18 Game Offline Android Terbaik 2021, Gak Perlu Internet!

Tidak perlu takut kehabisan kuota internet, jika kalian memainkan game offline android karena kami memberikan rekomendasi terbaik.

Game Offline Android - Bagi Anda para gamers yang saat tengah asik bermain game online tiba-tiba kuota internet habis? Gimana rasanya? Sungguh rasanya pasti tidak enak.

Kini waktunya Anda untuk beralih mencoba bermain permainan offline yang bisa Anda mainkan kapan saja dan dimana saja tanpa harus konek internet sekalipun. 

Salah satu kelebihan dalam bermain game offline ini adalah saat bermain Anda bisa pause untuk sementara permainan jika Anda ingin melakukan sesuatu, tentunya ini berbeda sekali jika Anda bermain game secara online. 

Banyak game yang dimainkan secara offline yang tersedia di playstore yang bisa Anda mainkan pada smartphone maupun PC Anda, berikut game offline terbaik:

Game Offline Android Terbaik 2021

1. Sniper 3D Assassin 

game offline android

Buat kamu yang hobi atau berbakat memainkan game bergenre perang dan tembak-tembakan. Kalian harus mencoba salah satu game offline android terbaik ini yaitu Sniper 3D Assassin

Misi dan rintangan yang ada dalam game sangatlah seru dan memacu adrenalin kamu serta di dukung oleh grafis yang 3D ultra Realistik. 

Tidak hanya itu musuh yang akan kamu hadapi pun tidak main-main, mereka adalah perampok berkelas dan kamu harus mengalahkan mereka semua.

1. Takashi Ninja Warior

Unlock memiliki damage tambahan beserta armor dalam bermain game dengan genre Hack and Slash action RPG untuk mengalahkan musuh.

Game ini mempunyai kesulitan yang cukup tinggi, untuk dapat memenangkannya pemain harus mencoba menggunakan beragam kombinasi dan serangan juga dodge untuk dapat mengalahkan musuh..     

2. Very Little Nightmare

Pada game ini wajib Anda tonton untuk pecinta game horror yang merupakan sekuel dari game little nightmare yang sudah terkenal dulu. 

Game ini merupakan sebuah kombinasi dari suasanya yang menyeramkan, monster dengan wajah tak berbentuk dan puzzle yang bisa membuat Anda tertarik untuk memainkan game ini.

3. Pocket Build

Game android offline terbaik selanjutnya adalah pocket build. Game ini cocok dimainkan oleh Anda pemain game yang menyukai tema simulasi pembangunan. 

Dalam game ini tidak adanya batasan yang melimitasi dan Anda bisa membangun apapun yang Anda inginkan seperti diantaranya istana, pertanian, serta gubuk kecil

Berbagai macam item yang bisa Anda gunakan untuk bisa membuat tempat yang diinginkan sehingga bisa melatih Anda untuk jadi lebih kreatif.

4. Street of Fire

Untuk Anda para pemain game yang menyukai game aksi,  Street of Fire ini bisa memberikan Anda pengalaman bermain serta gameplay yang sangat mirip dengan GTA. 

Game ini dilengkapi dengan perlengkapan yang bisa membantu Anda untuk meluluh lantakan kota yang ditinggali, serta game ini memiliki ukuran file yang ringan dengan grafis yang enak untuk dilihat.

5. Labirin

Untuk anda yang suka mengasah otak untuk ketajaman berfikir, anda bisa memainkan game ini. Simple permainan ini memaksa kamu untuk berfikir kreatif dan solutif serta bisa melatih kesabaran juga.

Kalo anda pernah memainkan pin ball, tampaknya game ini sedikit mirip dengannya. 

Tentu sangat mengasyikan karena akan ada ratusan level yang setiap levelnya memiliki tingkat kesulitannya masing-masing.

6. War Tortoise

Permainan offline android ini cukup menarik, dimana Anda bisa mengendalikan seekor kura-kura yang cukup besar layaknya seperti sebuah tank dan dilengkapi dengan beragam senjata untuk menghabisi para musuh.

Dengan arena pertempuran skala besar yang membuat permainan semakin seru karena musuh jadi semakin banyak dan tentu lebih menantang untuk kamu yang suka memainkan game perang game yang satu ini sangat layak untuk dimainkan.

Baca Juga: Game MMORPG Android Terbaik 2021

7. Grimvalor

Game ini wajib Anda coba untuk para pecinta game yang menyukai tantangan. Anda akan memainkan sebuah karakter yang sedang terjebak dalam quest dan mencari raja yang hilang.

