10 Game Penghasil Saldo DANA Paling Cepat dan Membayar 2022

Main game dibayar uang sungguhan? Simak deretan game penghasil saldo DANA paling cepat dan terbukti membayar berikut ini.
game penghasil saldo dana tercepat

Perkembangan teknologi membuat siapa saja bisa mendapat penghasilan tambahan melalui smartphone. Apalagi, saat ini ada banyak game penghasil saldo DANA yang bukan hanya seru, tapi juga menguntungkan.

Bukan hanya itu saja, bermain game yang menghasilkan uang tidak perlu keahlian khusus. Asalkan punya hp Android dan koneksi internet kita bisa dapat penghasilan dengan mudah.

Namun, kita juga harus pandai memilih mana game yang benar-benar memberikan hadiah atau hanya sekedar sarana bagi developer untuk memperoleh keuntungan melalui iklan.

Nah, bagi kamu yang ingin memanfaatkan smartphone untuk aktivitas positif, berikut deretan game penghasil saldo DANA tercepat yang terbukti membayar penggunannya.

Daftar Game Penghasil Saldo DANA

1. Enjoyclick Games

Di daftar pertama Enjoyclick Games mungkin bisa jadi pilihan kalau kamu ingin bermain game dan menghasilkan uang. Meskipun termasuk game baru, namun jumlah unduhan dan ulasan di Google Play Game sudah sangat positif.

Adapun cara menghasilkan uang di Enjoyclick Games cukup dengan memainkan ragam game yang tersedia. Nantinya, kamu akan dapat imbalan berupa poin yang bisa ditukar jadi saldo DANA.

Selain itu, Enjoyclick juga menawarkan cara lain yang tak kalah menarik, yakni men-invite teman. Lumayan seru, kan? Segera download Enjoyclick Games dan invite kode undangan 134321 untuk dapat saldo tambahan.

2. MPL (Mobile Premier League)

Selanjutnya ada MPL atau Mobile Premier League yang termasuk game penghasil saldo DANA terbukti membayar. Diperkenalkan beberapa tahun lalu, sampai saat ini MPL sudah memiliki ratusan game yang bisa dimainkan secara gratis.

Selain itu, kita juga bisa mengikuti turnamen untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar. Adapun hadiahnya diberikan dalam bentuk diamond. Kalian bisa menukarkan diamond tersebut jadi saldo DANA setelah mencapai minimum withdraw.

3. ClipClap

ClipClap juga masuk deretan game penghasil uang yang sangat direkomendasikan. Pasalnya, di game ini kita bisa memainkan banyak game dan mendapatkan uang secara cepat. Terlebih, ClipClap mendukung metode pembayaran via e-wallet DANA.

Selain bermain game, di ClipClap kita juga bisa mendapatkan penghasilan dengan menonton video, memutar spin, check-in harian, dan mengikuti kuis.

Setelah misi-misi terselesaikan, kamu akan dapat coin dan kupon yang bisa langsung dicairkan ke beberapa e-wallet, seperti DANA, GoPay, dan OVO.

4. Mager

Kemudian ada Mager, game penghasil saldo DANA yang cukup populer karena mudah dimainkan dan menghasilkan uang dengan cepat. Selain membayar ke DANA, Mager juga menyediakan metode GoPay dan voucher pulsa.

Langkah awal untuk mendapatkan penghasilan dari Mager adalah kalian harus membuat akun terlebih dahulu. Setelah itu, kalian bisa memilih game yang ingin dimainkan.

Nantinya, reward akan dikirim dalam bentuk koin dan setelah mencapai ambang batas, kalian bisa tukarkan jadi saldo atau pulsa seluler. Untuk 5000 koin Mager setara dengan Rp5.000 voucher pulsa.

5. Top Rich

Bagi kamu yang mencari game penghasil saldo DANA 2022, Top Rich bisa jadi pilihan. Selain menawarkan permainan seru, di sini kamu bisa mendapatkan uang dengan mudah. Terlebih, konsep game-nya cukup menarik.

