10 Aplikasi Penghasil Uang iOS Terbaik yang Terbukti Membayar 2022

Mau dapat penghasilan tambahan dengan menyelesaikan misi dan menjawab survei? Inilah daftar aplikasi penghasil uang iOS yang terbukti membayar.
aplikasi penghasil uang ios

Aplikasi penghasil uang iOS merupakan topik yang paling sering dicari saat ini. Pasalnya, dengan meningkatnya pengguna smartphone, developer berlomba-lomba membuat aplikasi yang menguntungkan bagi pengguna.

Terlebih, di era pandemi banyak masyarakat yang ingin membuka usaha namun terkendala modal. Sehingga, memanfaatkan ‘money making app’ jadi solusi paling logis untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Meskipun banyak aplikasi penghasil uang iOS yang menjanjikan, namun kamu tetap harus waspada terhadap potensi penipuan yang meminta biaya saat registrasi. Sebaiknya lihat dulu rating aplikasi dan baca ulasan dari pengguna.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang iOS

Nah, kalau kamu pengguna iPhone dan tertarik memiliki sumber pendapatan dari internet, berikut deretan aplikasi penghasil uang iOS yang tak kalah menguntungkan dari aplikasi di Android.

1. ClipClaps – Reward For Laughs

apk penghasil uang

Selain di Android, aplikasi penghasil uang ClipClaps juga tersedia di iOS dan bisa di-install gratis melalui App Store. Konsep yang ditawarkan mirip seperti Snack Video, namun dengan fitur lebih lengkap, seperti game, video lucu, hingga undang teman.

Ada beberapa cara mendapatkan uang di ClipClaps, yakni dengan menonton video, mengunggah video, bermain game, dan membagikan kode undangan ke teman.

Nantinya, setiap misi akan menghasilkan sejumlah koin yang dapat dikonversi jadi uang tunai. Jika sudah mencapai batas pembayaran, kamu bisa melakukan withdraw ke rekening sesuai ketentuan dari pihak ClipClaps.

2. Happy Surveys

Punya banyak waktu luang tapi bingung? Coba download aplikasi penghasil uang iOS Happy Surveys. Sesuai namanya, aplikasi ini membayar pengguna untuk memberikan opini tentang topik yang tengah ramai diperbincangkan.

Sama seperti aplikasi survei lainnya, dengan Happy Surveys kamu harus menjawab setiap pertanyaan secara cepat dan jujur. Setelah sukses, kamu akan dibayar uang asli melalui akun PayPal.

Sebagai bukti kalau aplikasi ini terbukti membayar, kamu bisa cek sendiri di App Store. Selain review positif, rating-nya juga sangat tinggi. Bahkan beberapa pengguna mengklaim Happy Surveys sebagai aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang.

3. CashCamel

aplikasi penghasil uang iphone

Tak jauh berbeda dari Happy Surveys, CashCamel juga termasuk aplikasi yang membayar pengguna dengan menjawab survei. Ada lebih dari ribuan brand yang menjalin kerjasama untuk mendapat informasi tentang film, game, hingga investasi.

Selain gratis, minimal withdraw di CashCamel juga cukup rendah, yakni $10 yang bisa langsung dicairkan melalui PayPal. Terlebih, surveinya menggunakan Artificial Intelligence sehingga pengguna bisa lebih mudah mendapatkan penghasilan.

4. TikTok iOS

Bukan hanya di Android, TikTok juga tersedia di iOS dengan tampilan dan fitur yang tak jauh berbeda. Bahkan, aplikasi video pendek ini juga menawarkan reward bagi pengguna iPhone yang menyelesaikan tugas mengundang teman dan nonton video.

Kamu bisa menghasilkan uang jutaan rupiah tanpa perlu keluar rumah. Cukup download TikTok di App Store, bagikan kode undangan kamu, dan dapatkan koin untuk ditukar jadi saldo DANA.

Selain itu, saat ini TikTok juga menghadirkan fitur ‘Gift’. Fitur ini memungkinkan creator mendapatkan hadiah dari penonton yang menyukai konten mereka.

5. Make Money – Earn Easy Cash

make money app

Make Money adalah aplikasi penghasil uang iOS terbukti membayar yang wajib kamu coba jika ingin dapat penghasilan tambahan. Aplikasi ini sudah diunduh jutaan kali dan memperoleh ulasan positif dari pengguna.