Anda juga akan melawan monster-monter yang bisa mengalahkan karakter kamu hanya dengan sekali pukulan, jadi siapkan diri dan skill kamu jika tidak ingin kalah.

8. Ramboat 2 

Dalam game ramboat 2 ini anda akan dituntun untuk dapat menyelesaikan misi dan mengatasi tantangan dengan berbekal senjata dan berkendara menghindari serta harus mengalahkan ratusan pasukan musuh. 

Anda bisa membentuk pasukan yang anda inginkan, mengumpulkan koin yang nantinya akan berguna untuk meningkatkan level senjata. 

9. Adventure Llama

Game offline terbaik berikutnya adalah adventure Llama yang merupakan sebuah game petualangan gabungan dari seekor hewan llama dan bergaya layaknya Indiana jones. 

Pada game ini Anda diminta untuk memecahkan teka-teki yang berbeda dengan karakter hewan bernama Pablo. Game ini dimainkan dengan level yang singkat sehingga tidak akan membuat anda cepat bosan.

10. Sim City

Ini adalah sebuah permainan yang dimana mengharuskan pemain untuk membangun sebuah kota menjadi besar dan makmur, di awal permainan anda akan diberikan beberapa simcash dan simoleon yang bisa kamu gunakan untuk membangun beberapa pabrik dan memperkerjakan para warga agar kamu memiliki bahan yang cukup untuk membangun kota impianmu.

11. Space Marshals 2

Game dengan latar belakang luar angkasa ini merupakan sebuah permainan taktis dan penuh dengan perhitungan. 

Dengan senjata yang tersedia banyak mulai dari senjata yang paling canggih sampai dengan senjata yang biasa Anda dituntut harus melawan musuh dengan total misi sebanyak 20.

12. Farm Day Village Farming

Game offline android berikutnya adalah farm day village farming. Game ini cocok dimainkan bagi Anda yang hobi bercocok tanam, game ini bisa membuat Anda belajar untuk mengerti hidup orang-orang yang tinggal di sebuah pedesaan. 

Selain itu anda juga bisa beternak dan saat hewan ternak sudah berkembang biak anda bisa menjualnya melalui market di dalam game tersebut.

13. Dots & Co : A Puzzle adventure

Game ini akan membuat otak Anda terasah dengan genre game sebuah puzzle yang harus meghubungkan titik-titik untuk membentuk sesuatu, semakin tinggi level akan semakin bertambah tantangan dan misteri yang harus Anda pecahkan.

14. Hitman Sniper

Game ini berkisah tentang seorang agen bayaran yntuk menyelesaikan banyak misi serta rahasia yang tersembunyi dibaliknya. 

Game yang memiliki misi shooter ini akan membuat Anda lebih menarik dengan disisipi dengan cerita, juga ditambah dengan kustomisasi senjata yang beragam dan menarik.

Baca Juga: Game Nomor 1 Di Indonesia

15. Minion rush

Game ini hadir berkat terinspirasi dari tokoh kartun minion, bagi Anda penyuka minion game ini cocok untuk dimainkan. 

Game ini memiliki tampilan yang simple dan memiliki banyak karakter yang bisa dimainkan sehingga banyak para pecinta game yang memainkan game ini.

16. Asphalt 8 : Airbone

Game offline terbaik selanjutnya yaitu asphalt 8 airbone, game ini menjadi favorit dari banyak orang dengan mobil yang beragam yang bisa Anda pilih beserta dengan peta yang luas. 

Salah satu kelebihan dari game ini adalah suguhan grafiknya yang bagus namun ukuran game ini cukup besar sehingga Anda harus menyiapkan memori yang besar.

17. Death Race

Game seperti sebuah film hollywood ini dihadirkan dengan konsep balapan mobil perang akan menjadi sebuah game yang sangat mengasikan untuk bisa Anda mainkan. 

Dengan senjata dan mobil yang bisa Anda kustomisasi merupakan sebuah hal yang menarik. Karena film ini mengambil alur dari Film aslinya.

18. Dream League Soccer 

Game ini bisa dimainkan bagi Anda pecinta sepakbola, game ini layak untuk Anda mainkan dengan konsep yang cukup nyata dengan banyaknya bintang lapangan sepakbola terkenal anda bisa membangun tim impian anda. 

Karena game ini memiliki Grafis 3D jadi akan memliki ukuran yang cukup besar, jadi untuk anda yang ingin mendownload pastikan ruang memory anda cukup untuk menampung game ketika diinstall.

Jadi silakan pilih Manakah Game yang akan kalian coba untuk di mainkan?

Itulah bermacam Game Offline android seru yang bisa Anda mainkan walau tanpa internet yang bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun baik dengan menggunakan smartphone maupun dengan PC.