Top Rich mengusung konsep game puzzle, dimana setiap pemain harus mengandalkan otak untuk menyelesaikan teka-teki dan tantangan.

Bukan hanya seru, tampilan game ini juga cukup simpel, sehingga setiap pemain bisa menelusuri fitur tanpa kesulitan. Namun sayangnya, pengumpulan koin di game Top Rich terbilang sangat lambat.

6. Island King

Berikutnya ada nama Island King, salah satu game penghasil uang terbukti membayar yang bisa dimainkan di perangkat Android. Saat ini lebih dari 20 juta pengguna sudah mencoba game ini dan mengaku puas dengan hadiah yang diberikan.

Konsep permainan di Island King cukup sederhana. Ada beberapa misi yang harus diselesaikan, kalian harus mengembangkan sebuah pulau dan mengumpulkan koin yang nantinya bisa ditukar jadi saldo.

7. Higgs Domino

Kehadiran Higgs Domino cukup memikat hati masyarakat. Terbukti dengan banyaknya gamer membuat konten live streaming di Facebook maupun Youtube. Selain mudah dimainkan, game ini juga terbukti membayar dengan saldo asli.

Tapi, pembayaran tidak langsung melalui aplikasi, melainkan dari Chip atau token dalam permainan yang bisa dijual ke pemain lain dengan harga Rp50 ribuan untuk 1B Chip.

Secara keseluruhan, konsep Higgs Domino mirip seperti Zynga Poker yang sempat viral beberapa tahun lalu. Di sini kamu bisa melakukan spin, bermain domino, dan mengundang teman untuk dapat bonus tambahan.

8. Funluck

Turut serta meramaikan daftar game penghasil saldo DANA, Funluck bisa jadi opsi alternatif yang bisa kalian mainkan. Di game ini tersedia ragam misi yang harus kamu selesaikan untuk dapat koin dengan jumlah yang sudah ditentukan.

Nantinya, koin tersebut dapat dicairkan jadi saldo DANA setelah memenuhi ambang batas. Tapi, dari beberapa ulasan di Google Play, penghasilan dari game Funluck tidak seimbang dengan kuota internet yang dipakai.

9. Gamee

Gamee memenuhi syarat sebagai game penghasil saldo DANA terbaik karena punya sistem permainan yang lumayan unik. Di sini kamu harus mengumpulkan tiket dari misi, undang teman, bonus round, dan lain sebagainya.

Apabila tiket yang dikumpulkan sudah banyak, kamu bisa menukarkannya jadi saldo dan akan cair saat itu juga selama masih di jam kerja.

Gamee memiliki lebih dari 70 game yang dapat kamu mainkan. Setiap game memiliki hadiah berbeda. Untuk itu, kamu harus pandai memilih mana game yang menawarkan hadiah lebih besar.

10. Hago

Hago termasuk game “jadul” yang masih bertahan sampai hari ini. Berdiri pada tahun 2008, Hago menawarkan game yang lumayan menarik. Terlebih, cara memainkannya juga sangat mudah. Bahkan game ini tersedia untuk Android dan iOS.

Tapi, kalau ingin mendapatkan penghasilan dari Hago, kamu harus mengunduh aplikasi pihak ketiga bernama Lucky Miner. Aplikasi ini berfungsi sebagai alat untuk menukatkan koin Hago jadi saldo dompet digital DANA.

Penutup

Di Google Play kalian bisa menemukan ragam game yang “katanya” menghasilkan uang. Tapi hanya beberapa yang benar-benar terpercaya. Selebihnya hanya memanfaatkan pengguna dengan iklan yang muncul setiap berpindah halaman.

Tertarik memainkan salah satu game penghasil saldo DANA dari daftar di atas? Sebaiknya jangan terpaku pada satu game, kalian bisa mencoba semua game agar cuan yang dihasilkan bisa lebih banyak. Semoga bermanfaat!