Review Aplikasi ARQAM Penghasil Uang, Ngaji Dapat Saldo DANA!

Ngaji bisa dapat saldo DANA? Kenapa tidak! Yuk simak review aplikasi ARQAM yang menawarkan uang gratis dari mendengar dan membaca Al-Qur’an.

Review Aplikasi ARQAM Penghasil Uang

Pernah dengar tentang aplikasi Arqam? Kabarnya aplikasi ini menawarkan hadiah saldo DANA hanya dengan mengaji. Kalian bisa temukan APK-nya di Playstore, namun saat ini masih diragukan terbukti membayar atau tidak.

Disamping itu, sepertinya aplikasi penghasil uang satu ini baru dirilis. Dapat dilihat dari jumlah unduhan tidak lebih dari 100.000 dan ulasan pengguna sekitar 5.000 saja.

Karena konsep dasarnya mengaji, tak ada salahnya mencoba kan? Terutama bagi seorang Muslim yang ingin mengisi waktu luang dengan melafalkan ayat suci Al-Qur’an.

Oleh sebab itu, lewat artikel ini Phonesable.com ingin membuat review aplikasi Arqam. Apa saja fitur yang ditawarkan dan bagaimana cara mendapatkan saldo DANA gratis. Yuk simak!

Review Aplikasi ARQAM Penghasil Uang

ARQAM adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna membaca ayat-ayat Al-Qur’an secara online maupun offline. Selain itu, di sini juga tersedia terjemahan bahasa Indonesia dan MP3 Murattal full tanpa dibatasi.

Aplikasi ini dirilis oleh Al-Fatih Indonesia 18 Januari 2023. Sepertinya developer fokus pada pengembangan aplikasi penghasil uang, sebab mereka juga memiliki karya lain yaitu Cerdas Cuan – Adu Otak Jadi Duit.

Melihat rekam jejak tersebut, bisa dipastikan kalau target developer adalah pencari cuan instan. Fokus utamanya memang edukasi, namun mereka juga memanfaatkan pengguna untuk dapat keuntungan.

Tapi apapun itu, sesuai janji di awal admin mau review Arqam APK penghasil uang. Dimulai dari tampilan aplikasinya dulu.

Sekilas interface aplikasi Arqam cukup sederhana. Di halaman utama kita bisa melihat beberapa menu, mendengarkan Al-Qur’an, pengenalan huruf hijaiyah, kumpulan do’a, dan menonton iklan untuk dapat hadiah.

Selanjutnya, kalau mau menikmati fitur dan dapat uang dari Arqam, kita harus daftar menggunakan email. Prosesnya mudah dan cepat, bahkan setelah registrasi berhasil kita bisa langsung mencari cuan.

Fitur Unggulan di ARQAM APK


Seperti penjelasan awal, aplikasi satu ini baru dirilis dan ke depannya akan ada penambahan fitur. Tapi sekarang kita sudah bisa menikmati fitur-fitur yang ada. Untuk mengetahui apa saja fitur di aplikasi Arqam, berikut uraiannya.

1. Design Aplikasi Simpel

ARQAM dibekali tampilan yang simpel. Semua menu terlihat dengan jelas di layar Android. Namun sangat disayangkan beberapa tombol navigasi kurang optimal, ada yang tidak bisa ditekan atau erro saat dijalankan.

2. Baca Al-Qur’an Offline

Kalau kamu ingin mendengar bacaan Al-Qur’an lewat hp tapi tidak punya kuota, Arqam bisa jadi pilihan. Aplikasi ini memiliki fitur baca dan dengar ayat suci Al-Qur’an secara offline tanpa perlu sambungan internet.

3. Banyak Pilihan Surat

Jumlah surat Al-Qur’an ada 114 dengan 6236 ayat. Semuanya bisa kamu baca dan dengarkan gratis lewat aplikasi Arqam. Lebih menarik lagi, ada makna surat beserta golongan Makkiyyah atau Madaniyyah.

