Vidmate Penghasil Uang Membayar atau Scam? Ini Cara Kerjanya

Vidmate penghasil uang terbukti membayar atau scam? Berikut penjelasan mulai dari review hingga cara kerja aplikasi nonton video ini.
Vidmate Penghasil Uang

Vidmate penghasil uang kabarnya memberikan bonus dengan menonton video. Lewat tawaran tersebut, akhirnya banyak masyarakat yang tergiur. Apalagi saat ini tren aplikasi dan game penghasil uang tengah meningkat.

Kita tinggal manfaatkan smartphone untuk dapat penghasilan tambahan di era digital. Tentunya tak ketinggalan kuota internet karena semua serba online. Kalau beruntung, saldo ratusan ribu bisa masuk ke rekening.

Meskipun mengklaim aman digunakan, tapi apakah Vidmate penghasil uang terbukti membayar? Sebelum mencoba, simak ulasan berikut agar kamu tidak tertipu janji manis developer.

Review Vidmate Penghasil Uang

Vidmate adalah aplikasi yang awalnya dikembangkan dengan konsep download video. Namun sejak aplikasi penghasil uang populer, Vidmate meningkatkan fitur dan menawarkan reward kepada pengguna dengan menonton video.

Disamping itu, namanya pun berubah jadi Vidmate Cash. Dari penjelasan di website, developer berani menjamin aplikasi buatannya terpercaya dan memberikan minimum withdraw rendah.

Ada beberapa metode untuk menghasilkan uang dari Vidmate, pertama pengguna harus menonton video iklan singkat, lalu ada misi login harian, dan undang teman pakai kode referral.

Sekilas tak jauh berbeda dari aplikasi penghasil uang lain. Tapi sayangnya, aplikasi Vidmate yang asli dilarang Google Play karena menampilkan konten download video Youtube.

Sehingga, pengguna yang ingin mencoba aplikasinya harus unduh melalui website Vidmate Cash. Nanti akan diarahkan instalasi ke Android, namun harus mengizinkan opsi “Unknown source” karena masuk kategori third party APK.

Bicara soal cara kerja Vidmate penghasil uang, misi-misinya memang sangat mudah. Pengguna hanya perlu nonton video, dan menjalankan ragam misi. Setelah koin terkumpul sesuai batas minimum, penarikan baru bisa dilakukan.

Download APK Vidmate Penghasil Uang

Perlu diketahui, sebelum download Vidmate APK, pastikan kamu tahu ancaman yang menginti. Sebab, aplikasinya hanya bisa di-download lewat pihak ketiga. Cukup berisiko karena tidak ada pengawasan dari Google Play.

Setelah merasa yakin dengan risiko dan review singkat di atas, apa kamu mulai tertarik mendapatkan uang dari Vidmate Cash? Silahkan download APK-nya lewat link berikut.

DetailKeterangan
Ukuran21,4 MB
KategoriPenghasil Uang
DeveloperVidmate
SpesifikasiAndroid 5.0
Link APKhttps://www.vidmatecash.com/id/home/


Di atas adalah link download aplikasi Vidmate yang asli. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya gunakan smartphone cadangan atau yang tidak memiliki m-banking dan e-wallet di dalamnya.

Setelah aplikasi di-download, kamu bisa lanjut ke tahap instalasi. Prosedurnya tak jauh beda dengan Mod APK, yakni mengizinkan “Unknown source”. Jika sudah, tinggal ikuti panduan pada layar hp.

Cara Dapat Uang dari Vidmate APK

Vidmate penghasil uang menawarkan pundi-pundi rupiah dalam bentuk saldo e-wallet. Ada beberapa opsi yang tersedia, yaitu DANA dan Gopay. Lantas, bagaimana cara dapat uang dari aplikasi Vidmate Cash?

Berikut beberapa misi atau tugas di dalam aplikasi:

1. Menonton Video

Vidmate adalah APK nonton video dapat uang sesuai konsep utamanya. Dengan kata lain, kamu bisa memperoleh penghasilan setelah menonton berbagai jenis video dari Youtube, TikTok, Instagram, Whatsapp, hingga Facebook.

