10 Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang yang Pasti Membayar 2023

Bosan dengan tawaran palsu dari APK lokal? Yuk coba aplikasi luar negeri penghasil uang terbaik di bawah ini. Dijamin legit dan pasti membayar!
Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang

Butuh tambahan uang untuk beli pulsa atau bayar tagihan? Untungnya saat ini ada banyak aplikasi luar negeri penghasil uang terbukti membayar. Reward yang kalian hasilkan akan ditransfer langsung lewat PayPal dan Gift Card.

Kenapa tidak tersedia pembayaran rekening lokal atau saldo DANA? Ya karena pusat perusahaannya ada di luar negeri. Tapi tenang, untuk mengakses aplikasi kalian tak perlu menggunakan VPN. Cukup download via Google Play atau App Store.

Meskipun kehadiran aplikasi penghasil uang tak bisa menggantikan pekerjaan nyata, namun memungkinkan kamu menghasilkan pendapatan tambahan di waktu luang.

Penasaran apa saja aplikasi luar negeri penghasil uang dollar? Berikut beberapa rekomendasi yang dipilih berdasarkan review paling bagus, sehingga sudah pasti membayar.

Daftar Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang

Kita tahu kalau sebagian besar APK lokal hanya manis di deskripsi saja. Nyatanya mereka hanya memanfaatkan situasi dari iklan. Lantas, apakah aplikasi penghasil uang asal luar negeri sangat legit dan terbukti membayar?

Menurut beberapa sumber terpercaya, aplikasinya memang cukup bagus. Kita hanya perlu download, mendaftar, dan menyelesaikan ragam misi.

Di bawah ini rekomendasi aplikasi luar negeri penghasil PayPal terbaik. Yuk simak!

1. Cashyy

Cashyy adalah APK luar negeri penghasil dollar yang menawarkan saldo PayPal gratis. Cara mendapatkan uang dari Cashyy cukup mudah, kamu hanya perlu menyelesaikan misi dan mengumpulkan koin.

Semakin sering bermain, uang yang didapat juga semakin banyak. Nanti kamu bisa menukarnya dengan Gift Card. Aplikasi Cashyy sepenuhnya gratis, silahkan download langsung dari Playstore.

2. Blackout Bingo

Blackout Bingo dipercaya banyak orang sebagai aplikasi luar negeri penghasil uang terbaik. Secara konsep, APK ini termasuk game klasik dimana kita bisa memenangkan hadiah uang tunai dengan cara bermain Bingo.

Untuk memperoleh penghasilan lebih besar, dibutuhkan konsentrasi, strategi, dan kecepatan. Oleh sebab itu, dibutuhkan keberuntungan agar memiliki kartu yang tepat.

3. MISTPLAY

Selanjutnya, daftar APK luar negeri penghasil uang adalah MISTPLAY. Pernah dengan pepatah “time is money”, kan? Daripada menghabiskan waktu buka medsos atau bermain game, lebih baik download MISTPLAY.

Konsep yang ditawarkan MISTPLAY adalah memberikan bayaran sesuai misi yang diselesaikan penggguna. Nantinya kamu bisa mendapatkan Gift Card atau saldo PayPal secara gratis.

Sampai sekarang aplikasi ini masih tersedia di Google Play. Menariknya lagi, rata-rata ulasan user sangat positif. Dengan kata lain, tak ada alasan untuk ragu mengunduhnya.

4. Panel Nielsen

Pada dasarnya ini adalah aplikasi survey penghasil uang. Tapi tetap saja karena asalnya dari luar negeri, Phonesable masukkan ke dalam daftar. Kamu bisa hasilkan uang dengan cara menyelesaikan survey dan banyak misi.

Beberapa pengguna ada yang mendapatkan lebih dari $100 dari Panel Nielsen. Jadi sudah jelas kalau aplikasi satu ini terbukti membayar. Agar tidak ketinggalan, sebaiknya langsung daftar, buat akun, dan isi semua survey.