4. Terjemahan Indonesia

Kalau kamu mau memahami arti dari ayat Al-Qur’an, aplikasi Arqam juga menyediakan terjemahan bahasa Indonesia. Fitur ini tentu akan memudahkan kita mengamalkan kitab suci ke dalam kehidupan sehari-hari.

5. Jadwal Shalat

Fitur selanjutnya yang ada di aplikasi Arqam adalah jadwal shalat harian. Di sini pengguna bisa setting kota asal, tanggal, dan melihat kapan adzan Subuh, Zuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya berkumandang.

6. Audio Murattal

Selain ayat suci yang tertulis jelas, lewat fitur audio murattal kita bisa mendengarkan lantunan Al-Qur’an. Menariknya lagi, suara yang terdengar sangat merdu. Cocok untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

7. Reward Saldo DANA

Terakhir, fitur utama dari aplikasi penghasil uang ini adalah reward saldo DANa gratis. Sesuai yang tertera di deskripsi Google Play, kita bisa mendapatkan uang dari mengumpulkan poin. Cukup mudah, tapi sayangnya akses aplikasi masih sering error.

Cara Dapat Uang dari ARQAM

Adapun cara dapat uang dari ARQAM APK sangat simpel, pengguna tinggal mengumpulkan poin saja. Setelah terkumpul batas minimum withdraw, poin tersebut bisa ditukar jadi saldo dan dicairkan ke akun DANA kita.

Sementara untuk cara mengumpulkan poin, kalian diberi banyak pilihan. Metode paling utama adalah mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an. Ada banyak pilihan surat, seperti Al Fatihah, Al Baqarah, hingga An Naas.

Setelah bacaan selesai, kamu akan diberikan poin. Jumlahnya berbeda-beda tergantung surat yang dipilih. Semakin sering mendengar dan mengaji, tentunya poin yang didapat bertambah banyak.

Tapi sayangnya, aplikasi ini masih cacat dari segi navigasi. Ada beberapa tombol yang tidak bisa ditekan. Disamping itu, poin yang dijanjikan juga tidak terlihat.

Dengan kata lain, cara dapat saldo DANA dari aplikasi ARQAM cukup sulit. Bahkan, banyak pengguna memberikan respon tidak puas. Rata-rata mereka mengeluh saldo yang tidak masuk setelah menyelesaikan misi.

Download aplikasi ARQAM penghasil uang di sini:

DownloadARQAM - Ngaji Dapat Saldo DANA
Ukuran57 MB
KategoriEdukasi Penghasil Uang
DeveloperAl Fatih Indonesia
SpesifikasiAndroid 5.0
Link Google PlayDownload

Apakah Aplikasi ARQAM Terbukti Membayar?

Setelah mencoba menjalankan semua panduan, Phonesable.com dapat simpulkan kalau aplikasi ARQAM belum terbukti berbayar. Kenapa belum? Kemungkinan developer masih dalam tahap proses penyempurnaan.

Bisa saja di beberapa hari ke depan semua fitur sudah diperbaiki dan pengguna bisa menikmati aplikasi dengan nyaman dan menarik saldo DANA yang dijanjikan.

Tapi secara keseluruhan, aplikasi ini bisa jadi alternatif kalau kalian mau mendengarkan lantunan ayat Al-Qur’an yang merdu agar terus ingat kepada Allah SWT.

Akhir Kata

Saat ini memang sedang tren aplikasi penghasil uang. Ada yang benar-benar membayar, namun tak sedikit pula yang hanya mencari keuntungan dari kepolosan pengguna. Jadi kalian harus lebih berhati-hati agar tidak dimanfaatkan.

Itulah review aplikasi ARQAM yang memiliki konsep mengaji dapat saldo DANA. Meskipun masih banyak kekurangan, setidaknya APK ini masih berfungsi dengan baik memutar ayat-ayat suci beserta terjemahan Indonesia.