Reward per video yang ditonton beragam, mulai dari 1000 hingga 4000 koin. Semakin sering menonton maka jumlah koin yang kamu miliki bertambah banyak. Koin tersebut nantinya bisa ditukar jadi saldo e-wallet.

2. Daily Login

Cara dapat uang dari Vidmate berikutnya adalah Daily Login atau masuk ke dalam aplikasi setiap hari. Per hari jumlah koin ada 400, dan kalau rutin login selama 7 hari berturut-turut kamu akan memiliki 21000 koin.

Meskipun terlihat mudah, kamu tidak boleh “bolos” satu hari pun karena progres login akan diulang dari hari pertama.

3. Undang Teman

Selanjutnya, kamu bisa dapat tambahan komisi dengan mengundang teman. Caranya simpel, tinggal salin kode undangan dan bagikan. Bonus akan masuk setelah teman kamu download aplikasi Vidmate dan menyelesaikan proses pendaftaran.

Jumlah komisinya sekitar 20000 dan kode undangan tidak memiliki limit. Sehingga kamu bebas mengundang orang sebanyak-banyaknya!

4. Download Aplikasi Lain

Terakhir, cara dapat uang dari Vidmate Cash adalah dengan mengunduh aplikasi lain. Biasanya, aplikasi yang ditawarkan sudah menjalin kerjasama dengan Vidmate, seperti game online ataupun aplikasi baca novel.

Kamu tinggal klik tombol misi, nanti akan diarahkan ke laman download. Nominal reward berbeda-beda tiap aplikasi, tapi yang paling besar sekitar 50000 koin.

Setelah ngalur ngidul bahas Vidmate penghasil uang, kamu mungkin juga ingin tahu nilai tukar koinnya. Setiap 10 koin setara dengan 1 rupiah. Jadi, kalau memiliki 50000 koin, artinya saldo kamu Rp5.000.

Adapun minimal withdraw Vidmate Cash adalah Rp2.000 atau setelah mencapai 20000 koin. Metode pembayaran bisa lewat DANA atau Gopay.
 

Apakah Vidmate Penghasil Uang Membayar?

Bagian yang ditunggu-tunggu, nih. Banyak orang menanyakan apakah Vidmate penghasil uang terbukti membayar? Keraguan ini wajar mengingat APK-nya tidak tersedia di Google Play dan hanya bisa diunduh lewat website.

Kalau dari klaim Vidmate, mereka menghadirkan aplikasi yang aman. Ini terlihat dari sistem keamanan CM Security, Lookout, dan McAfee. Tapi hal tersebut tidak sepenuhnya menjadikan aplikasi ini aman.

Beberapa faktor yang membuat Phonesable kurang yakin dengan Vidmate APK adalah:

  • Aplikasi tidak ada di Playstore
  • Tidak ada ulasan dari pengguna
  • Install aplikasi harus pakai perizinan tambahan

Sementara kalau soal apakah Vidmate penghasil uang terbukti membayar atau tidak, belum ada bukti valid. Maksudnya, beberapa orang ada yang menganggap Vidmate Cash asli membayar, namun nominalnya dalam jumlah kecil.

Untuk mendapatkan puluhan ribu saja kita harus menonton banyak video dan misi lain. Dari sini saja modal kuota sudah membengkak. Intinya, komisi dari aplikasi Vidmate tidak sebanding dengan jerih payah dan waktu yang dihabiskan.

Akhir Kata

Kategori aplikasi nonton video dapat uang mulai bermunculan. Vidmate Cash hanya salah satu opsi yang bisa kamu mainkan. Tapi karena tidak ada jaminan aplikasi ini membayar, sebaiknya manfaatkan untuk percobaan saja.

Demikian ulasan tentang Vidmate penghasil uang dan cara kerjanya. Apabila kamu yakin dengan aplikasinya dan mau menerima segala risiko, langsung saja download lewat link yang admin lampirkan di atas.