5. Fetch Rewards

Fetch Rewards juga masuk jajaran aplikasi luar negeri penghasil uang. Namun konsepnya sedikit berbeda, dimana kita dibayar melalui voucher atau Gift Card. Setiap 3.000 poin, kamu bisa menukarnya dengan 3 dollar.

Fetch Rewards menjalin kerjasama dengan banyak brand populer. Artinya, tak ada celah APK ini menipu pengguna. Terlebih lagi, proses withdraw-nya sangat mudah.

6. Robinhood

Rekomendasi aplikasi luar negeri penghasil uang berikutnya adalah Robinhood. Eits, bukan Robin Hood pencuri uang orang kaya dan membagikannya ke fakir miskin, ya! Ini merupakan aplikasi saham gratis tanpa modal.

Kita tinggal daftar dan lampirkan rekening PayPal. Setelah menyelesaikan task yang diberikan, Robinhood akan mengirimkan saham sesuai kesepakatan. Nantinya kamu bisa jual dan menukarkannya dengan uang asli.

7. InboxDollar

Sesuai namanya, InboxDollar memberikan hadiah berupa dollar lewat PayPal. Cara menghasilkan uang dari aplikasi ini cukup simpel, kita hanya perlu mengikuti survey dan menonton video. Tidak ada biaya, sepenuhnya gratis!

Menariknya lagi, di beberapa kesempatan ada promo menarik bonus $5 bagi pengguna baru yang menyelesaikan pendaftaran. Cukup habiskan 5 sampai 10 menit perhari, kamu bisa dapat tambahan minimal $50 perbulan.

8. Fundrise

Tak ketinggalan nama Fundrise sebagai aplikasi luar negeri penghasil uang. Sampai saat ini sudah ada 300.000 pengguna yang membuktikan kalau APK ini terbukti membayar. Tapi tentunya kamu harus mengikuti semua panduan.

Fundrise memiliki konsep pasar saham. Bedanya, kita tak perlu mengeluarkan modal seperti aplikasi jual beli saham. Intinya, investasi secara gratis dengan mendaftar dan membuat akun. Kalau tertarik, kunjungi fundrise.com di Android kamu.

9. Swagbucks

Alternatif aplikasi luar negeri penghasil uang di Android selanjutnya adalah Swagbucks. Konsep atau cara mainnya sangat simpel, kamu harus mengumpulkan poin yang nantinya dapat ditukar dengan saldo PayPal atau Gift Card.

Perhitungan setiap 100 poin setara 1 dollar. Adapun cara mendapatkan poin bisa dengan menonton video, belanja online, dan survey online. Setiap survey bernilai 40 hingga 200 poin.

Lumayan banget, kan? Cuma modal hp Android dan rebahan, minimal dalam sehari kita memperoleh $1 - $5 dan bisa langsung dicairkan jika sudah memenuhi batas withdraw.

10. Paidwork

Terakhir, ada Paidwork sebagai APK luar negeri penghasil uang gratis yang bisa di-download langsung lewat Playstore. Konsep Paidwork adalah memberikan reward kepada pengguna yang menyelesaikan misi nonton video.

Sementara untuk nominal penghasilan, tergantung seberapa banyak waktu yang dihabiskan. Setiap video yang ditonton kamu akan mendapatkan poin. Kemudian poin tersebut bisa dicairkan menjadi saldo PayPal setelah minimum withdraw tercapai.

Akhir Kata

Semua daftar aplikasi bisa kamu download gratis di Google Play. Tapi beberapa ada yang lewat website resmi. Tapi tak perlu khawatir, legalitasnya terjamin dan tidak memiliki hal lain yang mengancam keamanan user.

Demikian ulasan tentang aplikasi luar negeri penghasil uang gratis yang terbukti membayar. Pastikan kamu sudah memiliki akun PayPal karena pencairan saldo tidak bisa lewat DANA ataupun rekening bank lokal. Selamat mencoba!