7 Game Kartu Penghasil Uang yang Membayar ke Rekening 2022

Hanya dengan main game bisa dapat cuan? Inilah rekomendasi game kartu penghasil uang langsung ke rekening yang terbukti membayar.
game kartu penghasil uang

Meningkatnya pengguna smartphone dari waktu ke waktu membuat developer berinovasi mengembangkan game dengan konsep unik dan menyenangkan. Salah satunya adalah game kartu yang bisa menghasilkan uang asli.

Umumnya, kartu yang dimaksud tak jauh berbeda seperti permainan di dunia nyata, bisa dalam bentuk remi, domino, atau poker. Hanya saja, kamu bisa bermain melawan pengguna lain dari seluruh dunia dengan sistem online.

Saat ini ada beragam game kartu penghasil uang tanpa modal yang bisa dimainkan secara gratis. Bahkan, beberapa game menawarkan metode pembayaran langsung ke rekening bank tanpa melalui PayPal.

Daftar Game Kartu Penghasil Uang

Meskipun di Google Play ada banyak game kartu penghasil uang yang mengklaim membayar, namun sebagian besar mendapatkan ulasan negatif karena penipuan. Oleh sebab itu, kami telah merangkum rekomendasi terbaik yang bisa kalian coba.

1. Higgs Domino

game kartu penghasil uang 1

Di daftar pertama ada Higgs Domino yang menawarkan ragam permainan, mulai dari capca susun, remi, hingga poker. Sejak pertama rilis, game ini berhasil menempati urutan teratas di kategori game kartu penghasil uang.

Seperti permainan kartu pada umumnya, kamu bisa bermain bermodalkan modal chip untuk melawan pemain lain dan menghasilkan uang dengan menjual chip tersebut sesuai kesepakatan, biasanya harga 1B chip Higgs Domino Rp50 ribu.
 

2. Solitaire

Solitaire adalah nama game poker penghasil uang langsung ke rekening yang dikembangkan oleh WINR Games Inc. Developer ini sering membuat game yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang secara cuma-cuma hanya dengan hp Android.

Cara mendapatkan uang dari Solitaire cukup mudah, kamu tinggal bermain dan mengumpulkan tiket sebanyak mungkin yang nantinya dapat dicairkan jadi uang asli melalui PayPal. Tertarik dengan game ini? Install langsung di Google Play, ya!
 

3. Solitaire Cash

game kartu penghasil uang 3

Solitaire Cash adalah game kartu penghasil uang tanpa modal yang hanya tersedia di App Store. Game ini dikembangkan oleh Papaya Gaming dan sudah diulas lebih dari 100 ribu pengguna dengan rating 4,7 bintang.

Jadi bisa dibilang Solitaire Cash cukup legit karena banyak pengguna memberikan bukti pembayaran. Terlebih, cara kerjanya tak jauh berbeda seperti game kartu lain. Tinggal install, ikut turnamen, dan menangkan uang hingga ratusan dolar.
 

4. POP Domino

Selanjutnya ada POP Domino yang merupakan game Android penghasil uang langsung ke rekening dengan konsep permainan kartu. Sama seperti Higgs Domino, kamu bisa mendapatkan uang dengan menjual chip ke pemain lain.

Untuk cara main, kamu harus masuk ke POP Domino dan masuk ke arena bersama pemain lain. Nantinya, ada 3 kartu yang memiliki nilai berbeda. Kalau dapat nilai tertinggi, berarti kamu menang dan semua chip jadi milik kamu.

5. Domino Qiu Qiu

game kartu penghasil dana

Selain memberikan hadiah uang, Domino Qiu Qiu juga menawarkan pulsa gratis dengan memainkan game kartu. Bahkan, pengguna yang beruntung berhak mendapatkan door prize mulai dari iPhone, TV LED, hingga game console.

Sama seperti daftar sebelumnya, cara mendapatkan uang di Domino Qiu Qiu sangat mudah, kamu hanya perlu bermain kartu bersama pemain lain dalam satu meja.

6. Zynga Poker

Zynga Poker adalah game kartu penghasil uang yang sangat populer di Facebook sekitar tahun 2015 ke bawah. Namun sekarang, game ini sudah tersedia di Google Play dan bisa dimainkan dengan konsep yang tak jauh berbeda.

Selain mengikuti turnamen, kamu juga bisa menghasilkan uang di Zynga Poker dengan menantang teman, dan memutar jackpot. Semakin banyak chip terkumpul, maka peluang untuk dapat jutaan rupiah juga semakin besar.
 

7. Capca Susun

game capsun penghasil uang

Capsun atau Capsa Susun merupakan game kartu legendaris yang mengharuskan pemain menyusun strategi agar bisa menang. Di sini kamu akan menemukan ragam permainan kartu yang menarik dan tentunya menawarkan uang asli.

Namun sayangnya, game ini memiliki banyak pemain handal yang sangat sulit dikalahkan. Tapi, kalau kamu merasa jago bermain kartu remi atau domino, silahkan install dan mainkan game-nya di hp Android atau iOS.

Kesimpulan

Seperti penjelasan di awal, kami hanya memberikan rekomendasi game kartu dengan rating tinggi dan ulasan positif. Jadi, 7 daftar di atas dipilih berdasarkan kredibilitas dan kejujuran developer dalam memberikan hadiah.

Itulah beberapa game kartu penghasil uang langsung ke rekening yang terbukti membayar. Tapi, sebagai permulaan sebaiknya jangan lakukan deposit, gunakan dulu chip gratis yang diberikan agar tidak mengalami kerugian. Selamat mencoba!