Wild Cash APK Penghasil Uang, Ini Detail dan Cara Mainnya

Butuh penghasilan online modal rebahan dan hp Android? Yuk simak review Wild Cash APK penghasil uang beserta cara mainnya.
Wild Cash APK Penghasil Uang

Wild Cash APK penghasil uang belakangan banyak dicari pemburu cuan. Sebab, aplikasi ini menawarkan hadiah saldo DANA dengan menyelesaikan misi mudah. Bagi yang penasaran cara mainnya, yuk simak uraian di bawah ini.

Tak sedikit pengguna yang melampirkan bukti bahwa Wild Cash terbukti membayar. Konsep aplikasinya cukup simpel, bahkan ada tiga metode yang bisa dilakukan, yakni menjawab kuis, menambang, dan share kode rujukan.

Tentunya dari tiga metode tersebut komisi yang diberikan berbeda. Tapi yang paling besar adalah mengajak teman daftar Wild Cash. Setelah sukses, kamu akan mendapatkan sejumlah reward.

Kalau tertarik dengan kosepnya, silahkan download APK Wild Cash penghasil uang. Karena legal dan aman, kamu bisa unduh lewat Google Play. Saat ini sudah ada 1 juta user dan kebanyakan puas dengan fitur-fiturnya.

Review APK Wild Cash Penghasil Uang

Wild Cash masuk dalam kategori aplikasi Trivia paling populer di Google Play. Alasannya simpel, kita akan mendapatkan saldo DANA, GoPay, OVO, dan Shopeepay jika berhasil menyelesaikan misi dan memainkan game seru.

Wild Cash dikembangkan oleh Hooked Technology. Sejauh ini tidak ada informasi lebih lanjut untuk diulik. Sebab, Wild Cash adalah satu-satunya APK yang mereka rilis.

Tapi, dari segi keamanan kita bisa bernafas lega. Pasalnya, Wild Cash masuk ke Play Store tanggal 8 Juni 2022 atau 7 bulan lalu. Dengan kata lain, aplikasi ini tidak melanggar kebijakan platform.

Saat pertama masuk ke halaman aplikasi, kita harus mendaftar terlebih dahulu. Kalian bisa gunakan Facebook atau akun Google. Selanjutnya tinggal isi informasi yang diminta.

Jika berhasil daftar, kalian sudah bisa menikmati semua fitur di dalam aplikasi. Ada banyak pilihan, mulai dari menambang emas, menjawab kuis, dan undang teman.

Menariknya lagi, lewat fitur kuis seru Wild Cash menjanjikan hadiah hingga $1 miliar. Namun tentunya kamu harus menjawab semua pertanyaan dengan benar.

Berdasarkan review Wild Cash oleh pengguna, bisa dibilang aplikasi ini cukup legit. Meskipun tidak instan, yang jelas cara mainnya mudah dimengerti dan terbukti membayar.

Link Download Wild Cash Penghasil Uang

Setelah baca review di atas, apa kamu tertarik download Wild Cash APK? Kalau iya, langsung saja buka Google Play di Android. Jika sudah terinstal, jangan lupa buat akun dan mainkan semua fitur agar dapat banyak hadiah.

Untuk yang kesulitan mencari Wild Cash di Playstore, bisa klik link berikut:

DetailKeterangan
Ukuran12 MB
KategoriTrivia
DeveloperHooked Technology
SpesifikasiAndroid 4.4
Link Google PlayDownload

Setelah diklik, secara otomatis kamu dialihkan ke laman Google Play. Selanjutnya tinggal ketuk tombol Instal tanpa perlu melakukan setting perizinan. Sebab, aplikasi satu ini bukan versi Mod.

Oh iya, Wild Cash APK sepenuhnya gratis. Bebas digunakan siapa saja yang memiliki akses hp Android versi 4.4 atau lebih tinggi. Size-nya ringan, jadi tak perlu khawatir kehabisan memori.

Cara Dapat Banyak Uang di Wild Cash APK


Review dan link download sudah Phonesable.com jelaskan di atas. Selanjutnya kita masuk ke pembahasan cara dapat banyak uang di Wild Cash APK. Kalau kamu kesulitan menggunakan aplikasi ini, yuk simak!