Dikembangkan oleh Mobile Media Labs, aplikasi Make Money menawarkan hadiah berupa uang tunai melalui rekening PayPal. Cara kerjanya cukup simpel, kamu hanya perlu menjawab survei online dan menyelesaikan misi.

6. Swagbucks

Swagbucks adalah salah satu aplikasi penghasil uang terbaik di iPhone yang terbukti membayar uang tunai. Bahkan, aplikasi ini menawarkan bonus $10 kepada pengguna baru yang berhasil melakukan registrasi akun.

Swagbucks juga memberikan SBs (koin dalam aplikasi) dengan menyelesaikan ragam task, seperti survei berbayar, nonton video atau iklan, bermain game, hingga mengundang teman.

Menariknya, tidak ada limit penghasilan seperti aplikasi sejenis. Setiap task yang diselesaikan, Swagbucks akan membayar langsung ke rekening PayPal. Dengan lebih dar 20 juta pengguna aktif, tak ada alasan untuk mengabaikan aplikasi ini.

7. Money App

money app ios

Money App adalah aplikasi penghasil uang iOS yang tak kalah menarik dari daftar sebelumnya. Di sini kamu bisa menyelesaikan misi hingga memberikan opini yang dapat dicairkan langsung ke akun PayPal, tanpa gift cards maupun voucher.

Tidak ada batasan waktu dan misi sulit, Money App dapat dijalankan kapan pun di iPhone milikmu. Yang paling menarik, aplikasi ini sangat menyenangkan dan cepat menghasilkan banyak uang.

Adapun caranya, kamu tinggal melakukan task untuk mengumpulkan poin. Setelah memenuhi batas minimun, poin tersebut bisa di-redeem dan dicairkan via PayPal maksimal 3 hari kerja.
 

8. Survey Junkie

Selanjutnya ada Survey Junkie yang juga termasuk aplikasi penghasil uang iOS terbaik dengan rating 4.5 dari 50 ribu ulasan pengguna. Bahkan, aplikasi ini berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu market research of the year.

Dirilis pada tahun 2019, sampai saat ini Survey Junkie sudah memiliki 10 juta pengguna aktif dari seluruh dunia. Di aplikasi ini kamu bisa menyelesakan ragam survei dengan pertanyaan-pertanyaan yang mudah.

Setelah saldo akun mencapai $5, Survey Junkie akan mengirim ke akun PayPal kamu atau ditukar jadi gift cards. Tertarik? Silahkan unduh gratis melalui App Store, atau kalau kamu juga punya hp Android, Survey Junkie bisa ditemukan di Google Play.

9. InboxDollars

Inbox Dollars menawarkan penghasilan dengan survei online dan ragam task mudah. Yang paling menarik, setiap kali kamu menyelesaikan task, reward diberikan dalam bentuk uang asli, bukan poin, kupon, maupun voucher diskon.

Selain itu, jika ingin dapat penghasilan lebih banyak, kamu bisa membagikan link referral ke teman. Setiap referral yang sukses, Inbox Dollars akan memberi imbalan 5 dolar. Withdraw bisa dilakukan kalau saldo sudah mencapai 30 dolar.
 
Dengan fitur tersebut, Inbox Dollars bisa jadi pilihan bagi kamu yang sedang mencari aplikasi penghasil uang iOS terbaik.

10. HealthyWage

Kalau kamu sedang menjalani program diet dan butuh motivasi ekstra, aplikasi HealthyWage bisa jadi solusi. Yaps, dengan hanya mengurangi berat badan hingga 10%, kamu berpeluang mendapatkan lebih dari $300.

HealthyWage menawarkan ragam cara menghasilkan uang secara online, salah satunya mereka membayar jika kamu berhasil melewati menurunkan berat badan. Disamping itu, kamu juga bisa mengajak teman yang juga sedang menjalani program diet.

Akhir Kata

Melalui aplikasi di atas, kamu bisa menerima uang melalui PayPal maupun metode pembayaran lain seperti voucher, gift card, hingga saldo DANA. Tapi, selalu ingat untuk mencari informasi tentang aplikasi tersebut agar tidak ditipu.

Demikian deretan aplikasi penghasil uang iOS yang menawarkan hadiah dengan menyelesaikan misi, bermain game, hingga mengisi survei. Punya aplikasi lain yang pernah kamu coba sebelumnya? Tulis di kolom komentar, ya!