cara mendapatkan uang di snack video

Snack Video adalah media sosial yang mirip TikTok dan Helo, dimana kita bisa menonton atau membagikan video. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan uang di Snack Video dengan menyelesaikan beragam misi.

Saat ini popularitas Snack Video tengah meningkat sejak OJK memberikan izin operasional dan bukti penghasilan yang ditunjukkan pengguna di Youtube maupun Instagram. Bahkan, nominalnya mencapai jutaan rupiah.

Nah, kalau kamu ingin pekerjaan sampingan bermodal hp Android, berikut ini ulasan tentang cara mendapatkan uang di Snack Video lengkap dengan kode undangan dan panduan membuat akun.

Apa itu Snack Video?

Seperti penjelasan di awal, Snack Video adalah aplikasi berbagi video yang berkantor pusat di Singapura. Namun, kalau diurut sampai ke akarnya, Snack Video masih ada kaitan dengan Tencent, perusahaan raksasa asal Tiongkok.

Berbeda dari aplikasi penghasil uang lainnya, Snack Video memiliki algoritma unik yang memudahkan pengguna membuat video dengan paduan filter dan musik viral.

Aplikasi ini bisa jadi wadah yang tepat bagi kamu yang punya ide-ide menarik. Sehingga tak heran, sampai saat ini Snack Video sudah memiliki lebih dari 200 juta pengguna dari seluruh dunia.

Cara Daftar Snack Video

Sebelum bisa menghasilkan uang dari Snack Video, tentunya kamu harus membuat akun terlebih dahulu. Simak cara daftar Snack Video untuk hp Android maupun iPhone berikut ini:

  • Pertama install Snack Video dari Google Play atau App Store
  • Jika sudah, buka aplikasinya dan klik “Daftar”
  • Kemudian pilih metode pendaftaran, kami sarankan melalui nomor hp
  • Selanjutnya isi data diri mulai dari jenis kelamin hingga tanggal lahir
  • Lalu masukkan kode konfirmasi akun yang dikirim ke SMS
  • Langkah terakhir, edit profil Snack Video kamu sesuai keinginan

Nah, mudah kan cara membuat akun Snack Video? Berikutnya kamu bisa langsung menonton konten dan mulai menghasilkan uang. Untuk caranya, silahkan simak penjelasan di bawah ini sampai tuntas, ya!

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

Ada banyak cara mendapatkan uang dari Snack Video yang bisa kamu pilih dengan tingkat kesulitan berbeda. Namun, disarankan menyelesaikan semua opsi yang tersedia agar hasilnya bisa lebih optimal. Berikut penjelasannya.

1. Menyelesaikan Semua Misi

Sama seperti TikTok, Snack Video juga memiliki fitur “Task” yang harus diselesaikan untuk mengumpulkan koin. Setiap harinya ada ragam misi, mulai dari check-in hingga menonton video dengan durasi tertentu.

Nantinya, koin tersebut akan dikonversikan ke rupiah yang bisa kamu cairkan bila sudah mencapai minimal penarikan, yakni Rp10 ribu.

2. Menonton Video

Selanjutnya, karena merupakan aplikasi berbagi video, cara menghasilkan uang dari Snack Video juga bisa dengan menonton video lucu maupun edukatif. Semakin banyak video yang ditonton, maka koin juga akan cepat bertambah.

3. Menyukai Konten di Aplikasi Snack Video

Saat nonton video, jangan lupa memberikan “Like” karena ini juga termasuk cara menghasilkan banyak koin di Snack Video. Biasanya, setelah misi ini dijalankan, kamu akan dapat 2000 koin tambahan atau 40 rupiah.

4. Ajak Teman Menggunakan Snack Video

Terakhir, cara mendapatkan uang di Snack Video yang paling banyak adalah dengan membagikan kode undangan. Jika berhasil mengajak atau mengikat satu orang, kamu akan memperoleh 157.500 koin atau setara Rp3 ribu.

Perlu diketahui, nilai 50 koin di Snack Video adalah Rp1. Jadi, kalau ingin menariknya ke DANA atau rekening bank, minimal  kamu harus mengumpulkan 500.000 koin atau setara Rp10.000. Tapi tak perlu khawatir, karena koin dapat dikumpukan dengan sangat mudah.

Bahkan, beberapa pengguna bisa mendapatkan jutaan rupiah dari menyelesaikan misi dan membagikan kode undangan Snack Video hanya dalam waktu 7 hari.

Kode Undangan Snack Video dan Keuntungannya

Adapun fungsi kode undangan Snack Video tak jauh berbeda seperti kode referral, yakni sebuah kode yang terdiri dari beberapa digit angka khusus dengan nominal berbeda untuk setiap pengguna. Kode ini bisa kamu temukan di menu Rp atau banner aplikasi.

Namun, kode undangan hanya bisa dimasukkan satu kali oleh pengguna baru dengan perangkat dan alamat IP yang sama. Tapi, kamu masih bisa menggunakan kode milikmu untuk mengundang teman sebanyak mungkin atau tanpa batas.

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, keuntungan memasukan kode undangan Snack Video adalah kamu akan mendapatkan tambahan 157.500 koin.

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video

Bagaimana, sangat mudah kan mendapatkan banyak uang dari aplikasi Snack Video? Kalau masih bingung cara memasukkan kode undangan Snack Video, berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti:

  • Pertama buka aplikasi Snack Video
  • Pada laman utama, klik logo Rp yang mengambang di layar
  • Lalu klik opsi “Masukkan kode undangan”
  • Selanjutnya salin atau ketik kode undangan Snack Video (PHONESABLE.COM)
  • Kemudian klik “Ikat Sekarang”

Nah, jika kode di atas sudah diikat, secara otomatis koin kamu akan bertambah. Setelah itu, tinggal selesaikan misi-misi lain yang kamu sebutkan di atas. Agar bisa mendapatkan banyak koin, kamu harus rutin check-in dan membagikan kode milikmu.

Apakah Snack Video Aman?

Di awal sudah kami sampaikan kalau Snack Video merupakan aplikasi legal yang sudah dapat izin dari OJK. Meskipun di awal kemunculannya sempat dilarang, namun kini Snack Video sudah bisa beroperasi normal layaknya TikTok.

Kalau kamu masih ragu dengan kredibilitas Snack Video, tak perlu khawatir lagi karena aplikasi ini 100% aman dan terbukti membayar penggunanya dengan uang asli yang bisa ditransfer melalui rekening bank dan dompet digital.

Demikian penjelasan lengkap tentang cara mendapatkan uang di Snack Video, panduan membuat akun, serta kode undangan yang bisa kamu masukkan agar bonus bisa langsung dicairkan. Jadi tunggu apa lagi? Segera unduh Snack Video!