Wild Cash menawarkan 3 metode untuk menghasilkan uang, yakni kuis, menambang dan kode undangan.

1. Jawab Kuis

Jawab kuis atau di dalam aplikasi tertulis Quiz Air Drops adalah cara dapat uang di Wild Cash paling mudah. Pengguna tinggal buka menu “Air Drop” dan jawab semua pertanyaan. Setiap sesi ada 10 kuis, jadi manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Meskipun developer-nya dari luar negeri, namun semua kuis yang tersedia berbahasa Indonesia. Disamping itu, pertanyaannya juga cukup mudah.

2. Menambang

Selanjutnya menambang adalah bagian dari cara menghasilkan saldo DANA di Wild Cash. Sangat mudah memainkannya, kamu tinggal menekan tombol “Gold” saja. Nanti emas akan terkumpul secara otomatis.

Namun, untuk mendapatkan lebih banyak emas, tombolnya harus ditekan terus menerus secara cepat. Jika sudah terkumpul, emas tersebut bisa ditukar jadi saldo e-wallet.

3. Undang Teman

Kemudian ada metode Undang Teman. Ini tak jauh berbeda dari kode referral Bank Jago. Konsepnya kamu membagikan kode unik ke teman maupun keluarga. Setelah mereka daftar Wild Cash, kamu dapat komisi Rp20.000.

Sementara teman yang mendaftar dapat bonus 5000 Gold. Sekedar info, Gold adalah mata uang di dalam APK Wild Cash.

Nominal bonus bisa langsung dicairkan lewat metode pembayaran yang tersedia. Saat ini Wild Cash sudah menjalin kerjasama dengan Shopeepay, DANA, GoPay, dan OVO.

Komisi dan Cara Withdraw Wild Cash

Mungkin banyak yang ragu Wild Cash hanya ambil keuntungan dari iklan saja. Kenyataan di dalam aplikasi pengguna hanya dapat sedikit reward meskipun sudah rutin menyelesaikan semua misi dan menjawab kuis.

Sebagai gambaran, di bagian ini Phonesable.com mau jelaskan penghasilan Wild Cash. Setelah bermain selama 1 jam non-stop, admin berhasil mengumpulkan Rp1.500.

Sangat kecil memang, tapi ini hanya dari menambang dan jawab kuis saja. Reward paling besar itu mengundang teman seperti yang dijelaskan di awal.

Semua kembali ke masing-masing orang. Kalau kalian memanfaatkan Wild Cash APK penghasil uang sebagai pengisi waktu luang, tak ada salahnya dicoba. Tapi kalau mau cari cuan berlimpah, sebaiknya urungkan niat untuk men-download.

Wild Cash APK Terbukti Membayar?

Sangat penting diketahui sebelum mengunduh aplikasi atau game. Kamu harus cek ulasan pengguna lain untuk memastikan apakah Wild Cash terbukti membayar atau tidak. Sebab saat ini banyak APK scam di Playstore.

Untuk kasus Wild Cash, sejauh ini memang terbukti membayar. Bisa dilihat dari ulasan pengguna yang tertulis pembayaran masuk ke rekening.

Jadi kamu tak perlu khawatir dengan penipuan ataupun skema ponzie. Narasi Wild Cash penipu belum terlihat sejauh ini, setidaknya sampai artikel ini publish.

Tapi memang, beberapa pengguna ada yang mengeluh cara dapat uang di Wild Cash lumayan lama. Hal ini terbilang wajar, mengingat rata-rata aplikasi penghasil uang gratis memiliki sistem serupa.

Penutup

Kehadiran aplikasi penghasil cuan memang begitu populer. Meskipun hasil yang didapat tidak membuat kita kaya, setidaknya cara ini bisa diandalkan untuk membeli pulsa, token, listrik, ataupun tambahan uang jajan.

Demikian review Wild Cash APK penghasil uang beserta cara mainnya. Bila ingin download, silahkan akses Playstore di hp Android kamu. Ukuran aplikasinya sangat ringan, hanya 12 MB dan maksimal 50 MB setelah digunakan.